KATA UCAPAN SELAMAT HARI ANTI KORUPSI TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI ANTI KORUPSI TERBARU 2019


Selamat Hari Anti Korupsi (dalam bahasa Inggris: Anti-Corruption Day) Jangan biarkan korupsi membudaya, stop Korupsi mulai dari diri sendiri, lihat teman, rekan kerja Korupsi, Laporkan .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini hari anti-korupsi! Tidak ada negara sedunia yang sempurna termasuk Indonesia, namun kita perlu membuatnya lebih baik


Korupsi lebih mengerikan daripada semua kejahatan. Yang terakhir dapat membahayakan etika individu, apabila dibiarkan terus-menerus membahayakan etika seluruh bangsa. Selamat Hari Anti Korupsi untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang jujur dalam bekerja dan segala hal sepenuh hati saya. Inilah doa harapan pesan terbaik saya untuk Anda pada Hari Anti Korupsi Internasional 2019!


Tercemar oleh Korupsi menuju kehancuran kita: Isilah aktivitas sehari-hari Anda dengan kebahagiaan dan dunia Anda dengan cinta!


Gambar kata bijak slogan ucapan selamat hari anti korupsi thn 2019



kataucapanselamatcg menyampaikan pesan selamat hari Korupsi 9 Desember. Ayo bersatu melawan Korupsi sebagaimana tema yang diangkat pada peringatan hari Korupsi tahun 2019 ini!


Selamat, korupsi pergi tinggalkan negeriku, saya berdoa untuk itu. Hari ini kita peringati dengan komitmen, tekad, dengan tulisan kata, pantun dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!


Salam hangat untuk hari peringatan meningkatkan perhatian terbuka! Jika kita bukan bagian dari solusi; maka kitalah masalahnya!


Malulah dengan nama yang merusak kesatuan negara. Terima kasih telah menjadi pekerja profesional, jujur, teladan dan terbaik! Selamat hari Anti Korupsi untuk Anda semua, Anda istimewa dan tahu bahwa itu benar!


Negara yang tercemar oleh korupsi menuju penghancuran bangsa kita - kataucapanselamatcg quote


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari Anti Korupsi!. Kita sebagai anak muda memiliki kewajiban untuk menentang korupsi. Anti korupsi ini membuat keputusan untuk membantu semua orang mengambil sikap.


Selamat hari Anti Korupsi!. Sebagai seorang individu, kita harus mengerti bahwa apa pun ukuran korupsi yang kita temukan, sebagian besar pelakunya akan bersembunyi dan dilindungi, terlepas dari kenyataan bahwa mereka mungkin mendapatkan euforia kegilaan sepanjang waktu. Jadi jangan ragu tidak mereka tanpa tebang pilih.


Mari kita lakukan bagian kita sehingga Korupsi Akan Tertangkap, Selamat hari Anti Korupsi!


Selamat hari Anti Korupsi di 2019!. Saya selalu ingin mengatakan bahwa itu memalukan pada nama yang merusak kesatuan negara, Korupsi tidak hanya membuat seseorang lemah tetapi juga membuat seluruh sistem lemah.


Kejujuran membayar kehormatan dan korupsi yang tidak dihormati, Selamat hari Anti Korupsi di 2019!


9 Desember 2019, ingatlah pesan kataucapanselamatcg ini bahwa komunisme adalah korupsi dari mimpi keadilan



Selamat hari Anti Korupsi 9 Desember 2019!. Sebagai penulis, kataucapanselamatcg menyadari bahwa berapa pun jumlah korupsi yang kataucapanselamatcg ungkapkan, separuh pembaca kataucapanselamatcg akan memblokirnya, walaupun mereka mungkin mendapatkan kegembiraan dalam prosesnya.


Ada 2 cara untuk memimpin hidup kita, 1. Jangan melakukan apa-apa dan menderita konsekuensinya, Atau 2. Bertindak dengan menjalankan tanggung jawab untuk mengubahnya, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari Anti Korupsi 9 Desember 2019!



Selamat hari Anti Korupsi 9 Desember!. Semua harapan terbaik pada hari Anti Korupsi Internasional. Tetap bersatu melawan Korupsi!


Tindakan Korupsi akan merusak budaya Indonesia. Tindakan itu jangan ada pada diri sendiri! Hari ini adalah ayo lakukan gerakan aksi juga setiap hari!


Korupsi adalah otoritas plus monopoli dikurangi transparansi, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Anti-Korupsi Sedunia untuk semua relawan juga petugas Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK)!


"Yang paling parah terkena dampak korupsi adalah orang biasa." - Kata Mutiara Kailash Kher


"Uang selalu benar. Jika seseorang berbicara tentang kehormatannya, buat dia membayar tunai." - Kata Mutiara Robert A. Heinlein


Selamat 2019, 9 Desember untuk Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional. Ketika membeli dan menjual dikendalikan oleh Undang-Undang, hal pertama yang dibeli dan dijual adalah legislator


kataucapansematcg menyampaikan Janji hari anti korupsi ini untuk diri sendiri dan kekuatan bangsa tidak merosot. Ketakutan dicemari, mungkin ketakutan akan kekuatan yang hilang.


Pada kesempatan 9 Desember, saya berharap kita bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang. Semoga kita mendapatkan hari yang sama seperti yang kita ucap!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari anti korupsi Internasional 2019!. Orang-orang yang memberantas / memerangi korupsi harus menyempurnakan diri mereka sendiri. Mereka adalah pahlawan bangsa. Hari ini di hari anti korupsi kataucapanselamatcg akan merayakan pekerjaan heroik mereka untuk bangsa.


Selamat hari anti korupsi Internasional 2019!. Tolak setiap jenis korupsi yang mengalihkan aset dari orang miskin.


Indikasi utama korupsi di masyarakat umum yang masih hidup adalah bahwa akhirnya melegitimasi cara, Selamat hari anti korupsi Internasional 2019!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari anti korupsi Sedunia 2019!. Ketika kita melihat korupsi, kita terpaksa menemukan kebenaran sendirian. Kita tidak bisa menelan itikad buruk. Jadi kita telah memutuskan untuk bekerja melawannya. kita berharap seluruh bangsa akan mulai bekerja melawan korupsi, sama halnya yang dilakukan oleh KPK.


Orang-orang seharusnya tidak takut dengan legislatif kita dan pemerintah harus takut pada rakyat seperti kita, Selamat hari anti korupsi Sedunia 2019!.


Selamat tanggal 9 Desember! Dunia tidak akan hancur oleh orang-orang yang melakukan kebencian, namun oleh orang-orang yang menonton mereka tanpa melakukan apa-apa. Tetap kuat dan perangi korupsi.


Punya Ide untuk tema contoh kata-kata bijak hari anti korupsi silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI ANTI KORUPSI TERBARU"

Posting Komentar