20 Ucapan Hari Perempuan 2023 yang Tulus dan Menyentuh Hati

20 Ucapan Hari Perempuan 2023 yang Tulus dan Menyentuh Hati
Berikut ini kumpulan ucapan hari perempuan yang dapat menginspirasi. Bagikan pada kaum perempuan sebagai bentuk rasa terima kasih di hari perempuan internasional pada 8 Maret.



Hari Perempuan Internasional yang jatuh tepat tanggal 8 Maret bisa kamu rayakan dengan cara memberikan penghargaan kepada guru, ibu, isteri dan pacar berupa ucapan terima kasih yang tulus. Tidak perlu perayaan yang megah, sebab ketulusan dan keikhlasan hati akan tetap tersampaikan dalam cara yang sederhana sekalipun.


Dengan mengingat kenangan manis antara kamu dan sosok perempuan hebat disekitarmu, kamu bisa mengungkapkan rasa syukur serta terima kasih, untuk seluruh jasa yang kaum perempuan lakukan demi kebaikanmu di saat ini.


Jika kamu ingin mencari referensi ucapan selamat hari perempuan, berikut ini beberapa inspirasi ucapan hari perempuan yang tulus serta menyentuh hati. Yuk, simak sampai habis!

Baca juga : Kumpulan Kata-Kata Hari Hak Wanita untuk Perempuan di 8 Maret, Tulus Menyentuh Hati

Kumpulan Ucapan Hari Perempuan Terbaik


Kumpulan Ucapan Hari Perempuan Terbaik

Hari Perempuan
Sumber Gambar: Unsplash


Untuk kamu yang ingin berterima kasih pada kaum perempuan, kamu bisa memberikan ucapan selamat melalui kata-kata yang tulus. Berikut ini beberapa referensi ucapannya:


1. “Keberhasilan setiap perempuan harus menjadi inspirasi bagi yang lain, sebab kita menjadi yang terkuat saat kita saling menyemangati, karena itu saya bangga dan rasanya terima kasih pun tidak cukup membalas jasa sosok perempuan terbaik bagiku, Ibu. Saya hanya bisa mengucapkan dengan tulus Selamat Hari Perempuan, semoga seluruh jasa juga perjuangan setiap para Perempuan di keluarga menjadi pahala di dunia dan akhirat.”


2. “Perempuan yang berharga dapat melakukan banyak hal, kecuali apa pun yang tidak menambah nilai kemanusiaan. Seorang Perempuan yang berharga tidak bergantung pada orang lain untuk mengenali nilainya sendiri. Dia menambah nilai, apa pun yang terjadi. Seorang Perempuan yang berharga tidak akan pernah mentolerir apa yang tidak menambah nilai dalam hidupnya, tidak lelah saya ingin mengucapkan terima kasih, juga Selamat Hari Perempuan untuk Ibu guru, pahlawan tanpa tanda jasaku”


3. “Wanita yang kuat tahu dia memiliki kekuatan yang cukup untuk perjalanan, tetapi wanita yang kuat tahu bahwa dalam perjalananlah dia akan menjadi kuat. Saya tidak akan melupakan apa yang menjadi jasa setiap para wanita di keluarga, selamanya terkenang dihati. Selamat Hari Perempuan wanita-wanita kuat.”


4. “Lihatlah sejarah, lihat siapa wanita paling cantik dan ikonik kita di dunia dan mereka semua memiliki bentuk dan ukuran serta warna dan tinggi yang berbeda. Selamanya kita akan berterima kasih untuk segala ikonik dan Keberhasilan juga perjuangan setiap wanita, Selamat Hari Perempuan, wanitaku.”


5 “Teruntuk kamu wanita yang kuat dan tangguh, teruntuk kamu wanita yang cantik, unik, dan selalu bersemangat, keluarga besar kataucapanselamatcg.blogspot.com sampaikan Hari Perempuan Sedunia teruntuk kamu.”


6. “Terima kasih banyak untuk para Perempuan karena kalian selalu mendengarkan dengan sabar dan menggunakan semua upaya kalian untuk mendukung kami. Tetaplah menjadi Perempuan Hebat, yang menginspirasi bagi kami semua, Selamat Hari Perempuan.”


7. “Hari Perempuan Sedunia teruntuk kamu wanita yang kuat dan tangguh. Terima kasih sudah berjuang atas pemenuhan hak-hakmu. Tak ada yang berhak mendominasi satu sama lain, sebab setiap manusia dilahirkan secara setara dan memiliki hak yang sama.”


8. “Kesetaraan Gender Hari Ini Untuk Masa Depan Yang Berkelanjutan. Selamat Hari Perempuan”


9. “Sifat kelembutan bukanlah suatu halangan untuk Wanita terus berjuang atas hak mereka, namun dibalik kelembutan tersebut terdapat kekuatan yang utuh. Penghargaan terbaik kepada guru, ibu, dan isteri, Terima kasih dan Selamat Hari Wanita.”

Baca Juga: Kumpulan Quote Hari Perempuan yang Menyentuh Hati

10. “Selamat Hari Wanita, semoga kesetaraan gender dan keterwakilan kaum perempuan dalam bidang politik, hukum, sosial, ekonomi, maupun bidang lainnya dapat ditingkatkan khususnya di Indonesia, untuk masa depan yang berkelanjutan. Terimakasih untuk perempuan-perempuan Indonesia yang telah berupaya meningkatkan kesadaran dan memperjuangkan kesetaraan gender hingga hari ini dan untuk selanjutnya.”


11. “Selamat Hari Wanita, semoga hari depan akan terus lahir wanita-wanita yang berkomitmen berjuang untuk kesetaraan.”


12. “Selamat Hari Wanita, perempuan-perempuan Indonesia. Terima kasih sudah berjuang bersama untuk hentikan segala macam diskriminasi berbasis gender karena setiap manusia berhak mendapatkan hak yang setara. Kelak semua perjuangan yang lakukan akan mecapai harapan untuk masa depan yang berkelanjutan di Indonesia.”


13. “Selamat Hari Perempuan International kepada perempuan luar biasa di seluruh dunia! Tetaplah menjadi wanita yang kuat dan menginspirasi.”


14. “Tidak cukup rasanya hanya berterima kasih, tidak ada pula kata-kata yang sanggup untuk menggambarkan seluruh perjuangan yang sudah dilakukan kaum perempuan. Hanya sebuah doa dan ucapan Selamat Hari Perempuan untuk perempuan-perempuan Indonesia terkasih.”


15. “Bukan sekedar pujian, bukan sekedar kata-kata pemanis. Namun rasa terima kasih dan syukur karena kehadiran perempuan-perempuan Indonesia begitu tulus dari hati dalam memperjuangkan memperjuangkan kesetaraan gender hingga hari ini. Terima kasih sudah berjuang dengan ikhlas dan sabar, Selamat Hari Perempuan.”


16. "Selamat Hari Perempuan! Terima kasih atas seluruh perjuangan yang sudah dilakukan kaum perempuan secara global. Semoga keterwakilan kaum wanita dalam bidang politik, hukum, sosial, ekonomi, maupun bidang lainnya dapat ditingkatkan khususnya di Indonesia setiap harinya."


17. "Bermimpilah! Berjuanglah! Karena kamu berhak memperjuangkan hidup sesuai harapanmu. Selamat Hari Perempuan!"


18. "Perempuan terbaik selalu menebarkan aura positif dan selalu memberikan inspirasi bagi sesama. Selamat Hari Perempuan Internasional untuk seluruh perempuan di dunia!"


19. "Equal pay, equal opportunity, equality for all genders. Just because women are strong, doesn't mean life should be hard."


20. "She is a Dreamer, she is a believer, she is a doer, she is an achiever, and that she is “You”. Happy Women's Day!"

Baca Juga: Kumpulan Kata Isnpirasi untuk Perempuan, Kutipan untuk Hari Perempuan!


Itu dia, sobat kataucapanselamatcg! beberapa ucapan selamat untuk merayakan hari Perempuan. Semoga niat dan ketulusan hatimu bisa tersampaikan melalui ucapan Selamat Hari Perempuan, sobat kataucapanselamatcg!


Kamu juga bisa menunjukkan rasa syukur dan terima kasih melalui kumpulan pesan untuk perempuan tersayang dari kataucapanselamatcg.blogspot.com. Temukan melalui pencarian laman kataucapanselamatcg! dan cari pesan yang ingin disampaikan. Temukan info kata ucapan selamat terbaru dari laman blog kataucapanselamatcg.blogspot.com secara lengkap jadi kunjungi terus lamannya ya sobat kataucapanselamatcg!
Bagikan:

0 Response to "20 Ucapan Hari Perempuan 2023 yang Tulus dan Menyentuh Hati"

Posting Komentar