KATA UCAPAN SELAMAT HARI KEBEBASAN PERS TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI KEBEBASAN PERS TERBARU 2022

Selamat Hari Kebebasan Pers untuk insan pers Indonesia! Tetap Independen ... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!



Ini Hari Kebebasan Pers! Kebebasan Media adalah hak istimewa berharga yang tidak dapat diabaikan oleh negara mana pun di dunia!



Pers dalam menyampaikan informasi dan berita semestinya menjadi sumber inspirasi bagi Bangsa dan Masyarakat. Selamat Hari Kebebasan Pers untuk Anda!


Saya menghargai karya jurnalistik Anda yang ditulis sepenuh hati tanpa menyesatkan saya. Inilah ucapan juga harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Kebebasan Pers Sedunia 2022!


Untuk insan pers Indonesia! Anda mengisi hari-hari saya dengan mengabarkan kebaikan dan penuhi dunia saya dengan kata akurat!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kebebasab Pers Terbaru



Sebagaimana UU No 40 tahun 1999 dikatakan Pers nasional mempunyai peranan penting dalam memenuhi hak masyarakat untuk mengetahui dan mengembangkan pendapat umum, dengan menyampaikan informasi yang tepat, akurat dan benar. Hal ini akan mendorong ditegakkannya keadilan dan kebenaran, serta diwujudkannya supremasi hukum untuk menuju masyarakat yang tertib. Jadi Selamat, Wartawanku, karena hari masih panjang!


Selamat, Kebebasan Pers buat Insan Jurnalistik yang Independen. Hari ini Anda layak mendapatkan pantun dan puisi dari saya yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari istimewa profesi Anda! Bebas, Bertanggung jawab dan Akurat!


Karya Anda memenuhi kebutuhan hati nurani dengan kebenaran informasi. Terima kasih telah bekerja luar biasa!


Selamat Memperingati Kebebasan Pers untukmu insan jurnalis dan pers Indonesia! Pekerjaan Anda istimewa dan tahu bahwa itu benar!


kataucapanselamatcg, Peringati Hari Kebebasan Pers, untuk seorang pembawa berita yang jauh lebih bebas dari yang mereka pikirkan, dengan semua keakuratan bacaan saya.


Kebebasan Pers mendorong ditegakkannya keadilan, kebenaran, dan diwujudkannya supremasi hukum untuk menuju masyarakat yang tertib. Karena itulah hak Kebebasan Anda! kataucapanselamatcg.blogspot.com sampaikan ucapan hangat di Hari Kebebasan Pers.


Anda hanya menulis dan dunia berubah. Biarkan jiwa muda, energik, ramah, dan optimis menjadikan semangat dalam karya Independen Anda!


SELAMAT HARI KEBEBASAN PERS SEDUNIA 3 MEI

Semua harapan dan ucapan terbaik di dunia pada hari Kebebasan Pers sedunia. Tetap optimis dan selalu semangat!


Insan Jurnalis yang energik mempu mendorong partisipasi masyarakat dan menjaga kondisi bangsa dalam keadaan kondusif. Jurnalis yang bebas adalah dirinya sendiri! Hari ini adalah milik Anda dan begitu juga setiap hari!


Anda membuat Informasi ini layak dipercaya. Selamat Hari Pers untuk kebebasan semua Pers yang benar-benar dapat dipercaya, bijak, cerdas, inspiratif dan bersemangat!


Jadilah bersemangat jika Anda bisa, bijak jika Anda mau, Tetap untuk Independen ... itu penting! kataucapanselamatcg mengucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional dengan Kebebasan Pers di 2022.

Ucapan Lainnya:



Hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya untuk semua karya jurnalistik yang Anda lakukan! Semoga Anda sehari penuh dengan kebaikan dan kehangatan.


Jangan biarkan siapa pun membungkam suara masyarakat dan jurnalisme. Semangatlah bersama dan biarkan pers bebas pada hari ini.


Pada kesempatan 3 Mei, saya berharap kamu bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


Jurnalisme hanya bisa berkembang ketika wartawan diberi kebebasan untuk bekerja tanpa kendala!


Insan Jurnalis dengan kebebasan Pers melahirkan karya Bebas, Bertanggung jawab dan Akurat. Semoga hari kebebasan Anda seindah harapan Anda!


"Ketika pandemi [COVID-19] menyebar, pandemi kedua juga muncul, mulai dari saran kesehatan berbahaya hingga teori konspirasi liar. Pers memberikan penangkal: berita dan analisis yang diverifikasi, ilmiah, berdasarkan fakta". -Pesan bijak António Guterres Sekretaris Jenderal PBB

Jangan berjalan ke ruangan yang penuh dengan orang dan bertanya-tanya apakah mereka menyukai Anda. Lihatlah ke sekeliling dan bertanya-tanya apakah Anda menyukai profesinya!


Anda adalah wartawan terbaik dengan menjaga kebebasan Pers melalui karya jurnalis yang berfilosofi mengabarkan kebaikan untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia, itulah menjadikan pekerjaan Anda sangat istimewa dan saya tau betapa pentingnya pemberitaan Anda. Semoga hari Anda menyenangkan!


Meskipun gagal - Anda Bangkit.
Meskipun Sedih - Anda Semangat.
Meskipun terkendala - Anda terus berjuang!
Terus bermimpi untuk bebas terbang lebih tinggi mencapai ketinggian baru. Selamat tanggal 3 Mei!


Punya Ide kata-kata bijak untuk tema hari Kebebasan Pers, silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI KEBEBASAN PERS TERBARU"

Posting Komentar