KATA UCAPAN SELAMAT HARI WAISAK TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI WAISAK TERBARU 2022

Selamat Hari Waisak untuk Umat Buddha yang luar biasa! Inspirasi .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Selamat Hari Waisak!! Rayakan hari Waisak! Berlatih Dharma, siaga dan penuh konsentrasi!


Waisak selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan Pusatkan pikiran pada saat ini. Selamat Hari Waisak untuk Anda!


Saya menghargai kepedulian Anda yang menyentuh hati saya. Inilah ucapan juga harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Raya Waisak 2566 BE 2022!


Untuk merayakan ulang tahun Buddha, Anda dapat menjelajahi seluruh alam semesta untuk seseorang yang lebih layak mendapatkan cinta dan kasih sayang Anda daripada diri Anda sendiri. Dan orang itu tidak dapat ditemukan di mana pun. Anda. Diri Anda sendiri. Sebanyak siapa pun di seluruh alam semesta. Jadikan hari-hari Anda dengan kebaikan, karena orang sekeliling Anda layak menerima setiap kata cinta dan kasih sayang Anda!


"Mereka yang selalu memperhatikan dan mencari-cari kesalahan orang lain, maka kekotoran batin dalam dirinya akan bertambah, dan ia akan semakin jauh dari penghancuran kekotoran-kekotoran batin." Dhammapada XVIII: 253- Kisah Ujjhanasanni Thera


Mari merayakan Tri suci waisak dalam damai dan tenang, Semoga kita semua mendapatkan cahaya waisak. Semoga hidup Anda penuh dengan berkah, damai, dan kebahagiaan pada hari pencerahan ini.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari waisak Terbaru



"Kata-kata memiliki kekuatan untuk menghancurkan dan menyembuhkan. Ketika kata-kata itu benar dan baik, mereka dapat mengubah dunia kita." –Buddha.


Mari memberi contoh positif yang dapat diteladani dalam pengembangan cinta-kasih kepada setiap makhluk hidup, agar saat merayakan Tri suci waisak kita dalam damai dan tenang!


Peristiwa Trisuci Waisak membawa kedamaian dan keselarasan bagi semua umat manusia pada hari yang baik sehingga memotivasiku meraih kekuatan, cinta, dan kebijaksanaan pada kesempatan menyambut hari Buddha Purnima.


kataucapanselamatcg, Waisak untuk sahabat Umat Buddha penuh kedamaian. Hari ini Anda layak mendapatkan pantun dan puisi kebijaksanaan yang paling indah!


Semoga kita bisa melakukan yang terbaik dalam kehidupan dan berlatih Dharma sebagaimana diajarkan Buddha, siaga dan penuh konsentrasi, pada waktunya akan pergi melampaui kekuatan kematian, Meskipun hari ini panjang!



Selamat Waisak untuk semua yang merayakan hari trisuci!. Buddha ditanya, "Apa yang kamu dapatkan dari meditasi?" Dia menjawab, “Tidak ada! Namun, izinkan saya memberi tahu Anda apa yang hilang. Kemarahan, Kecemasan, Depresi, Ketidakamanan, Ketakutan akan usia tua dan kematian."


Ucapan hangat untuk hari raya ulang Tahun Buddha! Jalani kehidupan dengan tenang dan anggun, sembari Memberikan manfaat kepada orang lain. Tirulah kebaikan sang buddha dengan cinta!


Sejarah dalam hidupmu akan menjadi cerita suatu hari. Jadi Tirulah kebaikan ajaran buddha agar sejarah itu menjadi luar biasa!


Selamat Hari Waisak untuk semua Umat Buddha, Anda istimewa dan tahu bahwa itu benar!


Selamat Hari Waisak, untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cintaku.


Sebagaimana dikatakan Buddha untuk mengandalkan ajaran, bukan pada orangnya. Mengandalkan arti, bukan pada kata-kata. Mengandalkan kehidupan nyata, bukan pada mimpi. Mengandalkan kebijaksanaan, bukan di dalam pikiran! Inilah Ucapan hangat di Hari Suci Waisak.


Mari songsong hari besok menjadi lebih baik dengan siaga dan penuh konsentrasi, menemukan kesuksesan yang akan kita raih secepat mungkin, dan jangan lupa untuk selalu bersyukur dengan kehidupan kita. Biarkan pencerahan cinta, kasih sayang dan Kebajikan Buddha menginspirasi dalam hidup Anda!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI WAISAK TERBARU 2020

Selamat Hari Waisak (bahasa Inggris Happy Wesak Day Wishes) untuk semua sahabat, keluarga umat Buddha menjelang puncak bulan purnama Waisak dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang! Menginspirasi ... tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!



Ini hari Waisak! Jadilah bahagia dan diberkati bersama orang terkasih!




Menyambut Waisak selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Waisak untuk Anda!



Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah pesan harapan terbaik kataucapanselamatcg untuk Anda pada Hari Raya Waisak 2564 BE 2020!




Peristiwa Trisuci Waisak memotivasiku: Menjelang Trisuci menjadikan hari-hariku dengan keselamatan, kebahagiaan dan kekasihku dengan cinta!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara ucapan selamat hari raya waisak terbaru thn 2020 2564



Kelahiran Pangeran Sidhartha Gautama adalah kekuatanku,
Tercapainya penerangan sempurna oleh Pertapa Gautama adalah cintaku.
Mangkatnya sang Buddha Gautama adalah bungaku,
Keyakinan Buddha selalu menjagaku,
Aku mendengar lagu hati Anda.
Jadi Selamat, Sahabat terkasihku,
Karena hari ini panjang!



Selamat, Waisak damai. Hari ini Anda layak mendpatkan pantun dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!


Ucapan-ucapan terbaik untuk hari raya Trisuci! Semangat, selamat dan tebarkan cinta!
Karena dengan senyummu membuat hati bersinar layak kesucian mutiara. Terimakasih telah menjadi  orang terkasih dalam kehidupanku!
kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari Waisak untuk Anda, Anda sangat Istimewa dan ketahulah bahwa kata ini tulus!



Selamat Hari Waisak untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan dengan semua cintaku. Semoga hidup Anda penuh dengan berkat, keselamatan, kebahagiaan, dan kemakmuran pada perayaan hari pencerahan ini.


Mari kita saling mencintai tanpa kecuali, hari ini dan setiap hari, Selamat Hari Waisak untuk seluruh teman umat budha dimanapun berada!


Teman-teman di kataucapanselamatcg.blogspot.com menyampaikan ucapan-ucapan selamat Waisak untuk semua yang merayakan hari trisuci! Semoga semua orang bisa hidup dengan berkat, keselamatan, dan kebahagiaan!


Selamat Waisak untuk semua yang merayakan hari trisuci!. Buddha ditanya, "Apa yang kamu dapatkan dari meditasi?" Dia menjawab, “Tidak ada! Namun, izinkan saya memberi tahu Anda apa yang hilang. Kemarahan, Kecemasan, Depresi, Ketidakamanan, Ketakutan akan usia tua dan kematian."


Semoga hari perayaan suci umat Buddha ini membawa masyarakat Indonesia lebih dekat satu sama lain. Jaga Kesehatan, Selamat Waisak untuk semua yang merayakan hari trisuci!


kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari Waisak (wesak) tahun 2020 2564 BE semoga pesan ini membawa Anda pada kedamaian dan stabilitas. Selamat hari libur Anda semua dan keluarga bahagia.


Selamat Hari Waisak tahun 2020 2564 BE. ⁣Semoga hidup Anda penuh dengan berkat, keselamatan, dan kebahagiaan pada hari pencerahan ini.⁣


Mari memberi contoh positif yang dapat diteladani dalam pengembangan cinta-kasih kepada setiap makhluk hidup, Selamat Hari Raya Waisak tahun 2020 2564 BE!




Selamat Hari Raya Waisak 2564 tahun 2020!. "Tidak ada yang menyelamatkan kita kecuali diri kita sendiri. Tidak ada yang bisa dan tidak ada yang bisa. Kita sendiri harus berjalan di jalan setapak." -kata bijak Buddha


Mari bersama merenungi segala perbuatan dan jadikan setiap saat selalu hidup dengan rasa cinta-kasih tanpa kebencian, seperti yang tertulis di dalam Dhammapada, “Kebencian tidak akan selesai jika dibalas dengan kebencian, tetapi hanya dengan memaafkan dan cinta-kasihlah maka kebencian akan lenyap” ,Selamat Hari Raya Waisak 2564 tahun 2020!


Banyak ucapan-ucapan salam untuk Anda semua pada peringatan kelahiran seorang pemikir Kritis yang hebat. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Ulang Tahun Siddharth Gautam (Buddha)


Mari kembangkan cinta-kasih dengan cara membantu fakir-miskin atau mereka yang membutuhkan, kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan kata-kata selamat, semoga damai bagi Anda. Selamat Hari Waisak untuk mereka yang merayakan!

SELAMAT HARI RAYA WAISAK 2566 BE DENGAN BUDDHA DHAMMA

Dhamma berasal dari bahasa Pali (bahasa Sanskerta: Dharma) yang berarti Hukum atau Aturan dalam agama Buddha. Dhamma berarti Kesunyataan Mutlak, Kebenaran Mutlak atau Hukum Abadi. Dengan demikian Buddha Dhamma adalah Dhamma yang disadari dan dibabarkan oleh Sang Buddha Gotama. Saya sampaikan harapan dan ucapan terbaik di Ulang Tahun Buddha sangsong hari perayaan Waisak. Tetap terinspirasi dan selalu kembangkan cinta-kasih!


Mari kita berdoa untuk kedamaian dan keselarasan bagi semua umat manusia pada hari yang baik ini. kataucapanselamatcg sampaikan Selamat Hari Buddha Jayanti tahun 2022!


Selamat Hari Buddha Jayanti. Semoga songsong hari raya Buddha ini menjadi titik puncak untuk kedamaian dunia, damai selalu menyertai Bumi dan semua segera diberikan kebahagiaan.


Semoga dalam Menyambut Waisak selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat Indonesia. Karena semua orang bisa hidup dengan berkat, keselamatan, dan kebahagiaan sesuai ajaran Buddha!


Dhamma yang disadari juga dibabarkan oleh Sang Buddha Gotama, mari laksanakan Dhamma dalam kehidupan kita sehari-hari.


Sambut hari raya Waisak bersama kawan-kawan umat Budha di Indonesia. Mari songsong hari besok menjadi lebih baik, menemukan kesuksesan yang akan kita raih secepat mungkin, dan jangan lupa untuk selalu bersyukur dengan kehidupan kita.


Pada kesempatan 2566 BE, saya berharap Anda terinspirasi melaksanakan Dhamma agar selalu bahagia, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


Semoga semua makhluk hidup akan selalu dalam kebahagiaan dan kedamaian, serta diberikan kebebasan dari segala kebencian dan permusuhan di dunia. Selamat Hari Trisuci Waisak, 2566.


Mari merayakan Tri suci waisak sesuai ajaran Buddha dalam damai dan tenang dan saya ingin Anda tahu betapa pentingnya pengajaran Anda. Semoga hari Anda menyenangkan!


Meskipun gagal - Anda berdiri.
Meskipun sedih - Anda rayakan.
Meskipun jatuh - Anda terus berjuang! Terus bermimpi untuk terbang lebih tinggi mencapai ketinggian baru. Selamat songsong 2566 BE!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari Waisak silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI WAISAK TERBARU"

Posting Komentar