KATA UCAPAN SELAMAT HARI KORPRI TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI KORPRI TERBARU 2022


Selamat Hari KORPRI pada ulang tahun organisasi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk semua anggota, ibu bapak Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI ) secara Nasional, Insan KORPRI Berkarya, Melayani, Dan Menyatukan Bangsa sebagaimana tema ke 51 Tahun .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini hari KORPRI! Tetaplah jadi Abdi negara yang profesional dan terbaik!



KORPRI yang berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari KORPRI untuk Anda!



Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah pesan harapan terbaik saya untuk Anda insan Pegawai Negeri Sipil (disingkat: PNS) pada Hari KORPRI Nasional 2022!


Untuk menjadi KORPRI adalah impianku: kau mengisi hari-hariku dengan semangat dan duniaku dengan terus meraihnya!


KATA UCAPAN SELAMAT HARI KORPRI TERBARU
Gambar kata mutiara tema ucapan selamat hari korpri thn 2022


Netralitas harus dijaga,
Lambang harus dijaga.
Berkarya harus dipedomani,
Jaga komitmen sebagai abdi negara bukan abdi golongan.
Ciptakan sejarah baru, karena hari itu panjang!


Selamat, KORPRI telah mengabdi selama 51 tahun untuk Indonesia. Hari ini Anda layak mendapatkan pantu dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!



Ucapan salam hangat untuk hari istimewa Anda! Terima kasih telah menjadi Abdi yang luar biasa!


Selamat hari KORPRI untuk Anda ibu dan bapak anggota Korps Pegawai Republik Indonesia, Anda istimewa dan tahu bahwa itu benar!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat ulang tahun di HUT ke 51 Dirgahayu KORPRI 2022!. Insan KORPRI yang bijak dapat menginspirasi dalam perkataan, ucapan, tindakan, menyalakan imajinasi, dan menanamkan cinta tanah air juga mampu menjadi agen transformasi sumber daya manusia nasional.



Selamat ulang tahun di HUT ke 51 Dirgahayu KORPRI 2022!. semoga peringatan HUT KORPRI mampu menginspirasi dalam membentuk karakter anggota juga insan Aparatur Sipil Negara melalui setiap tugas maupun kegiatan bertujuan sebagai meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik yang baik mengenai kemandirian, netralitas, kepahlawanan, sumpah (Ikrar), kedisiplinan serta profesionalisme dalam tingkatkan disiplin dan melaksanakan sumpah/janji pegawai negri sipil (Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia) sebagaimana semangat kebersamaan dan kekeluargaan pada tanggal 29 Nopember

KATA UCAPAN SELAMAT HARI KORPRI TERBARU
Gambar kata bijak untuk profile facebook, whatsapp tema hut ke 51 tahun 2022 korpri


KATA UCAPAN SELAMAT HARI KORPRI TERBARU





Bonus tribow gratis dengan lambang logo dan tema untuk photo profile media sosial seperti Facebook, Twitter, caption instagram dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Ke-51 tahun 2022 silahkan download / unduh gambar diatas dengan format png dan jpeg




Baca:



Mari Rayakan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) sebagai hari terbaik anggota juga insan Aparatur Sipil Negara seluruh anak perusahaan dalam pembentukan karakter manusia yang berkepribadian dan berwatak luhur, yang berpedoman pada ajaran Agama, Panca Prasetya, serta menjadi ASN Republik Indonesia, yang berjiwa Pancasila, setia, dan patuh kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga menjadi anggota masyarakat yang baik dan berguna, yang dapat membangun dirinya, masyarakat, bangsa, dan negara sesuai dengan harapan Kepres Nomor 82 Tahun 1971, yang menetapkan hari lahir KORPRI tanggal 29 November sebagai Hari Guru Nasional, dan diperingati setiap tahun sebagai wadah pemersatu seluruh Pegawai negeri sipil dalam organisasi KORPRI, Selamat ulang tahun di HUT ke 51 Dirgahayu KORPRI 2022!


Selamat HUT ke 51 KORPRI 2022, 29 November!. Mari teruskan warisan sejarah semangat insan KORPRI melalui KORPRI Berkarya, Melayani, Dan Menyatukan Bangsa, sebagaimana tema Nasional tahun ini


Pegawai Republik Indonesia adalah Roda Penggerak Kemajuan Bangsa, Selamat HUT ke 51 KORPRI 2022, 29 November!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Dirgahayu ke 51 KORPRI 29 November 2022!. KORPRI : Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa.


Selamat Dirgahayu ke 51 KORPRI 29 November 2022!. Sebagai abdi negara, sudah menjadi tugas Mido dan Midi untuk melayani Sahabat Mido terkait hal-hal Keimigrasian dengan sepenuh hati. Ditjen Imigrasi quote


Peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas, dan melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa lndonesia, Selamat Dirgahayu ke 51 KORPRI 29 November 2022!


Selamat Dirgahayu KORPRI ke 51 tahun 2022!. Tinggalkan Mental PEJABAT, Utamakan Mental Pelayan. Jadilah Abdi Negara bukan Abdi Golongan.


Ayo buatkan tekad untuk menjadikan Korps Pegawai Republik Indonesia sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam menumbuhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas, dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara, Selamat Dirgahayu KORPRI ke 51 tahun 2022!


kataucapanselamatcg mengucapkan 29 November untuk Dirgahayu ke 51 tahun 2022 KORPRI!. Bangktkan semanagatmu untuk Mempererat Negeri!!!


29 November adalah Dirgahayu tahun 2022 KORPRI ke 51!. Selalu ingat bahwa Korpri memiliki arti yang sangat mendalam dengan maksud dapat menumbuhkan jati diri dan jiwa karsa, jadi tumbuhkan pesan itu dalam semanagat kebersamaan.


Selamat HUT ke 51 ibu dan bapak anggota KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) tahun 2022!. Jayalah Korpri seluruh Indonesia!


Terus tengkatkan kompetensi dan profesionalisme kerja dalam melayani masyarakat, Selamat HUT ke 51 ibu dan bapak anggota KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) tahun 2022!.


Selamat HUT KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke 51 tahun 2022!. Hai ibu bapak baju biru, selamat pagi awali hari dengan semangat menjadi Roda Penggerak Kemajuan Bangsa.


Baca: INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT PAGI TERBARU BUAT PACAR TERCINTA


Melalui Peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia mari mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hokum, serta mengembangkan kesejahteraan anggota, Selamat HUT KORPRI ke 51 tahun 2022!


kataucapanselamatcg berpesan Selamat ke 51 tahun 2022 untuk HUT KORPRI Nasional!. Mari satukan bangsa dan berkarya melayani dengan bijak dan ramah pada Masyarakat Indonesia.


Selamat ke 51 tahun 2022 untuk HUT KORPRI Nasional!. Tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.


Ayo tingkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, Selamat ke 51 tahun 2022 untuk HUT KORPRI Nasional!


Hari ini adalah HUT KORPRI, Selamat ulang tahun ke 51 tahun 2022 untuk insan dalam organisasi ASN (Aparatur Sipil Negara). Ayo tingkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS/ ASN diseluruh wilayah Indonesia.


Selamat Hari KORPRI Ke- 51!. bersiap perkuat diri untuk jadi agen transformasi sumber daya manusia nasional dalam berkarya dan mempersatukan bangsa!!!


Selamat berjuang untuk bekerja nyata sebagai sumber daya unggul, tulus melayani rakyat, dan menyatukan bangsa


Untuk anggota Korpri, Selamat HUT Korpri, Semoga menjadi aparat negara yang amanah, jujur, melayani dan terus semangat membangun negeri!


"....pengabdian anggota KORPRI bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu. Melainkan pengabdian anggota KORPRI hanyalah kepada negara, bangsa, dan rakyat" - Joko Widodo quote


Bersama KORPRI mari teguhkan Netralitas dan tingkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara


Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas... itulah hakekat Jiwa Korsa Korps Pegawai Republik Indonesia yang sesungguhnya.


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari KORPRI silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI KORPRI TERBARU"

Posting Komentar