KATA UCAPAN SELAMAT HARI KARTINI TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI KARTINI TERBARU 2021

Selamat Hari Kartini untuk guru, anak Perempuan, teman, Pacar, Istri, Ibu semua kartini Indonesia luar biasa! Inspirasi dan bersinar .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Happy Kartini's Day!!


Sambut hari Kartini! Jadikan Setiap wanita istimewa dan unik di puncak dunia!


RA Kartini selalu menjadi sumber inspirasi juga pahlawan pejuang bagi keluarga dan masyarakat Indonesia. Selamat Hari Kartini untuk kamu!


Aku sangat menghargai Kamu yang dekat dengan hatiku. Inilah ucapan juga harapan terbaikku untuk kamu pada Hari Kartini pada 2021!


Teruntuk Kartini masa kini juga kekasihku: Kamu selalu mengisi hari-hari aku dengan kebahagiaan dan duniaku bukan hanya dengan kata penuh cinta namun ciptakan cerita sejarah kita berdua!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara Tema Ucapan Selamat Hari Kartini Terbaru



Kamu adalah motivasiku,
Kamu adalah kekuatanku.
Kamu adalah cintaku,
Kamu bungaku.
Kamu selalu berhati-hati,
Aku mendengar lagu hatimu.
semoga bahagia, sayangku,
Karena hari itu panjang!


Selamat, Kartini cantik. Hari ini kamu layak mendapatkan pantun dan puisi dariku yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari perjuangan membela hak kaum perempuan termasuk kamu! Semangat berpendidikan dan tebarkan cinta!


Senyummu membuat hati bernyanyi. Terima kasih telah menjadi luar biasa!


Selamat hari Kartini untukmu ibu
Kamu istimewa dan tahu bahwa itu benar!


Selamat Hari Kartini, untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cintaku.


Beberapa Kartini di era modern hilang dalam sejarah. Tetapi kamu dibangun dari itu! Ucapan hangat di Hari Kartini.


Kamu hanya tersenyum dan dunia berubah. Biarkan Setiap perjuangan wanita dalam kesetaraan gender di semua bidang menjadi Inspirasi dalam hidupmu!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI KARTINI TERBARU 2020



Selamat Hari Kartini untuk Ibu, guru, anak Perempuan, teman, Pacar, Istri semua kartini Indonesia luar biasa! Bersinar .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!



Ini hari Kartini! Merasa istimewa dan unik di puncak dunia!



Kartini adalah Pahlawan Nasional selalu menjadi sumber inspirasi kesetaraan bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Kartini untuk kamu!



Aku menghargai kamu yang dekat dengan hati aku. Inilah pesan harapan terbaik saya untuk kamu  pada ulang tahun Hari Kartini di 2020!



Untuk Kartini impianku: kau mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan dan duniaku dengan cinta!


Kamu adalah inspirasiku,
Kamu adalah semangatku.
Kamu adalah cintaku,
Kamu motivasiku.
Kamu selalu menjagaku,
Aku mendengar lagu kemerdekaan hatimu.
Jadi Selamat, sayangku,
Karena hari ini masih perlu sejarah panjang!



Selamat, Kartini-kartini cantik. Hari ini kamu layak mendapatkan pantun dan puisi kataucapanselamatcg yang paling menyentuh hati juga indah!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara caption tema ucapan selamat hari Kartini tahun 2020


Ucapan-ucapan terbaik untuk hari istimewamu! Tingkah lucu, kesetiaan, kepedulian, kasih sayang dan Cinta! Senyummu membuat hati bernyanyi. Terima kasih telah menjadi luar biasa! Selamat hari Kartini untukmu pacar tersayang, Kamu istimewa dan tahu bahwa itu benar!



Selamat Hari Kartini untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan dengan semua cintaku. Karena beberapa kartini masa kini hilang dalam perjuangan kesetaraan. Tetapi kamu  dibangun dari itu! Ucapan-ucapan selamat terbaik di Hari Kartini.



Kamu hanya tersenyum dan dunia kerja juga kehidupan berubah. Biarkan harmoni dan perayaan ulang tahun bersinar dalam hidupmu! Selamat Peringatan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April setiap tahun.


Baca: KATA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN TERBARU

teman-teman di kataucapanselamatcg.blogspot.com sampaikan ucapan harapan terbaik pada hari Kartini Indonesia (bahasa Inggris: Kartini Day). Tetap bersinar dan selalu tersenyum!


kataucapanselamatcg mengucapkan selamat ulang tahun Ibu Raden Adjeng (RA) Kartini. Untuk Sahabatku mari jadikan budaya hari sejarah ini sebagai sarana untuk merefleksikan kembali semangat Kartini.


Selamat ulang tahun Ibu Raden Adjeng (RA) Kartini di acara peringatan Kartinian 21 April!. Majulah wanita Indonesia, terus berkarya dalam segala bidang, tak mudah menyerah karena habis gelap terbitlah terang!


Dengan menolong diri sendiri, akan dapat menolong orang lain dengan lebih sempurna, Selamat merayakan hari Kartini 21 April!


kataucapanselamatcg berpesan Selamat merayakan hari 21 April untuk Ibu Tercinta, untuk Kakak dan Adek Perempuan, untuk Istri atau Pacar Tercinta!. Kartini bukan hanya sekedar nama, namun menjadi simbol emansipasi dan kesetaraan hukum. Kartini dan para pahlawan perempuan lainnya, membuka jalan bagi perempuan agar berani bermimpi untuk menjadi “out of the box”. Berani berjuang, melangkah dan mewujudkannya. Berani melawan keterbatasan dan menginspirasi, menjadi diri sendiri dan mandiri!


Selamat merayakan hari 21 April untuk Ibu Tercinta, Kakak dan Adek Perempuan, untuk Istri atau kartini Pacar Tercinta!. Majulah seluruh kaum perempuan Indonesia untuk kemajuan seluruh Indonesia!


Masa depan bangsa ada di tangan para kartini, tiang negeri dan motor kemajuan. Habis gelap terbitlah terang, Selamat merayakan hari 21 April untuk Ibu Tercinta, Kakak dan Adek Perempuan, untuk Istri atau kartini Pacar Tercinta!


Untuk Ibu Tercinta, Kakak dan Adek Perempuan Tercinta! kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari kartini!. Ibu Kartini mungkin telah lama wafat, namun semangatnya akan selalu tumbuh di dalam diri perempuan yang kelak akan jadi penerusnya!!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari kartini kepada ibu guru!. semangatnya abadi untuk kebangkitan para wanita Indonesia dan Terima kasih telah mengabdi untuk mecerdaskan bangsa.


Hari Kartini diperingati setiap tahunnya pada tanggal 21 April bertepatan dengan tanggal lahir sang pejuang emansipasi wanita yaitu Ibu Kartini, selamat ulang tahun!. Jangan lupa untuk memaknai peran Ibu di hari ulang tahun ini!


R.A Kartini engkau wanita pejuangku semoga semua wanita indonesia selalu mewarisi semangat juang yang engkau kobarkan sedari dulu. Wahai wanita Indonesia, jadilah pejuang masa kini yang melebihi semangat R.A. Kartini. Sebagaimana makna semboyan "Habis gelap terbitlah terang", Selamat kartini hari ibu, Kakak, adik, dan pacar tercinta. Semoga jiwa kartini selalu dalam hatimu


Ucapan-ucapan selamat memperingati hari Kartini dari Srikandi kataucapanselamatcg.blogspot.com: Ibu Kartini pahlawan perempuan yang selalu mengingatkan kita bahwa betapa pentingnya peran perempuan dalam pembangunan bangsa ini.


Perempuan akan hidup berdampingan dengan laki-laki yang sama dengannya baik dari hak-hak pekerjaan dan kewajiban itulah dampak emansipasi wanita yang diperjuangkan Ibu Kartini,selamat memperingati hari Kartini 2020, 21 April!


kataucapanselamatcg berpesan selamat Hari Kartini tahun 2020!. Pesan ini adalah pesan yang mewakili semangat ibu kartini, bagikan pesan ini keseluruh warga indonesia agar semangat ibu kartini sampai ke seluruh penjuru indonesia dan dunia!.


Selamat 21 April, tepatnya adalah hari kelahiran Raden Ajeng Kartini. Wanita hebat yang memerangi emansipasi wanita di jamannya. Pada momentum sejarah hari Kartini ini, semoga apa yang menjadi harapan kartini di masa lampau bisa terus terpenuhi hingga hari-hari berkelanjtan buat generasi selanjutnya.


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


Selamat Ulang Tahun dan Selamat Hari Kartini ke 142 ( 21 April 1879 - 21 April 2021). Jadikan semangat juang RA Kartini sebagai inspirasi diri sendiri dan tebarkan motivasi ini ke perempuan-perempuan istimewa di sekitar kita bukan hanya dengan kata dan ucapan semata.


Buatlah hidupmu menjadi berwarna dan buatlah cerita sejarah hidupmu seperti R.A Kartini! Selamat Peringatan Hari Kartini untuk Ibu Tercinta, Istri ibu dari anakku dan ibu guru juga seluruh perempuan Indonesia!


"Perempuan yang pikirannya telah dicerdaskan, pemandangannya telah diperluas, tak akan sanggup lagi hidup di dalam dunia nenek moyangnya." - Quotes mutiara RA Kartini.


SELAMAT HARI KARTINI 21 APRIL

Semua harapan dan ucapan terbaik di dunia pada hari Kartini dan untuk mewujudkan kesetaraan kesempatan antara laki-laki dan perempuan di era modern yang secara khusus terutama dalam bidang pendidikan dan secara umum kesetaraan gender di semua bidang. Tetap bersinar dan selalu tersenyum!


Seorang Kartini di era modern seperti sekarang yang menawan tidak mengikuti kata orang lain. Dia adalah dirinya sendiri! Hari ini adalah milikmu dan begitu juga setiap hari!


Kamu membuat hidup dengan setara ini layak diperjuangkan. Selamat Hari Kartini untuk semua Kartini-kartini Indonesia yang cantik!


Jadilah cantik jika kamu bisa, bijak jika kamu mau, tetapi untuk dihormati - itu penting! Semoga di hari Kartini ini kamu sangat bahagia meskipun masih di tengah Pandemi Covid-19 pada 2021.


Hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku untuk semua hal yang kamu lakukan! Semoga kamu sehari penuh dengan kebaikan dan kehangatan. Karena Kartini merupakan seorang wanita yang menjadi panutan seluruh wanita Indonesia. Jadi mari bersamai capai tujuan peringatan Hari kartini, dimana ini adalah untuk memperingati dan menghormati perjuangan R.A. Kartini untuk mewujudkan kesetaraan kesempatan antara laki-laki dan perempuan di era modern yang secara khusus terutama dalam bidang pendidikan dan secara umum kesetaraan gender di semua bidang.



Memperingati perjuangan 21 April, Aku berharap kamu bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


Pelajari sejarah, maka kamu akan melangkah menciptakan sejarah lainnya. Berjuanglah bersama dan kamu akan menemukan diri kamu bersama perempuan nasional yang belum pernah kamu kenal sebelumnya!


Kini Kartini masa depan sepertimu sangat berharga dan sulit ditemukan. Semoga hari kamu seindah motivasi diri kamu!


Jangan berhenti melangkah mempelajari setiap peluang bersama dan janagan bertanya-tanya apakah mereka menyukai kamu. Lihatlah ke sekeliling dan bertanya-tanya apakah KAMU menyukainya!


Kamu adalah Kartini yang istimewa dan aku ingin kamu tahu betapa pentingnya kamu. Semoga harimu menyenangkan!


Wanita yang berkarya & berprestasi
Wanita yang mandiri tapi tahu dimana seharusnya berdiri
Wanita yang mengabdi untuk yang dicintai & negri atas nama Kasih.
Meskipun gagal - Kamu berdiri. Meskipun sedih - Kamu bersemangat. Meskipun sakit - Kamu terus berjuang! Terus bermimpi untuk terbang lebih tinggi mencapai ketinggian baru. Selamat tanggal 21 April!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari Kartini silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI KARTINI TERBARU"

Posting Komentar