47 UCAPAN SELAMAT PERNIKAHAN TERBAIK UNTUK SAHABAT YANG PENUH DOA

Ucapan Selamat Pernikahan Terbaik.
Pernikahan


Apakah itu untuk keluarga atau seorang teman dekat, berikut ini dikutip Kataucapanselamatcg.blogspot.com dari berbagai sumber dengan tulisan beupa pesan ucapan pernikahan terbaik yang tulus dan bijaksana:


1. “Selamat menikah dan menempuh hidup baru! Semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah”.


2. “Selamat menempuh hidup baru. Semoga pernikahan kalian diberkahi Allah SWT dan bertahan hingga ajal memisahkan”.


3. “Barakallahu laka, selamat atas pernikahanmu. Semoga Allah SWT senantiasa menjaga pernikahanmu dan menyempurnakan ibadahmu juga pasanganmu”.

Baca juga: UCAPAN-UCAPAN PERNIKAHAN TERBARU

4. “Selamat membina keluarga yang harmonis dan Allah SWT senantiasa mencurahkan banyak kebahagiaan pada pernikahanmu”.


5. “Selamat menjalani Sunah Rasulullah SAW. Semoga pernikahan ini menjadi ibadah yang dipenuhi rahmat, berkah, dan kegembiraan”.


6. “Selamat atas pernikahannya. Semoga Allah SWT selalu menghujani banyak kebahagiaan dan keberkahan hingga maut memisahkan”.


7. “Kataucapanselamatcg atas pernikahan kalian hari ini, semoga Allah SWT menghadiahkan anak-anak luar biasa dan semoga selalu dipenuhi kebahagiaan”.


8. “Semoga rumah tangga yang kini kalian jalani menjadi berkah dan membawa banyak kebahagiaan. Selamat menempuh hidup baru. Semoga Allah SWT selalu melindungi pernikahanmu”.


9. “Selamat menikah. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan berkah-Nya kepada kalian dan semoga selalu diselimuti kebahagiaan maupun kedamaian. Aamiin”.


10. “Selamat menempuh hidup baru yang lebih berwarna! Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir. Semoga Allah senantiasa menganugerahkan berkat kepada pernikahanmu”.


11. “Selamat atas hari kebahagiaanmu. Semoga kalian berdua selalu bahagia dan diberkahi Allah SWT”.


12. “Allah SWT akhirnya mempertemukan dengan jodoh yang selama ini kamu cari. Semoga pernikahan kalian berdua langgeng sampai akhir hayat dan dipenuhi kebahagiaan”.


13. “Selamat sudah jadi pasangan yang serasi! Semoga perjalanan kalian bersama-sama membangun keluarga selalu tetap indah. Selamat menempuh kehidupan yang baru”.


14. “Happy wedding! Sudah enggak ada lagi galau meratapi status jomblo, ya? Berbahagialah selalu, dan semoga segera diberkahi dengan momongan”.


15. “Dulu kita makan bersama, ke mana-mana bersama, hampir setiap momen bersama. Namun aku sadar, bahwa ada titik di mana kita sibuk membangun keluarga kita masing-masing. Semoga pernikahanmu menjadi ladang ibadahmu. Selamat menikah, sahabatku!”


16. “Sahabat yang paling jahat adalah ia yang meninggalkan temannya menikah dulu, hahaha! Tenang, kamu masih tetap sahabatku. Selamat menempuh hidup baru, sahabat”.


17. “Selamat menikah! Kurang-kurangin, deh, hal-hal yang nggak penting. Kini kamu punya keluarga yang harus diurus. Semoga jadi sosok pasangan yang baik dan, kelak, jadi sosok orangtua yang luar biasa juga”.


18. “Pernikahan yang kalian jalani hari ini semoga menjadi berkah. Semoga kalian berdua dikaruniai anak-anak berbakti dan mencapai kebahagiaan bersama”.


19. “Kataucapanselamatcg Menikah. Semoga Allah SWT memberikan banyak berkah dan kebahagiaan pada pernikahan kalian berdua”.


20. “Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Selamat menjalani hidup baru. Semoga kamu selalu menjadi bidadari terbaik bagi suamimu. “


21. “Alhamdulillah, kamu akhirnya menikah, aku bahagia atas pernikahanmu. Doaku semoga berkah Allah SWT selalu tercurah untukmu dan pasanganmu. Barakallahu lakum wa baraka alaikum”.


22. “Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Alf Mabrouk Ala Al Zifaf Al Sa’eed! Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkatnya pada pernikahan kalian berdua. Selamat membina rumah tangga”.


23. “Semoga Allah SWT memberikan rahmat-Nya kepada rumah tangga kalian berdua serta memberi banyak kebahagiaan kepada kalian berdua. Selamat menikah”.


24. “Selamat menikah wahai saudaraku. semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan dan ibadah kalian berdua, serta selalu memberikan petunjuk pada setiap keputusan”.


25. “Cieee… dah di pelaminan aja! Selamat kamu sudah berhasil lolos dari jurang kejombloan. Jangan lupa bahagia. Eh, pasti bahagia terus, sih”.


26. “Pergi ke kota Makkah, jangan lupa bawa sajadah. Senangnya yang baru menikah, semoga sakinah mawadah warahmah”.


27. “Ada yang nikah, nih. Akhirnya, ya, terlepas dari status jomblo. Selamat menikah dan berbahagia, teman!”


28. “Selamat menempuh hidup baru dalam pernikahan, teman! Aku sudah siap punya keponakan baru. Dua aja udah cukup, kok”.


29. “Pernikahan kalian berdua adalah babak baru dalam menjalani kehidupan, semoga pernikahan ini membawa berkah sampai akhir hayat. Selamat menempuh hidup baru, saudaraku”.


30. “Selamat menempuh hidup baru dengan kasihmu. Semoga cinta kalian terus bertumbuh dan semakin menguat setiap harinya”.


31. “Selamat menikah. Di kehidupan baru yang kalian tapaki, semoga cinta dan bahagia senantiasa membersamai”.


32. “Semoga cinta yang tumbuh di antara kalian selalu bersemi tak terbatas musim. Hari bahagia telah menanti. Selamat menikah”.

Baca juga: KATA UCAPAN HARI PERNIKAHAN TERBARU

33. “Selamat menempuh hidup baru. Semoga kalian akan dan selalu menjadi keluarga yang berbahagia”.


34. “Sejatinya pernikahan adalah lembaran baru kehidupan, kebahagiaan, kebersamaan, dan hal-hal baik lainnya yang menyertai. Selamat menempuh hidup baru”.


35. “Alhamdulillah, selamat atas ikatan pernikahan kalian. Semoga pernikahan kalian senantiasa dilimpahi berkah, cinta, kebaikan, dan kebahagiaan. Jazakallah khairan katsiran”.


36. “Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala menguatkan ikatan pernikahan kalian dan memberkahi hati kalian dengan iman serta cinta untuk selamanya. Selamat menikah!”


37. “Semoga ikatan pernikahan kalian abadi hingga maut memisahkan dan semoga Allah Subhanahu wa ta’ala merahmati kalian dengan kedamaian serta kebahagiaan yang tak bertepi”.


38. “Selamat menikah! Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir”. (artinya: semoga Allah Swt. menganugerahkan berkah kepadamu, semoga Allah Swt. juga menganugerahkan berkah atasmu, dan semoga Allah Swt. menghimpun kalian dalam kebaikan.)


39. “Mulanya Allah Swt. menciptakan satu jiwa, kemudian Ia membelahnya menjadi dua. Sehingga Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang bisa kembali menyatukan kalian dalam ikatan suci pernikahan”.


40. “Semoga Allah Swt mengumpulkan yang tercerai-berai dari kalian berdua. Memberkahi kalian dan mengaruniakan kalian keturunan yang baik. Semoga dengan pernikahan ini, terbukalah pintu kasih sayang, ilmu, hikmah, rasa aman, dan kebahagiaan bagi semua”.


41. “Ya Allah, jadikanlah sahabat kami menjadi pasangan suami istri yang selalu mencintai satu sama lain. Saling menjaga kehormatan satu sama lain. Menjadi pasangan yang saling mengasihi satu sama lain sampai ke Jannah-Nya”.


42. “Kalian terlihat sangat bahagia di pernikahan ini. Alhamdulillah! Kebahagiaan ini adalah indikasi cinta dan berkah Allah! Semoga awal kehidupan baru kalian berdua dipenuhi kebahagiaan”.


43. “Semoga pernikahan ini bertahan selama-lamanya dan membawa kegembiraan tanpa akhir bagi semua orang yang dekat dengan jiwa-jiwa yang indah ini. Semoga Allah menghujani kalian berdua dengan kedamaian dan kebahagiaan abadi!”


44. “Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jama’a bainakuma fii khair, have a nice marriage life my best friend. (Semoga Allah memberi keberkahan kepada kalian dan melimpahkan atas kalian keberkahan, semoga kehidupan pernikahanmu menyenangkan sahabatku)”.


45. “Kataucapanselamatcg, menikah kakakku tersayang. Selamat mengemban amanah dan tanggung jawab besar untuk pasanganmu dan anak-anakmu kelak”.


46. “Selamat menempuh kehidupan baru adikku tercinta. Semoga engkau selalu dicintai pasanganmu sampai akhir hayat. Barakallahu lakum wa baraka alaikum”.


47. “Selamat menempuh kehidupan yang baru. Semoga kakak dan pasanganmu selalu menjadi pasangan yang saling mengasihi satu sama lain dalam ikatan utuh hingga ke surga-Nya. Doaku senantiasa menyertai kalian”.


Bagikan secara tulus bijaksana: Sebab dalam Islam, hidup dan kehidupan selalu diupayakan kesadaran dan kebijaksanaan sehingga perlu merenungkan dan perlu berjalan di jalan yang benar. Jadi sebagai perenungan inilah, kataucapanselamatcg.blogspot.com berharap kalian menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah, dengan demikian perkawinan atau pernikahan penuh barakah. “tak masalah Apakah itu mengungkannya menggunakan bahasa Arab, bahasa Inggris ataupun Bahasa Indonesia sekalipun yang pasti ungkapan itu ikhlas dibagikan kepada orang terdekat”. Wassalamualaikum warohmahtullahi wabarakatuh!
Bagikan:

0 Response to "47 UCAPAN SELAMAT PERNIKAHAN TERBAIK UNTUK SAHABAT YANG PENUH DOA"

Posting Komentar