INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT HARI IBU 2021- 2022

Kataucapanselamatcg Peringatan Hari Ibu (PHI). Kaum perempuan terutama ibu-ibu adalah Pahlawan dalam keluarga bagi anaknya selain bapa juga suami. Naluri keibuan adalah naluri penuh akan kasih sayang dan cinta tulus. Landasan seorang wanita dari setiap kebijaksanaan baik ataupun buruk dimulai dari sesi ini. Kita harus lebih menghormati orangtua khusunya seorang ibu sebagaimana pedoman Agama Islam mengajarkan bahwa "Surga dibawah telapak kaki Ibu" agar selamat baik dunia mapun akhirat. Selama Hari Ibu-ibu yang bahagia ini, Anda dapat memotivasi bahkan mengucapkan doa selamat kepada Ibu yang telah meninggal, ibu guru, mama, emak, nenek, bahkan calon ibu mertua dengan kata mutiara dan kata ucapan hari Ibu yang menyentuh hati 2021- 2022 (dalam bahasa Inggris: Mother's Day). Mari kita rayakan Hari Ibu-ibu ini dengan membagikan kata-kata bijak, quotes buat Hari Ibu-ibu yang menyentuh dari daftar kumpulan terbaru kata-kata selamat memperingati atau merayakan yang disediakan di bawah pesan kataucapanselamatcg.blogspot.com


Selain itu pesan kutipan terkenal tentang Ibu-ibu ini dapat membantu Anda dalam upaya menginspirasi diri Anda sendiri atas penghargaan kepada perempuan baik itu pacar, teman, maupun ibu-ibu Nasional di seluruh Indonesia. Tips ini adalah cara yang baik untuk memicu minat pada seseorang yang mungkin tidak mencintai ibu-ibu, tetapi memiliki cinta pada orang yang Anda kutip.


Sertakan kutipan dari tokoh dunia juga Nasional terbaik tentang ibu-ibu dalam ucapan selamat hari Ibu 2021 dalam kumpulan kata-kata quotes mutiara Anda, jadikan mereka status Facebook, caption di Instagram, Twitter Anda atau bahkan sertakan satu sebagai gambar WhatsApp Anda.





UCAPAN SELAMAT HARI IBU

Bumi mengungkapkan ketulusan hati ibu melalui cinta ibu. Harapan juga ucapan yang sangat hangat untuk semua wanita khusunya ibu-ibu di hari istimewa ini. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Ibu!


Cinta yang paling tulus di dunia adalah cinta orangtua (ibu bapa) dari kehidupan siapa pun. Rayakan Hari ibu-ibu yang sangat bahagia bagi semua ibu di dunia. Habiskan hari ini dengan kesenangan tanpa batas!


Ibu-ibu adalah pahlawan tanpa tanda jasa juga bunga dari surga. Mari jadikan dunia ini tempat yang aman dan menyenangkan bagi perempuan calon ibu-ibu kita. Selamat Hari Ibu!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar tema: kata-kata bijak untuk ucapan selamat hari Ibu tahun 2022/2021




Hal yang paling berharga di dunia ini adalah senyum di wajah seorang Ibu. Selamat hari Ibu untuk setiap Ibu sedunia. Kamu begitu istimewa bagi suami dan anakmu!


Ibu membawa harapan untuk hari esok yang lebih cerah dan impian masa depan kita yang bahagia. kataucapanselamatcg berdoa Semoga hari ini menjadi yang sangat menyenangkan bagi ibu-ibu di seluruh dunia.


Semoga kepolosan dalam senyum mereka dan kemurnian hati mereka tetap selamanya tidak hilang. Semoga ucapan peringatan hari ibu-ibu ini menyenangkan bagi setiap ibu di dunia!


Tuhan sangat mencintai setiap manusia khusunya seorang ibu sehingga Ia menciptakan masing-masing dengan kesempurnaan yang tak terbayangkan. Sungguh, ibu-ibu adalah berkah dari surga. Selamat Hari peringatan Ibu Nasional!


Meski ragamu tak dapat ku sentuh, suaramu tak dapat ku dengar, tanganmu tak dapat ku genggam tapi kau tak kan pernah tergantikan, kaulah Ibuku, kaulah pelita, bahkan kau selalu jadi penerang dalam setiap keadaanku, begitu sulit kehidupan ini ku jalani tanpamu mom, terlalu cepat kau meninggalku, miss u mom. Selamat memperingati Hari Ibu Nasional 2021!



UCAPAN SELAMAT HARI IBU DARI ANAK-ANAK

Hari ini hari istimewa ... terima kasih isteriku tersayang... kasih sayangmu dan jasa-jasamu tidak akan pernah aku lupakan sampai akhir hayatku ... kaulah pahlawan sesungguhnya bagi anak kita dan yang pertama dalam hidupku...mudah-mudahan diberikan kesehatan dan umur panjang...terima kasih cinta .... kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat merayakan Hari Ibu!


Semua pengorbanan dan kerja keras kita adalah untuk menjadikan dunia ini tempat yang indah untukmu. Kamu adalah segalanya bagi kami. selamat merayakan hari ibu-ibu pacarku sayang!


Besok sudah hari ibu, kataucapanselamatcg pengen banget ucapin selamat hari ibu, tapi aku gak bisa, aku hanya bisa kirim doa buat mama, aku pengen meluk Mama tapi aku gak bisa, aku pengen banget ketemu sama mama, Mama aq kangen banget sama mama, aq ingin mama ada disini.. Semua harapan dengan doa dan ucapan baik untukmu pada hari peringatan ini!


Malaikat bersayap keluarga kita adalah IBU. Kita bangga menjadi anakmu. Semoga Kita bisa manjadi anak sholehah yang bisa mendoakanmu. Aamiin. Selamat memperingati Hari Ibu Nasional 2021 22 Desember!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat memperingati hari Ibu nasional Indonesia 22 Desember 2021. Selamat dan panjang umur untuk ibuku tercinta, tanpa kamu apalah arti diriku ini
I Love You My Mother ...


Selamat memperingati hari Ibu nasional Indonesia 22 Desember 2021. Pada hari yang sangat istimewa ini, kami menantikan untuk menghabiskan saat-saat yang benar-benar memikat dengan kamu karena kamu begitu istimewa bagi kami.


Jadi seorang ibu itu butuh perjuangan yang berat.... maka wajib hukumnya membahagiakannya, Selamat memperingati hari Ibu nasional Indonesia 22 Desember 2021


Setiap hari kita dihabiskan untuk membangun hari esok yang indah untukmu. Kebahagiaanmu sangat berarti bagi kita. Semoga hari ibu-ibu Nasional dimaknai dengan bahagia juga perlindungan terhadap hak perempuan!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


UCAPAN HARI IBU UNTUK ISTERI DARI SUAMI

kataucapanselamatcg mengucapkan selamat peringatan Hari Ibu Untukmu!. Engkau adalah seorang isteri yang luar biasa. Engkau seorang isteri yang cerdas. Engkau adalah wanita yang fenomenal. Semua yang Engkau lakukan membuat hidupku lebih indah dari yang Engkau tahu.


kataucapanselamatcg mengucapkan selamat merayakan hari ibu sedunia 2021/ 2022. Kita telah menciptakan kehidupan yang luar biasa ini bersama. Keluarga ini dipenuhi dengan cinta yang luar biasa yang telah menjadikan kita siapa kita dan menjadikan keluarga kita seperti sekarang ini. Aku sangat berterima kasih kepadamu untuk itu!.


Selamat merayakan hari Ibu sedunia 2021/ 2022 untuk isteriku. Engkau lebih berarti bagi keluarga kita daripada yang engkau tahu. engkau luar biasa, sempurna, dan aku mencintaimu dengan sepenuh hati!


Aku tidak cukup mengucapkannya. Aku tidak mengatakannya dengan cukup keras. Aku tidak mengatakannya dengan penuh semangat seperti yang Aku rasakan. Aku tidak mengatakannya ketika seharusnya. Tapi, di sini aku pergi, aku menikah dengan seorang wanita yang terbaik dan aku ingin dunia tahu bahwa aku MENCINTAIMU dengan semua hatiku!!. Selamat merayakan hari Ibu sedunia 2021/ 2022 untuk istriku!


Pada hari yang sangat istimewa ini, mari kita semua merayakan cinta dan perjuangan ibu-ibu kita. Biarkan mereka merasa berharga dengan segala cara yang kita bisa. Karena mereka adalah pahlawan keluarga kita!


Engkau adalah ratu hatiku dan juga ratu rumah kita. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan semoga yang terbaik di Hari Ibu ini dan aku ucapkan terima kasih telah memberikan aku anak putri yang cantik, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat PHI (peringatan Hari Ibu) Nasional Indonesia!


Selamat PHI (peringatan Hari Ibu) Nasional Indonesia!. Anak-anak kita adalah anak-anak yang sangat bahagia, mereka menikmati banyak cinta dan mereka belajar untuk menjadi orang baik. Aku berterima kasih atas kerja luar biasa yang telah engkau lakukan pada hari ibu ini. Aku berharap engkau sangat bahagia dengan semua cintaku.



KATA-KATA SELAMAT HARI IBU UNTUK FACEBOOK

Ibu, tidak ada kata yang menggambarkan betapa istimewanya engkau bagi kami. Ayo, mari kita nikmati hari ini dengan kesenangan dan tawa. kataucapanselamatcg berpesan Selamat Hari Ibu (PHI) 22 Desember 2021!


Selamat Hari Ibu (PHI) 22 Desember 2021!. Anak-anakmu sangat beruntung memiliki engkau sebagai ibu mereka, sama seperti aku sangat beruntung memiliki engkau sebagai saudara perempuanku.!


Engkau selalu seperti ibu bagiku yang membuktikan bahwa kita benar-benar dapat memilih keluarga kita, Selamat Hari Ibu (PHI) 22 Desember 2022 Tuhan memberkati!.


Selamat Hari 22 Desember 2021!. Untuk engkau yang telah mengandung aku selama 9 bulan, selama itu aku tinggal dalam rahimmu, sungguh besar jasamu ibu, ibu aku bersumpah akan selalu menjadi yang terbaik untukmu.


Ibu, Sungguh mulia Ayah yang telah mempersunting engkau, sehingga lahirlah aku, kalian memperjuangkan seluruh hidup kalian hanya untuk aku, aku berhutang jasa kepadamu, jasa yang tak bisa aku tebus dengan apapun kecuali aku menjadi anak yang shaleh, Selamat 22 Desember 2021!!


KATA-KATA SELAMAT HARI IBU UNTUK STATUS WHATSAPP

kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Ibu!. Ibu engkaulah penerang hatiku, engkaulah pelindung ku, engkau yang terbaik bagiku.


Selamat Hari Ibu Internasional!. Hari ini adalah kesempatan terbaik untukku untuk membahagiakan engkau Ibu, ibu.. maafkan segala kesalahanku, hari ini aku bersimpuh di hadapanmu dan aku berjanji akan selalu menjagamu seperti engkau menjagaku saat kecil, dan aku akan membahagiakan engkau dan selalu berbakti terhadapmu ibu.


Karena Engkau aku berada di dunia ini, karena engkau terlahirlah aku, terima kasih mama, Selamat Hari Ibu Internasional!


kataucapanselamatcg mengucapkan selamat hari Ibu Nasional dan selamat hari ulang tahun Kongres Perempuan Indonesia 2021. Hanya Seorang ibu yang paling mengerti tentang anakknya, terima kasih ibu..


Cintailah ibumu dan cintailah orang yang mencintai ibunya, karena orang yang sangat mencintai ibunya, mereka sangat mencintaimu..


Ibu adalah orang yang paling mengerti tentang anaknya, maka usahakanlah agar kamu menjadi orang yang yang paling mengerti tentang perasaan ibumu, kataucapanselamatcg mengucapkan selamat hari Ibu Nasional dan selamat hari ulang tahun Kongres Perempuan Indonesia 2022, 22 desember.


Ibu adalah orang yang mengasuhmu dan orang yang mencukupi semua keperluanmu, ibu ibarat syurga bagi anaknya, tanpa seorang ibu, engkau mustahil ada di dunia.


kataucapanselamatcg selamat hari ulang tahun Kongres Perempuan Indonesia dan Ibu Nasional 2021/2022. Setiap perempuan adalah gudang tempat kita menyimpan semua kebahagiaan dan cinta.


Selamat hari ulang tahun Kongres Perempuan Indonesia dan Ibu Nasional 2021/2022. Suami dan istri yang terbaik adalah orang yang sangat mencintai ibunya. Semoga semua ibu guru, mama, emak, nenek, dan calon ibu mertua memperingati Hari Ibu-ibu dengan penuh Bahagia!



KATA MUTIARA SELAMAT HARI IBU-IBU UNTUK CAPTION INSTAGRAM

Ibu yang terbaik adalah ibu yang memberikan separuh waktunya untuk merawat anaknya, dan separuhnya lagi untuk tuhannya. kataucapanselamatcg menyampaikan selamat memperingati hari ibu-ibu dengan segala kenangan terbaik.


Semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan dan umur yang panjang tidak hanya hari ini namun selamanya, kataucapanselamatcg menyampaikan selamat memperingati hari ibu!


Selamat memperingati hari ibu. Mamaku tercinta tak ada kata-kata yang bisa diungkapkan untuk membalas semua jasa dan kebaikan mama selama ini ... Kami sangat amat bahgia memiliki mama yang hebat dan super duper baik seperti mama, yang selalu ngertiin anak-anaknya terimakasih yaa Allah semoga mama selalu diberi umur yag panjang, kesehatan, dan dilindungi Allah swt.. Aamiin!!!



kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari ibu ummi sayang. semoga selalu sehat, diberikan umur panjang dan berkah


Selamat Hari Ibu Sedunia 2021. Kita khawatir tentang kondisi ibu akan menjadi apa, Namun kita lupa bahwa ia adalah pahlawan keluarga bukan hanya hari ini. Semoga sehat selalu.. Senantiasa dalam perlindungan Allah.. Dan terima kasih bunda atas kasih sayangnya. Doa-doanya... Pengorbanannya.. Semuanya.. Terima kasiih...


Mama adalah guru terbesarku, seorang guru dari kasih sayang, cinta dan keberanian, jika cinta itu manis seperti bunga, maka ibu adalah bunga manis dari cinta. Happy Mother day mama...I love you forever mams, Selamat Hari Ibu Sedunia 2022


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat merayakan hari ibu sedunia. Ibu-ibu adalah ciptaan Tuhan yang terbaik, mereka menyebarkan sukacita di setiap waktu bersama anak dan suami.


QUOTES HARI IBU DAN HARI AYAH

Mama adalah guru terhebat saya, seorang guru belas kasih, cinta, dan keberanian. Jika cinta manis seperti bunga, maka ibuku adalah bunga cinta yang manis itu. -Stevie Wonder quote


Kebahagiaan seorang ibu seperti suar, menerangi masa depan tetapi juga tercermin pada masa lalu dalam kedok kenangan indah. - Honore de Balzac quote


Keibuan: Semua cinta dimulai dan berakhir di sana. - Robert Browning quote


Seorang ibu adalah teman pertama Anda, teman terbaik Anda, teman selamanya Anda. - kataucapanselamatcg quote


Keibuan adalah hal terbesar dan paling sulit. - Ricki Lake quote


Yang mendefinisikan aku adalah apa yang selalu diajarkan ibuku: memperlakukan semua orang dengan hormat, untuk selalu menjadi pekerja keras, dan untuk menjadi baik. - Adam Rippon quote


Ketika Anda melihat ibumu, Anda sedang melihat cinta paling murni yang pernah Anda kenal. - quote Charley Benetto


Ibu dan ayah ... Engkau telah melalui banyak perjuangan dan rasa sakit. Tapi aku berjanji, aku tidak akan membiarkan semua itu sia-sia. Aku ingin melakukan kebaikan untuk setiap kali engkau percaya padaku. Aku akan tumbuh dewasa, untuk menjadi yang terbaik yang aku bisa, kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari Ibu 2021!


Sukses ada di langkahku, karena aku memiliki orang tua (ibu dan bapak) seperti kalian di sisiku.


Ibu dan ayah, Aku dibesarkan dalam cintamu, dihibur oleh pelukanmu dan termotivasi oleh hidupmu... dan Aku tidak akan mengucapkan selamat dengan cara lain. Terimakasih untuk semuanya.


Ibu dan ayahku yang terkasih, aku telah membiarkan hari-hari bahkan bertahun-tahun berlalu tanpa berterima kasih pada kalian berdua. Tapi engkau tidak akan membiarkan satu hari maupun sedetik berlalu tanpa mencintaiku tanpa syarat.


Aku tidak pernah menerima pujian karena dalam hatiku tahu bahwa mereka semua sebenarnya milikmu berdua. Terima kasih untuk semuanya, ibu dan ayah, katauvapanselamatcg mengucapkan hari Ibu 2021, 22 Desember.


KATA-KATA BIJAK TENTANG IBU-IBU

Orang-orang dari setiap lapisan kehidupan setiap hari memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang ibu-ibu. Kata kata bijak, quotes kata-kata mutiara terkenal tentang ibu-ibu ini menunjukkan betapa luasnya spektrum itu ketika berbicara tentang orang-orang yang berbicara untuk ibu-ibu mereka.


Tidak peduli apa yang orang lain katakan, ingatlah bahwa anak, suami memandang perempuan (Ibu / Istri) sebagai hal yang sangat penting dalam keluarganya, dan Dia memiliki banyak kata-kata singkat sendiri tentang ibu.


Tidak ada ucapan bahasa yang bisa mengungkapkan kekuatan, keindahan, kepahlawanan, dan keagungan cinta seorang ibu. Itu tidak menyusut di mana manusia berseru, dan tumbuh lebih kuat di mana manusia pingsan, dan lebih dari pemborosan kekayaan duniawi mengirimkan cahaya kesetiaan yang tak terpadamkan seperti bintang. - Kata mutiara Edwin Hubbell Chapin (1814–1880)


Satu ciuman ibu yang hangat mengeringkan mata basah kecil itu dan menenangkan hati kecil yang bermasalah itu. - Kata mutiara Jay Benson Hamilton (1891)


Seorang ibu adalah orang yang melihat hanya ada empat potong pai untuk lima orang, segera mengumumkan dia tidak pernah peduli untuk pai. - Kata mutiara Tenneva Jordan


Menjadi seorang ibu penuh waktu adalah salah satu pekerjaan bergaji tertinggi di bidangku, karena bayarannya adalah cinta murni. - Kata mutiara Mildred B. Vermont


Peran seorang ibu pinggiran kota adalah untuk memberikan anak-anak satu kali, dan dengan mobil selamanya. - Kata bijak Peter De Vries


Ungkapan kata "ibu yang bekerja" berlebihan. - Kata bijak Jane Sellman


Saat seorang anak dilahirkan, sang ibu juga dilahirkan. Dia tidak pernah ada sebelumnya. Wanita itu ada, tetapi ibunya, tidak pernah. Seorang ibu adalah sesuatu yang benar-benar baru. - Kata bijak Osho


Jika seluruh dunia dimasukkan ke dalam satu skala, dan ibuku di skala lain, seluruh dunia akan menendang balok. - Kata bijak Henry Bickersteth


Kekuatan kata-kata adalah bahwa kehidupan dapat diluncurkan dengan sesedikit satu kalimat, kata yang membangkitkan semangat atau tindakan kebaikan. Pikirkan kekuatan yang kita miliki dan dampak yang dapat kita buat jika kita menjadi lebih intens dalam menghormati dan menghargai ibu kita. Kata-kata kita sering kali merupakan hal-hal yang membantu menciptakan mimpi masa depan. Dan terkadang mimpi-mimpi itu menjadi seperti kita. -kataucapanselamatcg.blogspot.com



Baca:


KESIMPULAN INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT HARI IBU 2022-2021

Untuk menghormati Hari Ibu Nasional, kataucapanselamatcg telah menyusun contoh daftar kumpulan terbaru kata-kata bijak dan ucapan selamat memperingati hari Ibu Indonesia yang dapat Anda kirim ke kaum perempuan seperti Ibu yang telah meninggal, ibu guru, mama, emak, nenek, bahkan calon ibu mertua di dunia untuk memberi tahu mereka betapa berharga juga pentingnya jasa juga cinta mereka. Semoga Anda menemukan pencarian Anda untuk ucapan dan pesan hari ibu-ibu nasional Indonesia di sini. Sekarang, jangan terlambat untuk berbagi! Selamat Hari Ibu 2021!
Bagikan:

0 Response to "INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT HARI IBU 2021- 2022"

Posting Komentar