UCAPAN, PESAN, DAN KATA HARI GURU

Teachers Day. kataucapanselamatcg.blogspot.com - Hari Guru adalah hari yang istimewa untuk berterima kasih dan mengenang para guru yang telah membentuk kita dan menunjukkan penghargaan kita kepada mereka. Jangan pernah lupa untuk menyampaikan harapan melalui pesan Hari Guru Anda kepada guru terbaik yang telah meninggalkan dampak besar bagi Anda. Pilih dari pesan, ucapan, dan kata Hari Guru: terbaru berikut untuk dibagikan dengan guru-guru terhormat yang telah mendidik rasa hormat dan mengajarkan Anda.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


PESAN HARI GURU;
  • Anda selalu menjadi pendidik yang sangat baik yang tahu bagaimana menerangi jiwa dengan cahayanya. Selamat Hari Guru untuk guru panutanku!
  • Semoga Anda sehat, selamat dan bahagia selalu, Anda adalah guru yang luar biasa, dan Anda hanya pantas mendapatkan harapan yang terbaik.
  • Guru terbaik mengajar dari hati, bukan dari buku. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa. Selamat Hari Guru!
  • Selamat Hari Guru! Merupakan suatu kehormatan untuk belajar banyak hal dari Anda; terima kasih telah menginspirasi saya! Kami membutuhkan lebih banyak pengajar seperti Anda di sekolah dan universitas kami.
  • Semua upaya dan kerja keras yang Anda investasikan untuk menghasilkan yang terbaik dalam diri kami tidak akan pernah terbayar dengan kata-kata. Kami hanya bisa merasa bersyukur juga berterima kasih karena memiliki guru seperti Anda!
  • Guru, Anda selalu menantang saya untuk bekerja keras dan mendapatkan nilai bagus. saya akan selalu mengingat pesan Anda. Selamat Hari Guru!
  • Meskipun nilai saya mungkin tidak selalu yang terbaik, saya meyakinkan Anda bahwa memiliki Anda sebagai guru saya membuat saya benar-benar diberkati. Untuk saat ini saya tahu bahwa Anda tidak akan pernah menyerah pada saya, Terima kasih telah membantu saya menjadi semua yang saya bisa. Karena Anda saya bisa melihat bahwa masa depan saya dengan cerah, Di atas segalanya Anda mengajari saya untuk memancarkan cahaya saya di dunia pendidikan ini. Selamat Hari Guru!
  • Anda adalah semangat, inspirasi, panduan, lilin dalam hidup saya. Saya sangat berterimakasih bahwa Anda adalah guru saya.
  • Saya beruntung memiliki guru yang luar biasa seperti Anda. Selamat ulang tahun Persatuan Guru Indonesia (PGRI) dan Selamat HGN yang penuh dengan momen-momen menyenangkan!
  • Orang tua kami memberi kami kehidupan dan Andalah yang mengajari kami cara menjalaninya. Anda memperkenalkan kejujuran, integritas, dan semangat pada karakter kami. Selamat Hari Guru!
  • Pesan yang indah ini untuk pensiunan guru saya yang jasanya di sekolah kami sangat dihargai dan yang telah menjadi salah satu pendukung sekolah kami dengan pengajarannya yang baik. Guru, saya berterima kasih dengan sepenuh hati atas pengajaran Anda. (Baca: 80 KATA-KATA DAN UCAPAN TERIMA KASIH UNTUK MENUNJUKKAN PENGHARGAAN Anda)
  • Guru terbaik tidak memberi Anda jawaban, tetapi mereka memicu keinginan Anda dengan ucapan untuk menemukan jawabannya sendiri. Selamat Hari Guru!
  • Dari ABC menjadi merah, dan putih; untuk sejarah dan matematika juga, yang ingin saya katakan adalah TERIMA KASIH!
  • Saya merasa sangat diberkati memiliki guru seperti Anda yang tidak hanya mendorong saya untuk mencapai tujuan saya tetapi juga mendukung saya dalam setiap langkah. Hari ini saya merayakan Anda karena tidak mementingkan diri sendiri, berbakti, pekerja keras, dan orang paling bijaksana di kelas. Aku bersyukur menjadi muridmu. Selamat Hari Guru!
  • Pada hari ini kami menghormati guru seperti Anda, yang memberikan diri mereka dalam semua yang mereka lakukan. Jadi terima kasih, guru saya untuk semua yang Anda berikan. Aku bersyukur dan berterimakasih menjadi murid Anda. Terima kasih telah menantang saya untuk menjadi yang terbaik dan menanamkan dalam diri saya semangat untuk belajar. Selamat Hari Guru!
  • Tidak semua orang memiliki hati emas, dan dedikasi seperti itu– tetapi Anda memilikinya! Anda adalah individu yang benar-benar menginspirasi yang telah mengajarkan lebih dari sekadar kurikulum. Itulah sebabnya saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kerja keras, upaya, dan perhatian Anda sangat dihargai. Kenankan Kusampaikan harapan dengan kata-kata terbaik pada Hari Guru ini!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


UCAPAN DAN KATA HARI GURU;
  • "Setiap orang menjadi guru, setiap rumah menjadi sekolah." Ing ngarsa sung tulada, ing madya mangun karsa, tut wuri handayani. - Ki Hadjar Dewantara
  • "Pendidikan itu tidak hanya di dalam kelas, bukan hanya guru, tetapi juga orang tua, dan bagaimana kita berinteraksi dengan masyarakat." - Nadiem Makarim Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia
  • "Guru spiritual saya adalah realitas. Dan guru realitas saya adalah spiritualitas." - Gus Dur
  • "Pendidikan bukanlah mengisi ember, tetapi menyalakan api." -William Butler Yeats
  • Seorang guru yang dapat membangkitkan perasaan untuk satu tindakan yang baik, untuk satu puisi yang baik, mencapai lebih dari dia yang mengisi ingatan kita dengan deretan benda-benda alam, diklasifikasikan dengan nama dan bentuk. – Johann Wolfgang von Goethe
  • "Pengajaran yang baik lebih merupakan pemberian pertanyaan yang benar daripada pemberian jawaban yang benar." - Josef Albers
  • "Mari kita ingat: Satu buku, satu pena, satu anak, dan satu guru dapat mengubah dunia." - Malala Yousafzai
  • "Anda adalah busur dimana anak-anak Anda sebagai anak panah hidup dikirim." - Khalil Gibran (Baca: KAHLIL GIBRAN: 15 KATA KATA BIJAK TENTANG KUTIPAN CINTA BERMAKNA)



Punya ide kata-kata mutiara tema hari Guru atau Teachers Day silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "UCAPAN, PESAN, DAN KATA HARI GURU"

Posting Komentar