KATA UCAPAN SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA TERBARU 2020

Selamat Hari Kesaktian Pancasila untuk Indonesia Maju berlandas Pancasila sebagaimana tema upacara preingatan! Semangat .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Mari kita momentum sebagai pesan pengingat untuk menjaga persatuan, serta menghargai keberagaman!


Kesaktianmu adalah penopang negara yang memberi kita tumpuan untuk meraih cita-cita kemerdekaan yang sesungguhnya bersandar pada prinsip dasar dari bait singkat tapi sakti dalam kebangkitan setiap sila mu


Hari Pancasila bukan sekedar sejarah kelahiran akan tetapi memaknai peringatan nasional sebagai upaya untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, agar tercipta sejarah baru bahwa Negeri ini tidak dapat terpecah oleh siapa maupun apapun! kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2020!


Kesaktian Pancasila terlah teruji tidak hanya sekedar hari sejarah, jadi mari aplikasikan nilai nya dalam kehidupan bernegara!.


Pancasila membuat perbedaan jadi kekayaan.! Pancasila merajut keragaman jadi keindahan. Pancasila itu menyatukan.!


Kesaktian pancasila adalah suatu komitmen bersama bagi warga Negara Indonesia dalam menjalani kehidupan bernbangsa sehari-hari!


Selamat hari Peringatan 1 Oktober Kesaktian Pancasila 2020. Terimakasih 7 Pahlawan Revolusi, Mereka bukan butiran pasir, mereka putra terbaik bangsa maknai perjuangan mereka jangan biarkan kematian mereka hanya sekedar kata-kata dukacita!!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar Kata mutiara tema ucapan selamat hari kesaktian pancasila tahun 2020, 01 Oktober



"Ketika kita memperingati Hari Kesaktian Pancasila, mengingatkan kita bahwa ancaman pengantian ideologi Pancasila dengan komunis itu nyata," -kata bijak oleh Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D


Selamat memperingati 01 Oktober 2020!. Sebagai warga negara Indonesia jangan pernah melupakan sila-sila dari Pancasila!


Pancasila hadir untuk mempersatukan semua lini kehidupan di Indonesia. Kasaktiannya akan lebih sakti jika kita mampu mengamalkan setiap butirnya dalam kedamaian yang menyelimuti NKRI.


Isi Butir Teks Pancasila tiap sila:
  1. Ketuhanan Yang Maha Esa
  2. Kemanusiaan yang Adil dan Beradab
  3. Persatuan Indonesia
  4. Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmat Kebjaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan
  5. Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia


Sudahkah mengaplikasikan nilai-nilai luhur Pancasila dalam makna berbangsa dan bernegara setiap hari?


Maknai Kesaktian Pancasila dengan menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patrotisme mulai dari diri sendiri Sahabat Kata Ucapan Selamat Terbaru!
kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020!.


BHINNEKA TUNGGAL IKA : “Walaupun Berbeda-Beda Kita Tetap Satu Jua”.
Aku Indonesia, kamu Indonesia dan Kita Pancasila


Kesaktian Pancasila adalah suatu komitmen bersama bagi warga Negara Indonesia, kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat 01 Oktober untuk memperingati hari Kesaktian Pancasila tahun 2020!


Baca: KATA-KATA PANCASILA - UCAPAN SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/



KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA TERBARU 2022

Selamat Hari Kesaktian Pancasila untuk semangat revolusi demokrasi Pancasila! Berjuang .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini hari Kesaktian Pancasila! Mari aplikasikan nilai-nilainya dalam kehidupan bernegara untuk kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia!


Kesaktianmu adalah penopang negara yang memberi kita tumpuan untuk meraih cita-cita kemerdekaan yang sesungguhnya bersandar pada prinsip dasar dari bait singkat tapi sakti dalam kebangkitan setiap sila mu


Hari Pancasila bukan sekedar sejarah kelahiran maupun kesaktian akan tetapi memaknai peringatan Nasional sebagai upaya menumbuhkan rasa cinta tanah air agar terciptanya sejarah baru bahwa Negeri ini tidak dapat terpecah oleh siapa maupun apapun!! Merdeka!!


Pancasila selalu menjadi sumber inspirasi kesatuan bagi keluarga Indonesia dan masyarakat Nasional. Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah pesan, doa harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Kesaktian Pancasila 2022!


Untuk lambang negara tercinta Burung Garuda Pancasila: kau mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan dan duniaku dengan cinta!



KATA UCAPAN SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA TERBARU
Gambar Kata bijak tema ucapan selamat hari kesaktian pancasila tahun 2022



Pancasila adalah kesaktian Indonesia,
Pancasila adalah Pemersatu Indonesia.
Pancasila adalah perjuangan Indonesia
Pancasila selalu dihatiku,
Kepakkan sayap indahmu
Jadilah kokoh dinusantaraku,
Karena hari itu panjang!
Selamat, Pancasila sakti. Hari ini kamu layak mendapatkan pantun, doa, pesan dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari bersejarah Pancasila! PANCASILA satu pedoman ku!!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari kesaktian Pancasila. Kuatkan tekad teguhkan pedoman / asas karena kita Bangsa Indonesia memegang teguh dasar Indonesia adalah Pancasila


Selamat hari kesaktian Pancasila. Terima kasih telah menjadi luar biasa bukan hanya karena sejarah namun juga sila sakti pemersatu Indonesia!


Kedaulatan pancasila adalah hal yang paling terpenting dalam suatu negara bukanlah siapa pemimpinnya melainkan persatuan dan kesatuan NKRI, Selamat hari kesaktian Pancasila


Selamat hari Kesaktian untukmu, Pancasila istimewa dan kita tahu bahwa itu benar!
Maknai Kesaktian Pancasila dengan menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patrotisme mulai dari diri sendiri karena inilah makna sebenarnya dari setiap peringatan hari bersejarah Nasional


Melalui Peringatan hari kesaktian Pancasila, mari jadikan peringatan sebagai landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa.
Kita Indonesia Kita Pancasila


kataucapanselamatcg mengucapkan hari kesaktian Pancasila 1 Oktober. Mari kerja bersama berlandaskan Pancasila untuk memperkokoh NKRI


Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober mendidik kita untuk terus Kerja Keras dan Gotong Royong, Selamat memperingati dan memaknai peringatan ini dengan sebenar-benarnya.


Mari wujudkan Nilai-nilai Pancasila sebagai Kepribadian Bangsa dengan mengingat dan sadar kembali tentang pentingnya sejarah termasuk sejarah yang terkait dengan pondasi atau landasan dasar adalah Pancasila, Selamat 1 Oktober 2022


kataucapanselamatcg berpesan selamat hari kesaktian Pancasila 2022 1 Oktober. jadikan momentum sejarah ini dalam menyebarkan kebaikan dengan kata-kata nasionalisme bukan kata pemecah bangsa!!


Selamat hari kesaktian Pancasila 2022 1 Oktober. Jangan menghitung hari tapi jadikan hari tersebut penuh makna.


Sejarah adalah pengalaman hidup untuk introspeksi diri, sejarah kelam itu jangan sampai terulang lagi, Selamat hari kesaktian Pancasila 2022 1 Oktober.



Selamat hari 1 Oktober Kesaktian Pancasila 2022. Terimakasih 7 Pahlawan Revolusi, Mereka bukan butiran pasir, mereka putra terbaik bangsa maknai perjuangan mereka jangan biarkan kematian mereka hanya sekedar kata-kata dukacita!!


Selamatkan Pancasila dari pihak-pihak yang ingin merongrong negeri ini! Perkokoh persatuan melalui aplikasi sila-sila yang sakti!!


Semoga Allah selalu menjaga Indonesia kita, menganugerahkan kepada kita kekuatan untuk menghadapi ancaman baik dari dalam dan luar, Semoga Allah juga memberikan kekuatan kepada kita untuk kuat dari berbagai rongrongan, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari 1 Oktober Kesaktian Pancasila 2022



Dalam Bahasa Inggris:
Pancasila represent me as a centrist, and i will protect it. The Sanctity of Pancasila Oct 1st 2022!

Artinya:
Pancasila mewakili saya sebagai sentris, dan saya akan melindunginya. Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022!


Dalam Bahasa Inggris:
Pancasila itself is diversity that's highly respected by the world, Pancasila Sanctity 

Artinya:
Pancasila sendiri adalah keanekaragaman yang sangat dihormati oleh dunia, Kesaktian Pancasila


Kata bijak Jendral TNI Anumerta Ahmad Yani (Pahlawan Revolusi)
Sampai liang kubur, Kupertahankam Pancasila - Jendral Ahmad Yani quote


Bangun di pagi hari yang istimewa, Tuhan memberkati Indonesia. Ucapan selamat dan Salam damai dengan keberagaman dalam memperingati hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari Kesaktian 1 Oktober Pancasila. Semua harapan terbaik pada hari kesaktian. Tetap bersatu dan selalu mencintai keberagaman!


Selamat hari Kesaktian 1 Oktober Pancasila.
Ya Tuhan Yang Maha Menjaga;
Jagalah Pancasila;
Jagalah Indonesia;
Jagalah kami semua warga bangsa.


Hari ini adalah hari tentang rahasia dan misteri terbesar dalam sejarah Indonesia, Selamat hari Kesaktian 1 Oktober Pancasila.




Pancasila landasan filosofis resmi negara Indonesia inilah hakekat sesungguhnya Kesaktian Pancasila 1 Oktober 1865


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Demokrasi yang dibimbing oleh kebijaksanaan batin dalam kebulatan suara yang timbul dari musyawarah antar perwakilan


Selamat Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Satu Nusa;
Satu Bangsa;
Satu Indonesia;
Satu Pancasila mari diamalkan Pancasilanya untuk mnuju bangsa yang berkarkter.


Pancasila Sakti, Pancasila Tidak terkalahkan, tidak dapat ditaklukkan, Selamat Peringatan Hari Kesaktian Pancasila


Selamat datang Oktober!! Kokohkan semangat persatuan dan kesatuan untuk keselamatan NKRI


Pada kesempatan 1 Oktober, kataucapanselamatcg berharap Anda bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


Punya ide untuk tema kata-kata bijak hari kesaktian Pancasila silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA TERBARU"

Posting Komentar