KATA UCAPAN SELAMAT HARI NYEPI SAKA TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI NYEPI SAKA TERBARU 2022

Selamat Hari Nyepi Saka untuk perenungan diri dalam keheningan! Inspirasi .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Selamat Hari Nyepi!!


Ini Hari Nyepi Saka! Mari laksanakan ritual yakni amati geni, mematikan penerangan atau lampu!


Nyepi selalu menjadi sumber inspirasi dalam merayakan pergantian Tahun Saka bagi keluarga dan umat Hindu. Selamat Hari Nyepi untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah ucapan juga harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 2022!


Untuk sambut Tahun Baru Saka: Saya berharap Anda mengisi hari-hari dengan semangat baru, dan tubuh, pikiran, dan jiwa yang bersih bersama saya sebarkan kedamaian juga kata cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka Terbaru



Bagi umat Hindu mari kita ikuti lima ritual di antaranya upacara Melasti, menghaturkan pemujaan, Tawur Agung, Nyepi, dan Ngembak Geni.
Bagi umat Hindu, Tahun Baru Saka atau Hari Suci Nyepi mengandung makna yang sangat mendalam yakni sebagai hari kebangkitan, hari pembaharuan, hari toleransi, hari kebersamaan, hari kedamaian, dan hari kerukunan nasional.
Jadi sebarkan kedamaian juga cinta dengan menghargai perbedaaan.


Jadikan Upacara Nyepi juga sebagai bentuk ketaatan umat Hindu di Bali untuk tidak bepergian, beraktivitas, menyalakan api atau listrik, dan momen untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Jadi mari menyepi, sahabatku, Karena hari itu penuh makna!


Selamat, Nyepi (Tahun Baru Saka) yang sepi. Hari ini kamu layak mendapatkan pantun dan puisi dari saya yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari Tahun baru Nyepimu! Semoga Ida Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan Yang Maha Esa) selalu menjaga kita untuk saling menyayangi satu dengan yang lain, memaafkan segala kesalahan dan kekeliruan. Hidup di dalam kerukunan, damai dan Cinta!


Mari melakukan peribadatan, dengan permohonan kepada Tuhan untuk menyucikan Bhuana Alit (alam manusia) dan Bhuana Agung (alam semesta). Rayakan Tahun Baru saka dengan keheningan!


Selamat Hari Raya Nyepi Saka untuk merenungkan diri, Semoga Hyang Widhi Wasa senantiasa melimpahkan wara nugraha-Nya pada semua umat!


Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka, untuk umat Hindu yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cintaku.


Sambut Nyepi, semoga diberikan kelancaran dan keselamatan. Semoga kebaikan-kebaikan akan terjadi di masa yang akan datang! Ucapan hangat di Hari Suci Nyepi.


Rahajeng nyanggra Rahina Nyepi Caka. Selamat melaksanakan Catur Brata Penyepian!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI NYEPI SAKA TERBARU 2023

Selamat Hari Nyepi Saka 1945 untuk seluruh sahabat umat Hindu semoga dapat melaksanakan Catur Brata Penyepian! bangun optimisme juga semangat.... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!



Ini Hari Nyepi Saka! Jadikan sarana intropeksi diri!


Sambut Nyepi Saka dengan melakukan catur brata penyepian semoga selalu mendapatkan keselamatan!



Nyepi selalu menjadi sumber inspirasi bagi sahabat, keluarga dan masyarakat Bali khususnya. Selamat Hari Nyepi Saka warsa untuk Anda!



Aku menghargai Anda yang dekat dengan hatiku. Inilah makna dari pesan harapan terbaikku untukmu pada Hari Nyepi Saka Tahun 2020!



Untuk Nyepi dengan tujuan mewujudkan vindu, sunya atau keheningan hatiku: Doa buatmu semoga penemuan Sang Diri (atman) memberi hari-harimu dengan kebahagiaan dan duniaku dengan cinta!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara hari raya nyepi tema kartu ucapan tahun baru saka 2023


Saka adalah kemenanganku,
Saka adalah kekuatanku.
Saka adalah cintaku,
Saka damaiku.
Saka selalu menjadi motivasiku,
Aku mendengar lagu hatimu.
Jadi bahagia, saudaraku,
Karena hari ini panjang!



Selamat, Nyepi penuh arti. Hari ini Kamu layak mendapatkan doa, harapan dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!



Ucapan hangat untuk hari perayaanmu! Tingkatkan kualitas Sraddha, Bhakti dan Cinta!


Sahabat di kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi dan Tahun Baru Saka!. Dalam keheningan sepi, semoga Harmoni dan Toleransi Sejati sebagai umat yang mempunyai nilai moral yang sangat tinggi dalam perdamaian lahir bathin!


Selamat Hari Raya Nyepi dan Tahun Baru Saka!. Kuatkan janji atau tekat yang bulat untuk menghentikan atau mengendalikan aktivitas indriya (duniawi).


Semoga kita semua mendapatkan kebahagian dan kelancaran aktivitas dalam melaksanakan Amati Geni, Amati Karya, Amati lelungan, dan Amati Lelanguan, Selamat Hari Raya Nyepi dan Tahun Baru Saka.


Selamat Tahun Baru Saka dan Hari Raya Nyepi 1 Saka 1945!. Mari renungi makna bahwa pelaksanaan hari raya Nyepi bertujuan untuk mengendalikan indria-indria manusia dari obyek duniawi, serta merenungkan perbuatan-perbuatan yang tidak baik untuk diperbaiki pada kehidupan berikutnya sehingga kita mampu melaksanakannya.


Perbaiki nilai-nilai luhur untuk meningkatkan kualitas Sraddha (iman) dan Bhakti (taqwa) kepada Tuhan Yang Maha Esa, Selamat Tahun Baru Saka dan Hari Raya Nyepi 1 Saka 1945!



kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Tahun Baru Nyepi 1 Saka 1945. Tahun baru caka diperingati sebagai tahun kemenangan (kedamaian) mari wujudkan damai di Indonesia!


Mari jadikan sepi untuk dapati makna kehidupan, Selamat Hari Tahun Baru Nyepi 1 Saka 1945!.


Selamat Hari Nyepi 1 Saka 1945 dan Selamat Tahun Baru caka 2023!. Tuhan bersama orang-orang yang selalu ingat akan penciptaannya, dapati renungan dan rasakan sepi ditengah keramaian dunia!


Kembali ke titik nol, jauh dari keramaian, jauh dari perasaan amarah, dengki, dan iri, menyelami diri untuk menemukan jati diri, bertanya pada hati yang paling dalam, dan disanalah ada pencerahan, sinar suci yang Maha Agung, Selamat Hari Nyepi 1 Saka 1945 dan Selamat Tahun Baru caka 2020!


kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Nyepi 1 Saka 1945 Tahun 2022-2023!. Selamat Catur Brata Penyepian umat Hindu dengan melakukan tapa brata berupa upavasa!


Selamat Hari Nyepi 1 Saka 1944 Tahun 2022-2023!. Dengan melakukan catur brata penyepian semoga selalu mendapatkan keselamatan!


Hari raya nyepi juga dikenal sebagai Hari Tahun Baru Saka yang dirayakan setiap awal sasih ke dasa atau sehari setelah hari Tilem Sasih kasanga, Selamat Hari Nyepi 1 Saka 1945 Tahun 2023-2024!


Selamat Hari Tahun Baru Nyepi Perayaan 2023-2024 1 Saka 1945!. Semoga Hyang Widhi Wasa senantiasa melimpahkan wara nugraha-NYA kepada kita semua!!


Dalam keheningan Semoga Hyang Widhi Wasa senantiasa melimpahkan wara nugraha-NYA kepada kita semua, dan semoga perenungan diri dapat mengembalikan jiwa kembali bersih dan suci,


Selamat Hari Tahun Baru Nyepi Perayaan 2023-2024 1 Saka 1944!


BAHASA INGGRIS:
Happy Silent Day Caka 1945 (New Year 2023-2024)

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kartu kata bijak hari raya nyepi tema ucapan selamat tahun baru saka 2023


BAHASA BALI:
Rahajeng nyanggra Nyepi Saka 1942 (Warsa anyar 2023-2024)

ARTINYA:
Selamat hari raya Nyepi Saka 1942 (Tahun Baru 2023-2024)


kataucanselamatcg menyampaikan pesan Selamat Merayakan Hari Tahun Baru Nyepi 2023-2024 1 Saka 1945!. Dengan jalan melaksanakan catur brata penyepian, mari kita tingkatkan keimanan kita pada Tuhan.


Selamat Merayakan Hari Tahun Baru Nyepi 2023-2024 1 Saka 1945!. Suara genta berdenting bersambut mantra suci para pendeta, asap dupa mengantarkan doa menuju pada-Nya, mari mencakupkan tangan, memohon kebahagiaan di Hari suci ini!


Dalam sepi ada terang, dalam sepi ada Tuhan, mari kita cari, Selamat Merayakan Hari Tahun Baru Nyepi 2023-2024 1 Saka 1945!


kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat hari suci Nyepi 2023 di Tahun Baru Saka 1945!. Tahun lalu adalah kenangan, Tahun ini adalah impian dan tahun depan adalah harapan, jadikan tiap tahun sebagai cara mencari kebaikan melalui pelaksanaan catur brata penyepian!.


Selamat hari suci Nyepi 2023 di Tahun Baru Saka 1945!. Bersihkan kekotoran dalam diri, bersihkan kekotoran di jagat raya!


Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan damai alam raya terjaga, Selamat hari raya Nyepi 2023 di Tahun Baru Saka 1945!


Selamat hari Tahun Baru Saka 2023 di raya Nyepi 1945!. Luruhkan amarah, dendam, dan sifat-sifat buruk lainya. Kita bangun optimisme dan semangat.


Semangat merenungkan diri dapat mengembalikan jiwa kembali bersih dan suci, Selamat hari Tahun Baru Saka 2023 di raya Nyepi 1945!


Selamat menyambut hari raya 1 caka 1945 di perayaan atau peringatan nyepi tahun 2023-2024! untuk kembali bersih seperti baru. Hari Nyepi adalah hari suci, semoga kita tetap (kukuh) dalam melaksanakan Catur Brata Nyepi dan senantiasa sehat selalu!!.




Om Swastyastu, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Perayaan Hari Saka 2023-2024 kalender Nyepi tahun baru seluruh sahabat umat Hindu. Mari membenahi diri, laksanakan catur brata penyepian, semoga berbahagia tanpa kurang suatu apapun!


Selamat Hari Nyepi untuk kita semua, semoga diberi kelancaran dan keselamatan tidak hanya di Tahun saka yang baru tahun-tahun selanjutnya!!!


Punya Ide untuk hadiah kata-kata bijak hari nyepi untuk menyongsong tahun baru 1 saka silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com!!!
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI NYEPI SAKA TERBARU"

Posting Komentar