KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT UNTUK HARI LINGKUNGAN HIDUP TERBARU

Ketika hari Internasional itu tiba, berikut adalah beberapa kata-kata, kata bijak, kata inspirasi, kata go green, kata motivasi dan ucapan selamat yang dapat Anda kirim pada Hari Lingkungan Dunia dari tulisan kataucapanselamatcg.blogspot.com


Hari Lingkungan Hidup Sedunia diperingati pada tanggal 5 Juni setiap tahun. Ini adalah hari PBB yang mendorong kesadaran dunia akan perlindungan lingkungan.


Tema tahun ini dari Hari Lingkungan Hidup Sedunia adalah 'Waktunya untuk Alam'. Hari dengan fokus pada perannya dalam menyediakan infrastruktur penting yang mendukung kehidupan di Bumi dan pembangunan manusia. Oleh sebab itu PBB menjadikan hal tesebut sebagai Tema hari lingkungan.


Juga di Indonesia, berbagai infrastruktur penting yang mendukung kehidupan di Bumi dan pembangunan manusia Nasional tentu akan selaras dengan tema 'Waktunya untuk Alam'. Hari ini bertujuan tidak hanya menyebarkan kesadaran tentang lingkungan tetapi juga memulai dan mendorong tindakan untuk menyelamatkan dan melestarikan bumi.


Ketika hari Internasional itu tiba, berikut adalah beberapa kata-kata, kata bijak, kata inspirasi, kata go green, kata motivasi dan ucapan selamat yang dapat Anda kirim pada Hari Lingkungan Dunia dari tulisan kataucapanselamatcg.blogspot.com


kataucapansematcg menyampaikan selamat Hari lingkungan sedunia untuk Anda, mari cintai Alam nusantara dengan tindakan go green. “Cinta ada di udara tetapi udaranya sangat tercemar”

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar ucapan selamat hari lingkungan hidup dengan tema kata mutiara terbaru 2022


Kita tidak akan memiliki masyarakat jika kita merusak lingkungan ”. -kata-kata mutiara oleh Margaret Mead


Kita harus kembali ke alam dan selamatkan alam yang sakit”. -kata-kata mutiara oleh kataucapanselamatcg.blogspot.com


Mari kita berjanji untuk membuat lingkungan yang lebih bersih dan hijau (green)!


Kita harus bergandengan tangan untuk menyelamatkan dunia kita yang indah karena tidak ada tempat lain di alam semesta yang begitu indah, sangat keren, dan sangat hidup. Mari kita lebih bertanggung jawab. kataucapanselamatcg Hari Lingkungan sedunia 2020 bahasa Inggris International Environment Day!.


Bumi Nusantara selalu baik kepada kita dan sekarang saatnya mengembalikan semua kebaikan dengan menunjukkan sikap bertanggung jawab terhadap lingkungan. Selamat memperingati Hari Lingkungan sedunia 2020 untuk Anda.


Hari Lingkungan sedunia 2020 adalah pengingat bahwa kita harus menjaga lingkungan kita dengan baik. Mari kita membuat janji untuk membuat bumi kita menjadi tempat yang lebih hijau dan lebih sehat bagi kita untuk hidup dan menikmati hidup!!


Tuhan telah mengaruniai kita dengan Alam nusantara yang keren dan memelihara kita di setiap titik ... Jadi tanggung jawab menyelamatkan dari kerusakannya di atas bahu kita ... Pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia, mari kita berjanji untuk memenuhi tanggung jawab ini!!!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/



Pandemi virus corona covid19 adalah teguran alam untuk kita semua, mari lebih Fokus pada Penghijauan dan Kebaikan alam untuk Lingkungan yang Lebih Sehat.


Selamat tanggal 5 Juni. Mereka yang mengabaikan lingkungan mereka akan segera harus menghadapi kegelisahan bumi nusantara ... Mari kita bertindak dan menjaga lingkungan baik di sekolah maupun sekitar kita. Karena ini bukan hanya kata-kata untuk selamatkan bumi.


Punya ide tema kata-kata bijak hari lingkungan Hidup silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT UNTUK HARI LINGKUNGAN HIDUP TERBARU"

Posting Komentar