SELAMAT HARI OLAHRAGA NASIONAL 2020! KATA, UCAPAN, PESAN, TEMA DAN SEMUA INFORMASI YANG PERLU ANDA KETAHUI

Selamat Hari Olahraga Nasional 2020! tema berfokus pada “untuk mengingat kembali suatu peristiwa bersejarah di bidang olahraga yang memberikan inspirasi atau motivasi bagi seluruh Bangsa Indonesia dalam krisis Covid-19. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang hari penting bersama kataucapanselamatcg.blogspot.com

Kata-kata Selamat Selamat Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Indonesia bersama kataucapanselamatcg.blogspot.com - Hari Olahraga Nasional (Inggris: National Sport Day) atau Hari Olahraga Indonesia diperingati pada tanggal 9 September setiap tahun tidak semata-mata untuk mengenang hari kelahiran suatu organisasi ataupun pahlawan di bidang olahraga melainkan sebuah momentum untuk mengingat kembali suatu peristiwa bersejarah di bidang olahraga yang memberikan inspirasi atau motivasi bagi seluruh Bangsa Indonesia. Selamat Hari Olahraga Nasional 2020! tema berfokus pada “untuk mengingat kembali suatu peristiwa bersejarah di bidang olahraga yang memberikan inspirasi atau motivasi bagi seluruh Bangsa Indonesia dalam krisis Covid-19. Tahun ini dalam situasi pandemi, Hari Olahraga didedikasikan untuk semua pahlawan masa depan dan atlet / olahragawan bangsa dengan prestasi dunia.


Baca: TEMA, DAN SEJARAH PERINGATAN HARI OLAHRAGA NASIONAL (HAORNAS) KE-37 INDONESIA


Sejarah Hari Olahraga Nasional -

Hari Olahraga Nasional (Inggris: National Sport Day) atau Hari Olahraga Indonesia memiliki latar belakang sejarah pertama Pekan Olahraga Nasional 1948. Pekan Olahraga Nasional (PON) pertama Indonesia yang diadakan di Kota Praja Surakarta pada 9–12 September 1948. Tanggal pembukaannya, 9 September, kemudian diperingati setiap tahunnya sebagai Hari Olahraga Nasional.


Dibawah ini adalah kumpulan kata ucapan selamat terbaru tentang Pesan selamat Hari Olahraga Nasional yang paling memotivasi dan bisa dibagikan dengan orang-orang terdekat dan tersayang Anda di Status Facebook, maupun Caption WhatsApp.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara inspirasi tema ucapan selamat memperingati Haornas - Hari Olahraga Nasional di 2020


KATA-KATA SELAMAT HARI OLAHRAGA NASIONAL

Kumpulan kata ucapan selamat terbaru dengan kata-kata mutiara, kata inspirasi, kata-kata bijak yang dikutip kataucapanselamatcg.blogspot.com dari kata-kata kutipan atlet terkenal dunia internasional juga Indonesia -


"Ingat ini (Olahraga tenis). Pegang ini. Ini satu-satunya kesempurnaan yang ada, kesempurnaan dari membantu orang lain. Ini satu-satunya hal yang kita bisa lakukan yang punya kesan mendalam. Ini adalah alasan mengapa kita di sini," –kata-kata mutiara oleh Andre Agassi (atlet Petenis legendaris dunia 1986-2000)

"Remember this. Hold on to this. This is the only perfection there is, the perfection of helping others. This is the only thing we can do that has any lasting meaning. This is why we're here."


"Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar." –kata-kata mutiara oleh Imam Nahrawi dalam sambutan Hornas 2019 (Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia 2014-2019)


"Semakin sulit kemenangannya, semakin besar kegembiraan yang Anda akan dapatkan," –kata-kata mutiara oleh Andre Agassi (atlet Sepakbola legendaris dunia 1956-77)

"The more difficult the victory, the greater the happiness in winning."


"Pemain hoki yang bagus bermain di mana ada bola. Pemain hoki yang hebat bermain di mana bola akan menuju," –kata-kata mutiara oleh Wayne Gretzky (atlet Pemain hoki legendaris 1978-1999)

"A good hockey player plays where the puck is. A great hockey player plays where the puck is going to be."


"Satu-satunya cara untuk membuktikan bahwa Anda olahragawan yang baik adalah dengan kalah," –kata-kata mutiara oleh Ernie Banks (atlet pemain baseball profesional Amerika legendaris dunia 1953-71)

“The only way to prove you are a good sport is to lose.” – Ernie Banks.

SELAMAT HARI OLAHRAGA NASIONAL 2020! KATA, UCAPAN, PESAN, TEMA DAN SEMUA INFORMASI YANG PERLU ANDA KETAHUI


KATA UCAPAN SELAMAT HARI OLAHRAGA NASIONAL TERBARU

"Selamat pagi dan salam olahraga! Tahukah Anda hari ini diperingati sebagai Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37. Yuk, mulai rutin berolahraga dari sekarang! Karena dengan berolahraga jadi salah satu cara paling baik untuk menjaga kesehatan tubuh terutama di masa pandemi COVID-19."


" kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat HAORNAS 2020, masyarakat bugar, prestasi olahraga jaya dan perekonomian meningkat!"


"Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional HAORNAS 2020!. Tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ketika berolahraga, ya!"


"Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 adalah momentum sinergi dan bersatunya kekuatan sport science, sport tourism, dan sport industry, Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional HAORNAS 2020!"


"Selamat Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 dengan tema "Sport Science" dari kataucapanselamatcg.blogspot.com "


"Meskipun dirumah Ayo tetap berolahraga dengan bersepeda setiap pagi dan sore hari pastikan tetap menggunakan protokol kesehatan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak)"


"Selalu jaga jiwa dan raga Ada untuk tetap sehat, dengan segala olahraga yang Anda cintai."


"Mari peringati Haornas 2020 dengan kesadaran diri untuk menjaga tubuh tetap sehat lewat olahraga. Olahraga lari yang jadi salah satu dasar, bisa jadi pilihan sederhana untuk menjaga kondisi namun bukan lari dari kenyataan."


KATA-KATA SLOGAN BERTEMA HARI OLAHRAGA NASIONAL

"Meski Pandemi, Olahraga tidak boleh berhenti ... Jaga Imunitas melawan Covid-19."


"Tetap jaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 dengan rutin berolahraga."


"Ayo olahraga, biar badan sehat, imunitas terjaga."


"Hari ini (9/9) merupakan Peringatan Hari Olahraga Nasional. Mari tetap semangat berolahraga. Jaga imunitas lawan covid-19 dan giatkan sport industrial dan sport tourism Salam Olahraga."


"Hari ini, 9 September diperingati sebagai Hari Olahraga Nasional atau Haornas. Haornas mulai diperingati sejak adanya event olahraga terbesar di tanah air yaitu Pekan Olahraga Nasional atau PON I di Kota Praja Surakarta pada 9-12 September 1948."


"Tumbuhkan jiwa pantang menyerah yang diajarkan oleh olahraga menjadi pemacu bagi kita untuk terus semangat menghadapi pandemi ini."





Punya ide untuk tema kata-kata hari Olahraga bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "SELAMAT HARI OLAHRAGA NASIONAL 2020! KATA, UCAPAN, PESAN, TEMA DAN SEMUA INFORMASI YANG PERLU ANDA KETAHUI"

Posting Komentar