KATA-KATA DIRGAHAYU DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN BHAYANGKARA POLRI 2019 KE 73 TERBARU

Kumpulan Kata-kata Dirgahayu Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) BHAYANGKARA Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) yang ke-73 di 2019. kataucapanselamatcg.blogspot.com - Jatuh pada tanggal 1 Juli Bhayangkara Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia) akan merayakan hari sejarah nya, tentu akan banyak sekali warga mengucapkan dirgahayu Bhayangkara termasuk dari kepolisian, TNI maupun rakyat seperti saya pasti pengen mengatakan bahwa bangga terhadap Bhayangkara Kepolisian Negara Republik Indonesia. Bahkan sebelum hari-hari H telah terdapat baliho, logo maupun spanduk mengangkat tema ucapan dirgahayu Bhayangkara Polri ke-73 tahun 2019.


Arti kata Bhayangkara menurut KBBI adalah pangkat golongan tamtama dalam kepolisian di bawah bintara yang mencakupi bhayangkara utama satu, bhayangkara utama dua, bhayangkara utama muda, bhayangkara kepala, bhayangkara satu, dan bhayangkara dua.


Asal usul atau alasan mengapa 1 Juni ditetepakan sebagai Hari Bhayangkara (Hari Kepolisian Nasional) adalah bertujuan untuk menghormati peringatan resolusi Kabinet 1946 yang menempatkan Polri sebagai badan nasional yang disubordinasi langsung ke pemerintah Republik dan dengan demikian bertanggung jawab kepada Presiden (sebelumnya Perdana Menteri).


Hari ini tepat hari Senin (1/7/2019), POLRI memperingati hari Bhayangkara tahun ke-73. Oleh sebab itu secara singkat kataucapanselamatcg menulis beberapa kata-kata inspirasi, kata-kata indah, kata-kata mutiara, pantun, puisi, quotes maupun kata-kata selamat sebagai ucapan HUT Bhayangkara Polri di 2019 tahun ke-73 terbaru.


Berikut gambar serta kata-kata Dirgahayu Ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri pada 2019 yang ke-73 yang bisa dikirim ke status FB, Caption IG terutama buat kamu yang memiliki keluarga, mantan kekasih, Ayah, Kakak maupun Adik seorang anggota kepolisian. Inilah kata kata atau ucapan dirgahayu Bhayangkara ke 73 tersebut.



1. kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Polri 2019 Profesionalisme Polri untuk Rakyat dan keamanan Indonesia.

2. Selain TNI, saya juga mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Polri ke-73
Bersama rakyat Polri Kuat, Semoga Polri Makin Jaya


3. Selamat Memperingati HUT Bhayangkara ke 73 2019
Bersama rakyat Polri kuat, hebat, profesional
Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian


4. Perkuat sinergi TNI dan Bhayangkara Polri menjaga persatuan dan kesatuan
Saya mengucapkan selamat dirgahayu Bhayangkara


5. Dirgahayu Bhayangkara Polri, Bhayangkara dan Bhayangkari sejati Patriot kuat menjaga kerukunan warga


6. Profesionalisme Bhayangkara Polri untuk Rakyat, Selamat Memperingati HUT 2019 tahun ke-73!


7. Bangga Memiliki Bhayangkara Polri
Jayalah Kepolisian Negara Republik Indonesia
Jayalah Indonesiaku tercinta


8. Rakyat bersamamu, Rakyat mencintaimu Dirgahayu Bhayangkara-ku

Baca:


9. Profesionalisme Kepolisian,
Solid bersama Rakyat
Bhayangkara Kuat.
Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Polri ke 73 Tahun 2019!


10. Kesatuan Polri kuat, Jangankan seorang pacar Keamanan Negara saja dijaga Selamat Ulang Tahun Bhayangkara di hari terbaik ini!



11. Diryahayu Bhayangkara, Bersama Bhayangkari Polri dan rakyat membangun keamanan dan keselamatan lingkungan!


12. DIRGAHAYU Polri ke-73! Patriot sejati bukan sekedar kesatuan semata harus dicintai rakyat.


13. Dirgahayu 73 Tahun Bhayangkara Polri 1 Juli 2019!


14. Selamat Ulang tahun Polri Bhayangkara!. kataucapanselamatcg bangga apa yang telah diperoleh namun lebih bangga lagi saat memberikannya untuk Bangsa dan Negara!


15. Seorang anggota kepolisian bukan hanya berkata namun bertindak untuk menjaga keamanan Negara Indonesia. Met ulang tahun untuk anggota polisi!


16. Bhayangkara Polri bersinergi membangun Negeri. Dirgahayu Bayangkara 2019


17. Pengen punya pacar dari kesatuan kepolisian biar bisa memberi ucapan selamat ulang tahun untuk pacar Polri dan menjadi Bayangkara!. Dirgahayu Kepolisian Nasional Republik Indonesia 2019 ke 73


18. kataucapanselamatcg menyampaikan selamat Ulang Tahun Polri ke-73 semoga Polri semakin jaya dan sejahtera.


19. Hari ini dengan harapan kataucapanselamatcg untuk Bhayangkara agar ke depannya tetap jaya dan dicintai rakyat, khususnya seluruh jajaran Polri Selamat dan Dirgahayu ke-73




20. Bukan Tema, bukan pula Logo, apalagi Spanduk HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 yang kataucapanselamatcg sampaikan akan tetapi harapan dan doa agar kejayaan dan kesejahteraan Polri bukan sekedar kata-kata semata!!



Demikianlah Kata-Kata Dirgahayu buat Ucapan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri 2019 ke 73 yang cocok dikirim untuk update status bertema HUT Kepolisian Nasional Republik Indonesia Tercinta atau bagikan dari kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA-KATA DIRGAHAYU DALAM UCAPAN HARI ULANG TAHUN BHAYANGKARA POLRI 2019 KE 73 TERBARU"

Posting Komentar