KATA UCAPAN SELAMAT HARI BHAYANGKARA TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI BHAYANGKARA TERBARU 2020

Selamat Hari Bhayangkara untuk semua untuk semua anggota prajurit pasukan polisi Bhayangkara luar biasa! Bersinar .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini Sejarah hari Bhayangkara! Rayakan Ulang Tahun terbentuknya jawatan kepolisian Republik Indonesia dengan terus memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, ciptakan sejarah terbaik.


Bhayangkara Bhayangkari selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga kesatuan Polri. Selamat Hari Bhayangkara untuk Anda!


Aku menghargai Anda yang dekat dengan hatiku. Inilah pesan harapan terbaikku untuk Anda pada Hari Bhayangkara Polri ke 74 2020!


Untuk Saka Bhayangkara impianku: kau mengisi hari-hariku dengan keselamatan dan mengayomiku dengan cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tema Hari Bayangkara ke 74 tahun 2020 terbaru


Anda adalah sumberku,
Anda adalah kekuatanku.
Anda adalah cintaku,
Anda pahlawanku.
Anda selalu menjagaku,
Saya mendengar lagu hatimu.
Jadi selamat HUT, polisiku,
Karena hari ini bermakna!



Selamat, Bhayangkara keren. Hari ini Anda layak mendapatkan pantun dan puisi kataucapanselamatcg.blogspot.com yang paling indah!



Ucapan-ucapan serta Salam hangat untuk hari ulang tahun organsasi Anda! Dirgahaya dengan penuh cinta!
Senyum Anda membuat hati bernyanyi. Terima kasih telah menjadi luar biasa!


Selamat hari Bhayangkara untuk Anda
Anda istimewa dan tahu bahwa itu benar!


kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara untuk seseorang polisi yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan dengan semua cintaku.


Beberapa Bhayangkara hilang dalam motivasi. Tetapi Anda dibangun dari itu! Ucapan selamat Ulang tahun di Hari Bhayangkara.


Anda hanya tersenyum dalam menjalankan tugas dan Indonesia Maju. Biarkan harmoni dalam kerja kepolisian bersinar dalam hidup Anda!
Selamat hari Bhayangkara Polri 1 Juli


Semua ucapan kata terbaik pada hari Polisi Bhayangkara. Tetap bersinar dan selalu tersenyum!
Seorang anggota polisi Bhayangkara yang menawan tidak mengikuti kerumunan. Dia adalah dirinya sendiri! Hari ini adalah milik Anda dan begitu juga setiap hari!


Anda membuat hidup layak dijalani. Selamat Hari Bhayangkara untuk semua polisi Bhayangkara dan Bhayangkari keren!


Jadilah keren jika Anda bisa, bijak jika Anda mau, tetapi untuk dihormati - itu penting! Semoga hari Bhayangkara Anda sangat bahagia sekali lagi selamat HUT 2020.


teman-teman di kataucapanselamatcg.blogspot.com hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku untuk semua hal yang Anda lakukan dalam tugas kepolisian! Semoga Anda sehari penuh dengan kebaikan dan kehangatan.



Pada peringatan 1 Juli, saya sampaikan ucapan selamat kepada kesatuan organisasi Anda, Semoga Polisi Selalu Jaya dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia. Selamat Ulang Tahun ke-74 para Bahayangkara Negara. Mari kita doakan kiranya Polri akan semakin Berjaya dan dicintai rakyat kedepannya. Semoga Anda mendapatkan hari yang sama seperti Anda - sungguh istimewa!


Jangan mengikuti keramaian, karena Anda tidak akan melangkah lebih jauh dari keramaian. Berjalanlah sendirian dan Anda akan menemukan diri Anda di tempat-tempat yang belum pernah ada sebelumnya!
Seorang Bahayangkara seperti Anda sangat berharga dan sulit ditemukan. Semoga hari Anda sebaik diri Anda!




Jangan berjalan ke ruangan yang penuh dengan orang dan bertanya-tanya apakah mereka menyukai organisasi Anda. Lihatlah ke sekeliling dan bertanya-tanya apakah ANDA menyukainya!
Anda adalah Bhayangkara yang istimewa dan saya ingin Anda tahu betapa pentingnya Anda bagi Indonesia. Semoga hari Anda menyenangkan!
Meskipun gagal - Anda berdiri. Meskipun kesedihan - Anda bersemangat. Meskipun sakit - Anda terus berjuang! Terus bermimpi untuk terbang lebih tinggi mencapai ketinggian baru. Selamat tanggal 1 Juli!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak HUT pada hari Bhayangkara silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI BHAYANGKARA TERBARU"

Posting Komentar