KATA UCAPAN SELAMAT HARI KENAIKAN YESUS KRISTUS TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI KENAIKAN YESUS KRISTUS TERBARU 2022

Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih) untuk semua sahabat Kristus luar biasa! Bangkit bersinar ... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!



Ini Peringatan hari Kenaikan Yesus Kristus (bahasa Inggris ascension day of jesus)! Jadilah istimewa dan sebarkan damai keseluruh dunia!



Yesus selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih (Yesus Kristus) untuk Anda!



Saya menghargai Anda yang dekat dengan Ajaran Isa Almasih juga hati saya. Inilah harapan terbaik kataucapanselamatcg untuk Anda pada Hari Kenaikan Yesus Kristus atau Isa Almasih 2022!



Untuk Isa Almasih iman Saya: Berkah Anda mengisi hari-hari Saya dengan keselamatan, kebahagiaan dan damai Saya dengan cinta!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tema ucapan selamat hari kenaikan yesus kristus / isa almasih terbaru di 2022


Isa Al-Masih adalah sumber saya,
Isa Al-Masih adalah kekuatan Saya.
Isa Al-Masih adalah cinta saya,
Isa Al-Masih bungaku.
Isa Al-Masih selalu menjaga hidup saya,
Saya mendengar lagu hati dalam renungan barkat Isa Al-Masih.
Jadi Selamat, Teman saya,
Karena hari ini panjang!


Selamat, Yesus Kristus memberkati. Hari ini Isa Al-Masih bangkit dan naik untuk meyelamatkan dosa kita juga Anda olehkarena itu ku kirim pantun dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!


Ucapan-ucapan selamat untuk hari istimewa Isa Al-Masih! Kedamaian bukan berarti tidak adanya masalah. Kedamaian adalah kehadiran Tuhan!


Puji Tuhan untuk keajaiban yang adalah Hari Kenaikan, dan pada hari yang mulia itu, Kristus akan datang kembali dengan cara yang sama ketika dia pergi ke Surga.


Pengorbanan Isa Al-Masih membuat hati terinspirasi. Terima kasih telah menjadi penyelamat luar biasa!


Selamat Memperingati Kenaikan Yesus Kristus untuk Anda karena Anda istimewa dan tahu bahwa Isa Almasih itu benar!



Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cinta Kristus.


Beberapa umat Kristen hilang dalam semangat Kristus. Tetapi Anda dibangun dari keyakinan itu! Ucapan-ucapan selamat untuk hari istimewa Isa Al-Masih kataucaoanselamatcg.blogspot.com untuk Anda dan Keluarga Anda dimanapun berada.


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari raya Kenaikan Isa Almasih!. Pencobaan membuat sebagian orang jatuh, tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan!.


Selamat hari raya Kenaikan Isa Almasih!. "Jangan memperhitungkan harga yang harus kita bayar jikalau kita berdoa, karena Allah telah membayar harga yang sangat mahal supaya kita dapat berdoa."


Kiranya terang Anda bersinar, baik sebagai lilin di sudut ruangan maupun sebagai mercusuar di puncak bukit, Selamat hari raya Kenaikan Isa Almasih!



Selamat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus bagi saudara saudari yang merayakan. "DIA Pergi Untuk Menyediakan Tempat Bagi Kita Semua" - Kisah Para Rasul 1:6-11


kataucapanselamatcg mengucapkan selamat pada Hari Kenaikan, kita ingat bahwa Yesus naik ke surga di mana ia mengambil takhta yang berhak sebagai Tuhan atas seluruh bumi.


"Sementara dia memberkati mereka. Dia meninggalkan mereka dan diangkat (naik) ke surga"
Semoga menjadi berkat bagi semua orang, Selamat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus


Selamat hari Kenaikan 26 Mei. Semua Ucapan-ucapan terbaik pada sambutan memperingati hari Kenaikan Yesus Kristus - Isa almasih. Bangkit bersinar dan sebarkan damai keseluruh dunia!


Semoga kasih, damai, dan terang Kristus selalu menyertai. Isa adalah dirinya sendiri! Hari ini adalah milik Anda dan begitu juga setiap hari!


Lahirnya Isa almasih membuat hidup layak dijalani. Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Al Masih 26 Mei 2022 untuk semua sahabat Kristus luar biasa! Terima kasih telah mau hidup di dunia ini, dan menebus semua dosa-sosa kami!


kataucapanselamatcg menyampaikan kata-kata selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Al Masih 26 Mei 2022. kataucapanselamatcg.blogspot.com - Meski Anda dikecewakan oleh sahabat Anda tapi Tuhan Yesus tidak pernah mengecewakan Anda


Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Al Masih 26 Mei 2022 melalui ucapan kata doa dari kami untuk Anda semua semoga kita semua diberkati oleh juruselamat!. Selamat beribadah 2022!


Yakinlah pada Isa Almasih jika Anda bisa, bijak jika Anda mau, tetapi untuk diri sendiri- itu penting! Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Al Masih 26 Mei 2022.


kataucapanselamatcg menyampaikan pesan selamat memperingati hari raya kenaikan Yesus Kristus Untuk seluruh umat kristiani yang ada di indonesia!. JanjiNya untuk selalu menyertai dan untuk kembali suatu hari nanti, adalah satu-satunya janji yang bisa kita percaya.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


Kepada teman-teman kataucapanselamatcg.blogspot.com yang merayakan hari kenaikan, semoga kasihNya selalu mendampingi! Hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya untuk semua hal yang Anda lakukan! Semoga Anda sehari penuh dengan kebaikan dan kehangatan.


Memperingati 26 Mei Kenaikan Isa Almasih, kataucapanselamatcg berharap Anda selalu diberkati dengan  keselamatan, kebahagiaan dan damai di tahun-tahun mendatang.


kataucapanselamatcg berharap kenaikan iman Anda setiap hari yang sama seperti keinginan Anda karena Anda pengikut Isa Almasih teristimewa!


Pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati; yang naik ke surga, duduk di sebelah kanan Allah Bapa yang mahakuasa
Seorang pengikut Yesus Kristus seperti Anda sangat berharga dan sulit ditemukan. Semoga hari Anda seindah ibadah Anda!


Jangan berjalan ke ruangan yang penuh dengan orang dan bertanya-tanya apakah mereka percaya Isa Almasih. Lihatlah ke sekeliling dan bertanya-tanya apakah ANDA percayanya!
Anda adalah umat Kristen yang istimewa dan saya ingin Anda tahu betapa pentingnya Anda. Selamat dan Semoga hari Anda menyenangkan!


Bagi penyelamat umat Kristiani dan Katolik di seluruh dunia yang memiliki keyakinan sama yakni Tuhan Yesus sebagai Juruselamat. Anda, sebagai pengikut Kristus tentunya sangat terharu ketika Tuhan Anda sangat membela Anda, bakhan di hadapan Bapa sekalian. Padahal, Dia tahu bahwa Anda adalah makhluk yang berdosa yang memang sesungguhnya tidak layak untuk menjadi penghuni sorga. Tetapi, Tuhan Yesus memampukan dan mengizinkan Anda. Lewat kematianNya yang kudus, Anda kini terselamatkan. Hubungan antara manusia dengan Allah kini sudah baik oleh tebusan darah Kristus. Selamat tanggal 26 Mei untuk kenaikan Isa Almasih (Yesus Kristus)!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari kenaikan silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI KENAIKAN YESUS KRISTUS TERBARU"

Posting Komentar