KATA-KATA DIRGAHAYU PGRI DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN (HUT) GURU 2019 KE 74 TERBARU

KATAUCAPANSELAMATCG: Kumpulan Kata-kata Dirgahayu Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia yang ke-74 di 2019. Jatuh pada tanggal 25 November Persatuan Guru Republik Indonesia (disingkat PGRI) akan merayakan hari jadinya, tentu akan banyak sekali orang mengucapkan dirgahayu PGRI termasuk pesan guru-guru Nasional dari murid, orangtua (ibu bapa) maupun rakyat seperti saya pasti pengen mengatakan bahwa bangga terhadap organisasi beranggotakan profesi guru di PGRI. Bahkan sebelum hari-hari H telah terdapat logo resmi baliho maupun sepanduk mengangkat tema ucapan dirgahayu PGRI Guru Nasional Indonesia 74 tahun 2019.


Guru, Ustads, Dosen adalah pendidik dan pengajar pada pendidikan anak usia dini jalur sekolah atau pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah. Dalam definisi yang lebih luas, setiap orang yang mengajarkan suatu hal yang baru dapat juga dianggap seorang guru. Secara Nasional, Organisasi yang menaungi guru-guru di Indonesia ialah PGRI. Menurut catatan sejarah Nasional, Organisasi ini didirikan dengan semangat perjuangan guru-guru pribumi pada zaman Belanda, pada tahun 1912 dengan nama Persatuan Guru Hindia Belanda (PGHB). Seiring perjalanannya PGHB Pada tahun 1932 nama tersebut diubah menjadi Persatuan Guru Indonesia (PGI). Perubahan nama ini mengejutkan pemerintah Belanda, karena kata “Indonesia” yang mencerminkan semangat kebangsaan sangat tidak disenangi oleh Belanda. Sebaliknya kata “Indonesia” ini sangat didambakan oleh guru dan bangsa Indonesia. Inilah yang melatarbelakangi mengapa Hari Guru Nasional (HGN) ditetapkan bersamaan dengan HUT PGRI.


Dari latar belakang sejarah PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) kemudian semangat Nasional tumbuh dalam mensejahterakan dan meningkatkan derajat profesi pendidik tersebut hingga hari ini.


Hari ini tepat hari Senin (25/11/2019), PGRI dan Profesi keguruan memperingati hari ulang tahun ke-74. Oleh sebab itu secara singkat kataucapanselamatcg.blogspot.com menulis beberapa kata-kata inspirasi, kata-kata indah, kata-kata terimakasih, doa selamat, pantun, puisi, quotes bijak maupun kata-kata selamat sebagai ucapan HUT PGRI di 2019 tahun ke-74 terbaru.


Berikut gambar serta kata-kata Dirgahayu Ucapan selamat Hari Ulang Tahun Guru Nasional serta PGRI pada 2019 74 yang bisa dikirim ke status FB, Caption IG terutama buat kamu yang memiliki keluarga sebagai anak murid, mahasiswa jurusan keguruan dan ilmu pendidikan, anggota, kepala sekolah, ustadz, santri, suami, istri, ibu, bapak Guru di Indonesia. Inilah kata kata atau ucapan dirgahayu PGRI ke 74 sebagai ungkapan terimakasih pada guru-guru Nasional tersebut.


kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari jadi PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) untuk mahasiswa jurusan keguruan dan ilmu pendidikan, anggota, kepala sekolah, ustadz, santri, suami, istri, ibu, bapak Guru di Indonesia yang luar biasa! Semangat .... Tidak hanya di hari ulang tahun ini tetapi setiap hari!


Ini hari Guru! Bangga karena pendidik profesional sangat istimewa dan dekat di hati murid dan orangtua!


Guru selalu menjadi sumber inspirasi bagi siswa, keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Guru dan PGRI untukmu!


Kami menghargaimu yang dekat dengan hati kami. Dirgahayu, inilah pesan harapan doa terbaik kami untukmu pada Hari Guru (HGN) di ultah Persatuan Guru Republik Indonesia secara Nasional ke-74 tahun 2019!


Untuk anggota PGRI dan guru-guruku: kamu mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan, kasih sayang dan duniaku dengan cinta!
Kamu adalah inspirasiku,
Kamu adalah kekuatanku.
Kamu adalah cintaku,
Kamu syairku.
Kamu selalu menjagaku,
Aku mendengar lagu hatimu.
Jadi bahagia, guruku,
Karena hari ini panjang!

Dalam Bahasa Inggris: Happy anniversary Teachers Association of the Republic of Indonesia (PGRI)



KATA-KATA DIRGAHAYU PGRI DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN (HUT) GURU 2019 KE 74 TERBARU
Gambar kata bijak dirgahayu pgri tema ucapan selamat hari ulang tahun (hut) guru thn 2019


Selamat, Guru baik, cantik dan profesional. Hari ini kamu layak mendapatkan kata, pantun dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari jadi yang istimewamu! Terimakasih atas perjuangan dan dekat dihati murid dengan penuh Cinta!


Dirgahayu ke-74 PGRI 25 November 1945 - 25 November 2019. "Guru Profesional Kebanggaan Murid Nasional"


KATA-KATA DIRGAHAYU PGRI DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN (HUT) GURU 2019 KE 74 TERBARU
gambar ucapan selamat ulang tahun PGRI dan kata mutiara selama hari guru


Guruku, kamu adalah kunci kesuksesan saya. Tanpamu, aku tidak akan tahu seberapa luas dunia ini dan seberapa pentingnya hidup ini. Semua hal kamu ajarkan kepadaku. Tepat hari ini, 25 November 2019 HUT PGRI 74, hari guru nasional. kataucapanselamatcg ucapkan selamat Hari Guru dan terima kasih wahai pahlawan tanpa tanda jasa


kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu PGRI, selamat berbahagia dan sejahteralah wahai para guru, di Indonesia dan dunia. Karena apabila di dunia ini tidak ada seorang guru, tentu kita tetap akan menjadi pribadi yang cerdas, tapi hanya secerdas manusia primitif


kepada mantan guru, dosen, dan Profesor saya; dan kepada teman-teman dan keluarga saya yang berada atau berada dalam profesi mulia ini, yang menyinari generasi berikutnya dengan obor pengetahuan, Terimakasih! Ucapan selamat terhangat di Hari Ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) yang ke-74 semoga selalu jaya!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat ulang tahun guru terbaik nasional dan selamat merayakan Hari Ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) yang ke-74 untuk mahasiswa jurusan keguruan, anggota, kepala sekolah, ustadz, santri, suami, istri, ibu, dan bapak Guru Indonesia. Guru adalah seorang pahlawan, dan tanda-tanda kepahlawanannya terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar yang kita kenal.


Dirgahayu PGRI 2019 ke 74 tahun, Selamat kepada seluruh Guru, semoga dengan di Peringati Hari Guru ini agar lebih menjadi Guru yang berprofesional.





UCAPAN DIRGAHAYU DAN SELAMAT HUT PGRI (PERSATUAN GURU REPUBLIK INDONESIA) 2019 TAHUN KE 74

kataucapanselamatcg menyampaikan selamat dirgahayu ke 74 PGRI untuk seluruh kepala sekolah, ustadz, suami, istri, ibu, bapak dan anggota Persatuan Guru Indonesia. Mari Bangkitkan Kesadaran Kolektif Guru Dalam meningkatkan Disiplin dan Etos Kerja Untuk Penguatan Pendidikan Karakter


Selamat dirgahayu ke 74 PGRI 2019. Peran Strategis Guru dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul, semoga Pesan ini menjadi pelecut semangat Guru-guru di Indonesia.


Ini adalah seni tertinggi guru untuk membangkitkan kegembiraan dalam ekspresi dan pengetahuan kreatif, Selamat dirgahayu ke 74 PGRI 2019.


Selamat dirgahayu ke 74 PGRI tahun 2019. Mari kita ingat seorang guru dapat mengubah seluruh dunia dengan pengajarannya. Terima kasih untuk usahamu


Hadiah siap untuk guru tercinta mereka untuk perayaan esok hari ..


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat memperingati HUT Ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2019!. Mari Wujudkan Guru sebagai Penggerak Perubahan Menuju Indonesia Cerdas Berkarakter dalam Revolusi Industri 4.0


Selamat memperingati HUT Ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2019!. Terimakasih kuucapkan kepadamu Bapak/Ibu guru yang tulus


Sebagai profesi pejuang pendidikan yang sesungguhnya, mari jalankan peran, tugas, dan tanggung jawab mulia sebagai panggilan jiwa, Selamat memperingati HUT Ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2019!


Selamat memperingati Hari Guru Nasional dan HUT Ke-74 PGRI Tahun 2019!. seorang guru yang profesional hendaknya mampu merawat jiwa sosialnya.


Melalui semanagt jiwa korsa guru mari senantiasa dipupuk agar dapat saling membantu dan mengontrol satu sama lain untuk mengutakan menguatkan posisi profesi keguruan, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat memperingati Hari Guru Nasional dan HUT Ke-74 PGRI Tahun 2019!.


kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu PGRI, dirgahayu guru Indonesia. Mari selalu mengingat pesan bijaksana bahwa guru profesional adalah guru yang telah memenuhi kompetensi dan keahlian inti sebagai pendidik. Perubahan zaman mendorong guru agar dapat menghadirkan pembelajaran abad 21 yaitu menyiapkan peserta didik untuk memiliki keterampilan berpikir kritis, kreatif, komunikatif, inovatif, dan mampu berkolaborasi.


Dirgahayu PGRI, dirgahayu guru Indonesia 2019, 25 November. Tugas guru sebagai pendidik adalah menanamkan nilai-nilai dasar pengembangan karakter peserta didik dalam kehidupannya, termasuk dalam pemanfaatan kemajuan teknologi informasi secara bijak serta sebagai inspirator bagi anak didiknya.


Tugas utama guru adalah mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi setiap peserta didik, mari laksanakan dengan penuh ketulusan hati kepada murid Dirgahayu PGRI, dirgahayu guru Indonesia 2019, 25 November.


Dirgahayu guru Indonesia, dirgahayu  PGRI 2019, 25 November. Semoga setiap Guru secara Nasional terus membina diri baik secara mandiri melalui kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) melalui kegiatan MGMP dan MKKS agar menjadi guru yang profesional; guru yang mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi yang supercepat untuk meningkatkan kualitas proses belajar mengajar pada setiap satuan pendidikan dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dengan kompetensi global sebagai mana tema utama HUT PGRI Ke 74 "Guru Penggerak Indonesia Maju."


Setulus hati yang paling dalam kataucapanselamatcg.blogspot.com ucapan selamat dan terimakasih kepada Guru dan Tenaga Pendidikan sebagai garda terdepan didalam mencerdaskan generasi bangsa, Dirgahayu guru Indonesia, dirgahayu  PGRI 2019, 25 November.


Dirgahayu HUT PGRI Ke 74 & Selamat Hari Guru Nasional!. Melalui momentum ini, mari bersama-sama kita menghormati dan mengenang jasa Para Pahlawan, dengan mengangkat dan menegakkan harkat dan martabat para Guru, terus bekerja lebih giat, guna memajukan dunia pendidikan di tanah air.


kataucapanselamatcg ucapkan Dirgahayu Hari Guru Nasional 2019 dan selamat.
Mari terus tingkatkan produkstivitas dalam berkerja untuk pendidikan Indonesia lebih Maju



KATA KATA SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK GURU DI HARI JADI PGRI

kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari jadi yang ke 74 dan selamat ulang tahun organisasi guru Nasional Indonesia.


Selamat hari jadi yang ke 74 dan selamat ulang tahun organisasi guru Nasional Indonesia. Semoga perjuangan Guru seluruh Indonesia selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiien…


Selamat hari jadi yang ke 74 dan selamat ulang tahun organisasi guru Indonesia. guru diibaratkan lilin yang telah menerangi kegelapan, dan semoga usahamu yang murni akan selalu melahirkan insan yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa


Guru yang hebat adalah orang yang mengenal murid-muridnya, Selamat hari jadi yang ke 74 dan selamat ulang tahun organisasi guru Indonesia.


kataucapanselamatcg menyampaukan mengucapkan selamat ulang tahun dan banyak lagi yang akan datang!. Seorang guru yang hebat adalah seseorang yang mengenal siswa mereka, memotivasi mereka, dan membantu mereka berkembang. Kamu pasti salah satu yang terhebat. Terima kasih atas semua bimbinganmu dan semua yang telah kamu ajarkan kepadaku. Dirgahayu dan selamat hari Jadi organisasi Guru PGRI ke 74 tahun 2019!!!


Kepada guru terbaik, yang paling peduli dan ramah dari mereka semua, Aku mengucapkan selamat ulang tahun, banyak cinta, kesehatan dan kejutan yang menyenangkan!. selamat hari Jadi organisasi Guru ke 74 tahun 2019! PGRI


selamat Guru di hari Jadi ke 74 tahun 2019! PGRI. Kamu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, guru. Setiap harimu menjadikan dunia tempat yang lebih baik dengan kesabaran, pengetahuan, dan semua perhatian serta dedikasi yang kamu berikan dalam mengajar. Kamu membantu membentuk pikiran orang dewasa di masa depan, dan untuk itu kami semua berterima kasih. Selamat ulang tahun, guru terkasih! Jangan pernah menyerah pada hasratmu untuk mengajar, dan tidak pernah berhenti menginspirasi siswamu.



KATA KATA BIJAK HARI GURU NASIONAL

Guru yang baik dapat menginspirasi harapan, menyalakan imajinasi, dan menanamkan cinta belajar. - Brad Henry

Ketika kamu mempelajari guru-guru hebat ... kamu akan belajar lebih banyak dari perhatian dan kerja keras mereka daripada dari gaya mereka. - William Glasser


Guru dapat mengubah hidup hanya dengan campuran kapur dan tantangan yang tepat. - Joyce Meyer.


Pendidikan adalah kemampuan untuk mendengarkan hampir semua hal tanpa kehilangan kesabaran atau kepercayaan dirimu. - Robert Frost


Hiduplah seolah-olah kamu akan mati besok. Belajarlah seolah-olah kamu akan hidup selamanya. - Mahatma Gandhi


Setiap rumah adalah universitas dan orang tua adalah guru. - Mahatma Gandhi


kataucapanselamatcg menyadari dengan menjadi seorang guru, aku memberikan kontribusi penting bagi semua inisiatif pembangunan nasional. - APJ Abdul Kalam


Guru yang terkasih, Terima kasih telah menginspirasiku; Menyalakan imajinasiku; Dan menanamkan dalam diriku- cinta belajar. Selamat Hari Guru!


Seorang guru memengaruhi keabadian; dia tidak pernah tahu di mana pengaruhnya berhenti. - kutipan bijak Henry Adams


Belajar adalah satu-satunya hal yang pikiran tidak pernah kehabisan, tidak pernah takut, dan tidak pernah menyesal. - kutipan bijak  Leonardo da Vinci

Aku bukan cendekiawan yang hebat, tidak pernah menjadi siswa yang sangat cerdas, menjadi pemimpin biasa. - kutipan bijak Pranab Mukherjee


Peran guru tetap panggilan tertinggi orang bebas. - kutipan bijak Shirley Mount Hufstedler


Buku adalah yang paling tenang dan paling konstan dari teman; mereka adalah penasihat yang paling mudah diakses dan paling bijaksana, dan guru yang paling sabar. - kutipan bijak Charles William Eliot


Kamu harus tumbuh dari dalam ke luar. Tidak ada yang bisa mengajarimu, tidak ada yang bisa membuatku termotivasi. Tidak ada guru lain selain jiwamu sendiri. -  kutipan bijak Swami Vivekananda




KATA UCAPAN SELAMAT HARI GURU NASIONAL INDONESIA

kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Guru, semoga Allah memberi barakah kepada semua begelar Guru Indonesia juga dunia

Selamat hari guru buat semua guru-guru Nasional. "Kita kenang selalu JASAnya"

Jika di dunia ini tidak ada seorang guru. Maka kita tetap akan menjadi pribadi yang cerdas, tapi hanya secerdas manusia primitif, Selamat hari guru buat semua guru-guru Nasional 25 November 2019

kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari guru Indonesia 25 November 2019 ke 74. Terimakasih karena Guru adalah seorang pahlawan, dan tanda-tanda kepahlawanannya terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar yang kita kenal

Selamat hari guru Indonesia 25 November 2019 ke 74. Jadikanlah guru-guru se Indonesia sebagai langkan meningkatkan kesejahteraan. Sehingga guru-guru terbaik datang kepada kita, dan ilmu-ilmu terbaik datang kepada kita.


Seorang guru akan selamanya menjadi guru kita, meskipun kita telah melupakan ilmu yang kita pelajari dari mereka, bahkan meskipun kita telah melupakan wajah mereka, Selamat hari guru Indonesia 25 November 2019 ke 74


Selamat Peringatan ulang tahun Nasional untuk hari guru Indonesia 2019 ke 74 25 November. Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru bermutu bisa melahirkan ribuan orang hebat!!!


Setiap keberhasilan yang kamu raih, bermula dari jutaan tetes keringat, cinta dan kesabaran dari guru-gurumu dalam memberikan kami pelajaran terbaik. Dan mengupayakan Agar kamu memahami pelajaran tadi, Selamat Peringatan ulang tahun Nasional untuk hari guru Indonesia 2019 ke 74 25 November.


Selamat Peringatan hari guru Indonesia 2019 ke 74 25 November. Ketika melihat murid-murid menjengkelkan dan menyentu hati, terkadang hati teruji kesabarannya namun hadirkanlah gambaran bahwa satu di antara mereka kelak akan menarik tangan kita menuju surga. Aaammiiin!!!


Berterimah kasihlah kepada semua guru, dosen dan tenaga pengajar. Karena melalui tangan mereka ilmu-ilmu yang bertebaran dan tak kamu kenal dapat menyatu dalam pikiranmu, Selamat Peringatan hari guru Indonesia 2019 ke 74 25 November


Selamat hari guru Nasional 2019 ke 74 25 November. Berikanlah sesuatu yang bisa memerikan kebahagiaan kepada gurumu karena sebuah hadiah terbaik di HUT PGRI berbentuk materi maupun berbentuk prestasi


Ingatlah bahwa Guru-gurumu telah berjuang mati-matian agar kamu bisa memahami ilmu yang sederhana karena setiap ilmu yang kamu miliki adalah hasil keringat mereka, Selamat hari guru Nasional 2019 ke 74 25 November.


Selamat hari guru 2019 ke 74 25 November Nasional. Seseorang yang telah meluangkan waktu untuk mendengarkan kekhawatiranku, membimbingku di jalan menuju pengetahuan, dan meyakinkanku di jalan hidupku.


Seorang guru adalah simbol pendidikan Nasional. Bangga kepada semua guru Indonesia, Selamat hari guru 2019 ke 74 25 November Nasional




KATA KATA HARI ULANG TAHUN (HUT) PERSATUAN GURU REPUBLIK INDONESIA


kataucapanselamatcg mengatakan pesan selamat untuk ulang tahun Persatuan Guru Indonesia di HUT ke 74. Peran Strategis Guru dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul.


Selamat untuk ulang tahun Persatuan Guru Indonesia di HUT ke 74 untuk seluruh guru - guru hebat di Indonesia. Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru yang bermutu dapat melahirkan ribuan orang-orang hebat


Selamat di hari istimewa ini, hanya karena kamu sekarang aku bisa melihat masa depanku cerah
Selamat Peringatan Hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI). Selamat kepada saudaraku guru, kamu telah menjejakkan kaki di pelataran untuk membangun dan mencetak generasi bangsa, kamu telah mengambil keputusan yang tepat memilih profesi yang mulia, memikul risalah yang abadi. kamulah tumpuan harapan semua, kamu jalan generasi Indonesia, tidak hanya kepada para siswa dan para pemuda tetapi kepada seluruh manusia. Guru saudaraku, kamu tidak membutuhkan kata-kata indah dan tiupan seruling tanda selamat, karena engkau laksana bintang, walau jauh dia bercahaya, meski kadang menghilang dia tetap ada. Semoga  pengabdian dan bhakti yang telah kita lakukan pada bangsa dan negara menjadi amal sholih Li Illa Kalimatillah sebagai bekal kita. Aamiin





Kata-kata puisi hari guru untuk pesan di HUT PGRI 2019 ke 74

 "ENGKAU ADALAH PELITA DALAM KEGELAPAN HIDUPKU"
Kita bisa membaca karena siapa?
Kita bisa menulis berkat siapa?
Kita jadi rajin ngerjain PR, tugas dari siapa?
Kita bisa jadi begini karena siapa?
kita bisa sesukses sekarang ini, karena siapa?
Hal itu tidak akan terlepas dari jasa seorang guru yang telah mendidik kita.
Jadi, sepantasnya, seorang guru itu kita anugerahi penghargaan yang setinggi-tingginya, walau penghargaan itu tanpa tanda jasa, namun apapun alasaannya guru tetaplah menjadi pelita dalam kegelapan.


Melalui Perayaan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Mari bangkitkan Kesadaran Kolektif Guru Dalam Meningkatkan Disiplin dan Etos Kerja Untuk Penguatan Pendidikan Karakter. kataucapanselamatcg menyampaikan selamat HUT PGRI 74 Tahun 2019!!


Selamat HUT PGRI 74 Tahun 2019!!. Mari kita deklarasikan gerakan membangkitkan kesadaran kolektif para guru dalam meningkatkan Disiplin dan Etos Kerja Untuk Penguatan Pendidikan Karakter



UCAPAN TERIMAKASIH UNTUK GURU DARI MURID

kataucapanselamatcg mengucapkan terima kasih guru SDku dan Selamat hari ulang tahun di perayaan HUT PGRI 25 November. Untuk bapa dan Ibu  juga guru-guru yang mulia, jasa kalian akan selalu muridmu ini kenang. tetaplah menjadi pelita untuk anak bangsa  ... Dari_muridmu


Guru banyak bekerja untuk mendidik dan membimbing anak murid di jalan yang benar. Karena itu, seorang guru mengharapkan dan menghargai catatan terima kasih dari seorang siswa atas upaya yang telah dia berikan kepada bimbingan yang tepat.


Selamat HGN (Hari Guru Nasional) 25 November. kataucapanselamatcg berterima kasih kepada kamu karena telah membimbingku sepenuhnya dan memandang kamu sebagai mutiara pembimbingku yang lebih cerah.


Aku mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih atas semua bimbingan yang telah Kamu tawarkan kepadaku. Kamu telah menjadi mentor yang luar biasa, Selamat HGN (Hari Guru Nasional) 25 November


Terimakasih karena Seorang guru seperti lilin yang menerangi orang lain dalam memakannya sendiri.


kataucapanselamatcg mengucapkan terimakasih, karena rajin belajar satu hari dengan Seorang Guru yang luar biasa sepertimu lebih baik dari seribu hari belajar


Kamu adalah satu-satunya bapak guru dalam hidup yang aku cintai dari hatiku. Kamu mengajariku cara hidup di dunia ini. Terima kasih!!!


Karena kamu, aku selalu bermimpi besar, Terima kasih, guruku


Guru yang terkasih, kamu mengkonsumsimu sendiri untukku seperti lilin mengkonsumsinya sendiri untuk cahaya lain. Kamu adalah orang yang paling penting dalam hidupku. Terima kasih atas motivasimu


Guru yang terhormat pesan ini dari muridmu, kamu selalu mengajariku dari hatimu. Kata-kata inspiratifmu mengubah hidupku. Terima kasih atas upayamu dengan semangat. Selamat Hari Guru!!!


Orang-orang mengatakan di balik setiap orang sukses ada seorang wanita tetapi kataucapanselamatcg akan mengatakan di belakang orang yang sukses akan selalu ada guru yang baik seperti kamu. Terima kasih atas motivasimu. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari 25 November Dirgahayu ke 74 PGRI 2019!!!.


Tidak ada yang bisa menjadi guru yang baik selain guruku, Kamu memainkan peran penting dalam hidupku. Terima kasih dan selamat hari guru!!!


Tetap tenang dan ucap doa dan harap terbaik untuk gurumu. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Peringati hari Guru Nasional Indonesia ke 74 tahun 2019, 25 November


Kamu adalah orang pertama yang kuingat ketika aku dalam masalah. Terima kasih guru karena telah menginspirasiku


Aku berharap kamu dapat melihat hatiku dan melihat betapa aku mencintaimu. Terima kasih Guru!!!


Guru yang terkasih, Engkau akan selalu ada dalam doaku. Terima kasih banyak!!!



UCAPAN TERIMAKASIH UNTUK GURU DARI ORANGTUA MURID

Guru yang baik dapat berguna dalam membangun karakter seseorang. Kamu membimbing anakku seperti tutor dan pergi bersamanya seperti sahabat. Terima Kasih semoga para guru merayakan HUT PGRI dan Hari guru terbaik sesuai harapan!!!


Sulit hari ini untuk menemukan guru yang baik dan dapat dipercaya. Kami adalah orang tua yang beruntung memiliki kamu sebagai guru bagi anak-anak kami. Kamu merawat mereka karena kamu adalah orang tua. kataucapanselamatcg menyampaikan selamat merayakan HUT PGRI dan Hari guru terbaik!!!


Selamat merayakan HUT PGRI dan Hari guru terbaik!!. Kamu adalah guru terbaik anak-anak kami. Guru yang terhormat semoga kamu terus mengajar anak-anak kami dengan kebijaksanaan dan pengetahuanmu. Selamat Hari Pendidikan Nasional!


Guru, Kamu selalu mendukung anak-anak kami dan menginspirasi mereka, untuk menghadapi kesulitan hidup. Terima kasih ibu dan bapak, Selamat merayakan HUT PGRI dan Hari guru terbaik!!!


Selamat merayakan HUT PGRI dan Hari guru Nasional!!!. Terima kasih guru karena telah memberikan waktumu yang menjadikan anak-anak saya lelaki / perempuan yang baik.


Cara kamu mengajar ...
Pengetahuan yang kamu bagikan ...
Pendidik yang kamu ambil ...
Cinta kamu menyelimuti...
Sehingga Menjadikan kamu guru terbaik di dunia ...
Selamat dan terimakasih di Hari Guru!


Semangat belajar datang darimu, karena kamu membuat banyak hal indah untuk diketahui untuk anak-anak muridmu ... ini hari guru, kami ucap terima kasih atas dedikasimu




UCAPAN SELAMAT HARI GURU 25 NOVEMBER

kataucapanselamatcg mengucapkan di 25 November 2019 ini, Selamat hari guru untuk temanku!. Beberapa teman juga seperti guru.

25 November 2019 ini, Selamat hari guru untuk temanku. Guru tidak tergantikan, tidak ada yang bisa bersaing dengan mereka.


Kamu seperti yang selalu ada untuk membantu kami, jadi pada 25 November 2019 ini, Selamat hari guru untuk temanku

KATA-KATA DIRGAHAYU PGRI DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN (HUT) GURU 2019 KE 74 TERBARU
Gambar kata bijak dirgahayu pgri tema ucapan selamat hut guru nasional thn 2019


Selamat di hari istimewa ini, hanya karena kamu sekarang aku bisa melihat masa depanku cerah


Kau membuatku sadar bahwa tanpa kerja keras, kita tidak bisa mencapai apa pun dalam hidup kita. Terima kasih, guru, atas upayamu


Guru yang baik seperti kamu mengajar dari hati dan membuat masa depan cerah. Terima kasih Pak!


Kamu mengajar kami tidak hanya subjek - Kamu mengajarkan kami kehidupan. Setiap kali aku  memiliki masalah, aku ingat kata-kata bijaksanamu dan semuanya jatuh pada tempatnya. Terima kasih telah menjadi guru paling bijaksana dan paling baik hati!


Aku tahu menjadi guru itu sulit, karena kamu harus sabar dan mencintai anak-anak. Kamu adalah guru yang sangat istimewa, Kamu selalu percaya pada kami dan itulah yang membuat kami juga percaya pada diri sendiri. Terima kasih untuk itu! Selamat Hari Guru 25 November Indonesia!!!


Selamat Hari Guru 25 November Indonesia!!!. Terkadang kami tidak tertahankan, kadang kami melakukan hal yang paling lucu dan unik... Tapi kamu tidak pernah kehilangan kepercayaanmu pada kami terlepas dari segalanya. Dan ini menyentuh hati sehingga membuat kami berterima kasih padamu.


Kami semua ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati kami, karena tidak pernah kehilangan kesabaranmu bersama kami, dan karena telah mengajari kami segala sesuatu yang kami ketahui hari ini! Ini sangat membantu dalam hidup!, Selamat Hari Guru 25 November Indonesia!!!


Selamat merayakan ulang tahun Hari Guru 25 November Nasional!!!. Guru yang terkasih, meskipun kami membuatmu marah sepanjang waktu, kami masih tahu bahwa kesabaranmu tidak akan habis, karena kamu adalah guru yang paling baik hati dan paling sabar.


Guru yang terkasih, terima kasih telah mempercayaiku ketika tidak ada orang lain yang melakukannya dan telah mengajariku hal-hal yang kataucapanselamatcg.blogspot.com tahu hari ini. Aku sangat menghargai pengabdianmu untuk apa yang kamu lakukan, Selamat merayakan ulang tahun Hari Guru 25 November Nasional!!!


Selamat merayakan ulang tahun Hari Guru Nasional dan HUT PGRI 25 November!!!. Ketika kami tidak dapat memahami sesuatu, Kamu menjelaskannya kepada kami dengan sabar. Ketika kami tidak melakukan pekerjaan rumah kami, kamu menghukum kami, tapi itu adil. Ketika kami tumbuh dewasa, kami menyadari bahwa semua yang kamu lakukan untuk kami adalah dari lubuk hatimu. Kami sangat menghargainya!


Guru bukan hanya profesi atau pekerjaan - itu panggilan. Guru sejati bukanlah orang yang pandai matematika atau sastra, tetapi orang yang mampu membangunkan minat siswa terhadap mata pelajaran ini. Dengan kata lain, guru sejati adalah kamu, Selamat merayakan ulang tahun Hari Guru Nasional dan HUT PGRI 25 November!!!


Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI 25 November!!!. Hari ini kami semua datang ke sini untuk menunjukkan rasa terima kasih kami dan untuk memberi tahu kamu bahwa sampai hari ini kami menghargai setiap hal yang telah kamu lakukan untuk kami!
Guru kami yang terkasih, kami sangat merindukan pengajaranmu dan kami sangat menghargai semua kerja keras dan upayamu yang dilakukan untuk setiap orang! Terima kasih!


Terima kasih, guru terkasihku, karena tidak pernah meragukan kami dan untuk selalu berada di sana ketika kami membutuhkanmu.
Guru terkasih,
Kami menghargai upaya dan kerja kerasmu,
Kami merindukan pengajaranmu sampai hari ini,
Kami akan membawa anak-anak kami kepadamu suatu hari nanti!
Tidak ada alasan mulia selain mengajar anak-anak, menyampaikan pengetahuan nenek moyang kita kepada mereka.
Guru yang terkasih, kamu melakukan yang terbaik dan kami sangat senang bahwa kamu adalah pendidik kami, Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI 25 November!!!


Selamat HUT PGRI Hari Guru Nasional 25 November!!!. Aku sangat menghargai semua kerja kerasmu yang diberikan kepadaku setiap hari. Aku akan selalu berterima kasih kepadamu karena mengajari aku hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang lain.
Kami semua sangat menghargaimu sebagai guru kami,
Dan kita semua berharap bahwa kamu masih akan memiliki kami tahun depan,
Kami semua sangat mencintaimu,
Karena kamu adalah guru terbaik yang pernah ada!


KATA-KATA DIRGAHAYU PGRI DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN (HUT) GURU 2019 KE 74 TERBARU


Baca:




KATA-KATA BIJAK GURU UNTUK PERAYAAN HUT KE 74 PERSATUAN GURU REPUBLIK INDONESIA 

Guru adalah Pejuang tulus tanpa tanda jasa mencerdaskan bangsa - Kata mutiara Ki Hajar Dewantara

Pendidikan adalah senjata paling ampuh yang dapat kamu gunakan untuk mengubah dunia - Kata mutiara Nelson Mandela

Yang penting jangan berhenti bertanya. Keingintahuan memiliki alasannya sendiri untuk keberadaannya. - Kata mutiara Albert Einstein


Ini adalah seni tertinggi guru untuk membangkitkan kegembiraan dalam ekspresi dan pengetahuan kreatif. - Kata mutiara Albert Einstein


Pendidikan adalah kunci kesuksesan dalam kehidupan, dan guru membuat dampak yang langgeng dalam kehidupan siswa mereka. - Kata mutiara Solomon Ortiz


Dalam mengajar, Kamu tidak dapat melihat buah dari pekerjaan sehari. Itu tidak terlihat dan tetap demikian, mungkin selama dua puluh tahun. - Kata mutiara Jacques Barzun

Seorang guru tidak mengajar untuk pendapatan, tetapi untuk hasilnya. - Kata mutiara penulis kataucapanselamatcg.blogspot.com


Rata-rata guru menjelaskan kompleksitas; guru yang berbakat mengungkapkan kesederhanaan. - Kata mutiara Robert Brault


Tidak ada investasi yang lebih penting atau efektif di masa depan dan Anak-anak kita selain pendidikan, khususnya di tahun-tahun awal mereka. - Kata mutiara Jeanne Shaheen


Bagian terpenting dari pengajaran adalah mengajarkan apa yang perlu diketahui. - Kata bijak Simone Weil


Yang dibutuhkan orang buta bukanlah seorang guru melainkan diri yang lain. - Kata mutiara Helen Keller


Mimpi itu dimulai, sebagian besar waktu, dengan seorang guru yang percaya padamu. - Kata mutiara Dan Rather


Seni mengajar adalah seni membantu penemuan. - kataucapanselamatcg mutiara Mark Von Doren


Kecerdasan plus karakter - itu adalah tujuan pendidikan sejati. - Kata mutiara Martin Luther King Jr.


Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup; pendidikan adalah kehidupan itu sendiri. - Pesan mutiara Jone Dewey


Setiap orang menjadi guru, setiap rumah menjadi sekolah. - Kata bijak Ki Hajar Dewantara


PESAN KATA-KATA DIRGAHAYU PGRI DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN (HUT) GURU  KE 74 25 NOVEMBER 2019 TERBARU

Apakah masih banyak Guru yang hanya mentransfer Ilmu dan Pengetahuan?  Bahkan bertindak kasar kepada anak didiknya?
Apakah masih banyak anak murid dan orang tuanya yang bersikap tak patut kepada Guru karena berduit dan bertahta?


Punya Ide untuk tema, sejarah, makna kata-kata bijak hari Guru Nasional dan ulang tahun PGRI silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA-KATA DIRGAHAYU PGRI DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN (HUT) GURU 2019 KE 74 TERBARU"

Posting Komentar