SELAMAT HARI IBU, INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN PUITIS UNTUK IBU TERBARU 2022

KATAUCAPANSELAMATCG: IBU. Dibawah ini kamu akan menemukan tulisan Kata kata untuk Ibu disampaikan sebagai ucapan Selamat Hari Ibu (bahasa Inggris Happy Mother's Day), Ulang Tahun, dan terima kasih buat Mama tersayang dalam teks quotes mutiara juga puisi singkat namun bermakna pada tulisan kataucapanselamatcg.blogspot.com.






KATA-KATA BIJAK UNTUK IBU TERCINTA YANG MENYENTUH HATI

"Seorang ibu adalah teman pertamamu, teman baikmu, teman selamanya untukmu." - kataucapanselamatcg.blogspot.com


"Ketika kamu melihat ibumu, kamu melihat cinta yang paling murni yang pernah kamu tahu." -kata bijak Charley Benetto


“Ibu adalah detak jantung di rumah; dan tanpa dia, tampaknya tidak ada detak jantung. ”-kata bijak Leroy Brownlow


“Ibu seperti lem. Bahkan ketika kamu tidak dapat melihat mereka, mereka masih menyatukan keluarga. "-kata bijak Susan Gale


"Ibuku: Dia cantik, melembut di ujung dan marah dengan tulang baja. aku ingin menjadi tua dan menjadi seperti dia. ”-kata bijak Jodi Picoult


"Ibu adalah nama untuk Tuhan di bibir dan hati anak-anak kecil." -kata mutiara William Makepeace Thackeray


”Pengaruh seorang ibu dalam kehidupan anak-anaknya jauh dari perhitungan.” -kata mutiara Yames E. Faust


“Dimungkinkan untuk menyepuh emas murni, tetapi siapa yang dapat membuat ibunya lebih cantik?” -kata bijak Mahatma Gandhi


“Tidak ada peran dalam kehidupan yang lebih esensial daripada peran sebagai ibu.” -kata inspirasi M. Russell Ballard


“Pemuda memudar; cinta terkulai; daun persahabatan jatuh; Harapan rahasia seorang ibu lebih lama dari mereka semua. "-kata bijak Oliver Wendell Holmes


"Keibuan adalah ketidaknyamanan yang luar biasa untuk menjadi segalanya bagi orang lain." - kataucapanselamatcg.blogspot.com


"Hanya ibu yang bisa memikirkan masa depan karena mereka melahirkannya pada anak-anak mereka." -kata bijak Maxim Grosky


"Ibuku adalah panutanku bahkan sebelum aku tahu apa kata itu." -quote bijak Lisa Leslie


“Menggambarkan ibuku berarti menulis tentang badai dengan kekuatannya yang sempurna.” -kata bijak Maya Angelou


“Keibuan adalah pertaruhan terbesar di dunia. Itu adalah kekuatan hidup yang mulia. Ini sangat besar dan menakutkan - ini adalah tindakan optimisme tanpa batas. "-kata bijak Gilda Radner


"Ibuku adalah mukjizat berjalan." -kata bijak Leonardo DiCaprio


"Seorang ibu mengerti apa yang tidak dikatakan seorang anak." - kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari ibu


“Dunia membutuhkan ibu kita.” -kata bijak Liya Kebede


"Pelukan seorang ibu berlangsung lama setelah dia pergi." —kataucapanselamatcg.blogspot.com


KATA-KATA MUTIARA TENTANG IBU

"Pelukan seorang ibu berlangsung lama setelah dia pergi." —kataucapanselamatcg.blogspot.com


"Tidak ada yang setulus ciuman seorang ibu." -kata mutiara Saleem Sharma


"Kehidupan dimulai dengan bangun dan mencintai wajah ibuku." -kata mutiara George Eliot


“Seorang ibu selalu merupakan awal. Dia adalah bagaimana segala sesuatu dimulai. "—kataucapanselamatcg.blogspot.com


“Kita dilahirkan dari cinta; cinta adalah ibu kita. "-kata mutiara Rumi


"Ibu: kata yang paling indah di bibir umat manusia." -kata mutiara Kahil Gibran


"Tidak ada pengaruh yang begitu kuat seperti ibu." -kata motivasi Sara Josepha Hale


"Lengan ibu lebih nyaman daripada siapa pun." -kata mutiara Putri Diana


"Semua yang aku inginkan, atau pernah harapkan, aku berutang budi pada ibunda malaikatku." -kata mutiara Abraham Lincoln


"Seorang ibu adalah orang yang mengisi hatimu sejak awal." -kata mutiara Amy Tan


"Ibu adalah seseorang yang kamu buru-buru ketika kamu bermasalah." -kata mutiara Emily Dickinson


“Cinta seorang ibu lebih indah daripada bunga segar mana pun.”-kata mutiara Debasish Mridha


KATA MUTIARA UNTUK IBU YANG SUDAH MENINGGAL

"Dunia berubah dari tahun ke tahun, kehidupan kita dari hari ke hari, tetapi cinta dan ingatanmu, tidak akan pernah berlalu." —kataucapanselamatcg.blogspot.com


"Aku menangis tanpa henti ketika engkau telah tiada tetapi aku berjanji, aku tidak akan membiarkan air mata merusak senyum yang engkau berikan padaku ketika engkau masih hidup." —kataucapanselamatcg.blogspot.com


"Aku tahu mama mendengarkan dari surga. Tidak ada yang lebih aku hargai daripada cintamu. Di mana pun aku berada atau apa pun yang kulakukan, mengingat dan menganangmu akan selalu membuatku tersenyum." —kataucapanselamatcg.blogspot.com


"Setiap kali aku merindukanmu, aku juga ingat betapa beruntungnya aku karena engkau ada dalam hidupku. Aku tidak akan menukar momen itu dengan dunia." - Cindy Adkins quote


"Jika aku punya bunga untuk setiap kali aku memikirkanmu ... Aku bisa berjalan di kebunku sendiri selamanya." - Alfred, Tuan Tennyson quote


"Dalam sekejap mata, semuanya bisa berubah. Jadi seringlah meminta maaf dan cintai mamu atau bundamu. Kamu mungkin tidak akan pernah memiliki kesempatan itu lagi." —kataucapanselamatcg.blogspot.com


"Orang-orang yang kita cintai tidak pergi, mereka berjalan di samping kita setiap hari. Tidak terlihat, tidak pernah terdengar tetapi selalu dekat, masih dicintai, masih merindukan, dan dipegang begitu sayang." —kataucapanselamatcg.blogspot.com


"Kematian membuat sakit hati tidak ada yang bisa menyembuhkan, cinta meninggalkan kenangan yang tidak bisa dicuri oleh siapa pun." —kataucapanselamatcg.blogspot.com


Ibu memegang tangan anak-anak mereka untuk sementara waktu, tetapi hati mereka selamanya. "—kataucapanselamatcg.blogspot.com


"Aku akan selalu mengingat hal-hal yang telah mama ajarkan padaku dan betapa mama mencintaiku." —kataucapanselamatcg.blogspot.com


KATA KATA IBU YANG MENYENTUH HATI UNTUK ANAKNYA

“Memiliki anak hanya menempatkan seluruh dunia ke dalam perspektif. Segala sesuatu yang lain menghilang begitu saja. ” —Kate Winslet quote


“Ketika kamu seorang ibu, kamu tidak pernah benar-benar sendirian dalam pikiranmu. Seorang ibu selalu harus berpikir dua kali, sekali untuk dirinya sendiri dan sekali untuk anaknya. ”- Sophia Loren quote


"Keibuan: Semua cinta dimulai dan berakhir di sana." — Robert Browning quote


“[Keibuan adalah] pertaruhan terbesar di dunia. Itu adalah kekuatan hidup yang mulia. Ini sangat besar dan menakutkan — ini adalah tindakan optimisme tanpa batas. " — Gilda Radner quote


“Untuk menggambarkan ibuku berarti menulis tentang badai dengan kekuatannya yang sempurna. Atau panjat, warna pelangi yang jatuh. ” — Maya Angelou quote


“Memiliki anak — tanggung jawab membesarkan manusia yang baik, baik, etis, dan bertanggung jawab — adalah pekerjaan terbesar yang dapat dilakukan siapa pun." — Maria Shriver quote


"Kamu akan selalu bertanya-tanya apakah kamu melakukan sesuatu yang salah, tetapi itulah artinya menjadi seorang ibu, untuk begitu peduli pada orang lain sehingga kamu mungkin hanya ingin sesempurna." — Naya Rivera quote


"Saat dia bangun dari tidur siang. ... Hanya mulut bergetah, tidak ada gigi, hanya senyum lebar, senang bahwa kamu masih hidup dan kamu hanya menatapnya. Itu mungkin yang paling ajaib. " — Jessica Biel quote


"Aku percaya pilihan untuk menjadi seorang ibu adalah pilihan untuk menjadi salah satu guru spiritual terbesar yang ada." - Oprah Winfrey quote


“Ibu dan anak-anak mereka berada dalam kategori masing-masing. Tidak ada ikatan yang begitu kuat di seluruh dunia. Tidak ada cinta yang begitu instan dan memaafkan. ” — Gail Tsukiyama quote


"Dari semua hak perempuan, yang terbesar adalah menjadi seorang ibu." - Lin Yutang quote


"Ibu: kata yang paling indah di bibir umat manusia." — Kahil Gibran quote


"Kebahagiaan seorang ibu seperti suar, menerangi masa depan tetapi juga tercermin pada masa lalu dalam kedok kenangan indah." - Honore de Balzac quote


“Pemuda memudar; cinta terkulai; daun persahabatan jatuh; harapan rahasia seorang ibu lebih lama dari mereka semua. " — Oliver Wendell Holmes quote


KATA KATA UNTUK IBU YANG SEDANG SAKIT

Aku mencintaimu ibu tersayang! Tolong lekas sembuh dari saktitmu agar kita bisa kembali bercanda, berkumpul dan berbagi cerita lucu satu sama lain.


Bu, aku sangat sedih ketika aku menerima berita bahwa engkau sakit. aku minta maaf jika aku tidak bisa berada di sana untuk menjagamu, tetapi harap diingat bahwa aku selalu berdoa. Lekas sembuh, aku mencintaimu!


Ibu, melihatmu sakit adalah salah satu momen paling menyedihkan dalam hidupku. Tetapi aku tahu ini hanyalah salah satu badai yang harus kita lalui dalam hidup. Cepat atau lambat, engkau akan lekas kembali menjadi sehat dan aku akan kembali menjadi bahagia juga. Aku mencintaimu ibu!


Aku tahu seberapa banyak engkau telah melewati ibu, dan Aku minta maaf jika engkau harus menderita banyak rasa sakit belakangan ini. Jangan khawatir, karena aku tidak akan pernah meninggalkan sisimu, jadi panggil saja anakmu ini jika engkau membutuhkan pelukan. Aku mencintaimu ibu, tolong cepat dan lekas sembuh!


Bunda, kami merindukan kebaikan dan humormu di rumah setiap hari. Jadi tolong cepat pulih dari penyakitmu karena kami tidak sabar untuk melihatmu dan mendengar tawa manismu.


Ibu, ketidakhadiranmu di rumah membuat semua orang sedih. Tolong lekas dan cepat sembuh ... Karena kami membutuhkanmu untuk kembali ke rumah. Kami mencintaimu, Bu!


Mama, kami tidak terbiasa melihatmu berbaring, jadi cepatlah sembuh seperti biasanya.


Ayah, aku tahu kamu sedang tidak enak badan sekarang. Tapi tolong bertahanlah dan ingatlah bahwa anakmu dan ibu ada di sini ... lekas sembuh!


Ibu, kuharap aku memiliki semacam sihir sehingga aku bisa menghilangkan semua rasa sakit dan penderitaan yang kamu miliki sekarang. Tapi karena aku tidak punya, yang bisa aku lakukan adalah memberimu pelukan erat dan mudah-mudahan itu akan membuatmu merasa lebih baik. Aku mencintaimu ayah dan ibu, semoga lebih baik!


kataucapanselamatcg mengucapkan Semoga ibu sembuh!. Penyakit berarti ada sesuatu yang tidak beres. Jadi ketika aku menerima pesan bahwa ibu yang sakit, itu membuat aku cukup ketakutan. Tapi jangan khawatir, aku akan terus berdoa untukmu siang dan malam. Jadi tolong tetap kuat, karena engkau akan segera sembuh dan lekas lebih baik, aku tahu itu!


Aku berdoa semoga tidak butuh waktu lama bagimu untuk pulih, ayah karena aku sudah sangat merindukanmu. Di sini kataucapanselamatcg berdoa semoga ayah cepat pemulihan dari sakit yang diderita. Aku mencintaimu ayah, cepat sembuh.


Semoga lekas sembuh dari yang engkau kira telah menjadi doa saya untukmu, ibu tersayang. kataucapanselamatcg harap engkau akan semanagat kembali ke kehidupan dan hari ini akan seceria dulu lagi setiap hari, aku mencintaimu!


KATA RINDU BUAT IBU

Hal-hal tidak akan sama tanpamu ibu! Semuanya menjadi sangat membosankan. Aku merindukanmu setiap saat. Kenanganmu adalah yang memenuhi pikiranku. Sekarang dalam setiap momen dalam hidupku, aku hanya memikirkanmu.


Mama kenapa engkau meninggalkanku sepagi ini? Aku baru saja memulai hidup baru denganmu. Tapi kematian merenggutmu dariku lebih awal. Aku mencintaimu dan sangat merindukanmu, mama!


Aku merindukanmu, mama! Tanpamu, setiap hari bahkan detik menjadi sangat sulit untuk dihabiskan! Aku kangen ingin memelukmu, mama. Seandainya waktu kembali sekali saja.


Ibu, aku tahu kau menderita penyakit serius, tetapi aku tidak pernah membayangkan itu akan membawamu pergi dariku selamanya. Aku mencintaimu ibu dan aku merindukanmu!


Aku bersedia untuk menyerahkan hidupku sendiri untuk alasan melihatmu sekali. Aku rindu melihatmu ibuku yang cantik!


Meskipun engkau tidak bersamaku engkau selalu menjadi pahlawan ibuku! Setiap kali aku akan mengikuti pendidikanmu dalam hidupku, Aku mendapatkan kesuksesan. Aku sangat merindukanmu bunda!


Tidak peduli berapa tahun lagi aku masih mencintaimu, bunda! aku selalu berdoa kepada Yang Mahakuasa untuk melihat wajahmu hanya sekali lagi! Aku merindukanmu!


Tidak ada yang bisa menggantikanmu ibu! Engkau adalah istri yang luar biasa bagi ayahku, ibu yang penuh perhatian bagiku dan nenek terbesar sepanjang masa bagi anak-anakku. Kami semua mencintaimu dan sangat merindukanmu!


Ibu, setelah kematianmu, aku menyadari bahwa aku kehilangan kesempatan untuk memberitahumu betapa aku mencintaimu! Setiap hari aku sangat merindukanmu ibu!


Tidak ada satu hari setelah kematianmu ketika aku tidak merindukanmu, mencintaimu dan memikirkanmu, mama! Pikiranku masih berbicara kepadamu, mam tersayangku. Aku merindukanmu!


Mama! Aku tidak bisa tinggal tanpamu! Setelah kematianmu, aku melakukan banyak hal untuk melupakan rasa sakit itu, tetapi apa pun yang kulakukan ada satu hal dalam pikiranku bahwa aku tidak akan pernah bisa memelukmu lagi! Aku merindukanmu!


Kematian mengira itu bisa membawamu dariku selamanya, tetapi satu hal yang tidak diketahui adalah kau selalu ada di pikiranku! Bagaimana itu bisa mengambilmu dari pikiranku! Aku merindukanmu setiap hari, Ibu!


KATA RINDU PUISI UNTUK IBU

Puisi: Rindu Pada Segalanya

Syair: kataucapanselamatcg.blogspot.com

Ibu,
Aku rindu dalam setiap tatapan teduhmu ... Aku rindu dalam setiap nasehatmu ... Aku rindu dalam setiap marahmu ... Setiap kasih sayangmu tulus untukku

Ibu,
aku rindu pada: Aku rindu dalam setiap masakan sederhanamu ... Aku rindu dalam setiap cintamu ... Aku rindu dalam setiap keberanianmu membelaku ... Setiap pengorbananmu untuk keluarga hanya terimakasih yang dapat kuucap untukmu ...

Ibu,
Aku rindu padamu,
Rindu pada segala tentangmu.
Cinta ini akan selalu ada dalam rindu

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/

Puisi: Dalam Doa'mu Ibu

Syair: kataucapanselamatcg.blogspot.com

Ibu ...
Aku tahu...
Setiap letihmu itu adalah cinta tulus ...
Aku tahu...
Setiap letihmu membuktikan bahwa itu keibuan yang tulus ...
Akupun tahu
Tidak ada kata yang dapat mengungkapkan rasa terima kasih ...
Tidak ada ucapan yang dapat mengungkapkan ketulusan hati ...

Ibu...!
Teringat dulu engkau pernah berkata
Lekaslah besar anakku!
Jadilah engkau orang besar
Yang membesarkan hati Ibu


Ibu...!
Semua hebatku
Tak kan pernah ada perjuangan yang sia-sia
Dari ikhlas pengorbananmu
Kini aku tahu arti "cinta tulus."


Ibu...!
Setiap katamu adalah do'a
Do'a yang selalu terdengar
Dan pasti... didengar !


Bukan gelimang harta tuk membalas
Bukan pula, tahta dan mahkota yang kau minta
Bhakti, taat... menjaga hati ...
Itu saja...cari dan mesti ku sadari


Ibu...!
Terima kasih hanya kata dan do'a
Kata tulus dari hati yang selalu menyentuh
Dan pasti... sentuhan hati seorang ibu!


UCAPAN DOA KATA KATA SELAMAT UNTUK ORANGTUA (AYAH IBU)

Bacaan Doa Untuk Kedua Orang Tua (Ayah dan Ibu) Lengkap

berikut adalah lafal yang dapat dibaca seseorang anak untuk mendoakan kedua orang tuanya:


Dalam tulisan Arab:

رَبِّ اغْفِرْ لِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا


Dalam tulisan latin: Rabbighfir lī, wa li wālidayya, warham humā kamā rabbayānī shaghīrā.


Artinya: "Tuhanku, ampunilah dosaku dan (dosa) kedua orang tuaku. Sayangilah keduanya sebagaimana keduanya menyayangiku di waktu aku kecil."


Doa permohonan ampunan yang diajukan kepada Allah untuk umat Islam secara umum dan khususnya kepada kedua orang tua, bapak, ibu, kakek, nenek, ustadz, guru, mereka yang telah berbuat baik terhadap kita dan yang berjasa, dan mereka yang memiliki hak tertentu atas diri kita yang belum sempat terselesaikan karena beberapa hal.


Dalam tulisan Arab:

مَشَارِقِ الْاَرْضِ إِلَى مَغَارِبِهَا بَرِّهَا وَبَحْرِهَا، خُصُوْصًا إِلَى آبَاءِنَا وَاُمَّهَاتِنَا وَأَجْدَادِنَا وَجَدَّاتِنَا وَأَسَاتِذَتِنَا وَمُعَلِّمِيْنَا وَلِمَنْ أَحْسَنَ إِلَيْنَا وَلِأَصْحَابِ الحُقُوْقِ عَلَيْنَا


Dalam tulisan latin: Allāhummaghfir lil muslimīna wal muslimāt, wal mukminīna wal mukmināt, al-ahyā’i minhum wal amwāt, min masyāriqil ardhi ilā maghāribihā, barrihā wa bahrihā, khushūshan ilā ābā’inā, wa ummahātinā, wa ajdādinā, wa jaddārinā, wa asātidzatinā, wa mu‘allimīnā, wa li man ahsana ilainā, wa li ashhābil huquqi ‘alaynā.


Artinya: “Ya Allah, ampunilah mukminin, mukminat, muslimin, muslimat, yang masih hidup, yang telah wafat, yang tersebar dari timur hingga barat, di darat dan di laut, khususnya bapak, ibu, kakek, nenek, ustadz, guru, mereka yang telah berbuat baik terhadap kami, dan mereka yang masih memiliki hak terhadap kami.”


KATAUCAPANSELAMATCG KATA SELAMAT UNTUK HARI IBU

kataucapanselamatcg.blogspot.com menyampaikan Selamat Hari Ibu untuk seorang ibu, ibu guru dan ibu mertua tidak seperti yang lain!


Untuk ibuku, panutanku, dan sahabatku ... Selamat Hari Ibu.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/

Engkau selalu menjadi pahlawan juga malaikat bagiku, bahkan ketika aku masih sedikit bandel bagimu. Selamat Hari Ibu!


Mama adalah lem yang menjaga keluarga kami bersama dan percikan cinta suci yang membuat masa kecilku sangat menyenangkan.


Selamat Hari Ibu untuk orang yang memberiku hidup dan mengajariku cinta.


Ibu, engkau memberiku masa kecil yang indah dan terus membawa kebahagiaan dalam hidupku. Terima kasih banyak.


Kami memiliki perbedaan, tetapi aku tidak pernah meragukan cintamu. Terima kasih atas semua pengorbanan dan kerja kerasnya selama ini.




Jika engkau bukan ibu yang hebat, tidak mungkin engkau bisa menangani anak sepertiku!


Aku benar-benar memiliki mama terhebat sedunia sepertimu. Selamat Hari Ibu bagi seorang wanita yang hanya ada satu dalam sejuta!


kataucapanselamatcg hanya ingin memastikan engkau tahu betapa aku mencintai, menghormati dan menghargaimu, bukan hanya pada Hari Ibu tetapi setiap hari.


Bu, aku sudah mencintaimu seumur hidupku, tapi aku tidak selalu menghargai kamu seperti seharusnya. Maafkan dan Terimakasih untuk semuanya.


Selamat Hari Ibu untuk ibu yang paling penuh kasih, berdedikasi, dan sabar di seluruh Indonesia bahkan dunia!


kataucapanselamatcg berharap semua orang bisa memiliki ibu sepertimu. Dunia akan menjadi tempat yang jauh lebih baik bagi dunia anak.


Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan perasaanku tentangmu bunda, jadi aku hanya akan mengucapkan terima kasih, aku mencintaimu, dan Selamat Hari Ibu.


KATAUCAPANSELAMATCG SELAMAT UNTUK KATA-KATA UNTUK IBU DI HARI ULANG TAHUN

Hari ini adalah hari ulang tahun seseorang yang spesial. Orang ini adalah pembimbingku, temanku, seorang filsuf, dan guruku, beliau adalah sosokibu tersayang. kataucapanselamatcg menyampaikan selamat ulang tahun!


Berlian jarang — tetapi engkau lebih jarang.
Seorang dewi itu adil — tetapi engkau lebih adil.
Malaikat itu murni — tetapi engkau lebih murni.
Yang terpenting, engkau adalah ibuku, dan aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun semoga panjang umur.


Bu, engkau akan selalu menjadi wanita pertama yang pernah aku cintai. Siapapun aku hari ini, aku karenamu. Aku berhutang budi padamu. Terima kasih IBU. Selamat ulang tahun. Semoga Tuhan memberkatimu dengan semua kebahagiaan di dunia.


Ibuku selalu akan menjadi wanita pertama yang kucintai. Dia adalah panutan hidupku, dan inspirasi seumur hidup bagiku. Semoga Tuhan memberkatimu dengan semua kebahagiaan di dunia pada hari ulang tahunmu, dan selamanya, Bu. Selamat ulang tahun.


kataucapanselamatcg harap semua impian dan ucapanmu menjadi kenyataan, Bu. Aku juga berdoa semoga panjang usia, bahagia, dan sehat selalu. Nikmati hari sepenuhnya. Selamat ulang tahun, ibuku tersayang!


Mimpi terindah setiap anak adalah memiliki ibu semanis dirimu. Aku sangat beruntung bisa mewujudkan impianku. Aku berharap semoga engkau mendapatkan semua kebahagiaan untuk hari ini! Selamat ulang tahun.


Engkau tidak hanya membimbingku ketika aku tumbuh dewasa, tetapi engkau juga mengajarkanku bagaimana berjalan dengan kuat di kerasnya kehidupan. Siapa pun aku hari ini, itu karenamu dan aku hanya dapat berterima kasih dan khusus hanya untukmu. Selamat ulang tahun Ibu! Aku mencintaimu.


UCAPAN SELAMAT HARI ULANG TAHUN DENGAN KATA-KATA PUITIS UNTUK IBU

Aku berdoa kepada Tuhan untuk ibu yang penuh kasih dan teman yang peduli. Tuhan telah dengan jelas mengabulkan kedua keinginanku dengan memberiku seorang ibu yang juga sahabat terbaikku selamanya. kataucapanselamatcg berpesan selamat ulang tahun!


Engkau tidak dapat membayangkan betapa aku mencintaimu. Engkau tidak dapat menebak seberapa banyak aku berpikir tentangmu.


Meski begitu, itu semua tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang telah engkau lakukan untukku. Semoga engkau mendapatkan ulang tahun yang luar biasa — buat ibu terbaik di dunia!


Engkau adalah ibu terbaik yang bisa dimiliki seorang anak. kataucapanselamatcg ulang tahunmu yang terbaik juga!


Hari ini, kataucapanselamatcg mengucapkan terima kasih karena menjadi Ibu. Aku bangga menjadi putra / putrimu. Selamat ulang tahun!


kataucapanselamatcg mengucapkan doa yang terbaik untuk ulang tahunmu, Bu. Mohon maafkan semua kesalahanku.


Aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang indah kepada ibuku. Aku mencintaimu ibu!


UCAPAN SELAMAT HARI IBU PUITIS DAN UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN TERBARU DARI KATAUCAPANSELAMATCG.BLOGSPOT.COM

Mereka mengatakan semua wanita berubah menjadi ibu mereka. kataucapanselamatcg harap itu benar.


kataucapanselamatcg harap aku bisa menjadi setengah dari ibu bagi anak-anakku bahwa engkau adalah untukku.


Aku tidak pernah tahu betapa sulitnya menjadi seorang ibu karena engkau membuatnya terlihat begitu mudah!


Selamat Hari Ibu untuk orang yang mengenalku lebih baik daripada diriku sendiri.


Ibu, terima kasih telah memberikan contoh yang bagus tentang apa artinya menjadi seorang wanita, seorang ibu, dan orang yang baik.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


Aku tahu tidak mudah membesarkan anak perempuan. Terima kasih karena selalu mencintaiku, bahkan di masa remajaku!


Aku sangat beruntung bisa memiliki seorang mama sebagai ibu dan sahabat.


Cinta seorang ibu selalu bersama anak-anaknya. Kehilangan seorang ibu adalah salah satu kesedihan terdalam yang bisa diketahui hati. Tetapi kebaikannya, kepeduliannya, dan kebijaksanaannya terus hidup seperti warisan cinta yang akan selalu bersamamu. Semoga cinta itu mengelilingimu sekarang dan membawamu pada kedamaian.




KESIMPULAN SELAMAT HARI IBU, INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN PUITIS UNTUK IBU TERBARU 2022

Tidak ada kamus yang berisi kata-kata yang tepat untuk menggambarkan betapa penuh kasih, luar biasa, perhatian, dan kasih sayang ibuku. Jadi aku hanya akan mengatakan selamat ulang tahun dan selamat hari ibu!


Tempat favoritku di seluruh alam semesta hanya di bahumu ketika engkau memelukku. Pada hari ulang tahunmu dan hari ibu, ingin rasanya memelukmu mama yang jauh disana. Ini untuk hubungan kita terutama pada hari ini!


Ikatan yang kita bagikan sangat berarti bagiku. Aku menyimpulkan akan menjadi jiwa yang terhilang jika bukan karena semua cinta yang telah engkau berikan kepadaku sepanjang hidupku. Selamat 22 desember di hari ibu yang bertepatan dengan ulang tahun, ibu sayang!


Engkau telah memberiku hadiah hidup dan cinta yang tak ternilai. Hari ini, aku akan memberi tahu seluruh dunia betapa peduli, penuh kasih, dan indahnya ibuku dan akan selalu begitu. Selamat ulang tahun!


Semua perhiasan di seluruh dunia, semua emas Indonesia, dan semua uang dari bank dunia tidak ada nilainya di samping cinta yang diberikan seorang ibu kepada anak-anaknya. Saya beruntung mengetahui kekayaan memiliki ibu seperti itu.


Ketika aku masih anak-anak, engkau memegang tanganku untuk menunjukkan jalan. Bahkan sampai hari ini, aku juga masih selalu menemukan pegangan tanganmu yang penuh perhatian untuk menuntunku ke tujuan yang benar. Aku tidak bisa mengungkapkan cinta dan terima kasihku dalam kata-kata. Jadi, aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun di hari ibuku tersayang.


Punya Ide untuk hadiah kata-kata bijak ulangtahun di hari ibu silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "SELAMAT HARI IBU, INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN PUITIS UNTUK IBU TERBARU 2022"

Posting Komentar