KATA-KATA DIRGAHAYU DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN BHAYANGKARA POLRI 2020 KE 74 TERBARU

Kumpulan kata mutiara dirgahayu ucapan selamat hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri Tahun 2020 Ke 74 Terbaru. Temukan kata-kata Hari Bhayangkara Polri di kataucapanselamatcg.blogspot.com


Hari Bhayangkara Polri adalah Hari Perayaan untuk memperingati Ulang Tahun POLRI bukanlah Hari lahir Kepolisian Republik Indonesia. Sejarah hari ini berlatar belakang dari penetapan Pemerintah Nomor 11/SD tahun 1946 yang berisi tentang POLISI. JAWATAN KEPOLISIAN. Perubahan dalam Jawatan Kepolisian yang menjadi jawatan tersendiri di bawah pimpinan Perdana Menteri yang mulai berlaku pada tanggal 1 Juli 1946. Dari latar belakang sejarah tersebut kemudian Hari Bhayangkara diperingati. Sejak 1 Juli 1946 - 1 Juli 2020, kini Jawatan Kepolisian Bhayangkara genap memasuki HUT ke-74 Tahun.


Dalam menyambut HUT ke-74 Tahun dengan puncak acara jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Kepolisian Republik Indonesia telah meliris Logo dan tema resmi Peringatan. Adapun Logo dan tema resmi Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara tahun 2020 adalah mengangkat tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif."


Sebagai masyarakat Indonesia yang ingin ikut menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri 2020 ke 74 dengan kata-kata selamat untuk disampaikan kepada anggota, prajurit pasukan kepolisian republik indonesia dalam bentuk ucapan dirgahayu Bhayangkara Polri pada status, caption bahkan rangkaian kalimat bijak di Baleho, Spanduk maupun kartu ucapan bersama tulisan di kataucapanselamatcg.blogspot.com berikut adalah kata-kata mutiara dirgahayu dalam ucapan selamat HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara Polri 2020 ke 74 terbaru dan terbaik:


Baca: KATA-KATA DIRGAHAYU DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN BHAYANGKARA POLRI 2019 KE 73 TERBARU


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat Hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia (Polri)!. Dengan Semangat Prometer dan Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata bijak tema ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Polri terbaru 2020


selamat Hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia (Polri)!. Ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia atau Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Hari itu bertepatan dengan sejarah Penetapan Pemerintah tahun 1946 No 11/S.D Djawatan Kepolisian Negara yang bertanggung jawab langsung kepada Perdana Negeri. Peraturan itu ditetapkan pada 1 Juli 1946.


Selamat HUT Bhayangkara ke-74 untuk Polri. Tetap teguh dan jaya dalam melindungi, melayani, dan mengayomi seluruh rakyat Indonesia.


Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 kataucapanselamatcg mengucapkan selamat dan terimakasih melindungi, melayani, dan mengayomi seluruh rakyat Indonesia!. Semoga Polri semakin humanis dan makin dicintai rakyat. Bravo Polri! NKRI harga mati!


SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE-74
Kamtibmas Konduksif
Masyarakat Semakin Produktif


Mari Rayakan ulang tahun ke-74 Bhayangkara! dengan terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi bangsa, negara dan masyarakat.


Menyambut HUT Bhayangkara Polri ke-74! Mari bersama membangun bangsa, jaga dan kokohkan persatuan dan kesatuan NKRI


Selamat Hari Bhayangkara ke 74 Semoga Polri lebih profesional, maju serta memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa, negara dan masyarakat.


kataucapanselamatcg Hari Bhayangkara ke-74 Kepolisian Republik Indonesia 1 Juli 1946 - 1 Juli 2020.
Kepolisian Republik Indonesia Abdi Utama Bagi Nusa Bangsa
NKRI Harga Mati


Selamat HUT Bhayangkara ke-74th. Harapan kataucapanselamatcg.blogspot.com semoga ke depan adalah agar Polisi terus berada di sisi rakyat, agar negara ini kuat!


Dirgahayu Bhayangkara 74, Semoga terdepan dalam pengamanan nasional dan terus menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Salam Semangat dari teman-teman kataucapanselamatcg.blogspot.com Rakyat Bersamamu, Rakyat Mencintaimu, Dirgahayu Bhayangkara-ku!


Kepentingan negara di atas kepentingan pribadi atau golongan. Terima kasih Bapak dan Ibu Polisi Republik Indonesia telah menjaga negeri ini. SELAMAT HUT BHAYANGKARA KE 74, Semoga bisa mengayomi dan makin dekat di hati!


Selamat 1 Juli 2020!. Terima kasih POLRI yang senantiasa menjaga NKRI. Semoga POLRI senantiasa sehat untuk mengawal Indonesia damai


Bhayangkara Polri, Hari ini dan hari-hari seterusnya tetap semangat mengayomi masyarakat demi tegaknya NKRI yang sejahtera, mandiri, dan berkeadilan.

Baca:


Selamat HUT Bhayangkara ke-74 untuk Polri sekali lagi selamat dan terimakasih. Tetap teguh dan jaya dalam melindungi, melayani, dan mengayomi seluruh rakyat Indonesia.


Sejak dulu gak tau kenapa pilih saka bhayangkara, padahal ada saka bahari, saka wanabhakti, dll!, Selamat HUT Bhayangkara ke-74 untuk Polri!!


Dirgahayu Polri, sukses dalam menegakkan hukum, kataucapanselamatcg optimis profesionalisme dan integritas akan selalu ada di dalam diri anggota, prajurit pasukan kepolisian republik indonesia (Polri)


Punya ide untuk kumpulan kata-kata mutiara tema hari Bhayangkara silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA-KATA DIRGAHAYU DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN BHAYANGKARA POLRI 2020 KE 74 TERBARU"

Posting Komentar