KATA UCAPAN SELAMAT HARI MARITIM TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI MARITIM TERBARU 2020

Selamat Hari Maritim untuk semua industri maritim luar biasa! Semangat ... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini hari Maritim! Jadikan Indonesia istimewa dan unik di puncak dunia!


Maritim dan kelautan merdeka selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Maritim untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Maritim Internasional 2020!


Untuk pengembangan inovasi bidang maritim bangsaku: kau mengisi hari-hariku dengan nilai kearifan lokal demi keselamatan negeri dan duniaku dengan cinta!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tema ucapan selamat hari maritim terbaru 2020!


Jagalah selalu kedaulatan laut Indonesia, sehingga menjadi satu kesatuan yang utuh untuk Indonesia Maju.
Kedaulatan samuderanya, untuk Rakyat sejahtera selalu.
Selamat, TNI Angkatan laut, karena hari ini adalah sejarah!


Selamat, satgas Maritim yang gagah. Hari ini Anda layak mendapatkan pantun dan puisi kataucapanselamtcg yang paling indah!


Ucapan selamat untuk hari istimewa Anda! Semangat menjaga tanah air sebab laut bukan pemisah melainkan sebuah pemersatu dalam cinta!
Motivasimu membuat hati bangga. Terima kasih telah menjadi luar biasa!


Selamat hari Maritim untuk Anda
Anda istimewa dan itu benar!
Selamat Hari Maritim untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan dengan semua cintaku.


Hari Maritim Nasional sebenarnya telah ditetapkan sejak 21 Agustus 1945 atau tepatnya empat hari setelah sejarah hari proklamasi kemerdekaan Indonesia. Hari Maritim bukan hanya angkatan laut Indonesia saja, namun juga mengenai kemenangan pertempuran di laut dalam melawan penjajah! kataucapanselamatcg.blogspot.com menyampaikan ucapan selamat terbaru di Hari Maritim.


TNI Angkatan Laut hanya tersenyum dan dunia berubah. Biarkan harmoni dan warna sejarah Nasional bersemangat dalam hidup Anda!
Selamat hari Maririm Nasional 21 Agustus
Semua ucapan dan kata dengan harapan terbaik pada hari Maririm Internasional. Tetap bersemangat dan selalu tersenyum!



kataucapanselamatcg menyampaikan selamat memperingati Hari Maritim Nasional di Indonesia!. Semoga laut tetap terjaga mempersatukan Negara Kesatuan Republik Indonesia


Melihat dari potensi maritim wilayah Indonesia seharusnya Indonesia dapat menjadi negara maju bukan berkembang. Semoga cita-cita ini terwujud untuk menuju Indonesia Maju! Hari ini adalah milik kita dan begitu juga setiap hari!


Kita harus memiliki keyakinan, tekad dan semnagat kuat bahwa kita bisa. Selamat Hari Maritim untuk semua industri maritim juga TNI Angkatan Laut Indonesia!


Sahabat Indonesia di kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Maritim Nasional! Mari kita wujudkan Indonesia Poros Maritim Dunia


Selamat Hari Maritim Indonesia skala Nasional!. Laut adalah simbol kecantikan. Abai terhadap laut sama saja abai terhadap fitrah Indonesia sebagai bangsa Maritim


Visi Poros Maritim Dunia melahirkan Perpres 16/2017 tentang Kebijakan Kelautan Indonesia yangg mencakup 7 pilar. Adapun pilar-pilar tersebut adalah:
  1. Pengelolaan sumber daya kelautan dan pengembangan sumber daya manusia;
  2. Pertahanan, Keamanan, Penegakan Hukum, dan Keselamatan di Laut;
  3. Tata kelola dan kelembagaan laut;
  4. Ekonomi dan infrastruktur kelautan dan peningkatan kesejahteraan;
  5. Pengelolaan ruang laut dan perlindungan lingkungan laut;
  6. Budaya Bahari; dan
  7. Diplomasi Maritim.


Mari wujudkan visi dan misi kelautan Indonesia dengan berpegang teguh pada kepentingan nasional, serta keadilan dan manfaat sebesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat Indonesia! Selamat Hari Maritim Indonesia skala Nasional!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Maritim Dunia 2020 Dalam bahasa Inggris: Happy World Maritime Day 2020!. Berdayakan Perempuan Memberdayakan dalam lingkungan Maritim!


Selamat peringatan Hari Maritim Nasional sahabat kataucapanselamatcg, Semoga maritim Indonesia semakin jaya dan maju, Semangat menjaga tanah air sebab laut bukan pemisah melainkan sebuah pemersatu


Selamat 21 Agustus 2020!. peringatan Hari Maritim bukan hanya tentang angkatan laut Indonesia saja, tetapi juga sebagai kemenangan pertempuran di laut dalam melawan penjajah. Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai negara kepulauan sudah sepatutnya mendapatkan tempat yang terhormat dalam kehidupan bangsa.


Meskipun Hari Maritim Nasional sebenarnya telah ditetapkan sejak 21 Agustus 1945, namun berdasarkan Surat Keputusan Presiden Soekarno No 249/1964 menetapkan tanggal 23 September menjadi Hari Maritim Nasional sebagai hari besejarah.


Indonesia sebagai bangsa dengan kekayaan laut dan keindahan panoramanya, menjadi daya tarik bagi seluruh mata didunia. Kata Ucapan Selamat Terbaru mengucapkan Selamat Hari Maritim 23 September 2020!


Selamat Hari Maritim 23 September 2020!. Mari bergotong royong dengan Kerja Bersama Jadikan Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia Melalui Penguatan Kemandirian Maritim.


Jayalah maritimku ...
Jayalah Indonesiaku ...
Selamat Hari Maritim nasional 23 September 2020!


Selamat 23 September 2020!. Lautan Indonesia, menyuguhkan keindahan & memberikan kemakmuran bagi bangsa ini Pada peringatan Hari Maritim Nasional Indonesia mari bersama raih misi cita-cita Poros Maritim Dunia


Baca:



Mari ketahui bahwa misi dari Kebijakan Kelautan Indonesia adalah terkelolanya sumber daya kelautan secara optimal dan berkelanjutan, terbangunnya kualitas sumber daya manusia, ilmu pengetahuan dan teknologi kelautan yang andal, terbangunnya pertahanan dan keamanan kelautan yang tangguh, terlaksananya penegakan kedaulatan, hukum, dan keselamatan di laut, terlaksananya tata kelola kelautan yang baik, terwujudnya kesejahteraan masyarakat pesisir dan pulau-pulau kecil yang merata, terwujudnya peningkatan pertumbuhan ekonomi dan industri kelautan yang berdaya saing, terbangunnya infrastruktur kelautan yang andal, terselesaikannya aturan tentang tata ruang laut, terlaksananya pelindungan lingkungan laut, terlaksananya diplomasi maritim dan terbentuknya wawasan identitas, dan budaya bahari. kataucapanselamatcg hari Maritim 2020!


Pada kesempatan 23 September, saya berharap Anda bahagia, selamat, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.
Potensi Indonesia sebagai negara maritim dan negara agraris yakni Indonesia berpeluang sebagai negara maju di kawasan Asia, yang diakibatkan dari perekonomiannya yang tinggi dari keadaan potensi maritim dan agraris. ini juga dapat meningkatkan kualitas dan kesejahteraan warga negara secara Nasional, dan dapat meningkatkan pendapatan atau Devisa Negara
kataucapanselamatcg mengucapkan kepada Anda semoga hari ini sema seperi harapan kita semua - terciptanya kesejahteraan!





Laut, Samudera, Pantai serta seluruh perairan Indonesia adalah Maritim Nasional - Mari Jaga semua itu mulai dari tidak merusak alam terutama membuang sampah pada perairan kita!. Selamat tanggal 23 September!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari Maritim silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI MARITIM TERBARU"

Posting Komentar