80 KATA MUTIARA, PESAN, DAN UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK 2023

KATAUCAPANSELAMATCG: TAHUN BARU IMLEK. Dalam menyambut malam pergantian kalender china tahun Imlek, tentu kamu mungkin memiliki beberapa kenangan yang sangat indah tentang yang lalu, tetapi kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada peristiwa hari yang baru untukmu. Menjelang pergantian tahun Imlek tentunya selain terdapat banyak rangkaian acara dengan tradisi tema penyambutan hari raya Imlek di tahun baru China di berbagai tempat seperti sekolah, kantor, kampus maupun tempat umum lainnya tentu beberapa diantara teman-teman telah mempersiapkan rangkaian tulisan Mandarin "go xi fa cai"  hingga kata bijak tentang ucapan tahun baru Imlek 2574 Kongzili (dalam bahasa Inggris; Happy Chinese New Year).


Tentu saja ucapan-ucapan selamat ini disampaikan dalam pesan, ucapan, puisi, pantun dan kata-kata inspiratif lainnya. Umumnya kata-kata Imlek ucapan selamat tahun baru China mengangkat tema kata-kata motivasi, kata-kata lucu, kata-kata singkat, kata kata mutiara, kalimat bijaksana dan quotes pesan, ucapan dan kata selamat tahun baru China mengawali hari Imlek 2023.


Artinya setelah merayakan hari raya Natal 25 Desember tahun 2022 juga tahun baru 2023, 1 Januari tentu saatnya untuk mengucapkan selamat untuk doa dan harapan agar memiliki impian baru dan membuat beberapa resolusi baru untuk tahun baru Imlek dalam hidupmu untuk mengawali tahun baru Imlek 2023 yang jatuh pada 22 Februari 2023. Saatnya untuk terhubung satu sama lain dan membuat ucapan tahun baru. Saatnya untuk pindah dan merangkul apa yang baru. Tahun baru Imlek berarti banyak impian baru dan prestasi baru bukan hanya bagi keturunan Tionghoa / China. Orang-orang di seluruh dunia mengantisipasi dengan penuh semangat untuk waktu tahun Imlek dalam kalender China ini untuk merayakan kenangan yang mereka buat tahun lalu dan untuk menyambut Imlek yang baru. Jika kamu senang tentang tahun baru Imlek yang akan segera disambut, saatnya untuk melihat pesan dan kataucapanselamatcg.blogspot.com tahun baru Imlek yang unik ini karena kamu benar-benar perlu mengucapkan selamat tahun baru Imlek kepada orang-orang terkasih!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


Daftar Isi:
  1. UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN TAHUN BARU IMLEK
  2. UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK TEMAN-TEMAN
  3. UCAPAN TAHUN BARU IMLEK ROMANTIS
  4. KATA-KATA PESAN TAHUN BARU IMLEK
  5. UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK KEKASIH
  6. PESAN TAHUN BARU IMLEK UNTUK PACAR
  7. PESAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK ISTRI
  8. UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK SUAMI
  9. UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK ORANGTUA
  10. PESAN TAHUN BARU IMLEK UNTUK KELUARGA
  11. KATA-KATA SELAMAT ULANG TAHUN DENGAN UCAPAN MUTIARA UNTUK KAKAK
  12. KATA-KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK SAUDARA TERBARU
  13. PESAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK ANAK-ANAK
  14. PESAN TAHUN BARU IMLEK DALAM KATA MUTIARA BAHASA CHINA MANDARIN
  15. PESAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK GURU
  16. UCAPAN TAHUN BARU IMLEK UNTUK BOS
  17. UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK PELANGGAN
  18. PESAN TAHUN BARU UNTUK KOLEGA
  19. PESAN KATA MUTIARA TAHUN BARU IMLEK


UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN TAHUN BARU IMLEK

Lambaikan selamat tinggal pada yang lama dan rangkul yang baru dengan penuh harapan, impian, dan ambisi. Semoga perayaan tahun baru imlekmu sangat bahagia penuh berkah setiap hari!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat tahun baru Imlek. Semoga hidupmu akan penuh kejutan dan sukacita di tahun baru yang akan dimulai. Semoga kamu diberkati dengan semua yang kamu ucapkan dan inginkan dalam hidup semuanya terwujud.


Selamat Tahun Baru Imlek!. Ingat semua kenangan indah yang telah kamu buat dan tahu bahwa hidupmu akan penuh dengan keajaiban Imlek di tahun China 2574 Kongzili mendatang.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar gerak kata mutiara pesan ucapan selamat tahun baru imlek 2020 gif


Tahun yang indah akan segera berakhir. Tapi jangan khawatir, satu tahun lagi akan menghiasi hidupmu dengan warna-warna sukacita Imlek yang tak terbatas!


Semoga tahun baru membawa semua hal baik dalam hidup yang pantas kamu dapatkan. kamu telah memiliki tahun Imlek yang luar biasa dan kamu akan memiliki tahun yang lebih menakjubkan!


Baru adalah tahun, baru adalah harapan, baru adalah kata, baru adalah resolusi, baru adalah ucapan, dan baru adalah ucapan Imlek hangatku hanya untukmu. Selamat Tahun Baru Imlek yang menjanjikan dan memuaskan!


Semoga 12 bulan tahun baru penuh dengan prestasi baru untukmu. Semoga hari-hari Imlek diisi dengan kebahagiaan abadi untukmu teman dan keluargamu!


kataucapanselamatcg berharap tahun baru Cina akan menjadi tahun Imlek terbaik dalam hidupmu. Semoga semua impianmu menjadi kenyataan dan semua doa dan harapanmu terpenuhi!


HARAPAN segar, RENCANA segar, UPAYA segar, PERASAAN segar, KOMITMEN segar. Selamat datang di tahun Imlek 2023 dengan SIKAP baru, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat merayakan Imlek 2574 Kongzili dan Tahun Baru China 22 Januari 2023!.


Selamat merayakan Imlek 2574 Kongzili dan Tahun Baru China 22 Januari 2023!. Semoga sukacita tahun baru bertahan selamanya dalam hidupmu. Semoga kamu menemukan cahaya mutiara yang memandumu menuju tujuan yang kamu ucap.


Saatnya menghiasi hidupmu dengan warna-warna yang dibawa tahun baru ini untukmu sahabat. Semoga hidupmu bersinar lebih terang dari seribu bintang dilangit!


Tahun baru Imlek seperti buku kosong. Pena ada di tanganmu. Pesan ini adalah kesempatanmu untuk menulis kisah yang indah untuk diri sendiri. Selamat merayakan tradisi malam Tahun Baru Imlek.


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar Bergerak kata-kata mutiara tema ucapan selamat tahun baru Imlek 22 Januari 2023 kalender china 2574 Kongzili



Aku harap tahun baru akan penuh dengan kepositifan buatmu. Saatnya untuk merangkul kesenangan yang dibawanya buatmu. Selamat Tahun Baru 2023 buat sambut hari Imlek!


Satu tahun lagi telah berlalu, satu tahun lagi telah datang. kataucapanselamatcg berharap untukmu bahwa setiap pergantian tahun, Kamu mencapai semua impianmu. Semoga Tuhan mencurahkan cinta dan perhatian padamu. Selamat merayakan pergantian Tahun yang Baru dari tahun Imlek 2022 ke 2023!.


UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK TEMAN-TEMAN

Kamu telah menjadi teman paling menakjubkan dalam hidupku selama beberapa tahun terakhir. kataucapanselamatcg harap kamu tidak akan pernah berhenti melakukan itu. kataucapanselamatcg berpesan Selamat Tahun Baru Imlek!


Menjadi temanmu adalah hal terbaik yang pernah aku lakukan tahun Imlek lalu. Aku benar-benar ingin menjaga persahabatan ini tetap hidup selama sisa hidupku!


Tanpamu, tahun Imlek lalu tidak akan begitu penuh kenangan indah. Aku tidak sabar untuk melakukan hal yang sama di Imlek ini. Semoga perayaan malam Imlek barumu dipenuhi kebahagiaan bersama isteri dan anak-anak!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata-kata mutiara tema ucapan selamat tahun baru Imlek 22 januari 2023 kalender china 2574 Kongzili Terbaru

Baca:



Tahun Imlek lalu adalah tahun yang istimewa dalam hidupku karena aku bertemu kamu. Tahun Imlek depan akan menjadi istimewa karena aku sudah menjadikanmu sebagai sahabat juga pacarku!


kataucapanselamatcg berpesan tahun baru Imlek untuk teman. Rasanya luar biasa memikirkan betapa cepatnya kita menjadi teman baik satu sama lain. Aku yakin persahabatan kita akan bertahan selamanya.


UCAPAN TAHUN BARU IMLEK ROMANTIS

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/

Ini hampir akhir dari satu tahun Imlek yang indah bagi kita. Aku berjanji, cintaku untukmu hanya akan lebih kuat dengan berlalunya setiap hari bari di tahun Imlek!


Aku sangat sibuk mencintaimu sehingga aku hampir tidak memperhatikan satu tahun lagi telah dihabiskan. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat tahun baru Imlek cintaku! Semoga kamu semua kebahagiaan di dunia ini!


kataucapanselamatcg mengucapkan Tahun Baru China dan hari raya Imlek 2023!. Saat kamu mempersiapkan diri untuk menyambut Tahun Baru China dan hari raya Imlek dalam hidup, aku ingin kamu tahu bahwa aku akan selalu menemukan cara baru untuk mencintaimu!


Setiap tahun baru adalah alasan bagiku untuk jatuh cinta kepadamu karena alasan baru. Tahun Baru Imlek dan hari raya China! Aku tidak akan pernah berhenti jatuh cinta padamu!


Senyummu yang manis dapat membuatku melupakan rasa sakitku yang paling dalam dan kesedihanku yang paling sulit. Selamat Tahun Baru sayang. Kamu adalah alasan mengapa merayakan malam pergantian tahun baru Imlek begitu menakjubkan meskipun tanpa pesan tahun baru lucu.


Saatnya tahun Imlek ini untuk membuat resolusi Imlek di tahun baru Cina yang kamu tahu tidak pernah bisa kamu pertahankan. Tetapi kamu tetap akan melakukannya. Selamat Tahun Baru Imlek!


Satu tahun lagi telah berlalu dan kamu masih menjadi orang terkasih seperti dulu. Semoga kamu bisa menjadi orang yang lebih baik tahun imlek kalender cina ini!


Kamu tahu kamu sudah tua dan lelah ketika kamu hanya ingin tidur siang bukannya merayakan dan bersenang-senang di Malam Tahun Baru Imlek. kataucapanselamatcg menyampaikan sambut kalender China 2023 di Selamat Tahun Baru Imlek!


Hal paling lucu tentang hari terakhir dalam setahun adalah kamu dapat membuat banyak daftar kegiatan acara yang tidak realistis dan ternyata masih semua orang akan mengatakan kamu dapat mencapainya!


Semoga semua masalahmu lenyap secepat resolusi tahun barumu setiap tahun Imlek. Semoga tahun baru Imlek meriah penuh kebahagiaan!



KATA-KATA PESAN TAHUN BARU IMLEK

Tujuan Baru, Mimpi Baru, Prestasi Baru Semuanya Menunggumu. Lupakan Kegagalan. Perbaiki kesalahanmu. Tentunya kesuksesan adalah milikmu. Selamat Tahun Baru Imlek.


Tahun Baru Imlek ini kataucapanselamatcg berharap kamu memiliki keberanian untuk memperjuangkan impianmu dan juga berkat dari Yang Maha Kuasa untuk membantumu muncul sebagai pemenang saat kamu berjuang.


Sebelum matahari terbenam, dan kalender China lama dihancurkan, sebelum orang lain mulai mengucapkan selamat dan jaringan seluler tidak ada sinyal, kataucapanselamatcg menyampaikan sebelumnya Selamat tahun baru Imlek. Nikmati setiap momen bersama keluarga.


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Tahun Baru China! dan Selamat Hari Imlek. Saat tahun baru memperbaharui semua kebahagiaan dan kabar baik, semoga semangat gembira terus bersinar di hatimu selamanya!


Selamat Tahun Baru China!. Tetap tersenyum, lupakan air mata, cintai yang baik, buang yang buruk, semua ini adalah harapan dan doaku di Tahun Baru China ini untukmu.


Semoga hari Imlek di Tahun Baru China ini menjadi langkah maju, Dalam membimbingmu menuju petualangan baru, Jalan baru untuk dijelajahi dan kesuksesan baru untuk diraih! Selamat Tahun Baru China!


Ketika dunia tumbuh satu tahun lebih tua, kataucapanselamatcg.blogspot.com berharap kamu memiliki hati yang tetap muda dan ceria Tahun Baru Imlek dan selalu.



UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK KEKASIH

kataucapanselamatcg meyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek!. Setiap momen yang aku habiskan tahun lalu denganmu membuat aku menyadari betapa pentingnya kamu dalam hidupku. Aku tidak ingin kehilanganmu.


Selamat tahun baru Imlek cintaku!. Sejak aku bertemu denganmu, kamu menjadi tujuan hidupku. Aku hanya ingin membuatmu dekat denganku dan mencintaimu dengan semua yang aku miliki.


Setiap tahun baru Imlek dalam hidupku hanya bisa penuh dengan cinta dan romansa karena kau ada dalam hidupku. Aku berharap dapat menghabiskan satu tahun lagi yang indah bersamamu cinta!


Satu-satunya harapanku untuk tahun baru Imlek adalah bahwa aku ingin membuat kamu merasa bahagia selalu dan selamanya. Kebahagiaanmu akan selalu menjadi prioritas utamaku!


Bukan keindahan wajahmu, keindahan hatimu yang membuat aku jatuh cinta kepadamu. Aku ingin seribu tahun baru Imlek bersamamu dalam hidupku!


PESAN TAHUN BARU IMLEK UNTUK PACAR

Tuhan terlalu baik untuk mengirim orang sepertimu dalam hidupku. Aku ingin memastikan bahwa karunia tuhan ini tetap bersamaku selamanya. Selamat Tahun Baru Imlek!


kataucapanselamatcg berpesan Selamat Tahun Baru Imlek!. Aku lebih mencintaimu hari ini daripada aku mencintaimu hari kemarin. Dan aku akan mencintaimu lebih banyak hari esok daripada aku mencintaimu hari ini.


Selamat Tahun Baru Imlek!. Aku merasa seperti tinggal di surga sepanjang tahun lalu di hari Imlek. Aku tidak pernah tahu cintamu kepadaku begitu dalam dan begitu dalam.


Jika aku bisa hidup seribu tahun di bumi ini, aku akan memilih untuk tinggal bersama kalian semua. Cintamu sangat berarti bagiku sekarang. Selamat 22 Januari 2023 Perayaan Tahun Baru Imlek!


Aku ingin menghabiskan tahun baru Imlek seperti tahun lalu Imlek. Itu sangat penuh cinta dan kasih sayang. Aku berharap tahun baru Imlek tidak akan kurang dari itu.


PESAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK ISTRI

kataucapanselamatcg berpesan terima kasih telah menjadi istri terindah di dunia ini. Aku benar-benar ingin menjadikan tahun ini sangat istimewa bagimu. Selamat Tahun Baru Imlek sayangku!


Selamat Tahun Baru Imlek!. Aku tidak pernah menyesal sesaat karena bersamamu. Kehadiranmu adalah hal termanis yang bisa terjadi padaku.


Kamu tidak hanya melengkapiku, tetapi kamu juga menyelesaikan rumahku dan duniaku. Aku ingin menghabiskan setiap tahun setiap hari Imlek hidupku mencintaimu. Semoga tahun baru Imlekmu bahagia!


Kau mengisi hidupku dengan banyak cinta, kegembiraan, dan senyum. Kamu adalah seorang istri yang hanya bisa didapatkan oleh suami yang beruntung, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek!


Kamu adalah berkat terbesar dalam hidupku. Kamu telah membuat setiap impianku menjadi kenyataan. Semoga tahun baru Imlek membawa semua sukacita Imlek yang layak kamu dapatkan hari ini selamanya!


UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK SUAMI

kataucapanselamatcg mengucapkan Tahun Baru Imlek 2023!. Kamu adalah dan akan selalu tetap menjadi lelaki impianku. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan menghormatimu untuk siapa kamu sebenarnya.


Selamat Tahun Baru Imlek 2023!. Hidupku lebih seperti sejarah sejak kamu datang ke dalam hidupku. Kamu telah membuat semua kesedihan dalam hidupku lenyap dengan sentuhan cintamu.


Aku bermimpi untuk suami yang terbaik dan rumah yang bahagia dan Tuhan memperkenalkanku denganmu. Kamu adalah pencapaian Imlek terbaik dalam hidupku, Selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili 22 Januari 2023!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili 22 Januari 2023!. Aku pikir aku tidak akan pernah mengalami tahun yang buruk dalam hidupku selama kamu berada di dalamnya. Kamu benar-benar mitra hidup terbaik yang pernah ada.


Terima kasih telah membuat tahun terakhir dalam hidupku menjadi kumpulan kenangan indah. Kehadiranmu dalam hidup adalah semua yang pernah aku impikan. kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat Tahun Baru China 22 Januari 2023, Selamat Hari raya Imlek 2574 Kongzili!


UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK ORANGTUA

kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek!. Dilahirkan kepada orang tua sepertimu adalah berkat seumur hidup. Anakmu berterima kasih kepadamu karena mencintaiku dan merawatku sejak aku lahir.


Mampu menghabiskan setiap tahun baru Imlek bersamamu adalah pengalaman paling indah dalam hidup. Semoga tahun baru Imlek membawa senyum yang tahan lama di kedua wajahmu.


Bahkan jika aku mati dan dilahirkan ribuan kali untuk seribu orang tua yang berbeda, aku tidak akan pernah bisa sebahagia ini karena kau dilahirkan untukmu! Selamat Tahun Baru Imlek!


Selamat Tahun Baru Imlek!. Tuhan selalu punya rencana terbaik untukku. Semuanya berawal ketika dia memutuskan untuk mengirimku ke orang tua yang paling menakjubkan di dunia.


Aku ingin menjadikan tahun baru Imlek ini Imlek terbaik bagi kalian berdua. Aku ingin memastikan kamu bahagia dan menikmati setiap saat sepanjang tahun. Selamat menyambut 22 Januari di 2023 untuk Tahun Baru Imlek 2574!


PESAN TAHUN BARU IMLEK UNTUK KELUARGA

kataucapanselamatcg ingin mengucapkan selamat tahun baru Imlek untuk keluargaku yang luar biasa!. menemukan diriku beruntung karena keluargaku mendukungku dalam semua masa buruk dan baik.


Selamat Tahun Baru Imlek untuk semuanya!. Aku menunggu sepanjang tahun hanya untuk saat ini di tahun ini untuk kembali ke rumahku yang bermakna untuk menghabiskan malam Tahun Baru Imlek bersama keluargaku yang penuh makna.


Tidak peduli seberapa jauh aku dari kalian, aku akan selalu merindukanmu dan terutama sekarang, karena ini adalah Malam Imlek Tahun Baru, Selamat Tahun Baru China!


Masih beberapa jam lagi, tetapi aku sudah mulai kehilangan masakan lezat ibu. Selamat Tahun Baru untuk semuanya. Aku sedang dalam perjalanan!


Luar biasa menjadi bagian dari keluarga yang memiliki begitu banyak orang cantik di dalamnya. Aku cinta kalian semua dan aku rindu kalian semua. Selamat Tahun Baru Imlek untuk kalender China 2023!


KATA-KATA SELAMAT ULANG TAHUN DENGAN UCAPAN MUTIARA UNTUK KAKAK

Saat sinar matahari mencium dahimu untuk memberi tahu kamu bahwa ini adalah pagi yang baru di tahun baru, aku dari jauh mengirimimu cinta dan banyak perhatian untuk menyambut tahun baru!


Aku berharap tahun baru ini akan sangat menyenangkan bagimu. Aku berharap kamu menikmati setiap momen di tahun yang akan datang ini, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Tahun Baru!

Baca:

Kamu dan aku berbagi akar yang sama dari pohon yang sama. Tidak peduli seberapa jauh kita dari satu sama lain, kita akan selalu terhubung oleh hati kita, Selamat Tahun Baru!


Selamat tahun baru adikku!. Kita memiliki banyak kenangan bersama sehingga mustahil untuk menikmati Malam Tahun Baru tanpa memikirkanmu.


Cinta dan kepedulianmu yang tanpa pamrih telah menjadikan diriku seperti sekarang ini. Kamu bukan hanya kakak saudara perempuanku, tetapi juga teman terbaik saya. Selamat Tahun Baru!


KATA-KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK SAUDARA TERBARU

kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari Imlek 2573 Kongzili dan selamat Tahun Baru China 2023!. Kamu adalah berkat terbaik yang pernah diterima seseorang dari Tuhan. Cinta dan doaku yang paling tulus untukmu di tahun mendatang.


Selamat hari Imlek 2574 Kongzili dan selamat Tahun Baru China 2023!. Besok saat kamu bangun di pagi yang baru di tahun yang baru, ketahuilah bahwa kakakmu selalu ada untuk mendukungmu, apa pun yang terjadi.


Selamat hari Imlek 2574 Kongzili dan hari Tahun Baru China 2023!. Kehadiranmu dalam hidup adalah alasan untuk kenyamanan dan kepuasan. Kamu adalah saudara yang sempurna dan teman terbaik dalam hidupku.


Yang lama dengan begitu banyak ingatan tentang kita akan pergi. Tapi jangan sedih, kita akan membuat banyak kenangan manis di tahun baru sekali lagi.


Kamu merawatku sepanjang tahun lalu sebagai wali sejati. Aku menginginkan hal yang sama selama sisa hidupku, Selamat Imlek 2574 Kongzili dan Tahun Baru China 2023! untuk saudara lelaki terkasihku!


PESAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK ANAK-ANAK

Keluargaku adalah taman dan kamu adalah anugera yang paling indah di dalamnya. Semoga anak-anak tercintaku menyambut tahun baru Imlek yang sangat bahagia. Semoga semua ucapan dan harapamu terwujud anakku!


Kamu telah membuat kami bangga dengan setiap kesempatan yang kami berikan kepadamu anakku. Orangtuamu harap kepercayaan dirimu akan membawamu ke tujuanmu di tahun baru Imlek!


Seorang anak perempuan tidak kurang dari seorang malaikat dari surga. Kamu selalu menjadi yang terbaik dan paling menggemaskan bagi kami. Selamat Tahun Baru China di hari Imlek 2023!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek!. Semoga impian dan harapanmu terwujud di tahun mendatang. Semoga kamu memenuhi ambisimu dan mencapai apa yang kamu doakan dan inginkan dalam hidup.


Setiap orang tua pasti ingin memiliki anak laki-laki sepertimu. Kamu tidak pernah berhenti membuat kami bangga sejak kamu masih kecil. Selamat tahun baru Imlek untuk putra kami yang manis!

Baca:



Aku merasa bangga melihat betapa tampan dan kuatnya dirimu. Saatnya kamu memanfaatkan momen-momen terbaik dalam hidupmu. Selamat Tahun 2023 di Hari Imlek baru!


Aku tidak pernah ragu bahwa suatu hari kamu akan mencapai semua yang kamu inginkan dalam hidup. Karena kamu anakku, kataucapanselamatcg 2022 bagkian Selamat Tahun Baru Imlek!


Kamu selalu dapat mengandalkan putra yang baik ketika segala sesuatu dalam hidup tampak berantakan. Kamu telah membuktikan ini berkali-kali di masa lalu hingga 2023. Selamat Tahun Baru Imlek!


Kamu telah mengumpulkan pengetahuan dan menjadi lebih bijak dari sebelumnya. Tahun baru Imlek ini adalah waktu bagimu untuk memanfaatkan pengetahuan dan kebijaksanaanmu sebaik-baiknya!


Hal terbaik tentang kamu adalah kamu tahu peranmu dalam keluarga dan kamu tidak pernah takut berbagi pundak. Nah, itu anak terbaikku. Selamat Tahun Baru Imlek untukmu!


Kamu selalu menjadi putra yang hebat bagiku. Saatnya menjadi lelaki bagi keluarga. Selamat Tahun Baru Imlek sayangku!


PESAN TAHUN BARU IMLEK DALAM KATA MUTIARA BAHASA CHINA MANDARIN

Bahasa China Mandarin:  恭喜发财 (gōng xǐ fā cái) - "go xi fa cai"
Bahasa Inggris: Wish you wealth and prosperity.
Arti bahasa: Semoga Kamu kaya dan makmur


Bahasa China Mandarin:  财源广进 (cái yuán guǎng jìn)
Bahasa Inggris: May wealth flow in. 
Arti bahasa: Semoga kekayaan terus mengalir


Bahasa Mandarin: 和气生财 (hé qì shēng cái)
Bahasa Inggris: May harmony bring wealth.
Artinya: Semoga harmoni / keselarasan membawa kekayaan


Bahasa Mandarin:  金玉滿堂 (jīn yù mǎn táng)
Bahasa Inggris: May your gold and jade fill the halls.
Terjemahan bahasa: Semoga emas dan batu giokmu memenuhi aula.



Bahasa Mandarin China: 一本萬利 (yī běn wàn lì)
In English: Hope you put in a small investment and reap a huge profit.
Arti bahasa: Semoga kamu menanamkan investasi kecil dan meraup untung besar.


Bahasa Mandarin China: 招財進寶 (zhāo cái jìn bǎo)
In English: May you find wealth and treasures. 
Arti bahasa: Semoga kamu menemukan kekayaan dan harta


Bahasa China: 財源滾滾 (cái yuán gǔn gǔn)
In English: May wealth come pouring in.
Terjemahan bahasa: Semoga kekayaan datang terus datang.


Bahasa China: 大吉大利 (dà jí dà lì)
Bahasa Inggris: May you have great luck and great profit.
Arti bahasa: Semoga kamu memiliki keberuntungan dan keuntungan besar.


Bahasa China: 年年有餘 (nián nián yǒu yú)Bahasa Inggris: May you have abundance every year.
Artinya: Semoga kamu memiliki kelimpahan setiap tahun.


Bahasa Inggris: kataucapanselamatcg.blogspot.com Wishing People Success at Chinese New Year!
Artinya: kataucapanselamatcg Semoga sukses di tahun baru Imlek!




PESAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK GURU

Selamat tahun baru Imlek untuk guru favoritku. kataucapanselamatcg berharap tahun baru Imlek ini akan menghujani hidupmu dengan kelimpahan kesuksesan, kemakmuran, dan kebahagiaan yang bertahan selamanya!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat di Tahun Baru Imlek!. Kamu adalah alasan di balik semua pencapaianku dalam hidup. Kamu dan akan selalu menjadi sumber inspirasi bagi jutaan murid sepertiku.


Selamat tahun baru Imlek guru terkasih!. Kamu telah mengajariku bagaimana menjadi rendah hati ketika kamu memiliki segalanya dan bagaimana menjadi percaya diri ketika kamu tidak punya apa-apa.


Kamu tidak hanya guru favoritku tetapi juga mentor terbesarku. kataucapanselamatcg berhutang budi kepadamu selamanya karena menjadikanku murid seperti hari ini!, Selamat tahun baru Imlek guru terkasih!






Aku mungkin bukan murid yang baik tetapi Aku ingat setiap kata yang kamu ucapkan dan aku selalu berusaha mengikuti saran pesanmu. Selamat hari Imlek guru untuk perayaan tahun baru Cina 2023!


UCAPAN TAHUN BARU IMLEK UNTUK BOS

Tidak setiap karyawan sangat beruntung memiliki bos yang mendukung sepertimu. Dukunganmu selalu membuat pekerjaanku lebih mudah bagiku. Semoga tahun baru Imlekmu bahagia!


Selalu menyenangkan bekerja di bawah pengawasanmu. Kamu adalah bos yang sempurna dan mentor terbaik untuk siapa pun. kataucapanselamatcg Selamat Tahun Baru Imlek!


Semoga tahun baru Imlek menjadi tahun baru untuk mencapai tujuan bisnismu dan mencapai tonggak dalam sejarah keuntungan dan keberuntungan besar perusahaanmu. Semoga semua kesuksesan merangkulmu di tahun tikus ini!


Kamu adalah pemimpin visioner dan mentor yang berdedikasi. Tahun imlek lalu adalah tahun pembelajaran bagiku karenamu. Terima kasih dan selamat tahun Baru Imlek!


Kehidupan profesionalmu akan sia-sia jika aku tidak menjadikanmu sebagai mentorku. Kamu adalah alasan di balik setiap kesuksesanku, kataucapanselamatcg mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek di awal hari kalender China 2023!


PESAN TAHUN BARU UNTUK KOLEGA

kataucapanselamatcg menyampaikan selamat dan berharap tahun baru Imlek ini akan terbukti menjadi tahun China yang bahagia dan sejahtera untukmu.


Selamat tahun baru Cina untuk rekan brilianku!. Aku harap kamu akan mengubah setiap peluang menjadi sukses di tahun Imlek mendatang. Persiapkan dirimu untuk semuanya. Kamu akan selalu mendapat dukungan penuh dariku.


Tempat kerjaku tidak akan begitu menyenangkan dan membahagiaan jika kamu bukan rekan kerjaku. Aku merasa beruntung sepanjang waktu, Selamat Tahun Baru Imlek!


Kamu dan aku selalu membuat tim yang hebat dalam apa pun yang kita lakukan. Mudah-mudahan, kita akan terus begini di tahun Cina depan juga! Selamat Tahun Imlek di hari baru temanku!


Kamu memiliki profesionalisme sebuah perguruan tinggi dan kehangatan seorang teman. Kamu pernah menjadi rekan kerja yang sempurna, kataucapanselamatcg Selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili 22 Januari di 2023!


UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK UNTUK PELANGGAN

kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek!. Melakukan bisnis denganmu selalu menyenangkan. Semoga, kita akan memiliki lebih banyak bisnis dengan satu sama lain tahun Imlek depan daripada tahun Imlek lalu.


Selamat Tahun Baru Imlek!. Bisnis apa pun akan senang memiliki beberapa pelanggan sepertimu. Itu selalu baik untuk mengetahui kamu puas dengan layanan kami.


Segala yang kami lakukan, adalah untuk memenuhi kebutuhanmu. Selamat Tahun Baru Imlek untukmu. Kami berjanji kami tidak akan pernah berhenti mengesankanmu dengan layanan kami!


Pelanggan adalah Raja. Tetapi beberapa pelanggan lebih dari sekadar raja. Mereka adalah segalanya yang kami lakukan untuk bisnis. Selamat Tahun Baru Imlek tahun 2023!


Kami puas saat kamu bahagia. Kebahagiaan dan kepuasan kamu adalah tujuan bisnis kami. Selamat pelanggan baru di tahun baru Imlek!


PESAN KATA MUTIARA TAHUN BARU IMLEK

Nikmati setiap saat sepanjang tahun Imlek yang meninggalkan kita dan raih peluang baru dari yang baru!


Tidak pernah merasa sedih atas apa yang hilang dan tidak pernah kembali. Berharaplah untuk hari Imlek yang datang dengan jutaan peluang!


Saatnya untuk menyambut malam pergantian tahun Imlek yang akan menambah warna baru dan cerita baru dalam hidup Anda. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek!


Selamat Tahun Baru Cina semuanya!. Semoga tahun Cina yang akan datang menjadi tahun Imlek yang paling berbuah dalam hidup kita.


Mari kita berterima kasih pada tahun Imelk yang telah memberi kita banyak kenangan untuk diingat saat kita mempersiapkan diri kita untuk sesuatu yang akan segera terjadi!


kataucapanselamatcg.blogspot.com berharap selamat tahun baru Imlek bukan hanya tradisi hari ini, tradisi berarti lebih dari apa yang kamu pikirkan. tema Imlek ini adalah cara untuk menunjukkan kepada orang yang kamu cintai bahwa kamu memikirkan mereka di momen istimewa ini. kata-kata mutiara terbaru ini adalah cara untuk menunjukkan kepada mereka bahwa kamu peduli terhadap mereka dan kamu selalu berharap dengan ucapan doa yang terbaik untuk mereka.


Punya ide untuk tema kata-kata bijak hari tahun baru Imlek silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan: