UCAPAN SELAMAT PERINGATAN HARI IBU DALAM KATA-KATA BIJAK TENTANG IBU TERBARU 2021/2022

Kataucapanselamatcg: Peringatan Hari Ibu. Dibawah awal ini Anda akan menemukan kumpulan Kata-kata Selamat memperingati atau merayakan ulang tahun hari ibu dengan kata mutiara kerinduan pada Ibu yang jauh maupun telah menginggal sampai ucapan singkat penuh makna berupa quotes tentang sosok ibu (bahasa Inggris: Mother), emak, mama, isteri, ibu guru termasuk sebutan lain buat perempuan terbaru 2021, 22 Desember berserta ungkapan terima kasih atas cinta, bimbingan juga kasih sayang pada anak, suami dalam keluarga lewat pesan menyentuh di hati untuk seorang wanita tersayang.




https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kartu kata bijak tema ucapan selamat hari ibu tahun 2021


Daftar Isi:
  1. KATA-KATA RINDU IBU DAN AYAH (ORANGTUA)
  2. KATA-KATA RINDU IBU YANG SUDAH MENINGGAL (TIADA)
  3. KATA-KATA SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK IBU
  4. KATA MUTIARA UCAPAN TERIMA KASIH UNTUK IBU YANG SUDAH MEMBESARKAN ANAK-ANAK
  5. UCAPAN TERIMAKASIH DAN UCAPAN HARI IBU
  6. UCAPAN KATA KATA HARI IBU DALAM BAHASA INGGRIS
  7. PUISI UCAPAN SELAMAT UNTUK IBU DI HARI IBU
  8. PANTUN UCAPAN SELAMAT UNTUK IBU DI HARI IBU
  9. DOA UNTUK IBU YANG SUDAH MENINGGAL (TIADA)
  10. KUMPULAN UCAPAN SELAMAT PERINGATAN HARI IBU 2021
  11. KUMPULAN UCAPAN KATA-KATA BIJAK TENTANG IBU TERBARU 2021
  12. KATA KATA HARI IBU TENTANG UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN
  13. UCAPAN HARI IBU UNTUK MAMA, ISTRI DAN IBU GURU
  14. KESIMPULAN UCAPAN SELAMAT PERINGATAN HARI IBU DALAM KATA-KATA BIJAK TENTANG IBU TERBARU 2021 DAN 2022



KATA-KATA RINDU IBU DAN AYAH (ORANGTUA)

KATA RINDU TENTANG IBU

Ibu terima kasih, karena seorang ibu akan selalu berusaha membahagiakan anaknya, walaupun mungkin itu mengorbankan kebahagianya sendiri;


Rindu yang paling menyentuh adalah ketika kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu, seperti mamaku;


Mama ... Aku kangen!!, Karena hanya seorang ibu yang mengerti kasih seorang ibu;


kataucapanselamatcg selalu ingat saat engkau berkata betapa engkau menyayangiku waktu aku kecil dan kini aku benar2 butuh rasa sayang itu Ibu;


Doaku hari ini : "Ya Tuhan... mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan".


Ya Tuhan... Berikan aku kekuatan untuk bisa membahagiakan kedua orang tua ku karena meraka telah memberikan segalanya dalam hidupku;


Tidak peduli seberapa jauh dirimu;
Tidak masalah engkau bersinar seperti mutiara;
Dalam hatiku, engkau akan tetap selamanya seperti ini.
Dalam pikiranku, Engkau memiliki cara yang terbaik;
Tidak ada yang bisa menggantikan ibu cintaku;
Karena cintamu abadi dalam waktu;
Aku sangat merindukanmu;
Sentuhan penuh kasih dan perhatianmu!
Aku rindu padamu Ibu!




KATA RINDU AYAH

Ayah seandainya engkau disini. kataucapanselamatcg.blogspot.com sungguh ingin menceritakan banyak hal padamu;


Ayah harapan aku cuma mau buat ayah bangga punya anak seperti aku;


kataucapanselamatcg hanya diam. membayangkan wajahnya. membayangkan seandainya dia ada disini. bapak aku kangen banget. gak mau apa apa cuma mau ketemu bapak bisa?


Ayah aku percaya ayah masih menjagaku dari kejauhan sana kataucapanselamatcg mengucapkan Terimakasih karena menjadi anak ayah aku sangat bangga dan bahagia;


Ayah! tak ada satupun yang bisa menggantikan sosok ayah di hati aku anakmu ini. kataucapanselamatcg sayang ayah lebih dari apapun;


Ayah terimakasih sudah bekerja keras demi senyum anakmu ini. Maaf apabila aku belum sempat membahagiakanmu tapi aku janji akan membuatmu bangga suatu hari;


Ayah ribuan terimakasih tak akan mampu membalas semua jasamu untukku;




KATA-KATA RINDU IBU YANG SUDAH MENINGGAL (TIADA)

Apa pun yang aku lakukan untuk mengobari dari rasa kehilangan ini, jauh di lubuk hatiku akan selalu tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa memeluk ibuku lagi. Disini anakmu merindukanmu, mama.


Bu, kematianmu telah membuatku kehilangan, menderita, dan kesedihan. Namun sungguh aku tidak keberatan menanggung derita ini, Karena aku tahu engkau telah di surga dan membebaskanmu dari penderitaan dunia. Aku merindukanmu ada bagian yang hilang dari keluarga ini, mami!.


Langit terlihat indah setiap hari karena Surga tidak dapat memuat keindahan yang engkau pancarkan. Aku merindukanmu ibu.


Bu, mengingat dan mengenangmu adalah satu-satunya hiburan hidupku. Aku merindukanmu dalam dukacita ini.


Mungkin kematian berpikir itu bisa membawamu pergi dariku. Tetapi tidak tahu engkau akan selalu hidup dalam ingatanku. Aku merindukanmu.


Seandainya aku bisa menjadi anak kecil lagi ingin rasanya terus berkata peluk aku ibu


Sepanjang hidupku, aku akan terus berdoa untuk bertambah tua sehingga akhirnya aku bisa pmandiri. Namun sekarang aku berdoa agar bisa kembali ke masa kecil dan memeluk ibuku lagi. Aku sangat sangat merindukanmu.


Berkabung atau duka cita hanyalah kata lain dalam ucapan kamus. Tapi setelah kepergianmu, pengalaman itu sudah menjadi cara hidup bagiku. Aku kangen ibu.


Kepergianmu membawa duka mendalam bagiku, hari demi hari. Aku terus mengingat dan kangen padamu ibu.


Kenangan indah dari waktu yang kita habiskan bersama membuat anakmu ini tersenyum, hanya sampai saat ketika kenangan itu akhirnya mengingatkan aku bahwa engkau tidak lagi di sini. Dihati ini tertulis besar rasa kengen padamu Ibu.


Aku berharap bisa menghilangkan semua rasa rindu dan duka cita yang pernah dihidupku padamu. Aku berharap aku bisa mengatakan bbahwa anak-anakmu sangat menrindukanmu


Mama, aku tahu kamu mendengarkan ucap doaku dari surga di atas. Tidak ada yang lebih aku hargai, selain cintamu. Tidak peduli di mana aku berada atau apa yang aku lakukan, kenanganmu akan selalu membuat aku tersenyum. Aku kangen padamu, mama!.


Kematianmu membuatmu mendapatkan kedamaian tertinggi tetapi itu membuat hidupku terjerat oleh badai duka yang mendalam. Aku merindukanmu.


Dunia mengklasifikasikanmu sebagai mati dan telah tiada, tetapi hatiku mengklasifikasikanmu sebagai abadi. Aku merindukanmu ibu.


Peringatan kematianmu adalah penyesalan yang menyakitkan tentang bagaimana seharusnya kita merayakan setiap hari dalam hidup kita seperti peringatan ulang tahun semasa engkau masih hidup. Aku rindu ibu.


Mama, pemakamanmu adalah duka atas kematianmu, perayaan hidupmu dan pengakuan atas pengorbanan tanpa akhir yang kau buat untuk membuat keluarga ini bahagia. Keluarga kita akan merindukanmu hari ini dan selamanya.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kartu kata mutiara untuk ucapan selamat hari ibu terbaru


KATA-KATA SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK IBU

kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat ulang tahun Ibu. Ibu, meskipun aku tidak mendapatkan kesempatan untuk melihatmu setiap hari, engkau harus tahu bahwa engkau selalu bersamakudi hati dan pikiranku.


Selamat ulang tahun Ibu. Engkau yang terbaik! Ibu, selalu ada tempat khusus di tempat terdalam hatiku yang tidak dimaksudkan untuk orang lain selain kamu.


Untuk seorang Ibu yang selalu mencintai dan melindungiku, Aku ingin mengingatkanmu sekali lagi bahwa engkau adalah Ibu terbaik dimuka Bumi, Selamat ulang tahun dari anakmu semoga semua impianmu menjadi kenyataan.


Aku adalah anak paling beruntung di dunia yang memiliki ibu sepertimu. Aku sangat menghargai semua yang pernah engkau lakukan untukku. Hari ini menjadi hari istimewamu, kataucapanselamatcg ingin mengucapkan yang terbaik dari semuanya. Selamat ulang tahun terindah dan menyentuh, Ibu yang manis.


Merupakan berkah yang luar biasa untuk memiliki wanita yang luar biasa sepertimu sebagai ibuku. kataucapanselamatcg.blogspot.com mengucapkan Selamat ulang tahun, Ibu dan ketahuilah bahwa cintaku padamu abadi.


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat ulang tahun Ibu!. Pada hari istimewamu ini, aku berharap hidupmu selalu diterangi oleh senyum dan hatimu selalu dipenuhi dengan sukacita dan kebahagiaan. Karena engkau pantas mendapatkannya dan engkau adalah orang paling luar biasa yang pernah aku kenal.


Sejak engkau melahirkanku ke dunia ini, engkau selalu membimbing dan melindungiku. Aku tidak pernah bisa membalas kebaikan dan ketulusanmu atas semua yang telah engkau lakukan untuk anakmu. Bahkan semua kekayaan di dunia ini tidak dapat membayarmu untuk itu. Yang bisa aku katakan adalah bahwa aku menghargai dan mencintaimu untuk semuanya. Selamat merayakan ulang tahun yang indah, Bu.


Pada hari ulang tahunmu, aku ingin mengucapkan semoga panjang umur dan dilindungi Tuhan dalam apa pun yang engkau lakukan. Semoga Tuhan terus memberkatimu dengan semua hal yang membuatmu tersenyum. kataucapanselamatcg berpesan Selamat ulang tahun yang indah, Bu. engkau segalanya untukku.


Pada hari ulang tahunmu, aku mengucapkan semoga perayaan yang menggembirakan dan berkah yang tak ternilai dari Tuhan yang baik. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat ulang tahun untuk ibu terhebat di seluruh alam semesta.


Ibu, ketika engkau menghitung berkatmu pada hari ulang tahunmu, kataucapanselamtcg berdoa semoga engkau diberikan kesehatan yang baik sepanjang hari dalam hidupmu. Semoga hidupmu dipenuhi hanya dengan hal-hal yang membuatmu tersenyum. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat ibuku tersayang. di ulang tahun yang luar biasa.


KATA MUTIARA UCAPAN TERIMA KASIH UNTUK IBU YANG SUDAH MEMBESARKAN ANAK-ANAK

Terima kasih telah menjadi tempat pertama yang bisa dikatakan oleh hatiku, ibu!.


Untuk cintamu yang tak terbatas, aku selalu bersyukur dan berterimakasih, mama!.


Untuk semua motivasi, teman, dan cinta yang telah engkau berikan kepadaku, kataucapanselamatcg berterima kasih dan mencintaimu, ibu!.


Aku sangat bersyukur bahwa Tuhan menjadikan engkau ibuku dan juga guru kehidupanku.


Untuk semua waktu aku tidak pernah mengatakan terima kasih karena aku pikir engkau tahu, aku berterima kasih sekarang lebih dari sebelumnya, ibu.


Tidak ada yang bisa menggantikanmu, bu, tetapi engkau menggantikan begitu banyak orang lain dan aku bahagia.


Ibu, aku tidak selalu meluangkan waktu untuk memberi tahu engkau betapa aku berterima kasih kepadamu dan semua yang telah engkau lakukan. Aku cinta kamu hari ini dan hari seterusnya dalam hidupku.


kataucapanselamatcg.blogspot.com tidak memberi tahumu betapa pentingnya dan istimewanya engkau dalam hidupku, tetapi ibu, aku selamanya bersyukur atas semua yang engkau ajarkan dengan penuh cita dan kasih sayang tulus semasa hidupku.


Terima kasih, Bu, untuk semuanya dan aku berharap suatu hari nanti aku setidaknya setengah darimu. Terima kasih untuk semuanya, ibu;



UCAPAN TERIMAKASIH DAN UCAPAN HARI IBU

UCAPAN TERIMA KASIH

Engkau tidak seperti yang lain, ibu, karena telah memberi aku hidup, mengasuhku, dan selalu menjadi orang yang pertama ketika aku meminta nasihat dan hanya untuk menyapa. Terima kasih.


Untuk semua hal yang tidak perlu engkau lakukan untukku, aku berterima kasih, mama, untuk semua itu dan bahkan untuk hal-hal yang menurutmu wajib dilakukan.


Tidak ada kata yang cukup untuk menggambarkan betapa pentingnya engkau dalam hidupku, mama, dan engkau terus memengaruhi caraku menjalani hidupku. kataucapanselamatcg selamanya bersyukur.


Tangan yang memegangku lebih dulu masihlah yang memegangku ketika aku merasa tersesat dan aku selamanya bersyukur untukmu, ibuku.


Aku anak paling beruntung yang pernah engkau lahirkan, ibu. Terimakasih untuk semuanya.


Terima kasih, ibu, karena selalu berada di sini untukku untuk mencintaiku dan merawatku ketika aku merasa tidak ada yang melakukannya. Tidak ada yang bisa menggantikanmu.


Terima kasih karena selalu ada di sini untukku dan menambahkan cinta untuk semua yang engkau lakukan, ibu.


kataucapanselamatcg menyampaikan terima Kasih karena selalu ada di sini untukku aku mencintaimu ibu


Ibu yang terhormat, aku minta maaf atas kekuatiran yang pernah aku buat ketika aku mengetahui kesalahanku dan engkau masih membantuku. Aku sayang padamu dan terima kasih


Rasa terima kasih yang aku miliki untukmu, ibu, hampir tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata dan mengisi hatiku dengan cinta dan kasih sayang.

UCAPAN HARI IBU

kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Ibu!. Aku mencintaimu dan berdoa semoga engkau merayakan Hari Ibu terbaik dalam hidupmu!


Semoga engkau mendapatkan Hari Ibu yang tenang dan santai.


Terima kasih atas setiap pelukan, kata-kata penghiburan, dan tindakan cinta yang telah engkau berikan kepadaku, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Ibu!


Terima kasih telah tertawa bersama keluarga di saat-saat terbaik dan tetap bersama keluarga kita di saat-saat terburuk!


Hari ini engkau menjadi seorang ibu, suami ini rasakan sedikit kegembiraan yang aku tahu ketika aku punya kamu, isteriku.


Dengan cinta untuk menjadi anak perempuan yang hebat dan membuatku seorang nenek yang bahagia!Keibuan adalah ekspresi yang sempurna dari orang yang lembut, perhatianmu. Sungguh menghangatkan hati kami melihat engkau bersama anan-anakmu.


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Ibu!. Meskipun aku tidak pernah dapat membalasmu atas cinta dan perhatianmu, aku tidak dapat melewatkan mengungkapkan rasa terima kasih, cinta, dan hormatku pada hari yang indah tahun ini!


Selamat Hari Ibu Khusus untuk ibu istimewadari anakku! Terima kasih telah mencintaiku, mengajarku, menginspirasiku, dan menemani hidupku.


UCAPAN KATA KATA HARI IBU DALAM BAHASA INGGRIS

Bahasa Inggris: “My life is a beautiful, and it would not have been possible without your presence, dear friend. Thank you for being the wonderful person you are. I wish you a Happy Mother's Day! I love you."


Artinya: Hidupku indah, dan itu tidak akan mungkin terjadi tanpa kehadiranmu, teman baik. Terima kasih telah menjadi orang yang luar biasa. Selamat hari Ibu! Aku mencintaimu"


Bahasa Inggris: "My beloved wife, I thank you for so much for all the happiness and love you give me. I wish you a happy Mother's Day.”


Artinya: Istri tercinta, aku berterima kasih banyak atas semua kebahagiaan dan cinta yang engkau berikan kepadaku. Semoga engkau merayakan hari Ibu dengan penuh bahagia


Bahasa Inggris: “You are the Queen of my heart and also the Queen of our home. I love you with all my heart and I wish you the best on this Mother's Day and I thank you for giving me such a beautiful daughter.”


Artinya: Engkau adalah ratu hatiku dan juga ratu rumah kami. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan aku berharap yang terbaik untukmu di Hari Ibu ini dan aku berterima kasih karena memberiku anak putri yang begitu cantik.


Bahasa Inggris: "On the occasion of Mother's Day, I wish that you are always smiling and happy, healthy and joyous. kataucapanselamatcg Wishing you a very Happy Mother's Day for you make a wonderful mother who is so caring and affectionate".


Artinya: Pada peringatan Hari Ibu, aku berdoa engkau selalu tersenyum dan bahagia, sehat dan gembira. kataucapanselamatcg menyampaikan selamat memperingati hari ibu yang sangat bahagia untukmu menjadikan ibu yang luar biasa yang begitu peduli dan penuh kasih sayang


PUISI UCAPAN SELAMAT UNTUK IBU DI HARI IBU

Puisi Hari Ibu Karya Anak SD

Ibu ... Kau sangat berjasa bagi kami ... Karena kau telah mengandung kami selama 9 bulan ... Dan kau juga yang telah melahirkan kami ke dunia ini ...

Ibu ... Senyummu membuat hatiku tenang Candamu membuat kami nyaman Dan kasih sayangmu membuat kami menjadi tak berdaya

Ibu ... Kau bagai matahari menyinari bumi Karna kasih sayangmu takan pernah pudar

Ibu ... Kami akan bernbakti padamu Dan kami juga akan membalas budimu Yang sangat berharga bagi kami Terima kasih Ibu atas jasa-jasamu Yang tlah mendidik kami sepanjang masa

Puisi Judul Ucapan Selamat untuk Ibu di Hari Ibu: KASIH SAYANG

Puisi Karya : Dian Astuti, Siswa Kelas 6 SD Sekolah MI Miftahul Huda Sumberejo 01

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Kartu gambar kata bijak untuk ucapan selamat di hari ibu 2021/ 2022 terbaru


PANTUN UCAPAN SELAMAT UNTUK IBU DI HARI IBU

Ada buah jambu;
Ada juga buah manggis dan duku;
Ibu maafkan anakmu;
Sungguh anakmu menyesal telah menyakitimu.


Ada tali membelit;
Sepatu jadi terbelit;
Ekonomi makin sulit;
Ibu-ibu makin panik.


jalan-jalan ke panarukan;
jalan-jalan pake paralayang;
selamat hari ibu kataucapanselamatcg sampaikan;
untuk ibuku yang aku sayang.


ke pasar beli buku;
pasarnya kota tasik;
selamat pagi ibuku;
ibuku sungguh cantik.


Burung cenderawasih ada di Papua;
Pantai Kuta ada di Bali;
Kasih Ibu sepanjang masa;
Bagaikan sinar sang mentari.
kataucpanselamatcg mengucapkan selamat 22 Desember di Hari Ibu!


Aku cinta padamu Ibu;
Aku tidak berani durhaka padamu;
Aku taku akan murkamu Ibu;
Aku mohon setulus kalbu;
Maafkan segala kesalahanku.
Selamat Hari Ibu, 22 desember 2021!


DOA UNTUK IBU YANG SUDAH MENINGGAL (TIADA)

Bacaan:
رَبِّ اغْفِرْ لِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا


Artinya, "Tuhanku, ampunilah dosaku dan (dosa) kedua orang tuaku. Sayangilah keduanya sebagaimana keduanya menyayangiku di waktu aku kecil.


Bacaan:
اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِلْمُسْلِمِيْنَ وَالْمُسْلِمَاتِ وَالْمُؤْمِنِيْنَ وَالْمُؤْمِنَاتِ الأَحْيَاءِ مِنْهُمْ وَالأَمْوَاتِ مِنْ مَشَارِقِ الْاَرْضِ إِلَى مَغَارِبِهَا بَرِّهَا وَبَحْرِهَا، خُصُوْصًا إِلَى آبَاءِنَا وَاُمَّهَاتِنَا وَأَجْدَادِنَا وَجَدَّاتِنَا وَأَسَاتِذَتِنَا وَمُعَلِّمِيْنَا وَلِمَنْ أَحْسَنَ إِلَيْنَا وَلِأَصْحَابِ الحُقُوْقِ عَلَيْنَا


Artinya, “Ya Allah, ampunilah mukminin, mukminat, muslimin, muslimat, yang masih hidup, yang telah wafat, yang tersebar dari timur hingga barat, di darat dan di laut, khususnya bapak, ibu, kakek, nenek, ustadz, guru, mereka yang telah berbuat baik terhadap kami, dan mereka yang masih memiliki hak terhadap kami.”


KUMPULAN UCAPAN SELAMAT PERINGATAN HARI IBU 2021

kataucapanselamatcg menyampaikan selamat peringati hari Ibu 22 Desember 2021!. Aku mengerti sekarang apa itu cinta, Ibu yang membuatmu datang kapan pun aku menelepon, Ibu yang cinta tulusnya tak habis-habis, dan aku berterima kasih atas semuanya.


selamat peringati hari Ibu 22 Desember 2021!. Ibu memegang tangan anak-anak mereka untuk sementara waktu, tetapi hati mereka selamanya.


Terima kasih, Bu, telah merawatku, untuk berada di sini bersamaku, dan aku mengucap harap hari ini aku dapat menebus semua yang telah engkau lakukan, untuk berkata cinta dan pelukanmu, selamat peringati hari Ibu 22 Desember 2021!.


selamat merayakan hari Ibu tahun 2021, 22 Desember!. Engkau adalah satu-satunya yang tinggal bersamaku selama pasang surut kehidupanku. Cintaku tidak akan pernah berakhir bagimu sampai napas terakhirku.


Ibu, sepanjang hidupmu, doa-doamu selalu untuk kebahagiaan kami, sebagai gantinya aku ngucap doa segalanya terbaik dalam hidupmu, selamat merayakan hari Ibu tahun 2021, 22 Desember!.


kataucapanselamatcg mengirimkan cinta dan ucapanku untuk perayaan Hari Ibu yang luar biasa. Buat mama, ibuku yang selalu menyentuh di hati, yang cinta dan perhatiannya telah menjadikanku seperti hari ini.


Cinta dan ikatan yang benar-benar tidak terpatahkan, teruslah menghujaniku, cintai dan berkatilah mama, nikmati harimu, mama.


Terima kasih karena selalu ada di sana ketika aku membutuhkanmu, aku berharap engkau mendapatkan kesehatan selalu, kegembiraan dan kebahagiaan tanpa akhir, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Perempuan dan Selamat Hari Ibu 2021!.


kataucapanselamatcg menyampaikan untuk ibu (bahasa Inggris: Mother), emak, mama, isteri, ibu guru termasuk sebutan lain buat perempuan terbaru 2021, 22 Desember di hidupmu sebagai ungkapan cinta pada Hari Ibu ini. Setidaknya itu yang bisa kataucapanselamatcg lakukan setelah semua cinta yang kaum perempuan berikan kepada sahabat kataucapanselamatcg selama bertahun-tahun.


Engkau adalah satu-satunya yang tinggal bersamaku selama pasang surut kehidupanku! Engkau telah memberikan pengaruh yang luar biasa padaku sejak aku lahir. Terima kasih atas bimbingannya. kataucapanselamatcg.blogspot.com menyampaikan Selamat Hari Ibu 2021!.


Engkau memberiku semua cinta tulusmu ketika aku tumbuh dewasa. Hari ini, aku mencoba membalasnya. Selamat Hari Ibu, ibu.


KUMPULAN UCAPAN KATA-KATA BIJAK TENTANG IBU TERBARU 2020

Tidak ada bahasa yang bisa mengungkapkan kekuatan, keindahan, kepahlawanan, dan keagungan cinta seorang ibu. Itu tidak menyusut di mana manusia berseru, dan tumbuh lebih kuat di mana manusia pingsan, dan lebih dari pemborosan kekayaan duniawi mengirimkan cahaya kesetiaan yang tak terpadamkan seperti bintang. -kata mutiara Edwin Hubbell Chapin (1814–1880)


Satu ciuman ibu yang hangat mengeringkan mata basah kecil itu dan menenangkan hati kecil yang bermasalah itu. -kata mutiara Jay Benson Hamilton (1891)


Seorang ibu adalah orang yang melihat hanya ada empat potong pai untuk lima orang, segera mengumumkan dia tidak pernah peduli untuk pai. -kata bijak Tenneva Jordan


Menjadi seorang ibu penuh waktu adalah salah satu pekerjaan bergaji tertinggi di bidangku, karena bayarannya adalah cinta tulus. -kata bijak Mildred B. Vermont


Peran seorang ibu pinggiran kota adalah untuk memberikan anak-anak satu kali, dan dengan mobil selamanya. -kata mutiara Peter De Vries


Ungkapan "ibu yang bekerja" berlebihan. -kata mutiara Jane Sellman


Saat seorang anak dilahirkan, sang ibu juga dilahirkan. Dia tidak pernah ada sebelumnya. Wanita itu ada, tetapi ibunya, tidak pernah. Seorang ibu adalah sesuatu yang benar-benar baru. -kata mutiara Osho


Jika seluruh dunia dimasukkan ke dalam satu skala, dan ibuku di skala lain, seluruh dunia akan menendang balok. -kata bijak Lord Langdale (Henry Bickersteth)


Beberapa ibu mencium ibu dan beberapa memarahi ibu, tetapi itu adalah cinta yang sama, dan sebagian besar ibu mencium dan memarahi bersama. -kata kata mutiara Pearl S. Buck


"Oh, ibu, ibu, ibu," anak laki-laki itu mengerang, dan dia merindukan, seolah-olah hatinya hancur, untuk meletakkan kepalanya di atas lututnya, dan mencari kenyamanan di wajahnya, seperti yang sering dia lakukan di masa kanak-kanaknya masalah. "Sayang, ibu tersayang!" dan air mata akhirnya keluar, menghujani jari-jarinya, dan menghilangkan rasa sakit yang menjengkelkan dari hatinya. -kata kata bijak Emily Alice Bradley Neal Haven (1827–1863)


Cinta sejati adalah ketika kamu mengatakan satu hal yang berarti ibumu. -kataucapanselamatcg quote bijaksana 2020


Kebebasan Wanita hanyalah banyak kebodohan. Laki-lakilah yang didiskriminasi. Mereka tidak bisa melahirkan anak. Dan tidak ada yang mungkin melakukan apa pun tentang itu. -kata kata mutiara Golda Meir


Agama dunia yang sebenarnya lebih banyak berasal dari wanita daripada dari pria - terutama dari para ibu, yang membawa kunci jiwa kita di dada mereka. -kata kata mutiara Oliver Wendell Holmes (1809–1894)


Semua wanita menjadi seperti ibu mereka. Itu adalah tragedi mereka. Tidak ada manusia yang melakukannya. Itu miliknya. -kata mutiara Oscar Wilde


Ketika engkau adalah seorang ibu, engkau tidak pernah benar-benar sendirian dalam pikiranmu. Seorang ibu selalu harus berpikir dua kali, sekali untuk dirinya sendiri dan sekali untuk anaknya. -kata mutiara Sophia LoreN


KATA KATA HARI IBU TENTANG UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN

Untuk ibuku tersayang, hari ini kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Ulang Tahun! Terima kasih karena selalu ada di sana ketika aku membutuhkanmu, karena memberiku harapan ketika aku tidak punya dan untuk mengingatkan aku tentang hal-hal kecil yang benar-benar penting dalam hidup. Aku mencintaimu!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat ulang tahun Ibu!. Tanpamu, aku tidak dapat melakukan apa-apa, dan ketika engkau berada di sisiku, aku mampu melakukan apa saja! engkau adalah inspirasiku, aku mencintaimu.


Selamat ulang tahun untuk ibu terbaik yang pernah ada! Bahkan jika engkau bertambah tua setiap tahun, hatimu semakin muda.


Selamat ulang tahun untuk ibuku tersayang! engkau adalah ibuku, sahabatku, guruku, pembimbingku, dan penasihatku. Aku sangat mencintaimu.


Ibu, setiap tahun engkau mendapatkan hadiah kata : “Ibu terbaik di dunia.” Sungguh tidak ada yang bisa menggantikanmu dalam hatiku. Engkau adalah wanita paling penting dalam hidupku. kataucapanselamatcg.blogspot.com Selamat ulang tahun!


Baca: KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN TERBARU


Ibu, terima kasih atas cinta tanpa pamrihmu, kesabaran tanpa batas, kehangatan yang luar biasa, cinta, bimbingan juga kasih sayang tanpa akhir. Engkau adalah malaikatku, kataucapanselamatcg menyampaikan selamat ulang tahun!

UCAPAN HARI IBU UNTUK MAMA, ISTRI DAN IBU GURU

UCAPAN UNTUK HARI IBU, MAMA

Mama tersayang, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Ibu!. Tidak ada yang seperti seorang mama sepertimu di dunia manapun, karena mamaku hanya satu dan engkaulah mama terbaik sepanjang hidupku.
Engkau sangat bijaksana dan peduli, dan kataucapanselamatcg hanya ingin mengucapkan terima kasih, untuk membuat hidupku lebih bermakna.


Aku sering berteriak padamu beberapa kali.
Tapi kau selalu baik padaku.
Terima kasih atas kesabaranmu mama.
Engkau adalah mama terbaik yang bisa aku banggakan.
Ucapan hangat pada Hari Ibu iniku sampaikan khusus ditulus hati.


Cinta mama tidak bisa digantikan.
Inilah yang membuat anak-anak senang dan membuat senyum di setiap wajah.
Inilah yang kami ketahui sejak awal.
Cinta ibu murni berasal dari hati.
kataucapanselamatcg berpesan selamat di Hari Ibu 2021, 22 Desember khususnya untuk mama yang baru memiliki anak!


selamat di Hari Ibu 2021, 22 Desember khususnya untuk mama yang baru memiliki anak!. Bu, terkadang kita berdebat, kita mungkin memiliki beberapa pertengkaran, Tapi aku ingin engkau tahu bahwa mereka tidak akan mengubah cintaku padamu, karena engkau akan selalu menjadi ibu terbaik untukku.


Cinta dan ikatan yang benar-benar tidak terpatahkan, teruslah menghujanimu, cintai dan berkatilah mama, nikmati harimu, mama.


Terima kasih karena selalu ada di sana ketika saya membutuhkanmu, aku berdoa dan berharap engkau selalu mendapatkan , kegembiraan dan kebahagiaan tanpa akhir, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat di Hari Ibu, mama dan Selamat Hari Perempuan 2021!.

UCAPAN UNTUK ISTRI

Aku tidak memiliki kata-kata untuk berterima kasih kepada Tuhan karena telah mengirimmu dalam hidupku karena engkau telah menjadikan aku orang paling bahagia di dunia ini sebagai suamimu ... kataucapanselamatcg mengirimkan salam hangat di Hari Ibu karena engkau telah menjadi ibu terbaik di keluarga kita.


Selamat Hari Ibu untukmu Istri tercinta dari suamimu. Anak-anak yang cerdas, imut, perhatian, dan penuh kasih sayang yang kita miliki dan semua penghormatan untukmu isteriku karena menjadikan mereka bayi yang sangat manis


Pada peringatan Hari Ibu (PHI), sebagai suami, ingin mendoakan istriku yang luar biasa yang tidak hanya seorang wanita hebat tetapi juga seorang ibu yang penuh inspirasi.


Sejak engkau menjadi seorang ibu, engkau membuatku menjadi dirimu yang baru ... Wanita yang lebih kuat, lebih bahagia, dan lebih pengasih ... kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Ibu untukmu cintaku.


Atas nama anak kita, kataucapanselamatcg ingin mengucapkan Selamat Hari Ibu kepadamu karena engkau sosok ibu yang kuat dan guru suportif yang selalu dibutuhkan anak-anak di keluarga.

UCAPAN HARI IBU UNTUK IBU GURU

kataucapanselamatcg menyampaikan salam hangat di Hari Ibu kepada guru yang paling istimewa!. Engkau selalu mencerahkan pikiranku dengan pengetahuan dan selalu mencintaiku tanpa syarat apa pun, terima kasih guru sd terbaikku!!!


Selamat dan salam hangat di Hari Ibu kepada guru yang paling istimewa!. Ketika aku menemukanmu, aku tidak hanya menemukan seorang guru di dalam hatimu tetapi aku juga menemukan seorang ibu di dalam hatimu, terimakasih!!!


Adalah cinta di hatimu dan kepedulian dalam pikiranmu yang membuat engkau tidak hanya seorang guru yang luar biasa tetapi juga seorang manusia yang luar biasa ... Selamat Hari Ibu untuk guruku.


kataucapanselamatcg mengirimkan harapan doa terbaik pada Peringatan Hari Ibu (PHI) kepada guru terbaik yang selalu diminta seorang anak murid ... Terima kasih karena selalu ada untukku.


Aku tidak bisa melupakan segalanya tetapi aku tidak pernah bisa melupakan cinta yang engkau berikan kepadaku, motivasi belajar yang engkau berikan kepadaku, pengetahuan yang engkau bagikan kepadaku ... Guru Selamat Hari Ibu.


Bagi seorang guru yang tidak mementingkan diri sendiri yang menjadi alasan di balik kesuksesanku, aku ingin mengucapkan salam hangat pada Hari Ibu karena engkau adalah yang paling istimewa.


Engkau telah membimbingku melalui masa-masa terberat dan engkau telah menerangi jalanku dengan kecerahan pengetahuan…. Terima kasih atas segalanya dan kataucapanselamatcg mengucapkan salam hangat di Hari Ibu.


Pada kesempatan Hari Ibu, aku ingin mendoakanmu dengan sepenuh hati karena engkau bukan hanya guruku tetapi juga seunik seorang ibu.


Baca: 80 KATA MUTIARA, PESAN DAN UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2022


KESIMPULAN UCAPAN SELAMAT PERINGATAN HARI IBU DALAM KATA-KATA BIJAK TENTANG IBU TERBARU 2021 DAN 2022

Demikianlah tulisan dari kata ucapan selamat terbaru tentang hari ibu Indonesia yang ke 93 tahun 2021, 22 desember dalam rangkaian kataucapanselamatcg.blogspot.com dengan kata kutipan bijak, qoutes inspiratif yang dapat memotivasi sebagai teks pesan ucapan singkat penuh makna berupa quotes tentang sosok ibu (bahasa Inggris: Mother), emak, mama, isteri, ibu guru termasuk sebutan lain buat perempuan terbaru 22 Desember 2022! berserta ungkapan terima kasih atas cinta, bimbingan juga kasih sayang pada anak, suami dalam keluarga lewat pesan menyentuh di hati untuk seorang wanita tersayang pada peringatan Hari Ibu (PHI) tahun 2021 ke-93, semoga bermanfaat!!!
Bagikan:

0 Response to "UCAPAN SELAMAT PERINGATAN HARI IBU DALAM KATA-KATA BIJAK TENTANG IBU TERBARU 2021/2022"

Posting Komentar