KATA UCAPAN SELAMAT HARI TRISUCI WAISAK TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI TRISUCI WAISAK TERBARU 2022

Selamat Hari Trisuci Waisak (bahasa Inggris Happy Wesak Day wishes) untuk sambut Tiga kejadian kelahiran, penerangan, kematian pada bulan Waisak! Tingkatkan kehidupan iman kita dengan mengingat kembali ajaran sang Buddha... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini Hari Trisuci Waisak! Merasa istimewa dan unik di puncak kedamaian!


Waisak selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat merayakan Hari Trisuci untuk Anda!


Aku menghargai Anda yang dekat dengan hatiku. Inilah pesan harapan doa terbaik kataucapanselamatcg untuk Anda pada menjelang perayaan Trihari Suci Waisak 2020!


Untuk melakukan ritual puja-bhakti Trihari Suci renungaku: Kedamaian mengisi hari-hariku dengan keselamatan, kebahagiaan dan kebangkitan semangatku dengan cinta!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara Buddha tema ucapan selamat rayakan hari trisuci Waisak di 2022


Puja kelahiran Pangeran Sidhartha Gautama adalah motivasiku,
Puja tercapainya penerangan sempurna oleh Pertapa Gautama adalah kekuatanku.
puja-bhakti mangkatnya sang Buddha Gautama ketika ketika bulan purnama Waisak inspirasiku,
Aku mendengar lagu hatimu.
Jadi Selamat, menyontoh perilaku sang Buddha dan melaksanakan ajaran agama Buddha,
Karena hari ini memiliki sejarah panjang!


Selamat, Hari Trisuci. Hari raya ini Anda layak mendapatkan pantun dan puisi rohani kataucapanselamatcg yang paling indah!


ucapan-ucapan salam hangat untuk hari istimewa Anda! kedamaian dan sukacita bagi keluarga-keluarga umat Buddha di manapun berada!


Semoga iman Anda kepada Buddha membawa kedamaian di hati Anda. kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari suci Vesakha.


Teman di kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat merayakan Hari Trisuci Waisak 2566 B.E Tahun 2022, yang diawali dengan perayaan ritual suci hingga menerbangkan lampion perdamaian!. Semoga rangkaian Hari Trisuci membawa kedamaian dan sukacita bagi keluarga-keluarga Budha di manapun berada!


Selamat merayakan Hari Tri suci Waisak. Mari kita persiapkan hati kita untuk momen penting lahirnya Pangeran Siddharta, Pangeran Siddharta mencapai pencerahan agung dan menjadi Buddha pada usia 35 tahun, momentum Buddha Gautama wafat (parinibbana) di usia 80 tahun. Karena ini Hari Buddha!


Saudaraku umat Buddha, Semoga kedamaian dan kasih Tuhan selalu menyertai, Selamat merayakan Hari Buddha Tri suci: sambut Tiga kejadian kelahiran, penerangan, kematian pada bulan Waisak.


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat merayakan peristiwa Suci: Tebarkan cinta-kasih dengan cara membantu fakir-miskin atau mereka yang membutuhkan, melepas hewan sebagai simbol cinta-kasih dan penghargaan terhadap lingkungan, serta merenungkan segala perbuatan yang telah dilakukan apakah baik atau buruk, semoga di masa mendatang tidak mengulangi perbuatan yang buruk yang dapat merugikan.


Selamat menjelang hari raya Tri Suci Waisak, di peristiwa Suci ini mari renungi kehidupan dengan memaknai sejarah napak Tilas perjalanan ajaran Buddha


Trihari suci adalah perayaan Tiga kejadian kelahiran, penerangan, kematian Buddha, Selamat Hari ritual suci waisak yang selalu jatuh setiap Mei, ketika bulan purnama, digelar untuk memperingati tiga momen penting untuk semua keluarga dan teman saya yang merayakan dan memberkati hari libur bagi mereka yang tidak.


Waisak bukan hanya sebagai puncak perayaan Hari Tri suci, namun puncak seluruh tahun Puja. teman di kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat merayakan hari Waisak 2564 BE 2020 untuk teman-temanku umat Buddha.


kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat merayakan trisuci. Waisak merupakan hari suci yang selalu diperingati oleh seluruh umat Buddha. Di India, hari Waisak disebut dengan hari Visakah Puja atau juga Buddha Purnima, di Tibet disebut hari Saga Dawa. Malaysia dan Singapura, serta Sri Lanka menyebutnya Vesak, dan Thailand menyebutnya Visakha Bucha. Semoga nyala kebaikan, kesehatan, dan kebijaksanaan menerangi dunia Anda.


Selamat merayakan hari trisuci Buddha dan Waisak 2566 BE yang diberkati. kataucapanselamatcg berharap Anda dapat menghadiri perayaan Detik-detik Waisak. Ini adalah hari-hari terpenting dalam Tahun untuk menghormati dan merenungkan segala sifat luhur dari tiratana yaitu Buddha, Dharma, dan Sangha.


Semoga Anda melaksanakan ritual hari Wasiak dengan sungguh-sungguh, dan kataucapanselamatcg berharap Anda semua memiliki Wasiak Suci!.


Saudara dan saudari yang terkasih dalam Buddha, Izinkan kataucapanselamatcg mengucapkan hari tri suci Waisak yang diberkati untuk Anda dan keluarga Anda inilah saat kita bergerak untuk terus tumbuh dalam ajaran kebijaksanaan, syukur, cinta, kedamaian, dan belas kasih Sang Buddha kepada semua makhluk hidup.


kata-kata Salam hangat kataucapanselamatcg.blogspot.com untuk semua teman Buddhis yang merayakan Hari Waisak. Semoga kita semua terus tumbuh dalam ajaran kebijaksanaan, syukur, cinta, kedamaian, dan belas kasih Sang Buddha kepada semua makhluk hidup. Semoga semua makhluk mencapai Kedamaian, keselamatan, kebahagiaan dan harmoni.


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari Buddha 2022/ 2566 BE
Andalkan ajarannya, bukan pada orangnya.
Mengandalkan makna, bukan pada kata-kata.
Andalkan kehidupan nyata, bukan pada mimpi.
Andalkan kebijaksanaan, bukan pada batin


Selamat Hari Waisak 2566 tahun 2022 untuk semua teman umat buddha, bersamaan dengan merayakan kelahiran Buddha Gautama. Semoga berkah dari Tuhan Buddha menyertai semua orang.




https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


Saya sampaikan ucapan-ucapan selamat untuk Anda dan semua orang yang Anda cintai di hari Tri (tiga peristiwa) yang diberkati dan suci. Semoga Anda dikelilingi setiap rahmat dan berkat! Mari kita masuk ke dalam detik-detik Waisak melalui lensa perayaan suci ini seperti yang rayakan di dunia yang damai.


Selamat Waisak atau Hari Buddha untuk Umat Budha dari kataucapanselamatcg.blogspot.com "Hanya ada dua kesalahan yang bisa dilakukan seseorang di sepanjang jalan menuju kebenaran; tidak berjalan sepanjang jalan, dan tidak memulai." -kata bijak Buddha.


Pada hari suci ini di mana kelahiran, pencerahan, dan wafatnya Buddha Gautama dirayakan, kataucapanselamatcg berdoa untuk mereka yang merayakan semoga mendapatkan kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran tertinggi.



Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari tri suci Waisak silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI TRISUCI WAISAK TERBARU"

Posting Komentar