KATA UCAPAN SELAMAT HARI ANAK PEREMPUAN INTERNASIONAL TERBARU

Selamat Hari Anak Perempuan Internasional untuk anak-anak di dunia dan Indonesia, kataucapanselamatcg.blogspot.com - Hari Anak Perempuan Internasional atau dalam bahasa Inggris dikatakan sebagai International Day of the Girl Child. OLeh Masyarakat Internasional, Hari Anak Perempuan ini dirayakan pada tanggal 11 Oktober setiap tahun. Di Tahun ini, UNICEF mengusung tema "My voice, our equal future."


Tema ini akan fokus pada tuntutan anak-anak perempuan untuk:
  • Hidup bebas dari kekerasan berbasis gender, praktik berbahaya, dan HIV dan AIDS
  • Pelajari keterampilan baru menuju masa depan yang mereka pilih
  • Pimpin sebagai generasi aktivis yang mempercepat perubahan sosial


Baca: KATA UCAPAN SELAMAT HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL TERBARU

Untuk Perubahan ini UNICEF melalui pesannya, menyerukan dunia di mana setiap anak perempuan dan wanita dapat menyadari semua haknya, seperti supaya hidup bebas dari kekerasan, untuk bersekolah dan menyelesaikan sekolah, untuk memilih kapan dan dengan siapa dia menikah, dan untuk mendapatkan gaji yang sama untuk pekerjaan yang sama.
https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


Pada Hari Internasional ini, kita merayakan dan menghormati jutaan anak perempuan di seluruh dunia yang mengatasi hambatan ketidaksetaraan dan berhasil melepaskan diri dari prasangka yang terlalu sering membuat mereka terkurung. - kata bijak dalam pesan Audrey Azoulay, Direktur Jenderal UNESCO, pada perayaan Hari Anak Perempuan Internasional


Pesan ini juga merupakan upaya berkelanjutan dari Tema Hari Perempuan Sedunia 2020 yakni "Each for Equal."


Equal atau kesetaraan menjadi perioritas utama bagi UNICEF, dan UNESCO dalam mempromosikan upaya gerakan kesetaraan gender termasuk hak-hak yang melekat didalamnya, tentu saja ini berlaku pula pada anak perempuan sedunia.


Adapun Mengutip situs indonesiabaik.id dalam tulisan "Lindungi Hak Anak Perempuan." mengatakan bahwa Perempuan menjadi korban paling banyak dalam kasus pernikah anak di Indonesia. Terbukti 22,82% atau 1 dari 6 perempuan di Indonesia sudah menikah sebelum usia 18 tahun. Perempuan Indonesia 7,5 kali lebih rentan menjadi korban perkawinan anak di Indonesia daripada laki-laki. Sebenarnya itu, membuat hak-hak yang seharusnya didapat oleh perempuan menjadi terabaikan.


Hak yang terabaikan seperti hak memperoleh pendidikan, hidup bebas dari kekerasan dan pelecehan, kesehatan diri, dilindungi dari ekploitas dan hak tidak dipisahkan oleh orang tua.


Oleh karena itu, mari lindungi wanita dari perkawinan anak yang membuat wanita kehilangan hak tersebut. Agar wanita dapat terpenuhi haknya dengan penuh.



Baca: KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT HARI ANAK UNTUK ANAK-ANAK DI DUNIA DAN INDONESIA


Menyambut 11 Oktober 2020, Berikut adalah kumpulan kata mutiara ucapan selamat hari anak perempuan internasional terbaru untuk disampaikan kepada anak-anak khusunya wanita, dengan beberapa kutipan bijaksana dari tokoh dunia yang dirangkum dalam tulisan kataucapanselamatcg.blogspot.com


KUMPULAN KATA KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT HARI ANAK PEREMPUAN INTERNASIONAL TERBARU 2020

Tanggal 11 Oktober menandai Hari Anak Perempuan Internasional dan tema tahun ini, “My Voice, Our Equal Future,” menyoroti peluang untuk terinspirasi oleh apa yang dicita-citakan oleh remaja putri dan perubahan yang mereka inginkan. kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Anak Perempuan Internasional untuk anak-anak di dunia dan Indonesia, 11 Oktober 2020!


Selamat Hari Anak Perempuan Internasional untuk anak-anak di dunia dan Indonesia, 11 Oktober 2020!. Mari raih kesempatan untuk menata kembali dunia yang lebih baik yang terinspirasi oleh anak remaja putri supaya setiap perempuan diberi energi dan dikenali, diperhitungkan dan diinvestasikan!.


Ayo Bagikan cerita tentang anak-anak remaja yang menginspirasi atau organisasi yang dipimpin anak perempuan yang sedang mengembangkan solusi inovatif atau memimpin upaya menuju perubahan sosial yang positif, termasuk kesetaraan gender, di komunitas dan negara mereka, Selamat Hari Anak Perempuan Internasional, 11 Oktober!.


Kaum muda di seluruh dunia sedang mengembangkan kampanye aktivisme digital, yang bertujuan untuk meningkatkan keragaman suara perempuan dan visi mereka untuk masa depan yang tertata ulang terutama di masa covid-19, inilah cara yang bisa dilakukan untuk ikut serta menyemarakkan peringatan hari anak perempuan tahun 2020!


kataucapanselamatcg menyampaikan kata selamat hari anak perempuan tahun 2020 untuk perempuan-perempuan Indonesia dan dunia!. Mari lakukan gerakan Internasional untuk:
  1. Hapus semua bentuk diskriminasi terhadap anak perempuan.
  2. Hilangkan sikap dan praktik budaya negatif terhadap anak perempuan.
  3. Promosikan dan lindungi hak-hak anak perempuan dan meningkatkan kesadaran akan kebutuhan dan potensi mereka.
  4. Menghapuskan diskriminasi terhadap anak perempuan dalam pendidikan, pengembangan keterampilan dan pelatihan.
  5. Menghapuskan diskriminasi terhadap anak perempuan dalam kesehatan dan gizi.
  6. Hilangkan eksploitasi ekonomi pekerja anak dan lindungi gadis-gadis muda di tempat kerja.
  7. Memberantas kekerasan terhadap anak perempuan.
  8. Memperkuat peran keluarga dalam meningkatkan status anak perempuan.



"Perempuan yang kuat membangun dunianya sendiri. Dia adalah orang yang cukup bijak untuk mengetahui bahwa itu akan menarik pria yang dengan senang hati akan berbagi dengannya." - kata mutiara tentang perempuan


Hari Anak Perempuan Internasional memusatkan perhatian pada kebutuhan untuk mengatasi tantangan yang dihadapi anak perempuan dan untuk mempromosikan pemberdayaan perempuan dan pemenuhan hak asasi mereka. OLeh sebab itu UNESCO berkomitmen untuk merayakan hari ini untuk memastikan bahwa semua Anak-anak perempuan memiliki akses ke pendidikan berkualitas dan kehidupan yang bermartabat. Jadi mari bersama UNESCO lakukan gerakan pemenuhan hak-hak anak tersebut!.


Rayakan dan hormati jutaan anak perempuan di seluruh dunia yang mengatasi hambatan ketidaksetaraan melalui tema ""Each for Equal." kataucapanselamatcg menyampaikan kata selamat hari anak perempuan tahun 2020!


Melalui Kesetaraan gender, mari dukungan dari para perempuan muda, pelatihan mereka dan kemampuan penuh mereka untuk membuat suara dan gagasan mereka didengar sebagai semanagat untuk pembangunan berkelanjutan dan perdamaian. Karena dalam banyak kasus di seluruh dunia, remaja perempuan putus sekolah karena kawin paksa atau pekerja anak. Ayo bersama-sama berkomitmen untuk merayakan hari ini untuk memastikan bahwa semua anak perempuan memiliki akses ke pendidikan yang berkualitas dan kehidupan yang bermartabat. Selamat 11 Oktober!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara dunia tema ucapan selamat memeperingati hari anak perempuan internasional 2020, 10 Oktober



kataucapanselamatcg mengucapkan selamat hari Minggu dan selamat Anak perempuan Internasional 11 Oktober!. Kata-kata ini kita sampaukan untuk didedikasikan bagi para anak perempuan dan wanita muda luar biasa yang tidak takut untuk berinovasi dan membela hak-hak mereka. Selamat hari Internasional!


"Jadilah berpendidikan, bebaslah, jadilah dirimu seperti yang ditakdirkan secara bijaksana!! Selalu mendorong dan menginspirasi orang lain. Jadilah Berani, anak perempuan Nasional di Indonesia." -kata bijak kataucapanselamatcg.blogspot.com


Selamat Hari Anak Perempuan Internasional! Beri tahu dia bahwa dia bisa melakukan apa saja!


Ini Hari Anak Perempuan Internasional! Bagaimana Anda mendukung kepercayaan diri anak Anda? semoga masyarakat kita memberikan lebih banyak hak dan kebebasan kepada anak perempuan Indonesia yang berbakat!


Untuk semua anak perempuan yang tidak terhalang oleh tantangan yang mereka hadapi dalam hidup seperti kehilangan pekerjaan dan dilecehkan tetapi mereka terus bekerja keras dan menjadi optimis dalam hidup karena mereka tahu bahwa masa depan mereka cerah kataucapanselamatcg sangat bangga pada Anda!


Ketika Anda mendidik seorang anak Perempuan, Anda mendidik suatu bangsa. Selamat merayakan hari perempuan untuk anak-anak Internasional!


Seorang anak perempuan memegang solusi untuk masalah sosial. Didik mereka!.


Semoga kita semua berkomitmen untuk berinvestasi dalam mendidik anak perempuan dan memastikan dunia yang lebih adil. Selamat merayakan hari anak perempuan sedunia Internasional dari kataucapanselamatcg.blogspot.com


"Anak Perempuan hari ini, Pemempin hari esok." Selamat hari Internasional (11/10/2020)

Baca:


Gadis, perempuan muda, anak wanita: Anda adalah masa depan! Semoga Anda selalu memiliki rahmat, keberanian, dan kekuatan untuk menjadi diri Anda sendiri!


Selamat perayaan hari anak perempuan untuk semua perempuan / wanita yang mendorong dan menginspirasi dengan kecerdasan, bakat, kebaikan dan kekuatan mereka!


Selamat Hari Anak Perempuan 11 Oktober untuk perempuan muda Internasional! Tunjukkan cinta pada perempuan hari ini dan selamanya!


Punya ide keta-kata mutiara tema hari anak perempuan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI ANAK PEREMPUAN INTERNASIONAL TERBARU"

Posting Komentar