KATA-KATA MUTIARA DALAM UCAPAN HARI PAHLAWAN TERBARU 2022 10 NOVEMBER

KATA-KATA MUTIARA DALAM UCAPAN HARI PAHLAWAN TERBARU 2022 10 NOVEMBER
Gambar Kumpulan kata-kata mutiara Ucapan Selamat Hari Pahlawan Nasional di 2022 (Inspirasi : Kataucapanselamatcg/Harwan)



Kataucapanselamatcg.blogspot.com - Hari Pahlawan Indonesia atau Hari pejuang (Bahasa Inggris: Heroes' Day), Seperti diketahui Hari Peringatan setiap tahun jatuh pada 10 November di Indonesia. Hari tersebut memperingati Pertempuran 1945 di Surabaya, dimana tentara Indonesia pro-kemerdekaan dan milisi berperang melawan pasukan Inggris juga Belanda sebagai bagian dari Revolusi Nasional Indonesia. Dalam pengertian bahwa Hari Pahlawan atau Hari Pahlawan Nasional adalah dapat merujuk ke sejumlah peringatan pahlawan nasional di berbagai negara. Sering diadakan pada hari ulang tahun (HUT) pahlawan nasional termasuk pahlawan wanita, atau peringatan hari besar yang menjadikan mereka pahlawan.


Untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional Indonesia dalam mengingat serta kata-kata harapan maupun doa atas perjuangan para Pahlawan Nasional kita. Saya sengaja menulis kata-kata bijak dari kutipan orang terkenal sebagai salah satu cara terbaik buat menyampaikan kata-kata semangat, kata-kata motivasi, termasuk kata-kata lucu namun bermakna menyentuh hati hingga kata-kata ucapan selamat.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara ucapan selamat memperingati hari pahlawan nasional (harwan) indonesia 2022 terbaru


Sebenarnya inspirasi ucapan selamat memperingati perjuangan tidak harus terangkai pada ucapan hari pahlawan. Ucapan-ucapan singkat selamat tersebut dapat saja ditulis dengan puisi atau pantun, namun untuk kali ini kami menyajikan kata-kata mutiara hari pahlawan 10 November di tahun 2022 berupa selamat memperingatinya. Ucapan kata-kata selamat hari Pahlawan dalam mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan RI semoga memberikan motivasi dihati kita dan ini tidak hanya sekedar contoh tema maupun cara memperingatinya semata tanpa.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


1. Seorang pahlawan adalah seseorang yang telah memberikan hidupnya pada sesuatu yang lebih besar dari dirinya sendiri. Itulah pejuang sejati!


2. Para pejuang tidak pernah menyesal memerdekakan Indonesia walau mereka hanya gugur dalam pertempuran. Semangat Juang seperti itulah perjuangan yang perlu lahir dalam diri kita.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


3. Kurang benar apabila kita hanya meratapi Pahlawan yang telah meninggal. Sebaliknya kita harus bersyukur kepada Tuhan bahwa pahlawan itu hidup, hanya tinggal bagaimana Bangsa ini menjaga serta mempertahankan NKRI. Selamat Hari Pahlawan!


4. Keberanian adalah stabilitas, bukan dari kaki dan lengan, tetapi dari keberanian dan jiwa. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Pahlawan Nasional


5. Orang baik orang yang bijak juga pemberani telah berbaring di jalur sejarah dan itu adalah Pahlawan. Kini Sejarah bukan sekedar kata-kata namun harus dimaknai lebih dari sekedar mengatakan tapi bahu-membahu memperjuangkan kemerdekaan Indonesia yang telah ada. kataucapanselamatcg mengucapkan ucapan-ucapan Selamat Hari Pahlawan Nasional Indonesia!


6. Keberanian itu menular itulah yang ditunjukkan oleh para pahlawan pejuan kemerdekaan. Ketika seorang pemberani mengambil tekad, maka tiada satu negarapun mampu menghentikannya. Selamat Hari Pahlawan Nasional Indonesia tahun 2020!


7. Perjuangan tidak hanya pada 10 November namun perjuangan harus tertanam dalam diri kita teman setiap saat, itulah hakikat Hari Pahlawan sesungguhnya.


8. Pada awal suatu perubahan, patriot adalah orang yang langka, berani, dan dibenci. Namun ketika perjuangannya berhasil, hanya taburan doa menghiasi mutiara perjuangannya. Selamat Hari Pahlawan 10 November!


9. Keberanian hampir menjadi kontradiksi. Itu berarti keinginan kuat untuk hidup dalam bentuk kesiapan untuk mati. Saya mengucapkan selamat hari Pahlawan Nasional 10 November 2022


10. Kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat hari Pahlawan 2022. Kepahlawanan sejati sangat tenang, sangat tidak dramatis. Bukan semangat untuk mengungguli semua orang lain dengan cara apa pun, tetapi semangat untuk melayani orang lain dengan cara apa pun.


11. Biarlah setiap bangsa tahu, apakah itu kita mengharapkan baik atau buruk, bahwa kita akan membayar berapa pun harganya, menanggung beban apa pun, memenuhi kesulitan apa pun, mendukung teman mana pun, menentang musuh apa pun untuk menjamin Kemerdekaan Republik Indonesia. Tanpa harus mengatakan dengan indah, Kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Pahlawan Nasional Indonesia 2022!


12. Teman-teman Indonesia ku, Jangan tanyakan apa yang bisa negara lakukan untuk Kita, tanyakan apa yang dapat kita lakukan untuk negara Indonesia. Selamat Hari Pahlawan Nasional Indonesia


13. Sementara hanya satu hari dalam setahun yang didedikasikan sepenuhnya untuk menghormati para Pahlawan kami, Bangsa Indonesia tidak boleh melupakan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para pejuang untuk membela negara dan melindungi kemerdekaan Bangsa ini. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Peringatan Hari Pahlawan!


14. Tanamkan bahwa seorang pahlawan sebagai seseorang yang memahami tingkat tanggung jawab yang datang dengan kemerdekaannya.


15. Patriotisme modern, patriotisme sejati, satu-satunya patriotisme rasional adalah kesetiaan kepada Bangsa sepanjang waktu, kesetiaan kepada Negara Indonesia. Selamat 10 November. untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional!


16. Darah Pejuang adalah benih pohon Kemerdekaan maka hanya doa yang bisa kita berikan. Saya mengucapkan selamat Hari Pahlawan untuk para sahabat Indonesia diamanpun berada.


17. Seorang pahlawan tidak lebih berani daripada manusia biasa, tetapi dia berani karena ketulusan dan keikhlasannya untuk mempersembahkan kemerdekaan yang kita rasakan sekarang jadi akan memalukan apabila bangsa ini terpecah-belah. Selamat Hari Pahlawan Nasional 2022!


18. Warisan para pahlawan adalah ingatan nama besar dan pewarisan contoh yang bagus untuk seluruh bangsa Indonesia. Selamat Hari Pahlawan 10 Nopember 2022!


19. Terimakasih para pahlawanku!,
kami akan melanjutkan perjuanganmu
Karena semangatmu
Selalu bergelora didadaku

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/

Baca:


20. Ucapan itu sangat mudah!
Namun tanpa mengenali sejarahnya maka ucapan hanya sekedar kata-kata semata
Menyambut 10 November saya mengucapkan Selamat Hari Pahlawan 2022!


21. Jasamu kami kenang
Perjuanganmu kami lanjutkan
Dalam doa kami berharap
Semangatmu tak padam pada generasi-generasi baru
Terimakasih Pahlawan Sejati Indonesia
Happy Indonesian Heroes Day 2022!


22. Satukan langka untuk negeri
Kobarkan semanagt persatuan
Mari bergandeng tangan meneruskan perjuangan
Terimakasih Para Pahlawan
Selamat Hari Pahlawan 2022 10 November



Demikianlah Kata-Kata Mutiara pada Ucapan Hari Pahlawan Terbaru 2022 10 November, yang dapat dibagikan Kataucapanselamatcg.blogspot.com - semoga bermanfaat ---
Bagikan:

0 Response to "KATA-KATA MUTIARA DALAM UCAPAN HARI PAHLAWAN TERBARU 2022 10 NOVEMBER"

Posting Komentar