SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA 2020

Hari Kemerdekaan Indonesia diperingati setiap tanggal 17 Agustus dan di tahun 2020 HUT RI Ke-75 mengangkat Tema Besar "Indonesia Maju" kataucapanselamatcg.blogspot.com - Pembacaan teks naskah Proklamasi Otentik oleh Soekarno untuk pertama kali di Jalan Pegangsaan Timur 56 Jakarta Pusat menjadi tonggak sejarah Kemerdekaan Indonesia. Teks proklamasi adalah buah pikiran tiga tokoh nasional yaitu Soekarno, Moh Hata dan Achmad Soebardjo yang ditulis tangan oleh Soekarno. Hari Kemerdekaan (lengkap: Hari Kemerdekaan RI, bahasa sehari-hari: Tujuhbelasan) adalah hari libur nasional di Indonesia untuk memperingati Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945. Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia merayakan Hari Proklamasi Kemerdekaan ini dengan meriah.

Baca: TEMA, SLOGAN DAN GAMBAR LOGO HARI KEMERDEKAAN 2020 HUT RI KE-75 TAHUN


Untuk memeriahkan peringatan HUT RI Ke-75 pada tanggal 17 Agustus tahun ini, berikut kumpulan kata kata mutiara ucapan selamat terbaru HUT Kemerdekaan Indonesia yang dikutip kataucapanselamatcg dari berbagai sumber tulisan HUT Kemerdekaan RI

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tema ucapan selamat hari kemerdekaan Indonesia 2020 ke 75 terbaru


KATA UCAPAN SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA 2020 TERBARU TEMA PERAYAAN HUT KE 75 KEMERDEKAAN RI

Dalam beberapa hari ke depan Bangsa Indonesia akan memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Nuansa yang berbeda tentu terasa bila dibandingkan dengan peringatan pada tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, kita akan merayakan peringatan tersebut dalam suasana pandemi covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhirnya, namun hal ini tidak akan menyurutkan semangat Untuk memeriahkan peringatan HUT RI Ke-75 pada tanggal 17 Agustus tahun ini melalui kata dan ucapan Dirgahayu Indonesia ke-75 yang dapat kamu sampaikan melalui status, caption pada pesan media sosial.


Pesan dalam bentuk kata mutiara kemerdekaan Indonesia, kata-kata slogan kemerdekaan, satu kata untuk Indonesia, kata-kata bijak bendera merah putih, tema hari kemerdekaan Indonesia, kata-kata nasionalisme pemuda, kata-kata filsafat kemerdekaan, kalimat untuk kemerdekaan Indonesia yang dirangkum dalam bentuk ucapan kata selamat hari kemerdekaan Indonesia 2020 yang ke 75 akan lebih memberikan semangat Tujuhbelasan di bulan kemerdekaan ini


KATA SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA 2020 DENGAN UCAPAN DIRGAHAYU UNTUK HUT RI (17/08/2020) TERBARU

kataucapanselamatcg mengucapkan DIRGAHAYU RI ke-75!. Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tetapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras lagi!


DIRGAHAYU RI ke-75 Tahun 2020! ... sekali merdeka akan trus merdeka!!!.
Dulu engkau berjuang mengusir penjajah, sekarang engkau berjuang demi menyambung hidup Pak tua Baret merah mu bagiku jauh berharga dari plat Merah yang ada dibelakangmu ... Merdeka?!


Ya Tuhan berkatilah Negri kami Indonesia, bebaskanlah negri kami dari wabah covid-19 agar kami rakyat Indonesia dapat kembali beraktivitas secara normal, DIRGAHAYU RI ke-75 Tahun 2020!


Selamat RI ke-75 Tahun 2020! semoga Indonesia semakin maju, dan menjadi lebih baik tidak hanya hari ini namun hari-hari selanjutnya!


Dengan Semangat Perjuangan Para Pahlawan Kemerdekaan mari sahabat kataucapanselamatcg.blogspot.com Bersatu Melawan Covid-19 dengan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Sesering Mungkin dan Menjaga Jarak Minimal 1 Meter.
Dirgahayu Negeriku
Dirgahayu Indonesiaku


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat untuk peringatan HUT RI ke 75! Dirgahayu Indonesiaku. Bulan kemerdekaan ayo kita kibarkan bendera merah putih diantara umbul-umbul, mulai 1 sampai 31 Agustus 2020.


selamat untuk peringatan HUT RI ke 75! Dirgahayu Indonesiaku di tahun 2020!. "Negara Republik Indonesia ini bukan milik sesuatu golongan, bukan milik sesuatu agama, bukan milik sesuatu suku, bukan milik sesuatu golongan adat istiadat, tetapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke" -kataucapanselamatcg mutiara oleh Soekarno


Kawan kataucapanselamatcg, sebentar lagi kita merayakan Hari Kemerdekaan ke-75 Indonesia. Yuk sampaikan doa dan harapan dengan semangat merdeka seutuhnya serta Jangan melupakan perjuangan dan jasa Para Pahlawan!!!


Selamat merayakan Hari Kemerdekaan ke-75 Indonesia!. Merdeka bukanlah tanda berhenti berjuang. "Dirgahayu Indonesia"


Dirgahayu Indonesia
75 tahun Indonesia Merdeka
Indonesia Maju
Bangga Buatan Indonesia


DIRGAHAYU KE 75 THN REPUBLIK INDONESIA
INDONESIA
JAYA INDONESIA-KU
BANGKIT INDONESIA-KU
17 Agustus 1945-17 Agustus 2020
INDONESIA MAJU


Tahun 2020, sudah 75 tahun Sang Merah Putih Gagah Berkibar Di Langit Ibu Pertiwi, kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Dirgahayu Indonesia 75 tahun


Dirgahayu RI ke-75 (17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2020). “Hanya ada satu negara yang pantas menjadi negaraku, Ia tumbuh dengan perbuatan dan perbuatan itu adalah perbuatanku.” - kataucapanselamatcg mutiara oleh Mohammad Hatta


Dirgahayu ke-75 tahun Indonesia
Indonesia Maju!
Pesan Pahlawan Soekarno dan Bung Hatta :
"Indonesia adalah bangsa pejuang dan memiliki semangat patriot yang mengalir. Kita tidak akan pernah menyerah"

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


UCAPAN SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA 2020 DENGAN KATA-KATA DIRGAHAYU UNTUK HUT RI (17/08/2020) TERBARU

Selamat pagi sahabat kataucapanselamatcg.blogspot.com Selamat hari kemerdekaan Indonesia. Buat yang Upacara Pagi ini secara virtual tetap semangat sahabat


Dalam rangka menyambut 17 Agustus 2020, tetap semangat dan optimis. SELAMAT HARI KEMERDEKAAN KE-75 REPUBLIK INDONESIA!. Kemerdekaan berarti merdeka dalam melakukan berbagai lompatan kemajuan, dengan semangat keberanian. Merdeka dalam ketegasan untuk mengambil segala keputusan yang terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara Indonesia!!


kataucapanselamatcg mengucapkan selamat hari Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia. Dirgahayu Indonesia, Indonesia Maju!


Selamat hari Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia. "Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang." - kata mutiara Bung Karno


"Bahwa kemerdekaan satu negara, yang didirikan di atas timbunan runtuhan ribuan jiwa harta-benda dari rakyat dan bangsanya, tidak akan dapat dilenyapkan oleh manusia siapapun juga." - kata mutiara Jenderal Sudirman
kataucapanselamatcg.blogspot.com menyampaikan Selamat hari Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia.


Sahabat kataucapanselamatcg, Mari bersama-sama kita kibarkan bendera Merah Putih secara serentak mulai tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2020 sebagai wujud rasa nasionalisme dan cinta tanah air kita.


Kobarkan semangat bela negara dengan mengibarkan bendera. Semangatnya dimulai dari tiap rumah-rumah kita, agar Indonesia selalu jaya.


Menyambut HUT Republik Indonesia yang ke 75, Meriah Dirgahayu Indonesiaku!. Tetap semangat walau masih pandemi ya!


INDONESIA. Adalah Bangsa Pejuang dan Memiliki Semangat Patriot Yang Mengalir, Kita Tidak Akan Pernah Menyerah meskipun di masa pandemi covid-19. kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat HUT Kemerdekaan Indonesia 2020 Ke-75


Mulai Tanggal 01 Agustus 2020 hingga 31 Agustus 2020 dalam rangka Memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke 75 tahun yuk Kibarkan bendera merah putih agar tema hari kemerdekaan Indonesia tahun ini lebih bermakna meskipun dimasa pandemi, Selamat HUT Kemerdekaan Indonesia 2020 Ke-75.




kataucapanselamatcg mengucapkan selamat Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2020. Makna kemerdekaan yang sesungguhnya adalah ketika rakyat merdeka dalam segala hal. Tidak hanya merdeka dari penjajahan, tapi juga bebas dalam seluruh aspek kehidupan sehari-hari.


Selamat 17 Agustus 2020. Kemerdekaan bukan hanya membebaskan kita dari ketertindasan. Namun juga harus mendorong kita untuk bekerja keras, inovatif, kreatif dan bekerja lebih baik lagi menuju Indonesia Maju sebagaimana Tema yang diusung pada hari kemerdekaan tahun 2020 ini.


Punya ide dengan tema kata mutiara hari kemerdekaan silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA 2020"

Posting Komentar