KATA UCAPAN SELAMAT HARI BHAKTI ADHYAKSA KEJAKSAAN TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI BHAKTI ADHYAKSA KEJAKSAAN TERBARU 2020

Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Republik Indonesia! Bersinar .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan (HBA)! ciptakan sejarah baru dalam penegakkan hukum "Terus Bergerak & Berkarya"!



Adhyaksa yang artinya Jaksa yang luhur selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Bhakti Adhyaksa untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah pesan harapan terbaik dari kataucapanselamatcg untuk Anda pada Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Nasional 2020!


Untuk Bhakti Adhyaksa Kejaksaan: Pulihkan Kepercayaan Masyarakat melalui Konsolidasi, Evaluasi, Intropeksi Diri, Optimalisasi dan Peningkatan Dedikasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari demi selamatnya keadilan sosial juga bangsa!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata-kata bijak tema ucapan selamat memperingati hari bhakti adhyaksa kejaksaan indonesia terbaru 2020


Yang terhormat Jaksa-jaksa yang agung (luhur); Anda adalah inspirasi bangsa;
Anda adalah kekuatan bangsa.
Anda adalah motivasi bangsa;
Bangsa ini berharap semoga Kejaksaan terus menjadi pembela masyarakat, berpihak kepada kebenaran dan keadilan.
Jadi selamat ulang tahun, penjaga keadilan bangsa, untuk hari jadi yang ke-60!


Selamat, berbhakti bagi bangsa semoga semakin jaya. Hari ini Anda layak mendapatkan pantun dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!


Ucapan selamat yang hangat untuk hari istimewa lembaga Anda! Jayalah Kejaksaan RI!


Selamat hari Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Republik Indonesia Ke-20 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2020 untuk Anda
Profesi juga lembaga Anda istimewa dan tahu bahwa itu benar!



kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020, 22 Juli. Satya Adhi Wicaksana!


Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020, 22 Juli dan Selamat HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20!. "Satu Tujuan, Satu Sikap, Satu Hati untuk Negeri dan seluruh Bangsa Indonesia"


Tingkatkan Pengabdian Terus Bergerak & Berkarya dalam bhakti demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negri, Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020, 22 Juli dan Selamat HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20!


Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020, 22 Juli, keluarga besar kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan selamat berkarya dan berbakti segenap hati menjaga negeri!. "Regulations and laws are not always the same as justice" -kata mutiara bahasa Inggris


Selamat Hari Kejaksaan Nasional tahun 2020 yang dikenal sebagai hari Bhakti Adhyaksa pada 22 Juli 2020. Semoga semakin jaya dan apapun rintanganya, teruslah membela kebenaran, Dirgahayu Ke-60 Kejaksaan Republik Indonesia


Hari Bhakti Adhyaksa ditetapkan untuk peringati berdirinya Kejaksaan RI sebagai lembaga mandiri pada 22 Juli 1960, kini genap 60 tahun Kejaksaan, Selamat HUT pada 22 Juli 2020. Jadikan sejarah lahirnya Kejaksaan sebagai momentum untuk terus memperbaiki diri agar dapat menjadi garda terdepan dalam penegakan hukum di Indonesia!


Sebagaimana kata bijaksana bapak bung Karno dalam pidatonya yang terakhir pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1966, Jangan Sekali-kali Meninggalkan Sejarah atau disingkat Jasmerah adalah semboyan yang terkenal. Semoga semboyan ini juga dapat menginspirasi insan Kejaksaan untuk terus mengabdi Sebagaimana Motto Tri Krama Adhyaksa!


Kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke-20 Kejaksaan semoga bukan sekedar menyemarakkan perayaan tanpa tujuan namun lebih kepada makna untuk memulihkan Kepercayaan Masyarakat melalui Konsolidasi, Evaluasi, Intropeksi Diri, Optimalisasi dan Peningkatan Dedikasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari!. Dirgahayu ke-60 Kejaksaan Republik Indonesia, Selamat melanjutkan Bhakti pada Negeri untuk terus berkomitmen menjadi pembela rakyat, berpihak kepada kebenaran dan keadilan!


Selamat 22 Juli 2020!. Mengacu pada Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2004 yang menggantikan UU Nomor 5 Tahun 1991 tentang Kejaksaan R.I., Kejaksaan sebagai salah satu lembaga penegak hukum dituntut untuk lebih berperan dalam menegakkan supremasi hukum, perlindungan kepentingan umum, penegakan hak asasi manusia, serta pemberantasan KKN. Semoga peran ini dapat dilaksanakan sebagai Bhakti Adhyaksa kejaksaan nasional untuk Terus Bergerak dan Berkarya sebagaimana tema HBA ke-60 tahun 2020.




Sebagaimana Motto Kejaksaan "Tri Krama Adhyaksa" sebagai doktrin Kejaksaan Indonesia dalam menjalankan tugas sehari-hari!, Semoga Motto ini bukan sekedar ucapan semata. Tri (3) Krama Adhyaksa Kejakasaan:
  1. Satya, yang artinya kesetiaan yang bersumber pada rasa jujur, baik terhadap Tuhan Yang Maha Esa, terhadap diri pribadi dan keluarga, maupun kepada sesama manusia;
  2. Adhi, yang artinya kesempurnaan dalam bertugas dan berunsur utama pemilikan rasa tanggung jawab, baik terhadap Tuhan Yang Maha Esa, terhadap keluarga, dan terhadap sesama manusia;
  3. Wicaksana, yang artinya bijaksana dalam tutur kata dan tingkah laku, khususnya dalam pengetrapan kekuasaan dan kewenangannya.



Selamat tanggal 22 Juli!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI BHAKTI ADHYAKSA KEJAKSAAN TERBARU"

Posting Komentar