KATA UCAPAN SELAMAT MALAM NISFU SYABAN TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT MALAM NISFU SYABAN TERBARU 2022

Selamat Malam Nisfu Syaban untuk tingkatkan amalan sunnah, terlebih yang dianjurkan! Inspirasi .... Tidak hanya Malam ini tetapi setiap Malam!


Selamat Malam Nisfu Syaban!! Maknai Malam Nisfu Syaban! Temukan keistimewaan malam dengan keutamaan diampuni segala dosa, dikabulkan segala permohonan, dan pahala yang melimpah!


Malam Nisfu Syaban selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan umat Islam dalam meraih doa jelang tengah malam atau Nisful Lail. Selamat Malam Nisfu Syaban untuk Anda!


Semoga setiap amalan Anda menjadi amalan-amalan dilaksanakan sepenuh hati atas ketaqwaan kepada Allah. Inilah ucapan juga harapan terbaik saya dengan penuh ketulusan untuk Anda pada Hari Malam Nisfu Sya'ban 1443 H/2022!


Untuk bersama tingkatkan amalan-amalan sunnah, berharap kehidapan Anda dipenuhi dengan kedamaian ketaqwaan dengan terus sebarkan kebaikan sebagai amalan awal bulan Syaban dengan segenap kata cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Malam Nisfu Syaban Terbaru



Yuk, membaca surat Yasin sebanyak tiga kali sambil niat dalam hati, memohon rezeki yang banyak dan halal untuk bekal beribadah kepada Allah SWT. Jangan lupa niatkan memohon keteguhan Iman dan Islam. kataucapanselamatcg, sampaikan selamat membaca al-Qur'an, semoga Malam Nisfu Syaban kita dapati!


kataucapanselamatcg, Nisfu Syaban tiba tingkatkan ibadah. Malam ini Anda layak mendapatkan doa dan puisi yang paling indah dari kita semua!


Ucapan hangat untuk Malam Nisfu di bulan istimewa jelang Puasa Ramadhan kita! Semoga keteguhan Iman dan Islam kita dapati dengan rasa damain penuh cinta!


Ibadah yang kita lakukan dengan hati ikhlas, semoga diterima Allah SWT. Laksanakan kewajiban agama dan lengkapi dengan sunnah, terlebih yang dianjurkan!


Selamat menyambut Malam Nisfu Syaban untuk kita tingkatkan amalan sunnah, bulan Syaban
Bulan penuh keistimewaan dan kita tahu bahwa itu benar!


Selamat menyambut Malam Nisfu Syaban, untuk sahabat Mulim yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cinta Rasul kita.


Tingkatkan ibadah jelang malam Nisfu Sya'ban penuh berkah. Yuk, membaca surat Yasin sebanyak tiga kali sambil niat dalam hati! jangan lupa sampaikan Ucapan hangat menjelang Malam Nisfu Syaban.


Semoga segala doa kita dikabulkan, dan kita dapati keutamaan-keutamaan bulan ini. Niatkanlah menjalankan sholat sunnah Nisfu Syaban dengan menginspirasi hati semata-mata untuk mendapatkan ridho Allah Swt.!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT MALAM NISFU SYABAN TERBARU 2023

Selamat Malam Nisfu Syaban untuk sambut amalan 15 Sya'ban menjelang bulan suci puasa Ramadhan! Berdoa .... Tidak hanya malam hari ini tetapi setiap malam !


Ini alam Nisfu Syaban! waktu tepat memohon maaf dan ampunan pada Allah SWT!


Nisfu Syaban selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan sahabat muslim. Selamat Malam Nisfu Syaban untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah pesan harapan terbaik saya untuk Anda pada tiap nisfu Malam Syaban penuh niat baik di 2023!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara doa ucapan selamat malam nisfu syaban terbaru di 2023/ 1444 H


Untuk Syaban penuh keistimewaan dalam ajaran agamaku: Semoga kamu isi malam-malam bersamaku dengan doa juga tingkatkan ibadah!


Doa adalah bahasa terindah dari rasa. Dengan doa kita berbicara, bercerita dan mengumbar rasa pada Sang Pencipta.
Ada lima malam yang doa tidak akan ditolak, yaitu:
  1. Doa di malam Jumat;
  2. Doa di malam pertama bulan Rajab;
  3. Doa di dua malam hari raya;
  4. Doa di malam Nisfu Syaban;
Keluarga di kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat malam Nisfu Sya ban. Mohon Maaf lahir dan Bathin! Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, kita bertemu dan berakhir dengan orang karena suatu alasan, dan selalu percaya bahwa Allah memiliki tujuan yang baik untuk hal-hal itu terjadi pada kita.


Selamat malam Nisfu Sya ban!. Mari perbanyak ibadah dan baca doa bulan Syaban sesuai sunnah yang diajarkan.


15 Sya'ban 1444 atau Nisfu Sya'ban adalah malam yang mulia dan merupakan pergantian catatan perbuatan manusia setahun terakhir, jangan lupa puasa 15 hari terakhir sya'ban ya!.


Selamat Sya'ban di nisfu bulan!. Dalam nisfu syaban ini kita semua berharap menjadi lebih baik. Untuk menyambut Ramadhan, berikan semua mukjizat kepada semua kesusahan juga keterbatasan ini. Dan hentikan penyebaran wabah virus corona COVID-19 dengan cepat di Indonesia juga dunia, Aamiin!.


Malam Nisfu Sya'ban, Bulan Sya’ban adalah merupakan di antara bulan yang agung dalam syarak. Rasulullah SAW memperbanyakkan ibadah pada bulan ini dan disunatkan bagi kita untuk mempertingkatkan amalan dan ibadah kita, Selamat Sya'ban di nisfu bulan!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat Nisfu Sya ban!. dimanapun Anda berada, saya minta maaf untuk semuanya atau mungkin ada luka di hatimu yang masih belum kering karena perbuatan burukku, untuk itu aku minta maaf yang sebesar-besarnya!


Selamat Nisfu Sya ban.Jangan lupa baca ratib, yasin dan doa Nisfu Sya'ban nya ya.


Yuk laksanakan puasa tengah bulan sya'ban, Selamat Nisfu Sya ban!!.


Inilah doa kataucapanselamatcg untuk Anda di Nisfu Syaban tahun 2023 "Ya Tuhan! Hapus dari kami semua bencana dan kesulitan yang kami ketahui serta yang tidak kami ketahui, sementara Engkau tahu segalanya. Dan hentikan penyebaran wabah virus corona COVID-19 dengan cepat, Sungguh, Engkau Yang Mahakuasa, Paling Murah Hati."


Sambut malam Syaban kataucapanselamatcg mengajak teman seiman, Mari perbanyak doa, syahadat dan istighfar. Malam ini, ba’da maghrib dianjurkan membaca surat Yasin 3 kali dengan niat:
  1. Niat diberikan umur panjang untuk taat pada Allah;
  2. Niat dijauhkan dari musibah yang akan menimpa termasuk wabah corona virus.
  3. Niat agar bergantung hanya pada Allah, tidak yang lain.


Pada hari ke 15 bulan Sya'ban, saya berharap Anda bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang dan sampai pada Ramadhan yang suci.


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Malam tanggal 07 Maret tahun 2022/2023
Semoga Allah memberkahi diri kita dan menunjukkan kepada kita jalan yang benar yang diridhai Nya.


Malam Nisfu Sya'ban, Malam ini salah satu waktu yang paling mustajab untuk berdoa. Mari satukan do'a agar virus Corona segera berlalu, dan kita bisa berpuasa dan berlebaran seperti sedia kala, jangan lupa untuk sempatkan juga untuk berpuasa esok hari ya.


Malam Syaban di hari 15 malam ini!. Mari kita kesampingkan ponsel kita, ucapkan yasin, lantunkan kata-kata sholawat, dan doakan agar wabah ini segera berakhir agar kita dapat menyambut ramadhan tanpa khawatir!


Semoga kita mendapatkan keutamaan bulan syaban termasuk di manam nisfu ini, selalu ingat pesan kataucapanselamatcg.blogspot.com meskipun kita miskin harta, Jangan miskin akhlak. Biar kurang pandai, Jangan kurang ajar. Biar terlebih adab, Jangan terlebih biadab.


Buat Anda yang diam-diam berdoa malam ini, entah untuk diri sendiri atau siapa saja yang anda cintai; semoga terkabulkan.


SELAMAT MALAM NISFU SYABAN 1444 HIJRIAH

Semua harapan dan ucapan terbaik dengan memperbanyak do'a di malam penuh berkah pada Malam Nisfu Syaban 1444H. Tetap menginspirasi diri sendiri atau siapa saja yang anda cintai!


Menurut ahli Fiqih Siang adalah rentang waktu sejak terbitnya fajar shodiq sampai terbenamnya seluruh piringan matahari, sedangkan malam adalah rentang waktu sejak terbenamnya seluruh piringan matahari sampai terbitnya fajar shodiq.


Menurut ahli Falak Siang adalah rentang waktu sejak terbitnya piringan atas matahari sampai terbenamnya seluruh piringan matahari, sedangkan malam adalah rentang waktu sejak terbenamnya piringan atas matahari sampai terbitnya piringan atas matahari


Dari 30 malam di bulan Syaban, terdapat satu malam yang mendapat keistimewaan dan menginspirasi, yaitu malam Nisfu Syaban.


Nisfu Syaban adalah pertengahan bulan Syaban atau jatuh di tanggal 15 bulan Syaban kalender Hijriyah. Pada malam ini Allah SWT akan menurunkan pengampunan dosa dan malam pembebasan bagi hambanya yang melakukan amalan-amalan sunnah, terutama yang dianjurkan. Selamat malam Nisfu Sya'ban 1444 H/2023.


Malam Nisfu Syaban atau disebut sebagai malam maghfirah mapun malam pengampunan. Oleh karena itu, mari sambut malam ini dengan damai, semoga Allah memberikan pengampunan pada seluruh hambanya yang beriman dan beramal saleh.


Mari berlomba-lomba berbuat kebaikan di hari datangnya malam Nisfu Syaban. Ajngan lupa untuk membaca Surat Yasin setelah sholat maghrib, perbanyak Zikir, Istighfar, Sholawat, dan paling laksanakan sunnah puasa. Selamat tanggal 15 Syaban 1444 Hijriah di 2023.


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak malam Syaban silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT MALAM NISFU SYABAN TERBARU"

Posting Komentar