KATA UCAPAN SELAMAT HARI BELA NEGARA TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI BELA NEGARA TERBARU 2021

Selamat Hari Bela Negara untuk semangat membela Indonesia guna wujudkan SDM Tangguh dan Unggul yang luar biasa! Inspirasi .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Selamat Hari Bela Negara!! Ini Hari Bela Negara! Jadikan bangsa kita istimewa dan unik di puncak dunia!


Bela Negara selalu menjadi sumber inspirasi untuk wujudkan nilai Pancasila sebagai ideologi negara. Selamat Hari Bela Negara untuk Anda!


Ayo kita tunjukkan aksi dengan raihan prestasi, kita lahirkan sumber daya manusia yang tangguh dan unggul. Inilah ucapan juga harapan terbaik saya untuk Anda, kita sambut Hari Bela Negara Republik Indonesia 2021!


Untuk semangat membela Kesatuan Indonesia kita isi hari-hari kita dengan Rela berkorban dan jadikan kita jadikan bangsa ini bernilai dengan penuh kata damai juga cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata-kata Mutiara tema kata Ucapan Selamat Hari Bela Negara Terbaru


Baca Juga: Peringatan Hari Bela Negara yang ke 74 Tahun 2022

Mari kita bersama-sama memperkuat;
Nilai-nilai toleransi,
Nilai-nilai kerukunan,
dan Nilai semangat membangun bangsa dengan rasa nasionalisme dan cinta tanah air untuk Indonesia yang lebih baik.
Selamat, negaraku dalam mengenang peristiwa sejarah ketika Belanda melakukan Agresi Militer Ke II, Saatnya kita melanjutkannya, karena perjuangan bangsa indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya.


Selamat, membela Negara Indonesia guna wujudkan SDM Tangguh dan Unggul. Hari ini Anda layak mendapatkan pantun dan puisi dari kita semua yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari istimewa dalam mengenang peristiwa bersejarah! Ayo jangn ragu lakukan partisipasi sosial di masyarakat dan sebarkan cinta produk dalam negeri!


Bela negeri merupakan suatu kewajiban bagi bangsa Indonesia. Negara Republik kesatuan Indonesia (NKRI) kita kukuhkan dalam kebersamaan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan!


Selamat Hari Bela Negara untuk kita tumbuhkan semangat membela Indonesia
Persaudaraan kita sangat istimewa dan tahu bahwa itu benar!


Selamat memperingati Hari Bela Negara, untuk bangsa yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cinta kita.


Sudah sampai mana Negara tercinta kita bela?.
Siapa Kita? Indonesia
Apa Ideologi Kita? Pancasila
Apa Kewajiban Kita? Bela Bangsa!
Kusampaikan ucapan hangat untuk peringati Hari Bela Negara.


Mari kita perjuangkan bersama Indonesia adil dan sejahtera. Biarkan Indonesia selalu istimewa dan unik di puncak kehidupan dunia kita!
Karena semangat ini akan selalu menjadi kekuatan besar bagi inspirasi Indonesia untuk mengalahkan setiap tantangan yang menghadang di masa depan.


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI BELA NEGARA TERBARU 2022

Selamat Hari Bela Negara untuk setiap anak bangsa yang memiliki jiwa Nasionalisme, cinta tanah air juga tidak pernah lelah menjaga dan membela Indonesia, bela agama dimanapun  .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini hari Belanegara! Berbuat sekecil apapun pasti akan ada manfaatnya, maka lakukanlah yang terbaik dengan tulus ikhlas, demi kemajuan dan kemakmuran rakyat!


Belanegara dengan gerakan Nasional agar menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat memperingati Hari Bela Negara untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah pesan harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Bela Negara Nasional 2022!


Kewajiban membela nusantara di kehidupan hari-hari Anda adalah hakekat sesungguhnya pahlawan masa kini, karena selama kaki masih menginjak bumi, menghirup udara Indonesia sudah selayaknya kita menumbuhkan semangat nasionalisme serta menjaganya!.


KATA UCAPAN SELAMAT HARI BELA NEGARA TERBARU
Gambar kata bijak tema ucapan selamat hari bela negara thn 2022



kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat memperingati hari bela negara yang jatuh pada tanggal 19 Desember!. "Bela Negara adalah wajib dan tak harus dengan angkat senjata”


Selamat memperingati hari bela negara yang jatuh pada tanggal 19 Desember. Negara dan bangsa merupakan realitas duniawi yang harus dijaga dan dipelihara dalam mendukung kehidupan praktik beragama untuk semua agama.


Beda Agama bukan Berarti kita harus terpecah, untuk itu Toleransi harus dilaksanakan bukan hanya diucapkan saja. Selamat Bela Negara dan Selamat Belajar Toleransi Ala kataucapanselamatcg.blogspot.com


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat peringatan hari bela negara ke 74 tahun 2022, 19 Desember!. Jangan lelah terus menjaga keutuhan tanah air tercinta. Apalah Indonesia Tanpamu, Teman!.


Selamat peringatan hari bela negara ke 74 tahun 2022, 19 Desember!. Ayo Cinta Tanah Air;
Sadar Berbangsa dan bernegara; Yakin pada Pancasila sebagai Ideologi Negara; Rela berkorban demi bangsa dan negara; dan Mampu melaksanakan bela negara baik secara fisik maupun non fisik jadikan ikrar gerakan Nasional yang kita praktekkan di kehidupan sehari-hari!


Selamat hari bela negara ke 74 tahun 2022, 19 Desember!. Tuhan tidak perlu dibela, Dia sudah Maha Segalanya. Belalah mereka yang diperlakukan tidak adil - kata kata mutiara Gus dur


Mari junjung tinggi persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Selamat hari bela negara ke 74 tahun 2022, 19 Desember!


Selamat hari bela negara tahun 2022 yang ke-74, 19 Desember!. Mari teladani sifat-sifat kepahlawanan pejuang pembela Negara yang rela berkorban tanpa pamrih, jujur dan berjiwa nasional tinggi.


Hari ini adalah Hari BelaNegara. Yuk kenali biar makin cinta kita dengan kata persatuan bangsa!.
Ikrar Gerakan Nasional Bela Negara:
Kami warga negara Indonesia, menyadari sepenuhnya bahwa, dalam menjaga kedaulatan negara, keutuhan wilayah, dan keselamatan bangsa demi kelangsungan NKRI berikrar untuk selalu bersikap dan berperilaku:
  1. Cinta Tanah Air;
  2. Sadar Berbangsa dan bernegara;
  3. Yakin pada Pancasila sebagai Ideologi Negara;
  4. Rela berkorban demi bangsa dan negara;
  5. Mampu melaksanakan bela negara baik secara fisik maupun non fisik

kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari bela negara ke-74 19 Desember!. Tanah Air Indonesia kuat, rakyat kuat!.


Selamat hari 19 Desember!. ucapan bela negara akan lebih bermakna apabila mampu tumbuhkan rasa nasionalisme dari dalam diri sendiri untuk Indonesia yang lebih baik.


19 Desember 1948 - 19 Desember 2022 artinya telah 74 tahun peristiwa sejarah bela negara tercatat dalam sejarah nasional dan kini bangsa Indonesia memperingati, Sudahkah teman kataucapanselamatcg memiliki kemampuan awal bela negara di 2022?


kataucapansematcg menyampaikan selamat hari belanegara!. Mari Bela Negara Untuk Kemakmuran Rakyat!


Selamat Peringati hari belanegara!. BelaNegara ditandai dengan kesiapan berkorban demi bangsa dan negara!


Bersedia mengorbankan waktu dan pikiran utntuk kemajuan bangsa dan negara merupakan indikator bela negara. Selamat Peringati Hari Belanegara Nasional 19 Desember


Hari ini 19 Desember 2022, Semoga kesadaran Bela Negara terus terpatri dalam jiwa rakyat Indonesia dengan senantiasa mencintai dan yakin Pancasila Sebagai Ideologi Negara di tengah gencarnya ancaman perpecahan Negara tercinta!.


Pada Hari Bela Negara kali ini, kataucapanselamatcg menyampaikan pesan selamat dan berharap, semua yang mencintai Bangsa ini, jangan diam, mari bersuara, bergerak untuk Indonesia yang damai dan toleran.


Selamat 19 Desember!. Cinta tanah air, wajib bela negara, Rakyat bersatu, Negara kuat, aman dan sejahtera.


Mari Kita kenang sosok Sjarifuddin Prawiranegara di Hari BelaNegara sebagai pribadi amanah untuk menjadi inspirasi dan motivasi diri kita sendiri. Inilah hakikat bela negara: menjaga kepercayaan dr negara, Selamat 19 Desember!.


Menjaga dan memastikan agar Indonesia tetap ada untuk anak cucu kita kelak memang tidaklah mudah. Tapi bukan juga berarti tidak mungkin. Maka dari itu belalah negaramu dengan kemampuan dan keahlian masing-masing. Karena bela negara tak selamanya harus dengan senjata.


Tiada negeri seindah Indonesia ...
Tiada negara sekaya Indonesia ...
Indonesia tumpah darah kita ...
Wajib dibela dengan jiwa dan raga ...
HARI BELA NEGARA KE-74 TAHUN 19 DESEMBER 2022!


Bela Negara bukan wajib militer, tapi penghayatan dan pengamalan nilai-nilai kecintaan pada tanah air.


Jangan tanyakan apa yang negara berikan kepadamu, tapi tanyakan apa yang kamu berikan untuk negaramu, kataucapanselamatcg mengatakan pesan hari bela negara 19 Desember 2022!


Bukan hanya TNI, Bela negara adalah kewajiban setiap warga negara. Ayo bela negara kita apapun profesi dan keahlian yang kita.


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Bela Negara 2022!. jaga Integritas, teruslah berjuang wujudkan Indonesia yang jauh lebih baik!


Hari ini 19 Desember 2022, selain melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara mari terus menjaga Integritas, dan berjuang wujudkan Indonesia yang jauh lebih baik!


"Jatuh bangunnya negara ini sangat tergantung dengan bangsa ini sendiri. Makin pudar persatuan dan kepedulian, Indonesia hanyalah sekedar nama dan gambar seuntai pulau di peta" kata-kata mutiara Moh. Hatta


Bela negara merupakan kewajiban kita seluruh rakyat Indonesia


kataucapanselamatcg memperingati hari bela negara ke 74 19 Desember 2022!. Beda Agama bukan Berarti kita harus terpecah, untuk itu Toleransi harus dilaksanakan bukan hanya diucapkan saja.


hari ini Peringatan bela negara ke 74 19 Desember 2022!. jaga selalu persatuan dan kesatuan bangsa, pertebal rasa cinta tanah air dan berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara sesuai tugas dan profesi masing-masing.


Menegakkan dan mematuhi hukum di tengah ketidakadilan yang nampak jelas adalah bagian dari Bela Negara. Karena Bela Negara tak harus dengan angkat senjata. Selamat Hari Bela Negara!!


Salah satu cara paling efektif untuk tingkatkan Ketahanan Bangsa dan Negara saat ini adalah perlunya Menanam Tumbuh Kembangkan Jiwa BelaNegara pada setiap Warga Negara yang merupakan Hak sekaligus Kewajiban degan dasar PANCASILA dan UUD1945, kataupacapanselamatcg menyampaikan selamat 19 Desember 2022!


Berbuat sekecil apapun pasti akan ada manfaatnya, maka lakukanlah yang terbaik dengan tulus ikhlas, demi kemajuan bangsa Indonesia, Mari Bela Negara dan Selamat Hari Ibu Nasional 2022!.


Di 2022, Bela negara memiliki konteks yang sangat luas secara Nasional. Tidak hanya dengan kekuatan fisik dan angkat senjata, namun kini harus dilakukan melalui berbagai upaya, oleh beragam profesi. Apa bela negara versi teman kataucapanselamatcg?


Membela negara dan menjadi pagar baja dari setiap rongrongan ideologi yang mengancam NKRI dan Pancasila. Mari Bela Agama Bela Bangsa Bela Negeri


KATA UCAPAN SELAMAT HARI BELA NEGARA TERBARU



Taat pada Peraturan dan menjaga kerukunan adalah contoh bagian dari bela negara, karena Bela Negara Tak Harus dengan Angkat Senjata!!


Bela Negara harus dilakukan secara bersama-sama oleh segenap elemen bangsa dan negara. Ayo Bela Indonesiaku!


katauucapanselamatcg menyampaikan hari bela negara!. Ayo Bela Indonesiaku, Indonesia Rumah Kita


Membela negara dengan sikap teguh dalam menumbuhkan kecintaan terhadap NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta mengibarkan semangat Merah Putih bagi persatuan Indonesia. Selamat Hari Bela Negara!


Bela negara, tidak melulu bapak tentara dan polisi yang turun ke jalan. Buang sampah di tempat, memberikan pesan positif di medsos, dan sebagainya juga bentuk contoh bela negara. Sebab, kebaikan adalah kunci perdamaian negara!


kataucapanselamatcg menyampaikan NKRI Harga mati dan selamat peringatan Hari Bela Negara. Bela negara, suatu kewajiban dari setiap warga negara Indonesia sebagai wujud kebanggaan dan rasa cinta pada republik ini. Rapatkan barisan, satukan gerakan, membela bangsa dan negara! karena kita ini sama!


SELAMAT HARI BELA NEGARA 19 DESEMBER

Semua harapan dan ucapan terbaik di dunia pada Hari Bela Negara Indonesia. satukan gerakan dan selalu terinspirasi!


Tumbuhkan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta kibarkan semangat Merah Putih bagi persatuan Indonesia. Hari ini adalah milik kita dan begitu juga setiap hari!


Kita bisa membuat nilai-nilai Pancasila hidup selamanya. Selamat Hari Bela Negara untuk membela negara dengan bijak dalam menggunakan media sosial.


Bersama Sahabat NKRI mari kita jalin persahabatan yang santun untuk memperkokoh Persatuan kita! Semoga Peringatan hari Bela Negara membawa kita pada persatuan di 2022.


Hari Bela Negara diperingati setiap tanggal 19 Desember. Hal ini di kukuhkan melalui Keppres No. 28 tahun 2006 yang diteken oleh Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono.


Perjuangan bangsa indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. perjuangan kita belum berakhir .


Hari Bela Negara diperingati setiap tanggal 19 Desember untuk memperingati deklarasi Pemerintahan Darurat Republik Indonesia


Ayo sahabat kataucapanselamatcg.blogspot.com kita membela nagera kita dari rong-rongan Ideologi, Terorisme, dan Radikalisme, saatnya kita sebagai pemuda pemudi negara Indonesia Bangki jaga NKRI!.


Baca:



Membela negara itu bukan selalu turun ke medan perang. Kita bisa ikut membela negara di setiap aksi dan tindakan sehari-hari loh, baik itu dengan partisipasi sosial di masyarakat atau bahkan bijak dalam menggunakan media sosial.


Hari Bela Negara bertujuan untuk mengenang peristiwa sejarah ketika Belanda melakukan Agresi Militer Ke II. Saat itu Belanda mengumumkan tidak adanya lagi negara Indonesia.


Untuk Indonesia, kita ucapkan terima kasih dari lubuk hati kita untuk kedamaian ini, Sebab, kebaikan adalah kunci perdamaian negara! Semoga kita semua sehari penuh dengan kebaikan dan kehangatan.


Pada kesempatan 19 Desember, Kita wujudkan SDM Tangguh dan Unggul yang membawa sejarah luar biasa di tahun-tahun mendatang.


Membela Negara adalah hak dan kewajiban kita semua. Mari bersama kita tumbuhkan semangat dan sikap cinta tanah air dengan berkiprah dan berprestasi sesuai bidang masing-masing!


Peringatan Hari Bela Negara merupakan momentum untuk melakukan aksi nyata dalam pembelaan negara setiap hari.


Tunjukan bahwa Indonesia Bangsa yang Besar dan Kuat.
Terus Bergerak dan Berkarya untuk memulihkan perekonomian Nasional.


Kita bisa Bela Negara yang istimewa ini dan kita tahu bahwa Idologi Pancasila memiliki nilai penting. Semoga hari kita penuh karya!


Jaga Persatuan, Rawat Kebangsaan, Lawan Radikalisme dan Intoleransi Yang Merusak Nilai-nilai dan Ideologi Pancasila! Terus berjuang untuk terbang lebih tinggi mencapai ketinggian baru. Selamat tanggal 19 Desember!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari Bela Negara silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI BELA NEGARA TERBARU"

Posting Komentar