KATA UCAPAN SELAMAT HARI ISRA MIRAJ NABI MUHAMMAD SAW TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI ISRA MIRAJ NABI MUHAMMAD SAW TERBARU 2022

Selamat Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW untuk sahabat Muslim dimanapun berada, Mari berMi'raj dengan shalat! Tingkatkan Iman.... Tidak hanya sehari saja namun setiap hari!


Sambut Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW! Temukan maknanya dan jadikan hikmah bagi kita bersama!


Isra Miraj bukan sekedar perjalanan semalam Baginda Rasulullah semata, namun sebagai inspirasi Islam dalam meyakini hal ghaib. Selamat Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW untukmu!


Isra adalah perjalanan Rasulullah dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsa, sedangkan Miraj adalah perjalanan beliau dari Masjidil Aqsa menuju Sidratul Muntaha. kataucapanselamatcg berharap semoga Kamu mendapati tujuan Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW!


Semoga kita lebih baik lagi dalam menjalani hidup di dunia dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW! saya ucapkan selamat kepadamu jelang Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.


Aku harap Semoga banyak makna yang Kamu dapat dalam memperingatinya. Inilah ucapan terbaikku untukmu jelang Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 2022!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kartu kata bijak tema ucapan selamat hari isra dan miraj nabi Muhammad saw terbaru download


Perayaan Isra Miraj dapat diisi dengan memperbanyak ibadah sehari-hari. Kegiatan yang dapat dilakukan dapat mulai dari, berdzikir, bersalawat hingga ceramah untuk kembali mengingat perjalanan Nabi Muhammad SAW dan mengambil amalannya!


Selain amalan, Hikmah yang dapat diambil dari peristiwa Isra' Mi'raj: Percaya akan kekuatan Allah SWT, Setiap kesulitan ada kemudahan, Lebih rajin beribadah, karena Allah SWT telah memberikan keringanan kepada makhluk-Nya. Jadi selamat beribadah sahabatku, sebagaimana hari ini begitu bermakna!


Kataucapanselamatcg, Maknai Isra Miraj. hari ini Kamu layak mendapatkan pantun dan puisi terbaikku!


Ucapan selamat untukmu pada momentum bersejarah hari perjalanan Rasulullah! Mari tekatkan Iman dengan melaksanakan Rukun Iman dan Islam!


Selamat hari Isra Miraj, Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, setiap hari!


Momen Isra Miraj untuk Refleksi Diri, Menjadi Pribadi Muslim yang Lebih Beriman, Bertakwa, dan Bermanfaat bagi Sesama. Semoga kida dapat peringati Isra Miraj dengan semangat membangun masyarakat yang berakhlakul karimah sebagai aplikasi kegiatan Isra Miraj!


Selamat Isra Miraj, untukmu sahabat semoga dengan Memperingati Isra' Mi'Raj Nabi Besar Muhammad SAW kita Sama-sama bisa Makmurkan Sholat Fardhu Berjamaah..


Dengan Isra Mikraj mari Wujudkan jiwa yang taat dalam meraih iman dan taqwa kepada Allah SWT. Mari kita kuatkan Ukhuwah Islamiyah agar menjadi lebih bermanfaat! Selamat hari peringatan Isra Miraj nabi Muhammad SAW.


Semangat Isra' Mi'raj dalam Membangun Moderasi Beragama tidak dapat dibangun sehari akan tetati setia hari. Mari jadikan ini sebagai landasan meningkatkan ukhuwah dan keimanan di era pandemi!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI ISRA MIRAJ NABI MUHAMMAD SAW TERBARU 2023

Selamat Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW untuk semua umat Islam yang menyambut atau memperingati Rajaban sebagai momentum perjalanan sejarah Isra Mi'roj luar biasa! Ambil Faedahnya... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!



Ini Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dalam bahasa Inggris: Lailat al-Mi’raj The Journey Of Night And Ascension Prophet! Sambut melalui cara istimewa supaya menambah keyakinan kita akan kebesaran atas kuasa Allah SWT!



Isra Miraj Nabi Muhammad SAW selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat Muslim. Selamat Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW untukmu!



Aku menghargai kamu yang dekat dengan hatiku. Inilah ucapan-ucapan harapan dan doa terbaikku untuk kamu pada Peringatan Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 Hijriyah 2022-2023!



Perjalanan semalam Isra Mikraj baginda Rosulullahku: kau mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan, cinta, keselamatan dan duniaku dengan keyakinan karena perintah melaksanakan Sholat kini menjadi rukun Islam!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kartu kata mutiara tema animasi ucapan selamat hari isra miraj nabi muhammad saw bergerak terbaru gif


Rosulullah adalah inspirasiku,Rosulullah adalah nabiku.
Rosulullah adalah cintaku,
Rosulullah panutanku.

Jadi bahagia, sahabat seimanku,
Karena hari ini panjang!



Selamat, Isra Miraj Nabi Muhammad SAW buat teman yang memperingati. Hari ini Kamu layak mendapatkan doa dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!


Ucapan salam hangat untuk hari istimewamu! Semoga warisan Muhammad Saw yang tetap di anggap sebagai realitas yang masih hidup termasuk amalan bulan Rajab tetap menyala laksana kutub-kutub spiritual dan norma-norma teladan!.


Suri teladan Nabi Muhammad SAW sang motivator membuat hati penuh dengan keyakinan dalam menjalani kehidupan sesungguhnya. Terima kasih telah menjadikan kami umatmu yang luar biasa!



Selamat hari Isra Miraj untukmu,
Kamu istimewa dan tahu bahwa itu benar, semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kamu semua!



Selamat Hari Isra Mi'raj, untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua realitas yang masih hidup dalam diriku.



Semoga hikmah Isra Miraj dan kebahagiaannya menyertai kita. Agar membawa kita kepada insan yang kaafah! Ucapan salam hangat di Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.


Baca: 21 KATA/KUTIPAN, PESAN, DAN UCAPAN HARI ISRA MI'RAJ 2023

KATA-KATA SELAMAT MEMPERINGATI HARI ISRA MIRAJ NABI MUHAMMAD SAW 27 RAJAB


Untuk semua keluarga umat Islam di Indonesia dan Dunia, kataucapanselamatcg mengucapkan selamat memperingati hari Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 H tahun 2023!. Semoga damai selalu menyertai seluruh umat Islam didunia!.


Selamat memperingati hari Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 H tahun 2023!. Semoga banyak makna yang kita dapat dalam memperingatinya.


Isra Miraj merupakan peristiwa malam istimewa atas kebesaran Allah SWT, Selamat memperingati hari Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 H tahun 2023!


Selamat memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 H tahun 2023!. Semoga hari ini momentum bermakna dalam kehidupan sehari-hari terutama pada jaman sekarang.


Mari maknai hari peringatan dengan tetap tawadu dalam mengarungi hidup yang bermakna, Selamat memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 H tahun 2023!


Selamat menyambut peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 2023 - 27 Rajab 1444 H!. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT!


Semoga Indonesia selalu damai aman dan sentosa, Selamat menyambut peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 2023 - 27 Rajab 1444 H!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari peringatan Isra Miraj 27 Rajab 1444 H untuk perjalanan sejarah Nabi Muhammad SAW kepada seluruh teman, pacar dan keluarga umat Islam!. Meskipun jarak memisahkan dan jauh namun semoga Ukhuwah Islamiah tetap terjaga dengan hidayah dari Allah SWT!


Selamat hari peringatan Isra Miraj 27 Rajab 1444 H untuk perjalanan sejarah Nabi Muhammad SAW!. Semoga peristiwa perjalanan semalam yang dilakukan Nabi SAW menambah keyakinan kita akan kebesaran dan kuasa Allah SWT.


Semoga setiap mimpi besar umat Islam dalam membawa kedamaian di muka bumi dari ajaran yang diberikan melalui peristiwa Isro miroj mampu menjadikan kita hamba-Nya yang tawakal, Selamat hari peringatan Isra Miraj 27 Rajab 1444 H untuk perjalanan sejarah Nabi Muhammad SAW!


Selamat peringatan Isra Miraj 27 Rajab untuk momentum sejarah Hari Perjalanan Malam Dan Kenaikan Nabi Muhammad SAW 2023!. Semoga tidak hanya sebatas rutinitas kegiatan acara ritual keagamaan, tapi kita mampu mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.



Penulis dan keluarga di kataucapanselamatcg mengucapkan selamat memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 H bagi Umat Muslim. Semoga keberkahan ini mampu mendekatkan kita kepada-Nya dalam memperbaiki iman dan taqwa serta senantiasa meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW.


Selamat memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 H bagi Umat Muslim yang merayakan. Semoga kita lebih baik lagi dalam menjalani hidup di dunia dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW.


Jadikan sejarah hari ini sebagai momentum meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, Selamat memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023 bagi Umat Muslim yang merayakan!.


Selamat hari raya Isra' Mi'raj Nabi SAW 27 Rajab 1444 H tahun 2023 bagi saudara kataucapanselamatcg.blogspot.com Umat Muslim dimanapun berada!. Mari sampaikan pesan yang tersirat dan memaknai perjalanan Beliau sebagai mu’jizat, karena kekuasaan Allah amatlah besar sehingga mampu meningkatkan ketaqwaan agar kebahagiaan seluruh umat Islam di dunia!


kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Isra’ Mi’raj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam!. Semoga kita bisa selalu meneladani akhlak mulia beliau!.


Selamat Hari Raya Isra’ Mi’raj Rasulullah Muhammad SAW 27 Rajab. Mari jadikan peringatan Isra dan Mi’raj sebagai sarana menambah keyakinan kita akan kebesaran atas kuasa Allah SWT dan melaksanakan segala perintah-Nya!


Semoga sanggup mendapat kesempurnaan keyakinan dan Islam, Selamat Hari Raya Isra wal Mi’raj Rasulullah Muhammad SAW 27 Rajab.


Selamat Hari Raya Isra wal Mi’raj Rasulullah SAW!. Mari jadikan acara rajaban sebagai acara bermakna dalam pesan yang tersirat dan memaknai perjalanan Nabi Muhammad sebagai spiritual norma-norma teladan dan mengambil faedah dari nilai-nilai yang terkandung didalamnya!


Meskipun berbeda cara memaknai memaknai perjalanan istimewa namun tujuan kita sama yaitu meneladani Nabi SAW sebagai umat beliau, Selamat Hari Raya Isra wal Mi’raj Rasulullah SAW!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara ucapan selamat memperingati hari isra mi'raj nabi Muhammad SAW 27 Rajab


KUMPULAN KATA BIJAK UCAPAN SELAMAT ISRA MIRAJ / ISRO MIKROJ / SHAB E MERAJ MUBARAK / AL ISRA' WAL MIRAJ / ISRA'A WAL MI'RAJ, LAILAT AL MI'RAJ / ISRA DAN MI'RAJ DALAM BAHASA INGGRIS TERBARU 2023

Al Isra wal Mi'raj observed

kataucapanselamatcg.blogspot.com - Muslim friends at kataucapanselamatcg extends greetings to all Indonesian's, and to the Arab and Muslim worlds on the occasion of Al Isra wal Mi'raj commemorated on Sunday.

Al Isra wal Mi'raj (The night journey and the ascension of the Prophet, peace be upon him), an event mentioned in the Qur'an and recorded and retold in great detail throughout Islamic history, is commemorated on the 27th day of the month of Rajab of the Islamic Hijri calendar.

The night of Al Isra wal Mi'raj occurred during the tenth year of Prophet Muhammad's mission, believed to be the night journey Prophet Muhammad took from the valley of Mecca to Al Aqsa Mosque in Jerusalem, and the ascension from the Sanctuary of the Rock to the heavens where he is reported to have met earlier prophets and is instructed by God to command the daily Muslim prayers.

'kataucapanselamatcg' extends greetings of peace and blessings to all.


DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

Bahasa Inggris:

kataucapanselamatcg wish all Muslim Family and friends Happy Isra Mi’raj! Hope today can be a blessed day for all of us! Say thanks to Allah who gave us a leader, the light of life, Prophet Muhammad, peace be upon him.


Artinya:

kataucapanselamatcg sampaikan ucapan kepada seluruh teman dan keluarga umat muslim selamat memperingati Isra Miraj! Semoga hari ini penuh dengan hari keberkahan untuk kita semua! katakan terima kasih (Syukur) kepada Allah yang telah memberikan kita seorang pemimpin, pembawa terang kehidupan, Nabi Muhammad SAW.


Bahasa Inggris:

Al Isra Mi'raj The Journey Of Night And Ascension Prophet Muhammad

Artinya:

Hari Isra Mi'raj Perjalanan Malam Dan Kenaikan Nabi Muhammad SAW


Bahasa Inggris:

Happy Isra Mi'raj. May peace always be upon all Muslims in the world

Artinya:

Selamat Memperingati Isra Mi'raj. Semoga damai selalu menyertai seluruh umat Islam di dunia


Bahasa Inggris:

Happy Isra Miraj. Hopefully many of the meanings we can in remembrance

Artinya:

Selamat Memperingati Isra Miraj. Semoga banyak makna yang kita dapat dalam memperingatinya


Bahasa Inggris:

Isra Miraj is a meraj night events over the greatness of Allah SWT

Artinya:

Isra Miraj merupakan peristiwa malam malam atas kebesaran Allah SWT


Bahasa Inggris:

May Allah (swt) let the Lailat al-Mi’raj that we will experience in the night from next Saturday to Sunday conduce to the unity and togetherness, the rise and elevation of the Islamic world.
Laylat al Miraj Mubarak!

Artinya:

Semoga Allah (swt) memberikan momentum perjalanan malam Isra dan Miraj yang akan kita peringati di malam hari mulai hari sabtu depan hingga hari minggu mendukung keutuhan dan kebersamaan, kebangkitan dan peningkatan dunia Islam.
Selamat Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW!


Bahasa Inggris:

May Lailat al-Mi’raj conduce to clearness in our minds, freshness in our hearts and peace in our lives.

Artinya:

Semoga memperingati malam Hari Isra Miraj memberikan kejernihan dalam pikiran kita, kesegaran di hati kita dan kedamaian dalam hidup kita.

Bahasa Inggris:

Let us stand up (for qiyam) shoulder by shoulder by obeying wholeheartedly to the call of Allah (swt) for prayer.

Artinya:

Mari kita bangun malam bahu-membahu dengan menaati sepenuh hati panggilan Allah (swt) untuk berdoa / Sholat malam.

Bahasa Inggris:

Let us prostate (sujud) with the fruitfulness of Lailat al Miraj.

Artinya:

Mari kita bersyukur (sujud) dengan perjalanan sejarah Isra' Mi'raj.

Bahasa Inggris:

Let us remember the honor of faith and the responsibility of being a servant once more.

Artinya:

Marilah kita meningkatkan keimanan dan tanggung jawab menjadi hamba sekali lagi.

Bahasa Inggris:

Let us not refrain our hope and pray for reaching to the nights of Lailat al-Miraj when al-Quds and Masjid al-Aqsa are free.
Miraj Night Mubarak!

Artinya:

Janganlah kita menunda harapan dan berdoa untuk mencapai malam peringatan Israk Mikraj ketika Yarussalem dan Masjid al-Aqsa bebas.

Bahasa Inggris:

Exalted is He who took His Servant by night from al-Masjid al-Haram to al Masjid al-Aqsa, whose surroundings We have blessed, to show him of Our signs.
Indeed, He is the Hearing, the Seeing.
kataucapanselamatcg.blogspt.com wish you a blessed Miraj Night!

Artinya:

Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (Al-Qur'an Surat Al-Isra Ayat 1)
kataucapanselamatcg menyampaikan selamat memperingati malam Miraj yang penuh berkah!


Bahasa Inggris:

Al-Isra is the night journey of our beloved Prophet (saw) from Masjid al-Haram in Mecca to Masjid alAqsa in al-Quds.
Lailat al-Mi’raj is the name of the acceptance to the highest level from Masjid al-Aqsa.
Isra and Miraj Night Mubarak!

Artinya:

Al-Isra adalah perjalanan malam Nabi kita (saw) dari Masjid al-Haram di Mekah ke Masjid al-Aqsa di Jerusalem.
Lailat al-Mi'raj adalah nama penerimaan ke tingkat tertinggi dari Masjid al-Aqsa


Baca: INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1444 H 2022- 2023

Bahasa Inggris:

The Messenger of Allah (Prophet saw) returned from Lailat al-Mi’raj with three great gifts to his Ummah.
First of these gifts is the five daily prayers (salat), which is called by the Prophet Muhammad (saw) as “the light of my eye”
Another gift of al-Mi’raj is the last two verses of Surah al-Baqarah, which we know as “Amanar Rasul” and read after the ‘isha prayer every day.
These Qur’anic verses remind us the principals of faith, consciousness of servitude and the sense of responsibility.
These verses state that we will give account for whatever we do in this world, and teach us how to pray and invoke Allah.
The last gift of al-Mi’raj is the herald that sins of the ones among the Ummah of Muhammad (saw) shall be forgiven if they do not associate any partners to Allah (swt) and will finally be rewarded with Jannah.

Families at kataucapanselamatcg.blogspot.com wish to all my brothers a blessed Miraj Night!

Artinya:

Pembawa Pesan / Utusan Allah (Nabi SAW) kembali dari pejalanan malam Mi'raj dengan tiga hadiah besar kepada umatnya.


Yang pertama dari pemberian ini adalah shalat lima waktu, yang disebut oleh Nabi Muhammad (saw) sebagai "cahaya mata saya"


Hadiah lain dari al-Mi'raj adalah dua ayat terakhir dari Surat al-Baqarah, yang kita kenal sebagai "Amanar Rasul" dan membaca setelah shalat Isya setiap hari.


Ayat-ayat Al-Qur'an ini mengingatkan kita pada prinsip-prinsip iman, kesadaran akan kehambaan dan rasa tanggung jawab.


Ayat-ayat ini menyatakan bahwa kita akan memberikan pertanggungjawaban atas apa pun yang kita lakukan di dunia ini, dan mengajari kita cara berdoa dan memohon kepada Allah.


Hadiah terakhir dari al-Mi'raj adalah pemberita bahwa dosa-dosa orang-orang di antara umat Muhammad (saw) akan diampuni jika mereka tidak menyekutukan Allah (swt) dan akhirnya akan dihargai dengan Surga.


Kaluarga di kataucapanselamatcg mengucapkan selamat untuk semua saudaraku atas hari malam Miraj penuh berkah!


SELAMAT HARI ISRA MIRAJ NABI MUHAMMAD SAW 27 RAJAB

Selamat memperingati Isra Miraj untuk semua saudara umuat Islam. Peristiwa ini bisa dijadikan motivasi dalam membangun moderasi beragama!


Bermiraj dengan Mewujudkan Sikap Taat dalam Beragama dan Menjadikan Generasi yang Berakhlakul Karimah. Teguhkan Komitmen dan kuatkan Iman, Ilmu Serta Amal kebajikan setiap hari!


Jadikan Isra Mi'raj untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Insan Berakhlaqul Karimah. Selamat Memperingati Isra dan Miraj untukmu semua yang memperingatinya!


Tegakkan Sholat lewat kebijaksanaan dan Semangat Isra Mi'raj! kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari Isra Miraj Nabi Muhammmad SAW 2022/2023 1444 H.


Dengan memperingati Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW kita kokohkan tekad revolusi mental bangsa! Aku sampaikan selamat memperingati hari perjalanan semalam Nabi Muhammad SAW.


Salamat memperingati 27 Rajab, aku ucap harapan dan doa, semoga kita mempererat ukhuwah Islamiah melalui sholat berjamaah.


Isra Mi’raj adalah perjalanan malam hari Rasulullah Nabi Muhammad Saw dari Masjidil Haram (Mekkah) ke Masjidil Al Aqsa (Yerusalem-Palestina), kemudian dilanjutkan menuju langit ke Sidratul Muntaha dengan tujuan menerima wahyu Allah SWT. Ada banyak arti, makna dan hikmah dari peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw.


Salah satu makna dari peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah perintah Sholat 5 waktu sebagai benteng utama yang membimbing manusia menuju kemuliaan baru serta menghindarkan diri kita dari perbuatan keji dan munkar, untuk mencapai kecintaan dan keberkahan Allah SWT semata



Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI ISRA MIRAJ NABI MUHAMMAD SAW TERBARU"

Posting Komentar