KATA UCAPAN SELAMAT HARI KUNINGAN TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI KUNINGAN TERBARU 2022

Selamat Hari Kuningan untuk menyatukan kekuatan rohani supaya mendapat pikiran dan pendirian yang tenang! Inspirasi .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Selamat hari raya Kuningan dan Galungan!!


Ini hari Kuningan! Jadikan istimewa atas menangnya dharma melawan adharma!


Kuningan selalu menjadi sumber inspirasi dalam mencapai peningkatan spiritual dengan cara introspeksi agar terhindar dari mara bahaya bagi umat Hindu. Selamat Hari Kuningan untuk Anda!


Kuningan merupakan perayaan yang jatuh pada hari kesepuluh dalam Hari Suci Galungan. Inilah ucapan juga harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Raya Kuningan lan Galungan 2022!


Jelang Kuningan hari raya yang dirayakan umat Hindu Dharma di Bali: Mari bersama mengisi hari-hari kesepuluh dengan kebahagiaan dan menangkan dharma dengan sebagrkan kata cinta!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar gerak: Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kuningan Terbaru gif




Rahajeng Nyanggra Rahina Galungan lan Kuningan, Semoga Dharma selalu dekat dengan kehidupan kita semua, dan senantiasa dijauhkan dari Adharma. Jadi Selamat, kawanku, Karena hari raya ini masih panjang!


Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberikan kesejahteraan dan keselamatan kepada semua mahluk hidup!


Ucapan hangat untuk hari rayamu! semoga sejahtera, dijauhkan dari Adharma dan dipenuhi dengan Cinta!


Mari ciptakan dharma di hati demi tercapainya kedamaian dalam diri. Dumogi Ida Sang Hyang Widhi ngicen kerahajengan lan kerahayuan ring iraga sareng sami!


Selamat Hari Galungan dan Kuningan untuk menyatukan kekuatan rohani supaya mendapat pikiran dan pendirian yang tenang! Sambut Arwah leluhur yang turun ke bumi saat Galungan, kembali ke surga saat Hari Raya Kuningan!


Selamat Hari Kuningan, untuk seseorang yang jauh lebih berdharma dari yang mereka pikirkan, dengan semua cintaku.


Jelang Kuningan, emoga tetap hidup damai dan rukun selalu. Tetapi kamu dibangun dari itu! Ucapan hangat di Hari Kuningan.


Semoga di hari Raya umat Hindu ini yang diberkati dengan membawa damai dan keselamatan. Biarkan inspirasi perayaan turunnya Ida Sang Hyang Widhi, Tuhan Yang Maha Esa, para dewa dan dewa pitara ke dunia bersinar dalam hidupmu!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI KUNINGAN TERBARU 2021

Selamat Hari Kuningan untuk semua sahabat Umat Hindu yang luar biasa! Rayakan Galungan & Kuningan dengan penuh Inspirasi .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Happy Galungan & Kuningan Day!!


Ini hari Kuningan! perayaan turunnya Ida Sang Hyang Widhi, Tuhan Yang Maha Esa, para dewa dan dewa pitara ke dunia!


Kuningan berasal dari kata ning yakni inspirasi pikiran suci sebagai suksmaning idep kita menjadi umat manusia untuk menerima anugrah. Selamat Hari Kuningan untuk Anda!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: kata mutiara tema ucapan hari raya kuningan dan hari galungan terbaru


Semoga pancaran kesucian atau situasi keheningan di Anda selalu mensucikan setiap perbuatan Anda. Inilah ucapan juga harapan terbaik kataucapanselamatcg untuk Anda pada Hari Kuningan lan Galungan 2021!


Sebagai pesan pengingat manusia pada hukum alam, semoga kita mampu menata kembali kehidupan yang harmonis (hita) sesuai dengan tujuan agama Hindu. Jadi Selamat, memohon kesentosaan, kedirgayusan serta perlindungan dan tuntunan lahir dan batin karena hari suci ini!


Hari raya kuningan jatuh pada hari sabtu (Saniscara) Keliwon Wuku Kuningan (hari raya atau Tumpek Kuningan) atau 10 hari setelah hari raya Galungan. kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Rahajeng Rahina Kuningan, Semoga Badai Covid-19 Segera Berakhir


Mari menyebarkan kebaikan kepada semua manusia Segera mulai hari ini dan setiap hari, agar menjauh segala nestapa dan bencana. Selamat Kuningan dan Galungan untuk Hari Raya Umat Hindu 2021!


Happy Galungan and Kuningan Day.

May Sang Hyang Widhi Wasa bless you and wishing everyone a great health, happiness, and prosperity.


Selamat hari Sabtu Suci tanggal 24 April 2020 dari keluarga besar kataucapanselamatcg.blogspot.com Hari Raya Galungan dimaknai kemenangan Dharma (Kebaikan) melawan aDharma (Keburukan), dimana pas Budha Kliwon wuku Dunggulan kita merayakan dan menghaturkan puja dan puji syukur kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan YME).


Kata kunci dalam Kuningan adalah suddha jnana, atau kesucian pikiran. dan Orang yang memiliki tingkat suddha jnana akan menemukan siddha (keberhasilan) yang disebut siddhi, semoga Tuhan menjadikan kita orang yang memiliki kesucian hati dan pikiran!


Baca: KATA UCAPAN SELAMAT HARI GALUNGAN TERBARU


Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, 14 - 26 April 2021. Semoga umat Hindu khususnya dan semua umat umumnya tak akan memiliki berantha jnana atau pikiran kotor alias diselimuti kebingungan.


Untuk melimpahkan karuniaNya berupa kebutuhan pokok, sehingga pada hari itu dibuat, nasi kuning sebagai lambang kemakmuran dan dihaturkan yadnya sebagai tanda terimakasih dan suksmaning idep kita sebagai manusia (umat) menerima anugrah dari Hyang Widhi berupa bahan-bahan sandang, dan pangan yang semuanya itu dilimpahkan oleh beliau kepada umatNya atas dasar cinta-kasihnya. Selamat Hari Raya Suci Galungan dan Kuningan, 14 - 26 April 2021!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Kuningan dan hari raya Galungan kepada seluruh umat Hindu. Semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberikan kesejahteraan dan keselamatan kepada semua mahluk hidup.


Happy Kuningan Day!. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kelencaran dan keselamatan bagi kita semua, Mari ciptakan dharma (kebenaran) dalam hati demi damai dalam diri. Semoga kita terus berada dalam jalur kebenaran.


Happy Galungan and Kuningan Day.
May Sang Hyang Widhi Wasa bless you and wishing everyone a great health, happiness, and prosperity.


kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat hari Raya Kuningan dan Siwaratri 2021!. Semoga hari ini kita menciptakan dharma di hati demi tercapainya kedamaian sejati.


Selamat Hari Raya Kuningan! Mari menyebarkan kebaikan kepada semua manusia, agar menjauh segala nestapa dan bencana.


Selamat Hari Raya Galungan 14 April 2021 dan Hari Raya Kuningan 26 April 2021!. semoga Kebaikan Mengalahkan Keburukan dan kedamaian menjadi nafas bangsa indonesia


Rahajeng rahina Kuningan. Inilah salah satu hari suci, dimana seluruh keluarga diberkati. Seusai pulang ke rumah, kini saatnya berpisah. Selamat hari Kuningan!


Om Swastiastu,
Rahajeng Rahina Kuningan, Dumogi Rahayu sareng sami.
Om Santih, Santih, Santih, Om


Hari Raya Kuningan Bagi Umat Hindu di Bali. Semoga kedamaian, kebahagiaan datang dari segala penjuru dan memberkahi dunia dan umat manusia dengan cinta-kasih Ida Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan YME)!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Raya Kuningan Bagi Umat Hindu yang sedang merayakan. ⁠Dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa micayang kerahayuan.⁠


Andai jarak tak kuasa berjabat karena covid-19, setidaknya kata masih dapat terungkap. Tulus hati meminta maaf Tiada pemberian terindah & perbuatan termulia selain maaf & saling memaafkan, Selamat Hari Raya Kuningan Bagi Umat Hindu yang sedang merayakan!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI KUNINGAN TERBARU 2020

Selamat Hari Kuningan lan Galungan (Rahajeng Kuningan) untuk semua sahabat, pacar dan keluarga umat Hindu Dharma di Bali luar biasa! Rayakan peningkatan spiritual dengan cara introspeksi agar terhindar dari mara bahaya ... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini hari Kuningan! Tingkatkan Dharma (kebenaran) lawan Adharma (kejahatan)!


Kuningan selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat dalam mencapai ketenangan, kesabaran, juga keteguhan hati. Selamat Hari Kuningan untukmu!


Aku menghargaimu yang dekat dengan cinta kasihku. Inilah pesan harapan terbaikku untukmu Setelah Hari Raya Galungan, peringatan Hari Raya Kuningan yang jatuh pada tanggal 26 September 2020.!


Dalam bahasa bali - Rahajeng nyanggra rahina jagat Galungan lan Kuningan semeton titiang semuanya. Dumogi Ida Sang Hyang Widhi ngicenin kerahayuan!


Hari Kuningan merupakan hari resepsi bagi hari Galungan sebagai kemenangan dharma melawan adharma yang pemujaannya ditujukan kepada para Deva dan Pitara agar turun melaksanakan pensucian serta mukti, atau menikmati sesaji yang dipersembahkan. Mari maknai hari-hari suci ini dengan harapan Ida Sanghyang Widhi Wasa memberkahi dunia dan umat manusia dengan cinta kasihnya!


Sebagai pesan pengingat manusia pada hukum alam, semoga kita mampu menata kembali kehidupan yang harmonis (hita) sesuai dengan tujuan agama Hindu. Jadi Selamat, memohon kesentosaan, kedirgayusan serta perlindungan dan tuntunan lahir dan batin karena hari ini singkat!


Selamat, Kuningan mari mengadakan janji/pemberitahuan/nguningang, baik kepada diri sendiri, maupun kepada Ida Sanghyang Parama Kawi, bahwa dalam kehidupan kita akan selalu berusaha memenangkan dharma dan mengalahkan adharma (antara lain bhuta dungulan, bhuta galungan dan bhuta amangkurat)


kataucapanselamatcg.blogspot.com sampaikan ucapan selamat terbaru dengan salam hangat untuk hari raya saudaraku umat Hindu yang ada di bali Indonesia! Semoga kebahagiaan, kedamaian datang dari segala penjuru dan memberkahi dunia dan umat manusia dengan cinta-kasih Ida Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan YME)!


Hari raya Galungan dirayakan oleh umat Hindu Bali setiap 210 hari, dengan menggunakan perhitungan kalender Bali yaitu pada hari Budha Kliwon Dungulan (Rabu Kliwon wuku Dungulan) sebagai hari kemenangan Dharma (kebenaran) melawan Adharma (kejahatan). Artinya tahun 2020, Sepuluh hari setelah hari raya Galungan yang jatuh pada tanggal 16 September 2020 peringatan Hari Raya Kuningan yang jatuh pada tanggal 26 September 2020.


Selamat tanggal 26 September 2020 dari keluarga besar kataucapanselamatcg.blogspot.com Hari Raya Galungan dimaknai kemenangan Dharma (Kebaikan) melawan aDharma (Keburukan), dimana pas Budha Kliwon wuku Dunggulan kita merayakan dan menghaturkan puja dan puji syukur kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan YME).


Selamat merayakan Hari raya Galungan & raya Kuningan!. Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa (Tuhan YME) memberikan keberkahan dan kerahayuan tidak hanya pada hari suci ini saja akan tetapi setiap hari ketika memperingati suatu kejadian-kejadian yang sangat berharga bagi umat Hindu serta untuk mengingatkan manusia agar selalu mendekatkan diri kehadapan Tuhan.!


Kepada keluarga umat Hindu Dharma di Bali yang terkasih, kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat merayakan Hari raya Galungan & raya Kuningan!. Mari bersama pada hari suci ini kita merayakan dan menghaturkan puja dan puji syukur kehadapan Tuhan (Ida Sanghyang Widhi Wasa).


Selamat merayakan Hari raya Galungan & raya Kuningan!. Bersyukurlah meskipun ditengah masa pandemi covid-19, kita masih diberi kesempatan oleh Tuhan untuk perayaan hari resepsi bagi hari Galungan sebagai kemenangan dharma melawan adharma yang pemujaannya ditujukan kepada para Deva dan Pitara agar turun melaksanakan pensucian serta mukti, atau menikmati sesaji yang dipersembahkan dalam makna hari Kuningan sebenarnya.


Bahasa Bali - Rahajeng nyanggra rahina Galungan lan Kuningan!. Artinya dalam Bahasa Indonesia - Selamat menyambut hari raya Galungan dan Kuningan!
https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tema ucapan selamat hari kuningan terbaru 2020, 26 September



kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari Raya Galungan 16 September 2020 dan Kuningan 26 September 2020. Semoga di hari yang suci ini kita sebagai umat sedarma diberikan keselamatan jasmani dan rohani bagi yang merayakannya.


Baca: KATA UCAPAN SELAMAT HARI GALUNGAN TERBARU
https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/



Hari Raya Galungan jatuh pada hari ini Rabu (16/9/2020). Sedangkan Hari Raya Kuningan jatuh pada pada hari Sabtu (26/9/2020). selamat hari Raya suci umat Hindu Dharma di Bali luar biasa! Rayakan peningkatan spiritual dengan cara introspeksi agar terhindar dari mara bahaya terutama ditengah masa pandemi covid-19!


Hari raya yang dirayakan secara khusus/istimewa disebut hari suci sedangkan yang dirayakan dengan cara biasa-biasa saja disebut rerahinan. Maka jadikan hari suci Kuningan ini untuk introspeksi diri agar selamat dalam mengarungi kehidupan sehari-hari!


Selamat menyambut pagi untuk penyelenggaraan upacara Kuningan dan selamat 26 September 2020!. Jadikan Upacara hari raya ini sebagai momentum pengingat menyama braya atau meningkatkan rasa kebersamaan bersama manusia apalagi saat ini dunia khususnya Indonesia sedang berada pada masa Pandemi virus corona.


Selamat Hari Raya Kuningan 2020, 26 September!!. Andai jarak tak kuasa berjabat karena covid-19, setidaknya kata masih dapat terungkap. Tulus hati meminta maaf Tiada pemberian terindah & perbuatan termulia selain maaf & saling memaafkan.
https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/




Para sahabat di kataucapanselamatcg mengucapkan Rahajeng Rahina Suci Galungan lan Kuningan bagi seluruh Umat Hindu sedharma, Semoga menjadi insan baru dan selalu dalam lindungan-Nya.


Punya Ide untuk tema harapan doa kata-kata bijak hari Kuningan silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI KUNINGAN TERBARU"

Posting Komentar