KATA-KATA DIRGAHAYU DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN (HUT) WANITA TNI ANGKATAN UDARA 2022 KE 59 TERBARU

Kumpulan Kata-kata Dirgahayu Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) yang ke-59 di 2022 kataucapanselamatcg.blogspot.com - Jatuh pada tanggal 12 Agustus Wanita TNI Angkatan Udara (disingkat: Wara) akan merayakan hari jadi atau berdirinya Korps Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) ini, tentu akan banyak sekali orang mengucapkan dirgahayu TNI Angkatan Udara Wanita termasuk dari kepolisian maupun rakyat seperti saya pasti pengen mengatakan bahwa bangga terhadap Wanita Angkatan Udara TNI. Bahkan sebelum hari-hari H telah terdapat logo, baliho maupun sepanduk bertema ucapan dirgahayu Wanita TNI Angkatan Udara Republik Indonesia (WARA) 59 tahun 2022.


Mengutip wikipedia, Wanita Angkatan Udara (disingkat Wara) adalah sebutan untuk prajurit wanita TNI Angkatan Udara. Wara dibentuk pada tanggal 12 Agustus 1962 dengan tujuan agar kaum wanita dapat menjadi anggota TNI-AU seperti layaknya kaum pria. Kini, sudah cukup banyak perwira tinggi TNI-AU berasal dari kalangan Wara.


Hari ini tepat hari Jumat (12/08/2022), Wanita TNI Angkatan Udara memperingati hari ulang tahun ke-59. Oleh sebab itu secara singkat kataucapanselamatcg menulis beberapa kata-kata inspirasi, quotes motivasi bijak, kata-kata indah, pantun, puisi, kutipan pesan maupun kata-kata selamat sebagai ucapan HUT Wara di 2022 tahun ke-59 terbaru.


Berikut gambar serta kata-kata Dirgahayu Ucapan selamat Hari Ulang Tahun Wara Korps Wanita TNI Angkatan Udara pada 2022 59 yang bisa dikirim ke status FB, Caption IG, Twet, Whatsapp terutama buat kamu yang memiliki keluarga sebagai prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, istri, ibu TNI Angkatan Udara. Inilah kata kata atau ucapan dirgahayu Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) ke 59 tersebut.


kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat Hari WARA (Wanita TNI Angkatan Udara) untuk prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, istri, ibu TNI Angkatan Udara WARA! Bersinar .... Tidak hanya hari ulang tahun ini tetapi setiap hari!


Ini hari Wanita TNI Angkatan Udara! Bangga karena tentara wanita profesional sangat istimewa dan dekat di hati rakyat!


Wanita TNI Angkatan Udara selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) untuk Anda!


Kami menghargai Anda yang dekat dengan hati kami. Dirgahayu, inilah pesan harapan doa terbaik kataucapanselamatcg untuk Anda pada Hari Wanita TNI Angkatan Udara di ultah Wara yang ke-59 Tahun 2022!


Untuk anggota Wanita TNI-AU pacarku: kamu mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan dan duniaku dengan cinta!
Kamu adalah inspirasiku,
Kamu adalah kekuatanku.
Kamu adalah cintaku,
Kamu bungaku.
Kamu selalu menjagaku,
Aku mendengar lagu hatimu.
Jadi bahagia, wanitaku,
Karena hari ini panjang!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata bijak dirgahayu dalam ucapan hari ulang tahun (HUT) Wanita Angkatan Udara 2022 ke-59 terbaru



Selamat, Wanita TNI Angkatan Udara, cantik dan profesional. Hari ini Anda layak mendapatkan kata, pantun dan puisi kataucapanselamat.blogspot.com yang paling indah!


Ucapan-ucapan hangat untuk hari jadi yang istimewamu! Terimakasih atas perjuangan dan dekat dihati Rakyat dengan penuh Cinta!


Dirgahayu ke-57 Wanita TNI Angkatan Udara 12 Agustus 1963 - 12 Agustus 2022. "Kanya Bakti Sakti Sejati"


kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu Wara ke-59 Wanita TNI Angkatan Udara, 12 Agustus. Jaya selalu dalam menjaga kedaulatan udara NKRI.


Dirgahayu Wara ke-59 Wanita TNI Angkatan Udara, 2022, 12 Agustus. Kibarkan selalu semangatmu dan teruslah menjadi srikandi kebanggaan Angkatan Udara Republik Indonesia.


"Berani, Benar, Berhasil" Profesional dan Jaya selalu, Dirgahayu Korps Wanita ke-59 TNI Angkatan Udara, 2022, 12 Agustus!
Profesionalismemu kau tunjukkan bukan karena mengharap pelantikan namun panggilan untuk bertugas dalam keseharian. Terima kasih telah menjadi luar biasa!


Selamat hari Wanita TNI-AU untuk semua prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, istri, ibu TNI Angkatan Udara: Wara
Anda istimewa dan tahu bahwa itu benar!



Hari ini adalah Hari Wanita TNI-AU Indonesia, 12 Agustus 2022. Semoga semakin jaya! Dirgahayu Wara ke-59 TNI Angkatan Udara.


Dirgahayu ke-59 Korps Wanita TNI Angkatan Udara! Pesan kataucapanselamatcg.blogspot.com adalah JANGAN merangkak dalam keraguan, Terbanglah diudara dengan keyakinan!


kataucapanselamatcg menyampaikan ucapan Dirgahayu Wara "Wanita TNI Angkatan Udara". 12 Agustus 1963 - 12 Agustus 2022. Kanya Bhakti Sakti Sejati adalah motto Wanita Angkatan Udara (WARA) yang mengandung arti prajurit wanita yang mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan keahlian dan kemahiran yang dimilikinya.


Beberapa calon prajurit TNI Angkatan Udara lulus dalam pelantikan, namun terdapat juga yang gagal. Tetapi Anda harus bangga dengan cita-cita itu meskipun kecewa belum menjadi angkatan udara impian! Ucapan selamat terhangat di Hari Ulang tahun Wanita TNI Angkatan Udara (HUT ke 59 Wara) semoga selalu jaya!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat bertugas dan selamat merayakan Hari Ulang tahun Wanita TNI Angkatan Udara (HUT Wanita TNI-AU) yang ke-59 untuk semua prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, istri, ibu TNI Angkatan Udara Republik Indonesia.


selamat merayakan Hari Ulang tahun Wanita TNI Angkatan Udara (HUT Wanita TNI-AU) yang ke-59 tahun 2022. Mari kita bangkit bersama membangun negeri tercinta, Semangat juang dalam menjaga kedamaian di Negeri Ibu Pertiwi, WARA "Kanya Bhakti Sakti Sejati"!


Semoga Parjurit tetap Berkidmat buat rakyat... Kebenaran dan Keadilan adalah yg mengawal... Menjadi tentara khusus rakyat, Selamat merayakan Hari Ulang tahun Wanita TNI Angkatan Udara (HUT Wanita TNI-AU) yang ke-59 tahun 2022!


Dirgahayu Korps TNI AU Ke-59 Wanita.
"prajurit wanita yang mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan keahlian dan kemahiran"
Kanya Bhakti Sakti Sejati!!!


Terima kasih atas pengorbanannya, Jayalah selalu para pahlawan wanita kami, demi membela negara Nusa Bangsa dan Agama... Dirgahayu Wanita TNI Angkatan Udara. Prajurit Wara kebanggaan rakyat dan bangsa.


Selamat Ulang Tahun, pagar udara bangsa ku.
Terima kasih bakti mu.
HUT ke-59 Wanita TNI Angkatan Udara
12 Agustus 1963 - 12 Agustus 2022


Dalam HUT Wanita TNI Angkatan Udara hari ini, kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Wanita TNI Angkatan Udara (Wara)! Bangga memiliki pasukan elit militer udara wanita yang hebat! Semoga Wara juga bisa menjaga stabilitas keamanan Indonesia!!


Selamat Hari Wanita TNI Angkatan Udara! Semoga selalu jadi pasukan penjaga udara yang membanggakan bangsa... Terima kasih bhakti udaramu!


Tetaplah selalu menjadi kebanggaan, Selamat Hari Wara (Wanita TNI Angkatan Udara)!


Selamat merayakan Tahun 2022 di HUT Wanita TNI Angkatan Udara yang ke-59. Jayalah selalu untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Tetaplah menjadi pasukan wanita udara yang bisa membanggakan Indonesia dimata dunia, Dirgahayu TNI Angkatan Udara yang ke-59!


Hari ini ada perayaan ulang tahun Wanita TNI Angkatan Udara! Selamat Ulang Tahun ke-59 Wanita TNI Angkatan Udara (WARA) Tetaplah berperan sebagai prajurit wanita Indonesia yang membanggakan, untuk mewujudkan Indonesia Maju.


Selamat Pagi teman di kataucapanselamatcg.blogspot.com pastinya teman-teman sudah tak asing lagi bukan dengan motto kata-kata Wanita TNI Angkatan Udara bukan? Nah tepat pada hari ini adalah HUT Wanita TNI Angkatan Udara yang ke - 59, semoga semakin tangguh dan profesional serta dicintai rakyat.


kataucapanselamatcg mengucapkan “Dirgahayu Wanita TNI Angkatan Udara Ke-59”. Kibarkan selalu semangatmu dan teruslah menjadi srikandi kebanggaan Angkatan Udara Republik Indonesia. Jaya dan maju terus WARA!!


Jaga Bumi Pertiwi Lindungi Kedaulatan Negeri, Cinta pada Rakyat, Selamat merayakan Tahun 2020 di HUT Wanita TNI Angkatan Udara yang ke-59


Selamat merayakan yang ke-59 Tahun 2022 di HUT HUT Wanita TNI Angkatan Udara. Terima kasih atas perjuangan mu selama 59 thn menjaga NKRI jayalah selalu pasukan-pasukan wanitaku.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/

Hari ini Jumat 12 Agustus 2022;
Semangat Hari Bangkit Pahlawan Udara;
Semangat Terlahir kembali penjaga Nusantara;
Selamat HUT untukmu sang pahlawan jiwa;
Wanita TNI Angkatan Udara Semangatmu samangat rakyat, mengalir dengan derasnya.
MERDEKA .... MERDEKA ... MERDEKA Selamat merayakan yang ke-59 di HUT Wanita TNI Angkatan Udara dan HUT 77 RI Tahun 2022


kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu Wanita TNI Angkatan Udara dan HUT 77 RI Tahun 2022. terus pada sumpahmu, kami RAKYAT INDONESIA mencintai negeri ini sama besarnya dengan cintamu pada Indonesia.


DIRGAHAYU Wanita TNI Angkatan Udara 12 Agustus 1963 - 12 Agustus 2022 di Hari Jadi 59 tahun 2022. WARA, WARA, WARA, Jaya dan maju terus!!!


kataucapanselamatcg berpesan semua prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, istri, ibu TNI Angkatan Udara Republik Indonesia WARA! Titip Udara Indonesia ya kami rakyat lebih percaya padamu untuk menjaganya.


Punya ide kata-kata mutiara tema hari ulang tahun (HUT) Wanita TNI Angkata Udata atau WARA bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA-KATA DIRGAHAYU DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN (HUT) WANITA TNI ANGKATAN UDARA 2022 KE 59 TERBARU"

Posting Komentar