80 KATA BIJAK DAN UCAPAN IDULFITRI UNTUK MENGINSPIRASI DAN MEMOTIVASI

KATA UCAPAN SELAMAT IdulFitri buat Kekasih Lengkap Terbaru Tahun 2021/2022. Bagi umat Islam apa lagi mahasiswa, pelajar, orangtua (Ibu, bapak), mantan, pacar, teman, pasangan baik itu laki-laki maupun perempuan, pertama kalinya mengirim ucapan Idul Fitri rasanya terkadang sulit. tetapi di sini ini setiap mahasiswa, pelajar, orangtua (Ibu, bapak), mantan, pacar, teman, ingin menyampaikan rasa bahagia dan perhatian khusus hari raya dari kamu. jadi mengirim satu ucapan kata-kata IdulFitri yang indah (dalam Bahasa Inggris: Happy Eid-ul-fitri Wishes) untuk memulai minta maaf ataupun menjelang malam takbir selalu merupakan ide yang kreatif juga romantis.


Pesan untuk IdulFitri! Apakah itu untuk membersihkan diri saat Lebaran, memohon maaf lahir batin, merayakan hari kemenangan setelah sebulan berpuasa Ramadan, atau bahkan sekedar menjalin silaturahmi dengan ungkapan minal aidin walfaizin baru yang keren, sambutan ini layak mendapatkan beberapa kata pengakuan yang hangat dan penuh perhatian cinta.


Mungkin kamu juga pernah mengalami salah satu jauh dari teman, mantan, kekasih, dan orangtua karena mesti melaksanakan serangkaian pekerjaan maupun permasalahan kesehatan wabah pandemi virus corona Covid-19 tentu akan membuat sedih.


Ucapan Kata Selamat IdulFitri Terbaru memiliki ucapan-ucapan IdulFitri buat menjelang Idul Fitri, Malam menyambut Idulfitri, Taqabalallahu minna wa minkum pada Idulfitri, juga beragam tulisan hari raya Idul fitri berupa kata-kata bijak, quotes, kata-kata motivasi, kata-kata sedih, kata-kata cinta hingga kata ucapan selamat terbaru buat mantan, pacar, teman tercinta dari Kamu maupun orangtua di 2022 ini.


Artinya, IdulFitri akhirnya tiba! Ini bukan hanya tonggak sejarah bagi kita di Indonesia, tetapi juga tonggak sejarah bagi keluarga dan teman-teman muslim seluruh dunia. Kamu perlu meminta maaf atau sekedar menyapa mereka, dan kutipan untuk Idulfitri ini dapat membantu Kamu mengekspresikan perasaanmu. Apakah Kamu ingin memberi mereka nasihat yang akan bertahan lama atau meringankan suasana dan membuat mereka tertawa, Kamu akan menemukan quotes untuk kutipan bijak, kata-kata mutiara, kata kata Idulfitri untuk setiap momen lebaran di Idul Fitri dalam tulisan kataucapanselamatcg.blogspot.com.

Dibawah contoh tulisan kataucapanselamatcg ini kamu akan menemukan:
  1. KATA-KATA MUTIARA DAN UCAPAN IDULFITRI "MINAL AIDIN WAL FAIDZIN"
  2. KATA-KATA MUTIARA IDULFITRI UNTUK TEMAN-TEMAN
  3. KATA-KATA BIJAK IDULFITRI UNTUK KELUARGA
  4. KATA-KATA BIJAK INSPIRASI INSPIRASIONAL
  5. KATA BIJAK IDULFITRI SINGKAT
  6. KATA-KATA BIJAK IDULFITRI SELAMAT IDUL LEBARAN TERBARU



KATA-KATA MUTIARA DAN UCAPAN IDULFITRI "MINAL AIDIN WAL FAIDZIN"

Selain hari raya Idul Adha, Idul Fitri sangat identik dengan ungkapan maaf "Minal 'Aidin wal-Faizin" yang jika kalimat tersebut diterjemahkan menjadi "semoga kita semua tergolong orang yang kembali dan berhasil".

KATA-KATA MUTIARA

"kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443h tahun 2022 dan Taqabbalallahu minna wa minkum. Ja’alanallahu wa iyyakum minal ‘aidina wal faizina kullu ‘amin wa antum bi khairin. "


"Muslim Arab menggunakan istilah Idul Fitri, dan memiliki sejumlah cara lain untuk mengucapkan selamat berlibur. Beberapa orang Arab juga menambahkan "kul 'am wantum bikhair" (كل عام و أنتم بخير), yang berarti "Semoga Anda baik setiap tahun". Ada istilah umum lain di negara - negara seperti Indonesia yaitu "Minal Aidin wal Faizin" (من العايدين والفايزين), sebuah kalimat Arab yang berarti "Semoga kita suci [sekali lagi] dan semoga kita berhasil [dalam puasa kita]", dan jawabannya adalah "Minal Maqbulin wal Ghanmin" (من المقبولين والغانمين), yang berarti "Semoga [perbuatan baik kita] diterima [Ya Allah] dan semoga kita memenangkan [surga]".


UCAPAN

minal aidin walfaizin adalah kata-kata bahasa Arab yang diucapkan saat Idulfitri, kata ini adalah doa dan harapan agar kita semua menjadi golongan orang yang kembali ke fitrah atau suci.


Arti sebenarnya dari Minal 'aidin wal faizin agar lebih mengetahui makna yang sebenarnya, sehingga mudah mengaplikasikan maaf sebagai insan yang selalu rendah diri.


ucapan Minal 'aidin wal faizin yang terdiri dari Huruf Hijaiyah seperti berikut: Mim-nun-alif-lam-'ain-alif-hamyah-dal-ya-nun-wawu-aliflam-fa-alif-hamyah-ya-za-ya-nun. Jadi jika ditranselerasikan kedalam Bahasa Indonesia Menjadi:
  • Min, Yang memiliki arti “termasuk”
  • Al-aidin, Artinya”orang-orang yang kembali”
  • Wal, Artinya “dan” 
  • Al-faizin, Artinya “ menang”.
https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kumpulan kata kata mutiara ucapan selamat terbaru untuk hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443h 2022


Apabila dimaknai secara harfiah dari Minal 'Aidin wal Faizin berarti : “Termasuk dari orang-orang yang kembali sebagai orang yang menang”. dan bukan berarti Mohon maaf Lahir dan Bathin, melainkan ditambahkannya kalimat tersebut untuk menyertai bahasa Arab Minal 'Aidin Wal faizin. Sebagian Kaum Muslimin di Indonesia, memaknai kemenangannya dari perjuangan selama bulan ramadhan, sehingga saat Hari Raya tiba, disebut hari Kemenangan.


Mulailah setiap hari dengan percaya pada impianmu. Ketahuilah tanpa ragu bahwa kamu diciptakan untuk hal-hal besar.


Hari ini adalah menyambut hari kemanangan yang Fitri. Ini memberi tahu kamu seberapa jauh kamu melaksankan puasa Ramadan selama sebulan.  kataucapanselamatcg.blogspot.com!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


Selamat, kamu berhasil! Tetapi ingat bahwa kemenangan baru saja dimulai!


Menangkan setiap hari pada akhirnya adalah kunci kesuksesan meraih jiwa yang fitri di hari raya Idul Fitri tahun ini. Jangan pernah berhenti belajar, bermaaf-maafan, dan beribadah. Raih Idulfitri, Eid-ul-fitri Eid Mubarak!


Semoga keajaiban hari suci perayan ini membawa kebahagiaan tanpa batas dalam hidup Anda dan menghiasinya dengan warna-warna surga! Idul Fitri! kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri untuk  Anda dan keluarga Anda  Minal 'Aidin wal-Faizin, mohon maaf lahir dan Batin. Semoga Allah menerima semua doa Anda dan memaafkan semua kesalahan Anda. Selamat dan semua yang terbaik untuk kembali ke fitrah!



Idul Fitri maupun Idul Adha bukanlah perayaan untuk berpesta-pora namun ketahui maknanya untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt


KATA-KATA MUTIARA IDULFITRI UNTUK TEMAN-TEMAN

Teman, Kawan atau sahabat merupakan seseorang yang sering berhubungan dengan kita dan sudah lama kita kenal. Oleh sebab itu tentu banyak perkataan maupun tindakan yang kadang menyakitkan sehingga sudah semstinya bagi kita untuk meminta maaf dan memberi maaf. Buat Idulfitri menjadi salah satu momentum terbaik untuk mengatakan maaf tersebut.

KATA-KATA MUTIARA

”Bibirku seperti pisau, tindakanku seperti iblis, aku telah menggaruk semua luka di hatimu, aku telah menggaruk hatimu tak terkira, luka terdalam di hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum Maafkan semua dosa dan kesalahanku."


"Sifat sejatinya adalah untuk mengkhotbahkan Allah dan Syariah-Nya di dalam jiwa, di dunia nyata, dalam semua gerakan, sepanjang nafas dan langkah, semoga kita berada pada hari kemenangan itu. Selamat menyambut Idul Fitri”


"Untuk hati yang sudah terluka oleh ketajaman lidah, Untuk jiwa yang sakit oleh sikap dan perilaku yang buruk, Untuk perasaan yang udah dihancurkan oleh ego perbuata Ku, di hari nan fitri ini kataucapanselamatcg menyampaikan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.”


“Jika jari tidak mampu untuk berjabat tangan, jika lisan tidak mampu untuk berkata-kata, di hari nan fitri ini hanyak ucapan yang dapat ku ucap, saya dan keluarga mohon maaf lahir dan batin.”


“Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Selamat hari raya Idul Fitri di 2022 1 Syawal 1443H. mohon maaf lahir dan batin.”


“Ramadhan dapat mencuci hati, saatnya untuk mencapai kesucian dan mendapatkan ampunan, 1 bulan yang suci sudah belalu, kini tibalah hari raya idul fitri, mohom maaf lahir dan batin.”


“Untuk sikap yang tidak pernah terkontrol lisan selalu berucap yang kasar, hari nan fitri ini mohon maaf lahir dan batin, minal aidin walfaizin, mari terus jalin silaturahmi meski virus corona terus menghantui”


UCAPAN

Idul Fitri untuk Anda dan orang yang Anda cintai! Semoga Allah menerima amal ibadah, doa, perbuatan baik dan pengorbanan kita dan menghujani kita dengan berkah-berkah-Nya. Untuk teman-teman dan keluarga saya yang terkasih, kataucapanselamatcg Idul Fitri yang tulus untuk Anda semua. Semoga Allah SWA memperkaya hidup kita dengan kebahagiaan, kedamaian, dan keselamatan.


Idul Fitri! Semoga Allah membanjiri hidup Anda dengan kebahagiaan pada kesempatan hari raya lebaran ini, hati Anda dengan cinta, jiwa Anda dengan ketaqwaan, pikiran Anda dengan kebijaksanaan, kataucapanselamatcg menyampaikan untuk Anda Selamat Idul Fitri yang penuh berkah.


Semoga Allah memberi Anda sukacita, kebahagiaan, kedamaian dan keselamatan pada perayaan lebaran yang diberkahi ini. Selamat perayaan Idulfitri untuk Anda dan keluarga Anda!


KATA-KATA BIJAK IDULFITRI UNTUK KELUARGA

Rayakan Idul Fitri bersama Keluarga (Ayah Ibu dan saudara) meskipun mereka jauh, jangan sedih sampaikan melalui ucapan dan kata atau video call. Ini akan membantu kartu Idulfitri kamu menonjol, pastikan kamu tahu cara terbaik meminta maaf di Idulfitri melalui kalimat sederhana namun bermakna.


Baca: IDUL FITRI: KATA-KATA, PESAN-PESAN & UCAPAN-UCAPAN

KATA-KATA BIJAK

"Kemarin malam adalah malam terakhir tarawih tahun ini, malam ini suara takbir bergema menggantikannya. Ayah Ibu, izinkan putra mu ini memohon ampun lahir dan batin atas semua dosa dan kesalahan, maaf putra mu ini belum bisa pulang."


"Ayah Ibu, aku rindu kepada ayah Ibu, juga dengan rumah di mana aku dibesarkan. Maaf ananda belum bisa pulang kampung. Mohon maaf lahir dan batin, meskipun melalui kata namun tulus ku buat selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H."


"Ayah Ibu dan saudara, Meski wajah tak mampu berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Ja’alanallahu wa iyyakum minal ‘aidina wal faizina kullu ‘amin wa antum bi khairin."


"Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci, putra mu mengucapkan mohon maaf lahir dan batin."


"Fitrah sejatinya adalah mengakbarkan Allah dan syariat-Nya di alam jiwa, di dunia nyata, dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir batin."


"Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagian mu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan anakmu yang sempurna. Selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat Hari Raya Idul Fitri, terimalah maafku dari anakmu."

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


"Pintu langit yang terbuka akan memendarkan cahaya kepada bapak dan ibu, dengan janji Allah untuk surga. Untuk itu maafkanlah saya, untuk semua perkataan yang tidak berkenan, untuk semua bantahan yang pernah terucap-kan."


Taqabbalallahu minna wa minkum. Ja’alanallahu wa iyyakum minal ‘aidina wal faizina kullu ‘amin wa antum bi khairin. Kepada bapak dan ibu, selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. Dengan penuh kesungguhan semoga bapak dan ibu memaafkan. Semoga di sana selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, dan naungan perlindungan dari Allah Swt.


Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Mohon maaf lahir dan batin.


Ayah Ibu, Kalau jarak tidak mampu berjabat, setidaknya kata masih bisa terucap. Tulus hati kataucapanselamatcg sampaikan memohon maaf.


UCAPAN

Ibu dan Ayahku yang baik, aku sangat beruntung bahwa aku punya orang tua sepertimu. Tanpa Anda, hidup saya tidak akan berarti apa-apa dan saya berharap saya menghabiskan setiap Idul Fitri bersamamu. Idul Fitri!


Saya sangat senang bahwa saya memiliki keluarga seperti ini yang sangat peduli dan penuh kasih. Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan dan kataucapanselamatcg menyampaikan selamat Idulfitr untuk Ayah dan ibu tercinta.


Ini lebih dari sekedar ucapan-ucaoan Idul Fitri, lebih dari sekedar pesan untuk keluarga saya yang bahagia karena datang dengan pikiran yang hangat dan penuh kasih. Selamat Idul Fitri dan Berbahagia!


Pada hari Idul Fitri yang indah ini, saya ingin mengucapkan selamat Idul Fitri bagi Anda semua. Allah memberkati Anda semua dan memajukan Idul Fitri!


kataucapanselamatcg sangat berterima kasih kepada Allah SWT yang memberkahi saya dengan keluarga yang luar biasa. Idul Fitri!


Sekalipun saya tidak akan bersama kalian dalam Idul Fitri ini tetapi saya tahu bahwa semua pikiran dan perasaan saya bersama Anda dan saya ingin Anda memajukan Idul Fitri! Cinta kalian semua!


Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Allah bahwa dia telah memberi saya kesempatan untuk menghabiskan kesempatan Idul Fitri yang indah ini bersama kalian yang paling saya cintai dan sayangi.


Selamat hari kemenangan untuk Anda semua yang penuh kebahagiaan dan cinta. Idul Fitri yang sangat bahagia untuk semua keluarga saya!


Semoga Allah mendengarkan semua doa Anda dan membimbing Anda dalam setiap langkah yang Anda buat. Semoga dia menghujani rumahmu dengan berkah, kebahagiaan dan keselamatan. kataucapanselamatcg.blogspot.com mengimkan kata-kata selamat untuk hari Raya Idulfitri Anda dan Keluarga tercinta Anda.


Idul Fitri adalah acara yang Anda rayakan bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Itu adalah hari di mana hati kita dipenuhi dengan sukacita dan iman kita tumbuh lebih kuat. Hari Raya Idul Fitri terbaik untuk Anda dan keluarga Anda yang baik.


Pertahankan ketaqwaan Anda pada Allah karena dengan cara ini tidak ada kejahatan akan menghampiri Anda. Ambil kesempatan ini untuk menghargai keluarga Anda dan nikmati setiap momen bersama mereka. Idul Fitri!


KATA-KATA BIJAK INSPIRASI INSPIRASIONAL

Jika kamu ingin memotivasi dan menginspirasi Idulfitri walau bukan ucapan selamat idul lebaran yang menyentuh hati, cobalah beberapa kutipan dari kata bijak Idul Fitri dan hari raya inspirasional ini. Kata-kata mutiara bijaksana ini dapat ditulis pada kartu kosong dan ditambahkan atau dibiarkan sendiri. Buat tulisan maaf untuk mencapai hakikat hari yang fitri.

KATA-KATA BIJAK

Pada hari raya Idul Fitri ini, saya berharap Anda dan keluarga Anda merayakan kegembiraan dan Allah menghujani berkah.


kataucapanselamatcg menyampaikan kata-kata selamat dan berharap Anda cukup berkat, kedamaian, dan sukacita pada perayaan Idul Fitri yang gemilang ini. Sambut Idul Fitri dengan hati suci untuk mencapai jiwa yang fitri!


Semoga Allah berbelas kasihan dan membebaskan Anda dari semua kekhawatiran hidup pada kari raya Idul Fitri ini. Selamat Idul Fitri!


Selama acara hari istimewa Idul Fitri ini, saya berharap semoga rahmat Allah menerangi jalan Anda dan menuntun pada kebahagiaan dan keselamatan.


Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda. Semoga hari ini membawa berkah yang tak terhitung jumlahnya ke jalanmu!


UCAPAN

Hari Idul Fitri benar-benar melambangkan kesalehan, kesabaran, ketabahan dan ketaqwaan


Idul Fitri, Peristiwa yang tak terlupakan, hari yang penting. Hari raya Idul Fitri menandai berakhirnya 30 hari puasa dan sholat tarawih. Pada hari ini, umat Islam dari seluruh dunia berkumpul untuk perayaan doa, untuk perayaan tiga hari di mana keluarga dan teman berkumpul, bersukacita dan berbagi pengalaman Ramadhan mereka.


Idul Fitri dalam bahasa Arab berarti "pesta, festival, hari libur." Idul Fitri adalah festival dan perayaan seluruh dunia untuk Muslim. Selama tahun kalender ada dua lebaran (Idul Fitri & Idul Adha) yang dirayakan oleh umat Islam. Idul Fitri, yang berarti "festival berbuka puasa", adalah pada akhir bulan suci Ramadhan di mana umat Islam berpuasa selama sebulan penuh.


Baca: UCAPAN, PESAN DAN KATA MENYAMBUT LEBARAN IDUL FITRI


kataucapanselamatcg mengirimi ucapan-ucapan selamat pada hari raya Idul Fitri ini untuk Anda, Semoga Allah membawa kedamaian, kebahagiaan, dan begitu banyak keselamatan di jalan Anda. Idul Fitri sayangku!


Semoga Allah menjawab semua doa Anda dan memberkati kebersamaan Idulfitri Anda dan keluarga Anda. Idul Fitri!


Semoga Allah memaafkan dosa Anda pada saat Idul Fitri yang bahagia ini dan memberikan kebahagiaan, kedamaian, dan keselamatn bagi Anda dan keluarga Anda.


Idul Fitri adalah kesempatan yang indah, untuk berdoa, tersenyum, mencintai dan berbagi. Dapatkan berkah yang cukup dari Allah ketika Anda bersiap untuk membawa jiwa Anda dan teman-teman Anda kembali ke jalan cahaya.


Biarkan hari ini menjadi berkah bagi Anda dan keluarga Anda. Semoga Allah menaburkan berkah yang luar biasa atas Anda dan orang-orang yang Anda cintai.


KATA BIJAK IDULFITRI SINGKAT

Terkadang yang Anda butuhkan adalah sesuatu yang singkat bermakna dan menyentuh bikin nangis. Sering kali, idulfitri akan memiliki banyak kartu untuk dibaca dan akan menghargai pesan singkat.

Baca:


KATA-KATA BIJAK

"Salah tak bisa dicegah, dendam tak akan menyelesaikan masalah, izinkan aku memohon maaf, agar langkah ke depan menjadi mudah. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin."


"Berharap malam segera tiba, barganti pagi penuh doa, menyambut lebaran bersama keluarga. Izinkan kami memohon maaf atas segala dosa, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga."


"Apabila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, mohon maaf lahir batin, selamat hari raya idul fitri."


"Harta yang paling bernilai adalah kesabaran. Rekan yang paling setia adalah amal. Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf lahir batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri."


"Sifat sejatinya adalah untuk mengkhotbahkan Allah dan Syariah-Nya di dalam jiwa, di dunia nyata, dalam semua gerakan, sepanjang nafas dan langkah, semoga kita berada pada hari kemenangan itu. Selamat untuk Idul Fitri."


"kataucapanselamatcg Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hambaNya yang kembali ke fitrah."


"Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin."


UCAPAN

"Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum."


"Semoga bulan Ramadhan 1443 H ini, memberikan banyak manfaat untuk kita dan dapat memotivasi kita mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri. Terlambat bukan berarti lupa. Selamat Hari Raya Idul Fitri, selamat berlebaran dan berkumpul dengan sanak saudara."


"Sunset Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan, menebar berkah di hari kemenangan. Selamat Idul Fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin."


"Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin."


"Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, kami mohon dibukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan di hati."


"Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan di tahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum."


"Sucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat lebaran 1443H tahun 2022."


KATA-KATA BIJAK IDULFITRI SELAMAT IDUL LEBARAN TERBARU

Idulfitri, Kamu mungkin tahu bahwa meminta maaf, sholat Id, membayar zakat fitrah adalah yang mesti dipenuhi ketika menjelang Idulfitri. Termasuk kataucapansematcg pada yang baru akan merayakan idulfitri telah menjadi kewajiban apabila kita memenuhi syarat yang ditentukanr. Temukan kata-kata mutiara kata-kata bijak quotes bijak Idulfitri yang mewakili pengalamanmu lebaran di hari raya Aidil fitri.


Andai jemari tak sempat berjabat;
Jika raga tak bisa bersua;
Bila ada kata membekas luka;
Semoga pintu maaf masih terbuka;
kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Idul Fitri 1443 H


Bila ada langkah membekas lara; Ada kata merangkai dusta;
Ada tingkah menoreh luka;
Mohon maaf lahir dan batin;
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H


Ketika khilaf berlabuh di jiwa; akal pun terombang-ambing;
Kesalahan koyakkan hati,
pikiran beku dalam nafsu dan emosi;
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin


Ramadhan membasuh hati yang berjelaga;
Saatnya meraih rahman dan ampunan-Nya


Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga;
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya;
Mohon maaf lahir dan batin;
kataucapanselamatcg Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443H 2022



Agungkan kebesaran-Nya;
Syukuri ampunanannya;
Lapangkan hati di hari nan fitri;
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin


Karena keagungan-Mu jua; tercurah hidayah-Mu;
kepada umat-Mu;
yang sungguh-sungguh;
menjalankan ibadah;
untuk meraih kemenangan Ramadhan suci;
Selamat Idul Fitri,
mohon maaf lahir dan batin


Seiring kumandang takbir di 1 Syawal,
kumohon maaf darimu;
Keikhlasan untuk memaafkan;
merupakan sesuatu yang indah.
Semoga Allah SWT menerima;
semua amal ibadah kita.
Selamat Idul Fitri, kataucapanselamatcg.blogspot.com mohon maaf lahir dan batin.


Tradisi setiap hari raya untuk Idulfitri berbeda. Tulis pesan untuk merayakan yang disesuaikan dengan tradisi dan pengalaman bersama keluarga, teman, pacar, dan orang terkasih. Kutipan kata-kata bijak idulfitri ini dapat berdiri sendiri atau memberi kamu titik melompat untuk membuat kartu Idulfitri yang sempurna untuk menyampaikan maaf dengan hari raya Idulfitri yang menyentuh hati. Idulfitri dan lebaranmu akan berkesan karena motivasi, kenangan hari raya dan hari libur bersama keluarga, orangtua, mantan, dan kekasih mu dalam menyambut Idulfitri pada saat merayakan lebaran penuh berkah ini, juga menginspirasi karena memotivasi mereka dalam tradisi mereka! https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Bagikan:

0 Response to "80 KATA BIJAK DAN UCAPAN IDULFITRI UNTUK MENGINSPIRASI DAN MEMOTIVASI"

Posting Komentar