KATA UCAPAN SELAMAT HARI HAM TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI HAM TERBARU 2021

Selamat Hari HAM untuk terus menjunjung tinggi atas Penghormatan, Perlindungan, Pemajuan, Penegakan, dan Pemenuhan Hak Asasi Manusia! Inspirasi .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Selamat Hari HAM!! Ini hari HAM! Jadikan setiap hak-hak kita tetap istimewa dan unik di puncak dunia!


HAM bukan sekedar sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat Indonesia namun penting memperingatinya dengan memberi contoh dalam kehidupan. Selamat Hari HAM untuk Anda!


Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah ucapan juga harapan terbaik dari saya untuk Anda pada Hari HAM Internasional 2021!


Penuhi Hak Asasi Manusia tapi jangan lupakan kewajibannya: saya yakin Anda akan mengisi hari-hari penuh damai, pesan saya semoga kita bersama memiliki kebahagiaan dan dunia tercipta kepedulian sesama begitulah doa saya beriring seuntaian kata cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari HAM (HAK Asasi Manusia) Terbaru



Mari kita junjung tinggi penegakkan HAM di seluruh dunia. Jadi Selamat, kita bersama-sama merayakan hari PBB dalam menyepakati Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia (DUHAM)!


Selamat, HAM (Hak Asasi Manusia) harus ditegakkan. Hari ini kita saling mengingatkan bahwa manusia memiliki hak, kewajiban dan perlakuan yang sama!


Ucapan hangat untuk hari penegakkan Hak Asasi Manusia! Mari kita bersama-sama merayakan hak-hak yang kuat itu dengan penuh Cinta!


Peringatan hari Hak Asasi Manusia ini dilakukan untuk mengingatkan bahwa manusia memiliki hak, kewajiban dan perlakuan yang sama. Terima kasih telah terus berkomitmen atas Penghormatan, Perlindungan, Pemajuan, Penegakan, dan Pemenuhan Hak Asasi Manusia!


Selamat hari HAM untuk kita bersama-sama merayakan hak-hak yang kuat itu.
Hak-hak kita itu sangat istimewa dan tahu bahwa itu benar!


Selamat Hari HAM, untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cintaku.


Pada kesempatan Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia (DUHAM)! kita tidak hanya memperingati kemajuan besar dalam kebebasan manusia melalui sejarah. Tetapi kita dibangun dari itu! ku sampaikan Ucapan hangat di Hari HAM.


Kita terbarkan banyak senyum dan dunia berubah. Mari Merawat Keragaman, Memupuk Solidaritas Menuju Indonesia yang Inklusif dan Berkeadilan dalam mejalani hidup kita!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI HAM TERBARU 2020

Selamat Hari HAM (Hak Asasi Manusia) Selalu menjadi diri sendiri dan bela hak-hak Anda karena setiap orang memiliki hak atas kebebasan, kemerdekaan untuk mengekspresikan diri dengan baik .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!



Ini hari HAM! Tetaplah menjadi manusia yang istimewa dan unik di puncak dunia!



HAM selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari HAM untuk Anda!



Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah pesan harapan terbaik saya untuk Anda pada Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Internasional 2020!


Karena HAM adalah kekuatan penting dalam masyarakat agar bisa mengisi hari-hari bernegara, berbangsa atas kehidupan di dunia dengan penuh cinta!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar slogan kata mutiara tema ucapan selamat hari HAM (Hak Asasi Manusia) thn 2020




Jika Anda menjalan kewajiban dan hak sebagai warga, maka penting untuk berdiri berjuang untuk Hak Asasi Manusia sebagai pemuda sebagai aksi menghormati juga memperjuangkan HAM orang lain.


Jangan biarkan hak kita tertunda oleh apapun dan siapapun karena apabila Hak tersebut tertunda artinya akan ada hak yang ditolak. Tetap peduli karena hari ini panjang!


Selamat, HAM (Hak Asasi Manusia) milik semua. Hari ini Anda layak mendapatkan kata keadilan dan puisi kataucapanselamatcg yang paling inspiratif!


Hari Hak Asasi Manusia mengingatkan kita tentang kekuatan kita untuk menghentikan ketidakadilan atau penyalahgunaan apa pun oleh otoritas mana pun. Mari kita bersama-sama memperingati hak-hak kita itu.


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat memperingati hari hak asasi manusia (HAM) 10 desember. Manusia dilahirkan kebebasan, kemerdekaan dan memiliki kekuatan / otoritas untuk mengekspresikan diri secara sukarela


Selamat memperingati hari hak asasi manusia (HAM) 10 desember. Untuk memiliki negara yang damai, kita perlu menghormati hak asasi manusia ... Kita harus memastikan bahwa setiap orang telah diberi makan dan baru kemudian dapat menyebut diri kita dikembangkan dalam pengertian yang benar!!


Peringatan Hari HAM Sedunia mengingatkan kita semua bahwa betapa negara-negara yang tidak demokratis mengambil hak-hak orang yang tidak bersalah dan bagaimana orang kehilangan nyawa mereka karena ketidakadilan dan kekerasan. Mari kita berjanji untuk berjuang demi kemajuan mereka, Selamat memperingati hari hak asasi manusia (HAM) 10 desember

KATA UCAPAN SELAMAT HARI HAM TERBARU
Gambar logo dan tema Peringatan Hari Ham Sedunia 2019 untuk Poster Resmi Kemenkumham

kataucapanselamatcg berpesan selamat hari hak asasi manusia (HAM) Sedunia 10 Desember. Siapa bilang satu orang tidak bisa membuat perbedaan ... Perjalanan ribuan mil selalu dimulai dengan langkah pertama ... Jadi jangan pernah ragu untuk mengambil langkah Anda.


Ketika hak satu orang terancam, Ini berarti bahwa hak setiap orang berkurang dan oleh karena itu, kita semua harus berdiri mendukungnya, Selamat hari hak asasi manusia (HAM) Sedunia 10 Desember



Selamat Hari HAM (hak asasi manusia) Sedunia 10 Desember. Tidak peduli apa pekerjaan kita, berapa tinggi badan kita, kita semua pantas diperlakukan dengan benar dan adil.



Sungguh pemandangan yang indah, ketika semua orang diperlakukan dengan adil, Selamat Hari HAM (hak asasi manusia) Sedunia 10 Desember.


”Hak setiap orang berkurang ketika hak satu orang terancam.” - Kata Mutiara John F. Kennedy


“Mengingkari hak asasi manusia adalah untuk menantang kemanusiaan mereka sendiri.” -Kata Mutiara Nelson Mandela


Pelanggaran hak asasi manusia hari ini adalah penyebab konflik di hari kedepan. - kataucapanselamatcg.blogspot.com


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hak asasi manusia di hari Internasional HAM 10 Desember. Satu-satunya cara untuk memastikan orang yang Anda setujui dapat berkata untuk berbicara adalah dengan mendukung hak orang yang tidak Anda setujui.


Melalui pesan ini, kataucapanselamatcg ucapkan Selamat Peringati Hari Hak Asasi Manusia 2020. Saya berharap hak-hak Anda dilindungi dan Anda mendapatkan kebahagiaan dan kedamaian di Negara Anda.


Selamat Peringati Hari HAM 2020!. Jangan pernah menyerah kepada orang-orang yang menghentikan Anda berkata atau berbicara kebenaran. Jangan pernah minta maaf karena menjadi dirimu. Jangan pernah menyerah pada kepercayaan diri Anda untuk memperjuangkan apa yang benar!!!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat Hari HAM Sedunia 2020, 10 Desember!. Pendidikan adalah cara terbaik untuk membuka pikiran .... untuk mengajarkan pentingnya HAM ... untuk mengajar menghormati HAM setiap manusia dan mejalankan kewajiban di tempat yang damai untuk hidup.


Jangan Ragu, Jangan Menunda, untuk memperlakukan semua orang dengan cara yang adil. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Hak Asasi Manusia sedunia. Mari kita berkumpul bersama untuk Peringati hak dan kekuatan terbaik yang diberikan kepada semua.


Jika suatu negara tidak mengakui hak-hak minoritas dan hak asasi manusia, termasuk hak-hak perempuan, Anda tidak akan memiliki stabilitas dan kemakmuran yang memungkinkan. kataucapanselamatcg.blogspot.com quote


Tunjukkan kepedulian Anda, mari kita semua berani berbuat adil, karena Hak Asasi Manusia untuk semua. kataucapanselamatcg berharap di Hari HAM 10 desember ini, semoga Hak Asasi Manusia mulai dijadian fokus utama oleh pemerintah Indonesia bukan hanya sekedar tertimonial maupun kata mutiara semata!!!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat Hari HAM Internasional 10 desember. Selama kita memiliki cukup banyak orang di negara ini yang mau memperjuangkan hak-hak mereka, kita akan disebut demokrasi.


Selamat Hari HAM Internasional 10 desember. Hanya dengan memberikan semua manusia hak mereka, kita pasti bisa membuat dunia ini menjadi tempat yang jauh lebih baik untuk hidup ... di mana akan ada kedamaian, kebahagiaan dan pertumbuhan untuk satu dan semua. Salam hangat di Hari Hak Asasi Manusia.


Ketika prinsip-prinsip dasar hak asasi manusia tidak dilindungi, pusat lembaga kita tidak lagi berlaku. Merekalah yang mendorong pembangunan yang berkelanjutan; perdamaian yang aman; dan kehidupan yang bermartabat. " -Kata bijak Mantan Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Asasi Manusia Zeid Ra'ad Al Hussein


Kita semua adalah ciptaan Tuhan: hindari pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) setiap hari. Gunakan kekuatan optimal Hak Asasi Manusia untuk melawan otoritas yang menindas hak dan pikiran rakyat.


SELAMAT HARI HAM 10 DESEMBER

Semua harapan dan ucapan terbaik di dunia pada hari HAM Internasional. Tetap lawan otoritas, jadilah inspirasi dengan senyum!


Teruslah berupaya meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat yang berbasis Hak Asasi Manusia dengan menjunjung tinggi atas Penghormatan, Perlindungan, Pemajuan, Penegakan, dan Pemenuhan Hak-hak Asasi (P5 HAM), karena setiap orang memiliki kedudukan, hak, dan kesempatan yang sama dalam setiap hal.


Kita adalah dirinya sendiri! Hari ini adalah milik Kita dan begitu juga setiap hari!


Kita bisa membuat hidup ini layak dijalani denagan melaksanakan hak dan kewajiban secara seimbang. Selamat Hari HAM untuk semua penegakkan HAM yang mendorong pembangunan yang berkelanjutan; perdamaian yang aman; dan kehidupan yang bermartabat!


Tetaplah bermartabat jika kamu bisa, bijak jika kamu mau, tetapi untuk dihormati - itu penting! Selamat memperingati hari HAM di 2021.

Baca:



Hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku untuk semua hal yang kita lakukan bersama! Semoga kita semua sehari penuh dengan kebaikan dan kehangatan.



Pada kesempatan 10 Desember, saya berharap kita bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


Hak asasi manusia atau HAM adalah hak yang melekat pada semua manusia, tanpa memandang ras, kebangsaan, agama, atau status lainnya. Hari ini kita merayakan Hari Hak Asasi Manusia. Pada kesempatan ini kita tidak hanya memperingati kemajuan besar dalam kebebasan manusia melalui sejarah!


Mari kita junjung tinggi penegakkan HAM di seluruh dunia. Semoga hari kita seindah harapan kita!


Jika suatu negara tidak mengakui hak-hak minoritas dan hak asasi manusia, termasuk hak-hak perempuan, Kita tidak akan memiliki stabilitas dan kemakmuran yang memungkinkan!


Kita tegakkan HAM (Hak Asasi Manusia) yang begitu istimewa dan kita harus tau bahwa saya dan Anda memiliki keisitimewaan sama dimata hukum. Semoga hari kita menyenangkan!


Meskipun gagal - Kita tetap semangat.
Meskipun sedih - Kita tetap bersatu.
Meskipun sakit - Kita terus berjuang!
Terus bermimpi untuk terbang lebih tinggi mencapai ketinggian sejarah baru. Selamat tanggal 10 Desember!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari HAM silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI HAM TERBARU"

Posting Komentar