KATA UCAPAN SELAMAT HARI IKAN TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI IKAN TERBARU 2019

Selamat Hari Ikan Ayo konsumsi Ikan Meningkatkan Daya Saing Bangsa untuk Mewujudkan ketahanan pangan dan gizi nasional .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini hari Ikan! Rayakan dengan Istimewa dan unik di puncak dunia!


Ikan-ikan dengan protein tinggi menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat dalam membangun generasi muda Bangsa. Selamat Hari Ikan untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah pesan bijak dengan harapan terbaik saya untuk Anda pada Peringatan Hari Ikan Nasional 2019!



Kalau ingin pandai dan sehat, Ikan menjadi sumber protein terbaik untuk anak Indonesia apabila di konsumsi sebagai pangan sehari-hari supaya menjadi generasi bangsa yang mampu bersaing di era globalisasi kemudian hari.



KATA UCAPAN SELAMAT HARI IKAN TERBARU
Gambar kata mutiara tema ucapan selamat hari ikan nasional thn 2019



Ayo makan ikan setiap hari, Membuat kita sehat, kuat dan beromega - quote Dr. Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019


Selamat, Ikan dikelautan Nusantara beragam dan kaya. Hari ini Nelayan, anak, dan Anda layak mendapatkan pantu dan puisi kataucapanselamat yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari bersejarah kelautan khususnya perikanan Indonesia! Dengan Protein, Kita Membangun Bangsa


Baca: SEJARAH DAN TEMA PERINGATAN HARI IKAN NASIONAL (HARKANNAS) 2019


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat memperingati Hari Ikan Nasional ke 6 tahun 2019 21 November. Ikan untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Karena Ikan itu Sehat!!!


Selamat memperingati Hari Ikan Nasional ke 6 tahun 2019 21 November. Selalu Konsumsi dan cintai Ikan-ikan dari laut Nasional!!


Dalam Bahasa Inggris:
Happy National Fish Day Indonesia! Let's choose fish from sustainable fisheries

Artinya:
Selamat Hari Ikan Nasional Indonesia! Mari kita pilih ikan dari perikanan berkelanjutan


Dalam Bahasa Inggris:
kataucapanselamatcg wishing you a very happy national Fish day!
let's eat more fish. if possible, be sure it's sustainable kind, not an endangered ones.
of all kind meat, i prefer fish. more delish in raws or cooked. luckily in my country it's rather cheaper than red meat produce, esp freshwater.


Artinya:
kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari ikan nasional!
mari makan lebih banyak ikan. jika mungkin, pastikan itu jenis yang berkelanjutan, bukan yang terancam punah.
Dari semua jenis daging, saya lebih suka ikan. lebih enaknya mentah atau dimasak. Untungnya di negara saya lebih murah daripada produk daging merah, terutama air tawar.


Dengan konsumsi protein ikan yang cukup, masyarakat Indonesia diharapkan memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Generasi yang sehat, kuat, dan cerdas adalah modal utama dalam membangun bangsa Indonesia ke depan, Selamat memperingati Hari Ikan Nasional ke 6 tahun 2019 21 November


KATA UCAPAN SELAMAT HARI IKAN TERBARU


Selamat memperingati Hari Ikan tahun 2019 21 November Nasional. Konsumsi Ikan Meningkatkan Daya Saing Bangsa  jadi Ayo makan ikan, Makan Ikan Cerdas.


Ayo makan ikan itu adalah panggilan kesadaran. Sebab kau telah tahu bukan, bahwa garis pantai negara ini adalah yang terpanjang di dunia, Selamat memperingati Hari Ikan tahun 2019 21 November Nasional


kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Ikan Nasional 21 November 2019!. Ayo Sahabat Bahari kita makan ikan agar sehat dan cerdas sehingga memiliki daya saing bangsa.


Selamat Hari Ikan Nasional 21 November 2019!. Ayo kita makan ikan lebih banyak mulai hari ini untuk hidup lebih sehat dari nutrisi ikan yang penuh manfaat.


Ikan adalah salah satu makanan kegemaran rakyat Indonesia. Gizinya yg tinggi dan harganya yg terjangkau adalah alasannya, Selamat Hari Ikan Nasional 21 November 2019!


Selamat Peringati Hari Ikan Nasional (Harkannas) 21 November 2019!. Ikan adalah salah satu anugerah Tuhan untuk Indonesia, Semoga kedepan Negara bisa meminimalisir pencurian Ikan di laut Indonesia.


Kita harus bangga, cinta dan konsumsi Produk Perikanan Indonesia, Selamat Peringati Hari Ikan Nasional (Harkannas) 21 November 2019!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari pohon sedunia dan Hari Ikan Nasional (Harkannas) 21 November 2019!. Manfaatkan kekayaan alam Indonesia dengan bijak, jaga, lestarikan ekosistem laut, darat, hutan dan semua yang ada di dunia untuk anak cucu di masa datang!!!


Baca:



Selamat hari pohon sedunia dan Hari Ikan Nasional (Harkannas) 21 November 2019!. Pengelolaan Sumber Daya Alam kelautan, perikanan, kehutanan berkelanjutan adalah keharusan!


Pangan perikanan adalah solusi atasi kelaparan, pengangguran dan kemiskinan. Apa menu ikan anda hari ini?, Selamat Hari Ikan Nasional (Harkannas) 21 November 2019!


Selamat 21 November. Makan ikan tiap hari nggak bikin gendut lho, malah bikin kita pinter yang mampu bersaing dengan bangsa lain



Punya Ide untuk tema  kata-kata bijak hari Ikan  silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI IKAN TERBARU"

Posting Komentar