KUMPULAN KATA MUTIARA SEDIH UNTUK UCAPAN SELAMAT TINGGAL CINTA

Kataucapanselamatcg tinggal cinta kasih!. Dibawah Kataucapanselamatcg kamu akan menemukan kata-kata sedih, kata kata perpisahan dengan mengucapkan selamat tinggal menyentuh hati untuk sahabat, pacar tersayang dengan kumpulan kata singkat berupa pesan galau bikin nyesek hingga ucapan mutiara berupa quotes cinta lewat kumpulan kata-kataucapanselamatcg.blogspot.com.



UCAPAN SELAMAT TINGGAL CINTA DENGAN KATA UCAPAN SEDIH TERBARU

Baru kataucapanselamatcg merasakan bodohnya aku terlena dalam untaian kata indah darimu, hingga akhirnya ku tenggelam dengan kenanganmu.


Kekasihmu di kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat tinggal untuk cinta dan kasih sayang yang dulu pernah membuat kita bahagia bersama, kini cintamu telah pergi meninggalkanku seorang diri.


Embun telah pergi di pagi ini, basah hujan semalam pun telah mengering. Namun ketika ku lihat perjuangan di balik cermin, maka yang tersisa hanyalah kenangan.


Dan hanya senyummu yang merambat dalam ingatan, menjeratku dengan kenangan yang terjadi berulang-ulang kini ku sadar betapa bodohnya aku terlena dalam untaian kata indah darimu balik cinta yang kau janjikan untuk setia.


Layaknya hujan, setiap langkahku akan selalu terus menghampirimu, namun kamu tetap melangkah jauh untuk menghindariku.


Saat aku mampu berdiri dari masa lalu, kau datang untuk menjatuhkan cintaku, layaknya kuncup bunga yang harus layu dengan adanya kepergianmu, hanya ucapan-ucapan perpisahan kini tersimpan dihatiku.


Kataucapanselamatcg mengucapkan selamat tinggal kekasih tercinta!. Untuk merelakanmu maka tidak bisa dengan seuntai kata perpisahan yang turut mengiringi pelarianmu!


Selamat tinggal kekasih tercinta!. “Mencintaimu adalah bentuk rasa bahagia dan sedih, bahagia memilikimu dalam hati, namun sedih karena seringnya perpisahan,” – kata mutiara W.S. Rendra.


Sendiri dan sepi itu biasa ku alami, jika kau tanya apa kataucapanselamatcg sedih? tentu iya. Tapi itu hanya bagian dari proses perjuangan ini!


Mungkin diri ini terlalu lama mengartikan peta yang kau berikan, hingga saat ku temukan, yang ada hanya bekas perjuangan dan kenangan yang telah usang!.


Kadang kataucapanselamatcg.blogspot.com berharap kau tidak pernah berbalik arah, namun kenangan membangunkan dan mengajakmu kembali pada nostalgia!.


Mungkin jika waktu bisa kuputar agar kembali! maka akan ku buat dirimu lebih berarti, tanpa ada kata untuk mencoba mengakhiri!!


Merangkai waktu itu seperti mengukir jejak dalam langkah kaki! yang kelak akan sampai pintu akhir dalam cinta kita! -kataucapanselamatcg.blogspot.com quote


KATA KATA CINTA DENGAN KUMPULAN KATA MUTIARA SEDIH

Teruslah menemukan cinta yang kau inginkan, karena biarpun aku menantimu dalam hujan, engkau tak akan membuka hati untuk cinta yang kuharapkan!


Dirimu layaknya bintang sejati, yang terus bersinar di langit malam.
Sementara aku hanyalah kerdil yang ingin mati, mengharap cintamu yang tak kunjung dating selamt tinggal kasih sayang.


Mungkin kau bisa pergi dan merajut kasih dengan dirinya. Namun ingatlah raga ini, mungkin akan ditikam sejuta sesak dengan hati yang tersakiti!


Jika kau sayang maka tak usahlah berjanji agar tidak menimbulkan kebohongan cinta. Karena sejatinya mencintai itu cukup dengan perhatian dan juga kasih sayang bukan sekedar ucapan semata!.


Penulis kataucapanselamatcg tak pernah berharap agar kau menjadi milikku, namun hanya satu pintaku!. Tersenyumlah dan berkata jika kita bertemu – Ia adalah orang yang selalu sayang padaku!


Indahnya bulan dan bintang selalu hadir di setiap malam, tidak seperti dirimu yang meninggalkanku dalam kegelapan!!


Baca: UCAPAN SELAMAT MALAM DALAM KATA-KATA CINTA TERBARU 2019/2020


Jangan datang hanya untuk mengucapkan selamat pagi, jika selamat malammu teruntuk orang yang lain! –kataucapanselamatcg.blogspot.com


Lain dikata, lain diucap, lainpula ditindakan, selain itu adakah yang bisa membuat kita tetap bertahan dan menghadirkan sedih untuk ucapan selamat tinggal cinta yang telah tersakiti!


Tidakkah menyedihkan ketika kamu tersakiti, namun hanya bisa berkata, aku sudah terbiasa!


KATA MUTIARA SEDIH MENYENTUH HATI

Tanganku ini, aku patahkan untuk meraihmu. Dan kakiku, aku patahkan pula untuk menjemputmu. Namun, haruskah hati ini kau patahkan juga?


Jika nanti kau runtuhkan hatiku, akan ku kenang kau dengan sentuhan kepingan yang tersisa dihati!


Jika ingin beranjak pergi, pastikan sudah mengemas semua kenangan yang kau ciptakan dalam pikiran, agar tak tersisa duka yang menyentuh hati terdalam!


Baca: 80 UCAPAN BELASUNGKAWA DAN UCAPAN TURUT BERDUKACITA TERBARU


Luka terdalam adalah ketika kau tak mampu melihat dengan mata, dan kesedihan terpendam adalah ketika kau tak mampu mengucapkan dengan kata-kataucapanselamatcg.blogspot.com


Ketika hujan mampu memberi kesempatan untuk melihat genangan atau mengingat kenangan, dan tak ada pilihan untuk melupakan cinta yang telah ditinggal!


Berpisah itu bukan pilihan, namun sebuah kepastian!. Dan meninggalkan atau ditinggalkan akan menjadi jawab cinta dan persahabatan!


Cinta adalah persahabatan yang dibakar dan kamu adalah percikanku, dan itu dulu sebelum kau meninggalkan cinta ini sendiri dengan mengucapkan selamat tinggal untuk cinta yang kita bangun bukan sehari namun bertahun-tahun!!


Sungguh menyentuh sekali, baru kemarin cinta kita jalan bersama, sekarang kau dengan yang lain! Jujur aku tidak nyesek namun kasihan dengannya!


Jika kau memilih jalan lain untuk pulang, kataucapanselamatcg hanya mampu mengatakan selamat tinggal dan pastikan kita tidak saling berpapasan, di ujung jalan persimpangan yang biasa ku sebut dengan penantian!!


Jika penantian ini tak berujung, maka namamu akan tetap ku sanjung, meskipun hanya dengan cintanya engkau bernaung!


KATA-KATA CINTA BIKIN SEDIH, GALAU, DAN BIKIN NYESEK

Meskipun kini kamu telah bikin nyesek hatiku, namun aku tak akan pernah lupa bahwa kamu mengatakan aku sangat berarti bagimu pacar bahkan membuat aku galau! Dengan kata-kata “Aku ingin kamu sebagai Valentineku!”


Baca: 80 UCAPAN-UCAPAN HARI VALENTINE ROMANTIS


Meski sejak hari ini cintamu tak bisa ku sentuh, namun aku inginkan kamu yang utuh!!


Suatu saat bukan diri ini yang akan kau rindukan, namun hatiku, rumah nyaman yang pernah menghuni cintamu!!


Jika alunan gitar mampu menampung segala rindu, maka judul lagu cinta terbaikku adalah namamu!!


Setiap jeda pada detak jantung maka disana kubingkai do’a dengan namamu ku sertakan!!


Semakin tajam do’a menyirami sanubari, maka semakin deras tetesan air mata yang bernada aku masih rindu dan mencintaimu!!


Andai kau tahu rasa sakit mencintai dalam diam, seperti raga yang masih hidup meskipun engkau lama tinggal!!


Tinggal aku masih disini, menunggu di persimpangan jalan yang kau janjikan, dan akan terus berdiri layaknya lampu jalanan, meski waktu akan membawamu pulang!


Jika di cintamu hanya menyisahkan kenangan, lalu kenapa berat untukku memaksa pulang dan menikmati pedihnya kehilangan!


Nyesek banget ketika ku berharap kau tidak pernah berbalik arah, namun kenangan membangunkan dan mengajakmu kembali pada nostalgia!


Jika ada seseorang tercinta yang mengajakmu ke puncak, maka ia adalah aku yang paling depan untuk menemanimu mendaki!


UCAPAN SEDIH UNTUK KATA-KATA PERPISAHAN SELAMAT TINGGAL

“Jika ucapan selamat tinggal hanya membuatmu sedih, maka aku akan menetap di sisimu” - kata bijak Niche - Tegami Bachi.


Kalau cinta pertahankan, kalau tak cinta tinggalkan!. – kataucapanselamatcg.blogspot.com!


Aku menginginkan agar bisa tinggal bersama segenap rasa yang tak mungkin berubah sejak dulu, namun nyatanya hanya bayanganmu yang tersisa untukku seraya mengucap kesedihan hati ini!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata bijak cinta sedih untuk ucapan perpisahan selamat tinggal cinta


Tidak ada yang paling berharga di bumi ini selain daripada kebahagiaan!
Dan tidak ada pula yang paling memilukan selain daripada kesedihan!


Meskipun kadang cinta lebih menuntut daripada memberi; lebih suka memerhatikan kepentingan dirinya ketimbang kepentingan pacar sendiri atau kepentingan bersama!!


Tahukah kau jika diri ini telah menikmati setiap detik saat kita bersama, karena ku tahu ketika kau pergi, maka semua itu sudah dalam ingatanku sebagai kenangan!


TINGGAL KENANGAN DENGAN KUMPULAN KATA MUTIARA CINTA SEDIH

Cinta kadang membawa kebahagiaan namun tak jarang meninggalkan kesedihan sebagai kenangan yang menyesakkan hati!. – kata bijak penulis kataucapanselamatcg.blospot.com!


Dan ketika hujan turun maka kesedihan itu datang, sama seperti saat ku lihat kau berpayung berdua bersamanya dan berbagi rasa

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara cinta sedih untuk ucapan rindu tinggal kenangan terbaru

Baca: KUMPULAN KATA KATA BIJAK DALAM UCAPAN CINTA TERBARU LENGKAP

Dengan mengingatmu hanya mendatangkan perasaan sedih, menjatuhkan tetasan air mata yang begitu menyesakkan!


Air mata yang palsu mungkin bisa menyakiti banyak orang, namun senyum palsu hanya akan menyakiti dirimu sendiri! –kata mutiara C.C – Code Geass.


Rasa ini semakin terkikis, hati pun kian teriris, saat engkau tahu harapan ini mulai menipis, dan saat kau bersamanya tersenyum manis!


Cinta sedih apabila ditertawakan oleh jarak dan waktu yang kian berlalu, ditemani kumpulan harapan yang tiada kunjung bertemu, namun ku tetap percaya akan kesabaran ini kepadamu!


Tidak perlu mempunyai teman yang banyak, asalkan pilihlah teman yang benar-benar bisa dipercaya! –kata mutiara Kushina – Naruto.


Sudah menjadi pilihanku untuk tak peduli caci makimu, selagi rasa masih bernyawa, akan ku perjuangkan kenangan ini bahkan hingga akhir hayat akan tiada!


Bahkan jika tak ada setetes cinta yang kau berikan, namun aku tak akan tenggelam dengan kenangan yang kau berikan!


Kenangan menyakitkan adalah sesuatu yang bisa membantu merencanakan hari esok, dan yang bisa membantu menguatkan diri kita. – kata mutiara Erza Scarlet – Fairy Tail.


Menyakitkan dan menyesakkan itu ketika kau dan aku pernah saling mencintai, dan kini tinggal kenangan indah untuk tidak dapat tinggal besama meskipun hanya sebatas teman!


SELAMAT TINGGAL CINTA DAN KASIH SAYANG DENGAN KUMPULAN KATA MUTIARA VALENTINE SEDIH

Kataucapanselamatcg mengucapkan selamat tinggal cinta, selamat tinggal kasih dan sayang yang dulu pernah kita banggakan!. Cintaku ibarat hujan di malam hari, tetap tabah turun hingga ke bumi, meski tak menghasilkan sang pelangi!!


selamat tinggal cinta, selamat tinggal kasih dan sayang yang dulu pernah kita banggakan!. Jika ingin beranjak pergi, pastikan sudah mengemas semua kenangan yang kau ciptakan dalam pikiran, agar tak tersisa duka mendalam yang tinggal di hati!!


Ketika aku memikirkan Hari Valentine tahun ini, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah kamu!. Kataucapanselamatcg mengucapkan selamat dan ucapan Terima kasih karena telah pernah menjadi Valentineku meskipun kini semua itu tinggal kenangan!


Apalah arti status kasih dan sayang, jika tak ada usaha untuk saling membahagiakan bahkan mengucapkan selamat tinggal di hari valentine!!


KESIMPULAN KUMPULAN KATA MUTIARA SEDIH UNTUK UCAPAN SELAMAT TINGGAL CINTA TERBARU 2020/ 2021

Semoga kamu menemukan pesan terbaik dari contoh kumpulan kata bijak cinta sedih untuk ucapan selamat tinggal kasih sayang karena cinta yang tidak dapat dipertahankan oleh pacar di tulisan kataucapanselamatcg.blogspot.com bersama temanmu yang berada jauh disana!!!
Bagikan:

0 Response to "KUMPULAN KATA MUTIARA SEDIH UNTUK UCAPAN SELAMAT TINGGAL CINTA"

Posting Komentar