KATA UCAPAN SELAMAT HARI PENYU TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI PENYU TERBARU 2021

Selamat Hari Penyu karena setiap Laut dan samudra tidak lengkap tanpa populasi penyu! Inspirasi .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Happy World Turtle Day!!


Ini hari Penyu! Jadikan moentum sejarah ini sebagai refleksi dan menjaga keseimbangan ekosistem dunia!


Penyu selalu menjadi sumber inspirasi bagi keseimbangan alam. Selamat Hari Penyu untuk Anda para relawan!


Saya menghargai para sukarelawan yang terus berjuang sepenuh hati karena itulah saya sangat menghargainya. Inilah ucapan juga harapan terbaik saya untuk sukarelawan juga pegiat lingkungan hidup pada Hari Penyu Internasional 2021!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata Ucapan Selamat Hari Penyu Sedunia terbaru


Bentuk Penyu yang Unyu bagi saya: Bangga kepada relawan dimana mereka mengisi hari-hari dengan mendorong saya begitu juga kita semua buat melindunginya supaya dunia tempat berpijak saya penuh kata cinta!


Sukarelawan adalah motivasi saya,
sukarelawan adalah kekuatan saya.
sukarelawan adalah penebar cinta saya,
Sukarelawan kebanggaan bangsa saya.
Sukarelawan selalu berhati-hati,
Saya mendengar panggilan hati relawan.
Jadi lindungi bersama, alam saya, Karena hari itu panjang!


Selamatkan Penyu (Kura-kura) Mari tetap kita cintai dan menjaga habitat hewan hewan yang ada disekitar kita. Hari ini tidak hanya Sukarelawan namun kita semua layak mendapatkan pantun dan puisi dari saya yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari istimewa bareng Sukarelawan! kita jaga kebersihan pantai dan laut dan cintai biotanya!


Semangat Sukarelawan membuat hati bernyanyi. Terima kasih telah menjadi luar biasa!


Selamat hari Penyu untuk jiwa relawan tanpa pegiat juga sukarelawan Indonesia sulit menjaga lingkungan yang begitu istimewa di negeri ini dan tahu bahwa itu benar!


Selamat Hari Penyu, untuk pegiat lingkungan hidup yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cinta saya.


Beberapa panggilan jiwa sukarelawan hilang dalam dorongan. Tetapi relawan sejati dibangun dari itu! Ucapan hangat di Hari Penyu.


Sukarelawan hanya tersenyum dan dunia berubah. Biarkan harmoni dan keseimbangan bumi bersinar serta menginspirasi hidup Relawan!


SELAMAT HARI PENYU INTERNASIONAL 23 MEI

Semua harapan dan ucapan terbaik di dunia pada hari Penyu Internasional. Tetap bersinar dan selalu tersenyum samuderaku!


Mari bersama kita jaga Habitat Penyu. dengan cara tetap menjaga laut kita, tidak membuang sampah plastik jenis apapun sembarangan! Hari ini bersama dukung sukarelawan dan begitu juga setiap hari!


Laut juga tempat mahluk hidup. Selamat Hari Penyu STOP Perdagangan Penyu (Kura-kura)..!!!


Semua jenis penyu yang ada di Indonesia dilindungi berdasarkan, UU No.5 Tahun 1990, PP No.7 Tahun 1999 Peraturan Menteri KP No.526 Tahun 2015! Semoga hari Penyu menjadikan kamu terdorong sebagai Sukarelawan maka itu akan sangat bahagia dalam menjalani 2021.


Hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya untuk semua hal yang relawan lakukan! Semoga setiap relawan sehari penuh dengan kebaikan dan kehangatan.


Pada kesempatan 23 Mei, saya berharap sukarelawan bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat memperingati Hari Penyu Sedunia 23 Mei, melalui peringatan Hari Penyu Sedunia mari kita meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mengenai penyu, agar penyu yang ada dapat bertahan hidup dan berkembang biak.

Baca:



Bersama kita jaga kelestarian penyu, sebab manusia adalah bagian dari alam yang tidak akan memiliki masa depan jika alam dan sumberdaya yang dikandungnya tidak dilestarikan.


mari membangun kesadaran bersama akan pentingnya keberadaan penyu sehinggal tidak menjadi fosil bahkan sejarah di cerita yang akan mendatang.


Apakah Sobat kataucapanselamatcg.blogspot.com ingin ikut serta melindungi penyu? Yuk selamatkan habitatnya, lepaskan penyu yang dipelihara atau tertangkap jaring, dan laporkan apabila mengetahui adanya indikasi penyelundupan maupun penjualan penyu.


Kura-kura / Penyu sangat berharga dan jangan biarkan punah. Semoga hari berhargamu seindah semangatmu!


Selamatkan penyu, selamatkan Bumi bersama menciptakan sejarah baru. Selamat tanggal 23 Mei!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari dunia untuk Penyu dan Kura-kura. Cintai penyu, selamatkan masa depan ekosistem


Hari Penyu Sedunia diperingati untuk mengingat keberadaan kura-kura dan penyu yang semakin langka dan mendorong kita untuk melindunginya. Nah, langkah apa yg bisa Sahabat Bahari lakukan untuk melindungi mereka?


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari Penyu silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI PENYU TERBARU"

Posting Komentar