KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA DIRGAHAYU KOPERASI INDONESIA TEMA UCAPAN SELAMAT HARI KOPERASI NASIONAL TERBARU 12 JULI 2020

Di 2020 jelang peringatan Hari Koperasi (Harkop) ke 73 dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Nasional ke 5 temukan pesan bermakna selain logo dan tema tentang koperasi-koperasi dalam menyambut sejarah untuk ulang tahun Koperasi Indonesia pada tulisan singkat kataucapanselamatcg.blogspot.com


Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia telah mengedarkan surat edaran jelang Peringatan Hari Koperasi (Harkop) dan Hari UMKM Tahun 2020 sebagai pedoman dalam menyemarakkan penyelenggaraan acara kegiatan tersebut. Adapun pedoman tersebut berisi lampiran logo dan tema Peringatan Harkop ke-73 dan Hari UMKM Nasional ke-5 Tahun 2020.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara dirgahayu koperasi indonesia ucapan selamat merayakan hari koperasi (Harkop) 2020 terbaru

logo Peringatan Harkop ke-73 dan Hari UMKM Nasional ke-5 Tahun 2020 berdasarkan pesan imbauan dari Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia terkait Hari Koperasi dan Hari Nasional usaha kecil, mikro dan menengah (UMKM) harus menyertakan tulisan Bangga Buatan Indonesia.


Tulisan Bangga Buatan Indonesia untuk logo, tema, dan pesan Peringatan Harkop ke-73 dan Hari UMKM Nasional ke-5 Tahun 2020 memiliki tujuan sebagai dukungan agar produk-produk Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri.


Tujuan utama dari gerakan Bangga Buatan Indonesia adalah bahwa semua bisa memberikan kontribusi nyata dalam rangka memulihkan kembali perekonomian Indonesia, selain presiden Joko Widodo berpesan dalam kata bijak "karya anak bangsa harus diapresiasi dan didukung, serta dimanfaatkan untuk keselamatan dan kemajuan bangsa."


Tambahan kalimat "Bangga Buatan Indonesia" juga terdapat dalam lampiran logo dan tema Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020.


Koperasi Indonesia Tahun 2020 memasuki hari ulang tahun (HUT) yang ke 73 ( 12 Juli 1947 - 12 Juli 2020 ) dan masih harus menempuh perjalanan panjang dalam sejarah perkoperasian Nasional.


Oleh sebab itu, jelang peringatan Hari Koperasi (Harkop) ke 73 dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Nasional ke 5, mari dukung Indonesia dengan mengkampanyekan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke 73 yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2020 dan Hari UMKM Nasional ke-5 yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2020 kepada masyarakat termasuk dunia usaha skala Internasional melalui kata-kata dari kataucapanselamatcg.com


Berikut kumpulan kata mutiara dirgahayu koperasi Indonesia dengan tema ucapan selamat memperingati atau merayakan hari Koperasi Nasional terbaru yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2020 bersama keluarga kataucapanselamatcg.com jelang peringatan Hari Koperasi (Harkop) ke 73 tahun 2020:


Keluarga besar kataucapanselamatcg.com menyampaikan ucapan selamat HUT 73 tahun 2020 Koperasi Indonesia ... Koperasi itu ... Milik kita Punya kita Dan ... Untuk kita maka kita harus Bangga Buatan Indonesia!


ucapan selamat HUT 73 tahun 2020 Koperasi Indonesia untuk insan pekerja perkoperasian dan usaha kecil, mikro dan menengah (UMKM) Nasional!. Terus Semangat Kerja ... Kerja... dan Kerja demi wujudkan sahabat UKM sejahtera, mandiri dan berdaya saing tinggi untuk kemandirian rakyat.


Ayo ikutan juga memperingati HUT Koperasi Indonesia yang ke-73 dengan membuat video, kata-kata bijak singkat maupun slogan. Sebagai mencapai harapan dan cita-cita dari tujuan awal sejarah Koperasi Indonesia berdiri, yaitu menjadi alat bantu pembangunan dan perkembangan perekonomian Indonesia. Semoga setiap hari juga diiringi dengan perubahan yang semakin baik agar bisa memajukan perekonomian rakyat


Hari Koperasi (Harkop) ke 73 dan Hari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Nasional ke 5 adalah hari untuk mengingatkan kembali akan tujuan menumbuhkan kepercayaan diri sebagai sebuah bangsa yang besar, bangsa yang bangga terhadap hasil karya, kreativitas, dan inovasi anak Indonesia.


Selamat ulang tahun Koperasi Indonesia! semoga di HUT 73 Koperasi Indonesia, koperasi-koperasi nasional menjadi sokoguru perekonomian Indonesia yang bukan hanya ucapan semata!


kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu sang sokoguru perekonomian Indonesia! Semoga bisa selalu dan semakin mendukung kemajuan UKM demi kemajuan ekonomi Indonesia! Selamat memperingati Hari Koperasi (Harkop) dan selamat Hari UMKM Tahun 2020!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/




ucapan HUT 73 Koperasi Indonesia dari kataucapanselamatcg.com sebagai bentuk dukungan reformasi Koperasi untuk mewujudkan ekonomi berdikari, bukan hanya hari ini namun stiap hari!


Selamat Hari Koperasi! Pada tanggal 12 Juli 1947 adalah awal sejarah dimana gerakan Koperasi di Indonesia, yang merupakan gabungan dari koperasi-koperasi pribumi di seluruh Indonesia, yang sudah menjamur sejak Zaman Jepang dan Kemerdekaan, mengadakan Kongres Koperasi yang pertama di Tasikmalaya.


Dalam Kongres yang sama ditetapkan berdirinya SOKRI (Sentral Organisasi Koperasi Seluruh Indonesia), dimana kemudian pada Kongres Kedua di Bandung tahun 1953 SOKRI berubah nama menjadi Dekopin. Semenjak itulah tanggal 12 Juli ditetapkan sebagai Hari Koperasi Indonesia, yang kemudian diperingati setiap tahunnya sampai saat ini secara Nasional. kini Pada tanggal 12 Juli 2020 dunia perkoperasian Indonesia memasuki hari ulang tahun (HUT) ke -73, selamat.


Punya ide dengan tema kata-kata mutiara dirgahayu tema hari koperasi silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA DIRGAHAYU KOPERASI INDONESIA TEMA UCAPAN SELAMAT HARI KOPERASI NASIONAL TERBARU 12 JULI 2020"

Posting Komentar