KATA UCAPAN SELAMAT HARI MAULID NABI MUHAMMAD SAW TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI MAULID NABI MUHAMMAD SAW TERBARU 1443 H/ 2021

Selamat Hari Maulid untuk semua teman, umat Islam di Indonesia juga seluruh dunia yang memperingati Maulid Nabi, Maulidur rasul, Maulid al-Nabi, Milad Nabi, Mawlid an-Nabi, di Bulan Mulud 12 Rabiul Awal! Sinari Inspirasi .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Sambut Hari Maulid Nabi Muhammad SAW! Jadikan Suri Tauladan Rasulullah SAW Untuk Perubahan menjadi lebih baik. Semoga kita mendapat hidayah dan syafaatnya. Amiinn


Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Kita Tingkatkan Imam dan Taqwa Pada Masa Pandemi Covid 19, Selamat Memuliakan Bulan Kelahiran baginda Muhammad SAW.


Bulan Rabiul Awal adalah bulan yang penuh berkah. Hari kelahiran Rasulullah juga mesti disambut dengan penuh kegembiraan, Semoga Maulid nabi mendekatkan kita kepada sang baginda Muhammad SAW.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata-kata mutiara tema ucapan selamat hari maulid nabi Muhammad SAW tahun 2021 12 Rabiul Awal 1443 H


Sambut hari kelahiran nabi dengan semangat Maulid untuk berbagi kepada sesama sebagai wujud kepedulian sosial berdasarkan Sunnah Rasulullah SAW sebagai tauladan yang baik


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dahsyatnya Sholawat, dan hanya Sholawat amalan ibadah yang sekalipun dibaca dengan hati riya' tetap mendapatkan Pahala.


“Ada tiga perkata yang menyelamatkan (penyelamat manusia dari siksa Allah), ada tiga perkara yang dapat membinasakan (mengantarkan manusia pada kebinasaan), ada tiga perkara yang dapat meninggikan derajat (derajat manusia di akhirat), dan ada tiga perkara yang dapat menghapus dosa.” (Hadits)


Ya Nabi
Semesta menyambut gembira di bulan kelahiranmu
Ya Nabi
Salam rindu dan cinta padamu
kataucapanselamatcg Maulid Nabi Muhammad SAW


Selamat hari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Marhaban Syahru Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam.' Cinta Nabi, Cinta Negeri!


Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awwal 1443 H bagi yang merayakan. Semoga keselamatan dan ampunan senantiasa tercurah untuk-Nya, keluarga, sahabat dan seluruh pengikut-Nya. Aamiin.


Selamat memperingati Maulidur rasul, Mari kita meneladani akhlak Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari.


Shalawat serta Salam untuk Nabi Muhammad SAW...
semoga Allah memberikan Rahmatnya kepada kita semua di kehidupan juga mendekatkan kita kepada sang baginda Muhammad SAW.


Hari Maulid akan segera disambut. Selamat memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW 1443 H, semoga ajaran-ajaran baginda Rasulullah dapat diteladani dan diamalkan khususnya bagi kaum muslimin


Teruntuk sahabat Muslim di Indonesia juga seluruh dunia yang memperingati Maulid Nabi, Maulidur rasul, Maulid al-Nabi, Milad Nabi, Mawlid an-Nabi! Selamat menyambut Hari kelahiran Muhammad 1443 Hijiriah. Semoga keteladanan dan akhlak mulia Nabi Muhammad SAW bisa terus menjadi panutan dalam berbagi kebaikan pada sesama


Ya Allah, Limpahkanlah Shalawat kepada Nabi Muhammad dan Keluarga Muhammad. kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat memperingati 12 Rabiul Awal 1443 Hijrah. Jadikan hari indah khususnya pada hari kelahiran Nabi Muhammad S.A.W. memotivasi kita senantiasa supaya dapat meneladani sifat-sifat beliau.


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari Selasa 19 Oktober 2021. Dahsyatnya Sholawat, dan hanya Sholawat amalan ibadah yang sekalipun dibaca dengan hati riya' tetap mendapatkan Pahala.


Shalawat dan salam kita panjatkan untuk Kanjeng Nabi Muhammad SAW. Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW., 12 Rabi'ul Awal 1443 H. Engkaulah mentari penerang kelamnya hati.
Engkaulah purnama pengusir gelapnya jiwa.
Engkaulah cahaya di atas cahaya.
Engkaulah rahmat alam semesta.
Selamat datang Rabiul Awwal 1443 Hijriah


Awwali aktivitas dan jangan hanya bersantai di hari ini tapi jangan lupa terus bersolawat agar kelak kita mendapat syafaat di yaumil akhir


Selamat Maulid Nabi SAW 2021 12 Rabiul Awal 1443 H. Mawlid Al-Nabi adalah waktu bagi muslim di seluruh dunia untuk merayakan ulang tahun Nabi Muhammad SAW. Setiap negara memiliki cara unik mereka sendiri untuk merayakan hari yang indah ini.


Di hari yang indah ini kataucapanselamatcg.blogspot.com sampaikan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita teladani perilaku beliau dalam kehidupan sehari-hari.


Ya nabi salam alaika...
ya rasulsalam alaika...
yaa habib salam alaika...
solawatullah alaika...
Semoga kita senantiasa bisa menjadi pribadi yang baik dan berbudi mengikuti contoh perilaku Rasulullah Saw yang selalu memberikan suri tauladan,


12 Rabiul awal, Selamat memperingatinya, semoga kita trmasuk umat nya yang akan mendapat syafaatnya


Bagi sahabat yang beragama Islam yang merayakan, kataucapanselamatcg ucapkan Selamat Maulid Nabi.
Seoga kita bisa Meniru perilaku dan moral luhur Nabi.
Sifat Nabi Muhammad SAW apa yang paling sulit ditiru manusia?

Maulid Nabi bentuk kegembiraan umat atas kelahiran Rasulullah SAW. Hari Kelahirannya adalah cahaya dalam gelap.
Khotbahnya adalah oasis di hidangan penutup.
Pengorbanannya adalah bulan yang cerah di malam tanpa cahaya.
Selamat Datang Bulan Kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW


Ya Nabi ,,,
Semesta menyambut gembira kelahiranmu dengan terus bershalawat hingga akhir hayat, dan ujung zaman.
Ya Rosulullah ,,, Salam rindu dan cinta padamu,


Mari kita jadikan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini sebagai momentum untuk lebih meneladani sunnahnya supaya Sinari setiap perjalanan hidup kita dengan selalu cinta pada Rasulullah.


Muhammadku...
Muhammadku...
Dengarlah seruanku,
aku rindu...
aku rindu padamu Muhammadku. Selamat Maulid Al-Nabi.
Semoga mengingat Nabi Muhammad menerangi hidup kita, mengisi hati kita dengan kedamaian, dan membawa kebahagiaan bagi dunia.


Kebahagiaan baru datang bersamaan dengan kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus, Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW


Dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW bersama kataucapanselamatcg.blogspot.com, jadikanlah moment ini sebagai cara meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi toleransi.


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI MAULID NABI MUHAMMAD SAW TERBARU 1444 H/ 2022

Selamat Hari Maulid untuk semua teman, umat Islam di Indonesia juga seluruh dunia yang memperingati Maulid Nabi, Maulidur rasul Maulid al-Nabi, Milad Nabi, Mawlid an-Nabi, di Bulan Mulud 12 Rabiul Awal! Bersinar .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini hari Maulid Nabi! Allohumma Sholly ala Sayyidina Muhammad. Semoga kita mendapat syafaat dan hidayahnya. Amiinn



Maulid Nabi, Selamat Memuliakan Bulan Kelahiran Nabi Muhammad SAW.
Semoga Maulid nabi mendekatkan kita kepada sang baginda Muhammad SAW.


Selamat datang bulan mulia, Bulan kelahiran manusia terbaik, Sholawat serta Salam atasmu Baginda Nabi Agung Muhammad SAW


Ya Nabi
Semesta menyambut gembira di bulan kelahiranmu
Ya Nabi
Salam rindu dan cinta padamu
kataucapanselamatcg Maulid Nabi Muhammad SAW

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata-kata mutiara tema ucapan selamat hari maulid nabi Muhammad SAW tahun 2022/ 1444 H


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dahsyatnya Sholawat, dan hanya Sholawat amalan ibadah yang sekalipun dibaca dengan hati riya' tetap mendapatkan Pahala.


Selamat hari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Marhaban Syahru Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam.' Cinta Nabi, Cinta Negeri!


Selamat Datang  Bulan Kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW
Ya Nabi ,,, Semesta menyambut gembira kelahiranmu dengan terus bershalawat hingga akhir hayat, dan ujung zaman. Ya Rosulullah ,,, Salam rindu dan cinta padamu, Selamat hari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


kataucapanselamatcg berpesan Selamat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Mari sambut bulan Maulid Nabi dengan suka cita, penuh cinta, istiqomah meneladani spirit dan akhlaq Nabi.


Selamat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Engkaulah mentari penerang kelamnya hati. Engkaulah purnama pengusir gelapnya jiwa. Engkaulah cahaya di atas cahaya. Engkaulah rahmat alam semesta. Selamat datang Rabiul Awwal 1442 Hijriah.


Semoga kita senantiasa bisa menjadi pribadi yang baik dan berbudi mengikuti contoh perilaku Rasulullah Saw yang selalu memberikan suri tauladan, Selamat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal



Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 12 Rabiul Awal 1444 H. Meniru perilaku dan moral luhurnya. Sifat Nabi Muhammad SAW apa yang paling sulit ditiru manusia?


Mawlid an-Nabi Muhammad SAW diperingari untuk mengenang Nabi kita tercinta, Muhammad (SAW) dan untuk merayakan kehidupannya yang patut dicontoh, Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 12 Rabiul Awal 1444 H


Selamat Maulid Nabi SAW 2022 12 Rabiul Awal 14424 H. Mawlid Al-Nabi adalah waktu bagi muslim di seluruh dunia untuk merayakan ulang tahun Nabi Muhammad SAW. Setiap negara memiliki cara unik mereka sendiri untuk merayakan hari yang indah ini. Bagikan dengan kataucapanselamatcg tradisi Anda untuk Mawlid Al-Nabi


Selamat Maulid Nabi SAW 2022 12 Rabiul Awal 1444 H. Pada kesempatan Maulid Nabi Semoga Allah memberkati kamu sekeluarga semua pada hari kelahiran Nabi Muhammad


Alam semesta bersyukur setelah kelahiran Guru penciptaan, Pemimpin yang pertama dan yang terakhir, Mata kita yang sejuk, detak hati kita, yang Terkasih jiwa kita, sukacita hidup kita, dan pendoa syafaat kita pada Hari Terakhir, Sayyiduna Muhammad, Selamat Maulid Nabi SAW 2022 12 Rabiul Awal 1444 H





Hari ini, Rasulullah SAW lahir. Baginda adalah nabi terakhir kita, peran kita, penuntun dan penolong kita bagi Jannah. Semoga kita selalu dekat dengannya karena dia dekat dengan Allah dan kepada kita. Jangan lupa melakukan shalawat!!


kataucapanselamatcg manyampaikan Selamat Maulid Nabi tahun 2022 / 1444 H. Pada kelahiran Nabi Muhammad, marilah kita pendedikasikan diri kita pada pesannya tentang nilai-nilai kemanusiaan seperti kesetaraan dan keadilan untuk semua. Semoga nabi memberkatimu dan keluargamu dengan kebahagiaan.



Selamat Maulid Nabi SAW12 Rabiul Awal 1444 H 2022!. Kelahirannya adalah cahaya dalam gelap. Khotbahnya adalah oasis di hidangan penutup. Pengorbanannya adalah bulan yang cerah di malam tanpa cahaya.
Harapan kataucapanselamatcg semoga hari Maulid Nabi membawa Kedamaian, Berkat dan Kegembiraan bagi kamu dan keluargamu. Semoga ajaran nabi menuntunmu dalam setiap langkah hidupmu. Aamiin.


Terima kasih Ya Rasulullah, Untuk membimbing kami dari kegelapan ke kecerahan, dari kebodohan ke kepintaran yaitu Islam, Selamat Maulid Nabi SAW 12 Rabiul Awal 1444 H 2020!


Selamat Maulid Al-Nabi. Semoga mengingat Nabi Muhammad menerangi hidup kita, mengisi hati kita dengan kedamaian, dan membawa kebahagiaan bagi dunia.


Salam Maulidur Rasul! Semoga semua keluarga dan sahabat Muslim kita menikmati berkat damai yang penuh sukacita saat kita merayakan Mulidan! Allahumma sholliala Muhammad...


kataucapanselamatcg meyampaikan selamat memperingati Maulidur Rasul 12 Rabiul Awwal. Semoga Dia tidak pernah membiarkan kita menyimpang dari jalannya dan dari sunnahnya yang berharga untuk sesaat, Maulid seorang Nabi.


Selamat memperingati Maulidur Rasul 12 Rabiul Awwal. Hari ini, nabi Muhammad SAW lahir, seorang utusan Allah yang seluruh hidupnya melayani dan masih berfungsi sebagai panduan tentang bagaimana menjalani kehidupan yang memuaskan menurut ajaran Islam. kataucapanselamatcg ingin menggunakan hari Maulid Nabi untuk menghargai Beliau dan warisannya pada Islam. Semoga Allah menjawab doa kita dan membimbing kita, Aamiin.


Semoga ajaran Nabi membimbing kita dalam setiap perjalanan hidup kita bukan hanya sekedar memperingati mualid nabi SAW semata.


Hari ini, Muhammad SAW lahir. Dia adalah teladan nyata dalam kata. Dia adalah nabi terakhir kita.


kataucapanselamatcg berpesan Selamat Mawlid Nabi Muhammad SAW. Semoga semangat acara peringatan membawa kedamaian dan sukacita ke dalam hati dan rumahmu.


Selamat Mawlid Nabi Muhammad SAW. Semoga semangat acara memperingati kelahiran Rasulullah SAW ini mendatangkan sukacita dan kebahagiaan di hati dan orang-orang terkasihmu!.


Punya ide untuk tema kata-kata bijak hari maulid Nabi Muhammad SAW silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI MAULID NABI MUHAMMAD SAW TERBARU"

Posting Komentar