KUMPULAN QUOTES KATA-KATA SELAMAT DAFTAR UCAPAN HARI GURU TERBARU 2022/2023

Kumpulan Quotes Kata-kata Selamat Ucapan Hari Guru Terbaru Gambar 2022/2023. kataucapanselamatcg.blogspot.com - Hari Guru setiap negara merayakan atau memperingati pada waktu berbeda oleh sabab itu kita memperingati Hari Guru Sedunia maupun Hari Guru Nasional Republik Indonesia namun hari-hari terbaik tersebut memiliki tujuan sama yaitu mewakili sebuah kepedulian, pemahaman, juga apresiasi dalam membangun generasi muda.


Dalam pengertian bahwa profesi keguruan adalah suatu bidang pengabdian serta dedikasi kepada kepentingan anak didik dalam perkembangannya menuju kesempurnaan manusiawi jadi kami sangat percaya bahwa guru-guru memainkan peran kunci buat evolusi setiap individu. Oleh sebab itu sangat penting memaknai peringatan atau perayaan ini sebagai salah satu cara dalam mengkampanyekan kata-kata motivasi kepada teman, sahabat, pacar ataupun mantan terindah melalui ucapan "Selamat Hari Guru". Tentunya logo bertema ucapan selamat buat menyambut hari spesial ini tidak harus menunggu hari H-nya. Kata sambutan dalam peringatan hari guru bisa dirangkai lewat ucapan indah juga istimewa terkhusus pengajar, dosen bukan sekedar kata-kata mutiara islami, kata-kata motivasi semangat, quotes tanpa tema jelas karena sangat lucu apabila contoh; gambar kata kata ucapan, puisi, pantun ataupun caption tersebut kurang menyentuh di hati.


Hari Guru adalah hari untuk menunjukkan penghargaan terhadap guru, dan diperingati pada tanggal yang berbeda-beda bergantung pada negaranya. Di beberapa negara, hari guru merupakan hari libur sekolah.


Hari Guru Nasional dirayakan berdasarkan Kepres No. 78 Tahun 1994 juga ditulis di UU No. 14 tahun 2005 tentang guru dan dosen pemerintah menetapkan tanggal 25 November merupakan hari guru nasional yang diperingati bersamaan dengan ulang tahun PGRI.


Berikut ini beberapa kumpulan Kata-kata untuk Selamat memperingati Hari Guru Terbaru 25 November 2022 untuk disampaikan melalui status facebook, caption Instagram hingga SMS.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


1. "kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Guru.
Guru yang sangat bijak tidak menawar Anda untuk memasuki rumah kebijaksanaannya tetapi mengarahkan kita ke ambang pikiran sendiri - Khalil Gibran."


2. "Selamat Hari Guru,
Harus diakui bahwa status guru yang tepat dan perhatian publik terhadap profesi mengajar sangat penting - UNESCO."


3. "Apresiasi guru membuat dunia pendidikan berputar - Helen Peters."


4. "Jenius tanpa pendidikan seperti perak di tambang - Benjamin Franklin."


5. "Peserta didik atau murid sejati menunjukkan penghargaannya dengan menjangkau lebih jauh dari gurunya - Aristotle."


6. "Mari bangun pendidikan karakter melalui keteladanan guru, Selamat Memperingati Hari Guru Nasional (HGN)."


7. "Kelola kerjasama Guru dan tenaga kependidikan melalui satuan pendidikan, keluarga, juga masyarakat untuk mengobarkan Gerakan Nasional Revolusi Mental. Selamat Hari Guru 2022!."


8. "Mari kita tingkatkan kepemimpinan kepala Sekolah dan pengawas Sekolah dalam penyiapan pendidikan serta keterampilan Abad 21."


9. "Kukirim sebuah ucapan walau tidak terlalu indah dan menyentuh di hati namun ini tulus sebagai rasa terimakasih yang tak terhingga untukmu para guru-guru kami.
Saya mengucapkan selamat Hari Guru buat semua pengajar kami!"


10. "Mewakili anak kami, saya dan keluarga mengucapkan selamat Hari Guru Nasional, semoga kesejahteraan guru makin diperhatikan."

11. "Yang menyentuh hati
Yang membekas diingatan
Yang tertanam dalam kehidupan
Terimakasih atas semua ajaran dan didikan selama ini.
Selamat Hari Guru di 2022!."


12. "Kartu dikehidupan ini penuh dengan warna
Salah satu kartu itu adalah pendidikan yang diberikan oleh para pendidik
Kami mengucapkan Selamat Hari Guru 2022!."


13. "Dengan guru yang hebat di Indonesia, saya yakin bahwa hidup akan menjadi perjalanan mengharukan dan sukses itulah bukti betapa besar keikhlasan yang engkau berikan kasih juga perhatian demi generasi muda seperti kami Maafkan jika saya belum mengucapkan terima kasih ketika perpisahan dikelulusan dulu. Terima kasih bapak juga Ibu Guru!."


15. "Guru yang terhormat, Semoga Anda bahagia di Hari Guru. Terima kasih telah menjadi penerang dan mengilhami saya untuk belajar dengan baik. Engkau adalah guru terbaik."


16. "Terima kasih telah mengajari saya subjek yang saya pikir saya tidak pernah bisa mengerti atau tertarik. Terima kasih telah membuat belajar menjadi menyenangkan. Selamat Hari Guru!."


17. "Guru adalah orang tua yang membimbing kita tanpa motif tersembunyi. Saya berterima kasih, guru terkasih karena telah menjadi kekuatan dan inspirasi saya!."


18. "Kepada seseorang yang telah meluangkan waktu untuk mendengarkan kekhawatiran saya, membimbing saya sepenuh hati menuju pengetahuan, dan meyakinkan saya di jalan hidup saya. Selamat Hari Guru!."


19. "Anda cahaya mutiara yang menginspirasi saya untuk mencapai tujuan dan mencapai impian saya. Karena inspirasi itu menjadikan kami generasi muda berguna bagi Nusa bangsa. Terima kasih Guru. Selamat Hari Guru."


20. "Yang terhormat wali kelas, sikap positif mu telah membantu menjadikan setiap hari lebih cerah dalam segala hal. Anda telah dengan sabar memasang lusinan siswa yang merusak saraf sambil tetap membantu kami menjadi individu yang lebih cerdas, positif, dan sukses. Selamat Hari Guru!."


21. "Ketika Anda mengilhami orang lain
Anda juga menambahkan makna pada hidup anak kai
Terima kasih telah menjadi selalu menjadi inspirator hebat.
Dari kami wali murid mengucapkan selamat hari Guru!."


22. "Engkau adalah mamaku, namun juga Guru terbaik di dunia ini. Ke mana pun saya pergi dalam hidup saya, saya akan selalu ingat bahwa saya memiliki panduan yang sangat baik dalam bentuk seorang guru, seperti mamaku."


23. "Guru yang terhormat, Terima kasih telah mendidik dan mencerahkan semua jalan saya. Seandainya saja saya dapat memiliki berkah untuk seumur hidup, saya akan berhasil seperti yang selalu saya lakukan sekarang. Semoga Hari Guru Mengesankan!."


24. "Guru yang terhormat, Anda telah menjadi mentor bahkan pembimbing yang hebat dan telah membentuk karier saya dengan baik. Saya berterima kasih atas usaha itu serta berharap engkau tetap menjadi mentor yang luar biasa untuk orang lain juga. Selamat Hari Guru!."


25. "Terima kasih telah mengajari cara mengajarkan membaca dan menulis sejak anak usia dini, dengan cara-cara mengajarkan secara kreatif juga menyenangkan. Tidak ada cara terbaik dalam membimbing untuk membedakan antara apa yang salah dan apa yang benar selain engkau. terima kasih telah menjadi teman, mentor, dan cahaya mutiara bagi penerus bangsa."


26. "Ucapan terima kasih yang sederhana mungkin tidak cukup. Tidak hanya mengajarkan saya pelajaran dari buku, Anda juga telah mengajari pelajaran dari kehidupan. Jadi, di sini kami mengucapkan Selamat Hari Guru!."


27. "Guru harus memimpin dengan memberi contoh, dan Anda selalu menjadi teladan yang bagus untuk diikuti. Sebagai seorang siswa, saya merasa sangat bersyukur memiliki seorang mentor yang hebat dalam hidup saya. Selamat Hari Guru!."


28. "Saya beruntung memiliki guru sebaik Anda. Semoga ini menjadi Hari Guru yang penuh dengan momen-momen yang menggembirakan!."


29. "Mereka membantu kami mencapai tujuan,
mereka memberi kami peran model,
mereka adalah jiwa yang luar biasa, yang membantu menciptakan murid terbaik. Selamat Hari Guru!."


30. "Betapa mulianya mereka karena telah memandu kami ketika tersesat, membimbing ketika salah. Semoga di hari guru ini kemuliaan dan kebahagiaan menyertai Anda!."


31. "Guru, telah menjadi bintang penuntun dan saya berterima kasih kepada Anda hari ini atas semua bimbingan dan pendidikan yang diberikan kepada kami. Selamat Hari Guru Nasional!."


32. "Anda bukan hanya seorang guru, tetapi inspirasi sejati bagi generasi Indonesia.
Anda tidak hanya melakukan pekerjaan Anda, tetapi lebih dari itu.
Terima kasih dan selamat Hari Guru Nasional Indonesia."


33. "Seorang guru yang baik seperti lilin yang menyala, Ia menghabiskan dirinya untuk menerangi jalan bagi orang lain. Happy Teacher's Day!."


34. "Jangan pernah lupa betapa pentingnya pekerjaan Anda.
Para pemuda bangsa Indonesia sedang mencari Anda untuk bimbingan, pendidikan, dan pengajaran. Terima kasih atas semua kerja kerasmu. National Teacher's Day!."


35. "Untuk mengajar pelajaran anak-anak,
untuk membantu mereka saat mereka tumbuh,
biarkan kartu ini mengingatkan bahwa Anda adalah guru terbaik yang kami kenal! Selamat Hari Guru!."


36. "Cara Anda mengajar
Pengetahuan yang Anda bagikan
Pembimbingan yang Anda berikan
Cinta yang Anda tebarkan
Membuat Anda menjadi guru terbaik dunia
Selamat Hari Guru Nasional 2022!."


37. "Saya tidak tahu bagaimana saya dapat membalas upaya Anda untuk Terus Menginspirasi saya untuk melakukan yang terbaik, Anda membantu saya mencapai tujuan, saya menemukan bimbingan, persahabatan, disiplin dan cinta, semuanya, pada satu orang. Dan orang itu adalah Anda, Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2022!."


38. "Kegembiraan belajar datang dari engkau, karena itu membuat hal-hal yang sangat indah untuk diketahui, Met Hari Guru th 2022!."


39. "Guru adalah pelita sebuah bangsa
Seorang guru adalah satu-satunya orang yang melayani masyarakat dengan cara yang realistis
Hormat kepada semua guru bangsa Indonesia
Saya mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Gru Republik Indonesia (PGRI) 2022."

40. "Guru biasa-biasa saja mengatakan.
Guru yang baik menjelaskan.
Guru superior menunjukkan.
Guru agung itu mengilhami.
Selamat Hari Guru!."


41. "Guru-guru terbaik di dunia adalah yang mengajar dari hati, bukan dari buku.
Happy Teachers Day!."


42. "Mengatakan selamat dan terimakasih tidak akan pernah cukup untuk membalas segala kebaikan serta ketulusan seorang guru yang telah mengajarkan setiap hari tentang modal melalui pengetahuan sehingga menjadikan kita generasi baru terbaik buat membangun Negara tercinta Indonesia."


43. "Tanpa banyak mengatakan
Tanpa banyak mengucapkan
Tanpa banyak meminta
Guru sejati mendedikasikan dirinya sepenuh hati untuk membimbing generasi muda lebih berguna."


44. "Mimpi itu dimulai, sebagian besar waktu, dengan seorang guru yang percaya pada kita, yang menarik dan mendorong dan menuntun ke arah lebih baik berikutnya, terkadang menusuk dengan tongkat tajam yang disebut kebenaran."


45. "Pengabdiamu
Pengorbananmu
Perjuanganmu
Dan Keikhlasanmu
Mendidik putera puteri negeri
Bagi pelita bertabur cahaya mutiara menerangi dalam gelap."


46. "Kegigihanmu
Ketabahanmu
Kesabaranmu
Memberikan contoh kepada kami
Bahwa setiap hari perjuangan tak kenal lelah."


47. "Untuk semua guru jasamu tak pernah kami lupakan, tetaplah menjadi inspirasi dan terani setiap generasi bangsa ini, dari muridmu!."

48. "Untuk semua pahlawan tanpa tanda jasa
Teruslah trangi setiap generasi bangsa
Harmat kami, siswamu!."


49. "Dear Guru kami yang tercinta
Terimakasi telah menjadikan kami hingga seperti ini!."


Jangan ragu untuk memilih apa pun yang sesuai serta mengedit pesan hari guru supaya sesuai dengan kebutuhanmu sahabat. Semoga ini memberi ide dalam menulis pesan dalam harian terhadap guru kita yang tulus, inspiratif, dan tulus untuk mengucapkan terima kasih kepada guru favorit di hari guru penuh bahagia ini khususnya insan pengajar pengunjung kataucapanselamatcg.blogspot.com!!!
Bagikan:

0 Response to "KUMPULAN QUOTES KATA-KATA SELAMAT DAFTAR UCAPAN HARI GURU TERBARU 2022/2023"

Posting Komentar