KATA UCAPAN SELAMAT HARI KENAIKAN ISA ALMASIH TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI KENAIKAN ISA ALMASIH TERBARU 2021

Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih (Yesus Kristus) Semoga damai selalu untuk semua teman beragama Kristen yang luar biasa! Bersinar bersama kenaikan Tuhan .... Tidak hanya hari raya ini tetapi setiap hari! Dalam bahasa Inggris: Happy ascension day of jesus christ


Ini hari Kenaikan Isa Almasih! Jadilah bermakna bagi kebaikan dan istimewa di puncak dunia meskipun malam paling gelap, cahayanya akan bersinar!


Kenaikan Isa Almasih membuktikan tidak ada perkara dapat dinyatakan kebenarannya tanpa adanya dua atau tiga orang saksi mata. Ketika Yesus terangkat ke sorga, ada banyak saksi mata yang berada di lokasi kenaikan-Nya. Kitab Kisah Para Rasul mencatat di mana kesebelas murid Yesus menjadi saksi atas kenaikan-Nya ke sorga (Kis. 1:1-9).


Isa Almasih selalu menjadi sumber inspirasi supaya naik keimanan juga berjanji bagi keluarga supaya tidak akan pernah melakukan sesuatu yang bertentangan dengan kehendak-Nya. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang dekat dengan Yesus Kristus juga hati saya. Inilah ucapan juga harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Kenaikan Isa Almasih 2021!


"Dan terjadilah ketika Dia memberkati mereka, Dia terpisah dari mereka, dan dibawa ke surga." - Alkitab.


Gambar: Kata-kata Bijak untuk Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih - Yesus Kristus 2021


Isa tidak meninggalkan kita: Isa Almasih akan kembali tepat waktu maka jalani hari-hari kita dengan penuh kebahagiaan dan dunia kita dengan kata cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih) Terbaru


Yesus adalah motivasi kita,
Yesus adalah kekuatan kita.
Yesus adalah cinta kita,
Yesus Juruselamat yang diurapi Allah kita.
Yesus selalu mendengar ucapan hati,
Kita menyanyikan lagu hati Yesus.
Jadi bahagia, atas Yang membaptis, yang diurapi, mengusap atau membelai kita,
Karena hari itu panjang!


Selamat, Isa (Yesus) telah bangkit. Hari ini kamu layak mendapatkan bunga dan puisi dariku yang paling indah!


Kenaikan suci, singgasana sukacita dan kedamaian sejati bagi kita semua.
Isa diangkat dari bumi dan dia tidak mati.
Isa memasuki bumi pada hari ini.
Hari ini adalah hari yang sangat besar bagi agama kita.
Ini adalah hari kita perlu merayakan dan membuat resolusi bahwa kita akan membuat Isa Almasih/Kristus kita bangga dengan melakukan perbuatan baik.
Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih atau hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus 2021.


Selamat memperingati Hari Yesus Kristus untuk kenaikan dan kebangkitan-Nya. Tuhan Ada dimana Saja, Jadi Berdoa dimana Saja.


Al-Masih (Arab: المسيح al-Masiyah, Ibrani מָשִׁיחַ Mesias (Mesiakh), Yunani Χριστός Kristus) adalah gelar yang ditujukan kepada Isa atau Yesus dalam keyakinan agama Abrahamik. Al-Masih memiliki arti "Yang membaptis, yang diurapi, mengusap atau membelai", berasal dari kata "masaha".


Kenaikan Elia dapat dibandingkan dengan terbangnya seekor burung, yang tidak dapat diikuti oleh siapa pun; kenaikan Kristus, seolah-olah, merupakan jembatan antara bumi dan surga, diletakkan untuk semua orang yang tertarik kepada-Nya oleh keberadaan duniawi-Nya.


Mari rayakan Hari Kenaikan dengan cinta dan kedamaian di hati kita!.
Hari ini kita mengingat kasih Tuhan yang besar bagi kita.
Semoga hari ini membawa makna baru dan perubahan dalam hidup Anda!
Semoga semua orang Kristen mendapatkan hari Jumat Agung yang diberkati.


Selamat Hari Kenaikan
Semoga Hari yang Penuh Sukacita dan Terberkati


Normal Baru, Awal Baru, Harapan Baru ... Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih bagi mereka yang merayakan .. God Bless You & Your Family


Untuk mereka yang merayakan Hari Kenaikan. Semoga damai selalu menyertai kita semua.


Selamat Memperingati Hari Yesus Kristus untuk Kenaikan Isa Almasih semoga kedamaian dan kebaikan pada waktu dan tempat Anda.


Ucapan hangat untuk hari suci Anda! kedamaian, kebaikan dan Cinta!


Semoga kasih karunia-Nya bersinar atas kita serta membuat hati bernyanyi. Terima kasih Kristus yang luar biasa!


Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih Yesus Kita istimewa dan tahu bahwa itu benar!


Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih, untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cinta kita.


Isa almasih Juruselamatku... Tuhan sangat mencintai dunia ini, Tuhan mencintai Anda, saya dan kami - Yohanes 14: 2! Ucapan hangat di Hari Kenaikan Isa almasih.


Kita hanya butuh tersenyum dan dunia berubah. Biarkan harmoni dan kebangkitan-Nya bersinar dalam hidup kita!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI KENAIKAN ISA ALMASIH TERBARU 2022

Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih (Yesus Kristus) untuk semua teman beragama Kristen yang luar biasa! Bersinar bersama kenaikan Tuhan  .... Tidak hanya hari raya ini tetapi setiap hari!
Dalam bahasa Inggris: Happy ascension day of jesus christ


Tema ini hari Kenaikan! Merasa istimewa dan penuh makna di puncak dunia!


Kenaikan selalu menjadi sumber inspirasi supaya naik keimanan juga berjanji bagi keluarga supaya tidak akan pernah melakukan sesuatu yang bertentangan dengan kehendaknya. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya karena Yesus. Inilah pesan harapan kata terbaik saya untuk Anda pada Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus (Isa Almasih) 2020!


Untuk Isa Almasih Bapaku: kau mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan dan duniaku dengan segenap kata cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Bijak untuk Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih - Yesus Kristus 2022


Yesus adalah motivasiku,
Yesus adalah kekuatanku.
Yesus adalah cintaku,
Yesus bungaku.
Yesus selalu menjagaku,
Saya mendengar lagu hatimu.
Jadi bahagia, sayangku dengan berkat Isa Almasih,
Karena hari itu panjang!


Juru Selamat, Isa Almasih. Hari ini kuungkapkan dengan doa, puisi, lagu, pantun juga kegiatan acara penuh makna. kataucapanselamatcg sangat senang memberi tahu Anda bahwa Yesus selalu bersama kita dan kita seharusnya tidak pernah takut kepada siapa pun karena Yesus akan selalu bersama kita."


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih. Pada hari besar ini, saya berdoa semoga Yesus memberi Anda semua kebahagiaan dan semua cinta yang layak Anda dapatkan dalam hidup.


Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih atau hari Kenaikan Yesus Kristus. Pada hari Yesus Kristus ini, hal pertama yang akan kita lakukan adalah mengucapkan terima kasih atas segalanya. Jadi, hal pertama yang perlu kita lakukan hari ini adalah pergi ke gereja.


Kenaikan-Nya adalah untuk membuat kita mengerti bahwa dia ada. Dia adalah orang yang melihat segalanya. Mari kita bersumpah hari ini bahwa kita tidak akan pernah melakukan sesuatu yang bertentangan dengan kehendaknya. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih atau hari Kenaikan Yesus Kristus.


Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih atau hari Kenaikan Yesus Kristus 2022. Yesus pergi bukan hanya untuk mempersiapkan tempat bagi kita, sehingga itu akan siap bagi kita sebagai satu per satu kita pulang, tetapi untuk mempersiapkan kita untuk tempat itu, untuk menyesuaikan kita dengan kesenangan surgawi dan pelayanan surgawi.


Kenaikan Elia dapat dibandingkan dengan terbangnya seekor burung, yang tidak dapat diikuti oleh siapa pun; kenaikan Kristus, seolah-olah, merupakan jembatan antara bumi dan surga, diletakkan untuk semua orang yang tertarik kepada-Nya oleh keberadaan duniawi-Nya. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih atau hari Kenaikan Yesus Kristus 2022


Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih atau hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus 2022. Dia terangkat, agar Dia dapat memenuhi rencana-Nya dalam kematian, memberikan karya keselamatan kita tindakan terakhir yang lengkap.


Dia diangkat dari bumi dan dia tidak mati. Dia memasuki bumi pada hari ini. Hari ini adalah hari yang sangat besar bagi agama kita. Ini adalah hari kita perlu merayakan dan membuat resolusi bahwa kita akan membuat Kristus kita bangga dengan melakukan perbuatan baik. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih atau hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus 2022.


Selamat memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus atau hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Pada hari besar ini, saya berdoa semoga Yesus memberi Anda semua kebahagiaan dan semua cinta yang layak Anda dapatkan dalam hidup.


kataucapanselamatcg merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus atau hari Kenaikan Isa Almasih. Kenaikan-Nya adalah untuk membuat kita mengerti bahwa dia ada. Dia adalah orang yang melihat segalanya. Mari kita bersumpah hari ini bahwa kita tidak akan pernah melakukan sesuatu yang bertentangan dengan kehendaknya.


Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus atau hari Kenaikan Isa Almasih. Kenaikan Elia dapat dibandingkan dengan terbangnya seekor burung, yang tidak dapat diikuti oleh siapa pun; kenaikan Kristus, seolah-olah, merupakan jembatan antara bumi dan surga, diletakkan untuk semua orang yang tertarik kepada-Nya oleh keberadaan duniawi-Nya.


Dia terangkat, agar Dia dapat memenuhi rencana-Nya dalam kematian, dan memberikan karya keselamatan kita tindakan terakhir yang lengkap, Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus atau hari Kenaikan Isa Almasih.


Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus atau hari Kenaikan Isa Almasih Tahun 2020. Kenaikan Elia dapat dibandingkan dengan terbangnya seekor burung, yang tidak dapat diikuti oleh siapa pun; kenaikan Kristus, seolah-olah, merupakan jembatan antara bumi dan surga, diletakkan untuk semua orang yang tertarik kepada-Nya oleh keberadaan duniawi-Nya.


Dia terangkat, agar Dia dapat memenuhi rencana-Nya dalam kematian, & memberikan karya keselamatan kita tindakan terakhir yang lengkap. Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus atau hari Kenaikan Isa Almasih Tahun 2022


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2022. Dan terjadilah ketika Dia memberkati mereka, Dia berpisah dari mereka, dan diangkat ke surga. Kutipan Alkitab


Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2022. Jadi setelah Tuhan berbicara kepada mereka, Dia diterima ke surga, dan duduk di sebelah kanan Allah. Kutipan Alkitab"


Hari Kenaikan Isa Almasih menandakan akhir dari pelayanan-Nya di bumi. Allah Bapa dengan penuh kasih mengirim Anak-Nya ke dunia di Betlehem, dan sekarang Anak itu kembali kepada Bapa. Periode pembatasan manusia berakhir. Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2022


Selamat, hari ini menandai kembalinya kemuliaan surgawi-Nya. Kemuliaan Yesus telah terselubung selama perjalanan-Nya di bumi, dengan satu pengecualian singkat pada Transfigurasi.


Selamat, 26 Mei. Kenaikan mengatur pola untuk kedatangan-Nya kembali. Ketika Yesus datang untuk mendirikan Kerajaan, Ia akan kembali tepat ketika Ia pergi - secara harfiah, tubuh, dan tampak di awan.


kataucapanselamatcg berpesan bahwa Yesus pergi bukan hanya untuk mempersiapkan tempat bagi kita, sehingga itu akan siap bagi kita sebagai satu per satu kita pulang, tetapi untuk mempersiapkan kita untuk tempat itu, untuk menyesuaikan kita dengan kesenangan surgawi dan pelayanan surgawi. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih (Yesus Kristus) Tahun 2022


Selamat Hari Besar Kenaikan Isa Almasih (Yesus Kristus) Tahun 2022 dari teman di kataucapanselamatcg.blogspot.com Dan terjadilah ketika Dia memberkati mereka, Dia berpisah dari mereka, dan diangkat ke surga. Kutipan Alkitab.


Jadi setelah Tuhan berbicara kepada mereka, Dia diterima ke surga, dan duduk di sebelah kanan Allah. Kutipan Alkitab


Hari Yesus kita yang terkasih diterima di surga adalah hari yang sangat menyenangkan. Mari kita rayakan hari ini dengan harapan baik, kebahagiaan, dan cinta. Mari kita menyebarkan cinta dan tawa di mana-mana hari ini. Selamat Hari Besar Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih) Tahun 2022


Selamat Hari Besar Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih) Tahun 2022. Dia terangkat, agar Dia dapat memenuhi rencana-Nya dalam menggigit debu, dan memberikan pekerjaan keselamatan kita tindakan akhir yang terakhir.


Kristus sekarang ada di tempat damai itu,
yang semuanya diperhitungkan.
Dia ada di tangan Allah yang benar.
Yesus ditutupi dalam kemegahan kecemerlangan yang dikeluarkan dari posisi kerajaan yang kekal.
Selamat Merayakan kegiatan Hari Kenaikan Isa Almasih (Yesus Kristus)"


Dia diangkat dari bumi dan dia tidak mati. Dia memasuki bumi pada hari ini. Hari ini adalah hari utama bagi agama kita. Ini adalah hari kita harus merayakan dan membuat tekad bahwa kita dapat membuat Kristus kita senang dengan melakukan perbuatan besar. Selamat melaksanakan kegiatan Hari perayaan Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih)"


Selamat melaksanakan kegiatan Hari perayaan Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih). Saya sangat senang mengungkapkan kepada Anda bahwa Yesus telah selalu bersama kita dan kita seharusnya tidak pernah takut kepada siapa pun karena Yesus akan selalu bersama kita.


kataucapanselamatcg menyampaikan pesan untuk peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih) bahwa Dia terangkat, agar Dia dapat memenuhi rencana-Nya dalam menggigit debu, dan memberikan pekerjaan keselamatan kita tindakan akhir yang terakhir. - Kata Bijak John Flavel!"


Pesan untuk peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus (Isa Almasih). Kenaikan-Nya bukanlah pemisahan-Nya dari kerabat-Nya, melainkan kenaikan posisi kekuasaan-Nya dan permulaan pemerintahan-Nya sebagai pemimpin Gereja yang "adalah tubuh-Nya, kegenapan-Nya yang memenuhi semua hal yang dipertimbangkan."


"Kenaikan Elia mungkin dikontraskan dengan pelarian makhluk bersayap, yang tidak bisa diambil oleh siapa pun setelahnya; kenaikan Kristus, dalam cara berbicara, merupakan perluasan di antara bumi dan surga, ditetapkan bagi semua yang tertarik kepada-Nya oleh kehadiran alami-Nya. - Kata Bijak Baumgarten!"




"Kenaikan-Nya menunjukkan fase dalam pengungkapan-Nya, namun itu hanya membawa-Nya lebih dekat kepada kita. Menunggu di antara para pendidik awal akan membatasi tujuan utama-Nya dan mengasingkan-Nya dari Gereja kemudian. Saat Kebangkitan membuka kuburan, Kenaikan membuka firdaus."


"Pada hari Yesus Kristus ini, hal utama yang dapat kita lakukan adalah menyatakan terima kasih kepada-Nya atas segalanya. Sejalan dengan ini, hal pertama yang harus kita lakukan hari ini adalah pergi ke kapel."


"Kenaikan-Nya adalah untuk membuat kita memahami bahwa dia ada. Dia adalah orang yang melihat segalanya. Kita harus menjamin hari ini bahwa kita mungkin tidak akan pernah melakukan apa pun tanpa keinginan itu. Selamat Hari Kenaikan!"

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/



"Yesus pergi bukan hanya untuk mendirikan tempat bagi kita, dengan tujuan bahwa itu akan disiapkan untuk kita sebagai satu per satu kita pulang, namun untuk mengatur kita untuk tempat itu, agar kita cocok untuk kesenangan bercahaya dan administrasi besar. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih 2022!


"Kenaikan Elia mungkin dikontraskan dengan pelarian makhluk bersayap, yang tidak bisa diambil oleh siapa pun setelahnya; Jadi, kenaikan Kristus, adalah perancah di antara bumi dan firdaus, ditetapkan bagi semua orang yang tertarik kepada-Nya melalui kehadiran-Nya yang alami. Selamat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus 2022!


"Hari Yesus kita yang dipuja mendapat firdaus adalah hari yang luar biasa. Bagaimana kalau kita memuji hari ini dengan harapan, kepuasan, dan cinta yang besar. Bagaimana kalau kita menyebarkan cinta dan terkekeh di mana saja hari ini. Selamat Hari Kenaikan!"


Punya Ide untuk pesan sebagai hadiah kata-kata bijak hari kenaikan Isa Almasih silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI KENAIKAN ISA ALMASIH TERBARU"

Posting Komentar