Ucapan Selamat Hari Kartini 2023

Ucapan Selamat Hari Kartini 2023 - Di artikel sebelumnya admin kataucapanselamatcg.blogspot.com telah berikan artikel mengenai Hari Kartini 21 April 2023 untuk sobat sekalian, sekarang giliran admin bahas tentang Ucapan Selamat Hari Kartini 2023 kepada sobat sekalian yang hendak mengucapkan selamat hari kartini

Baca Juga : Daftar Ide Quote Selamat Hari Perempuan Internasional 2023

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara Tema Ucapan Selamat Hari Kartini Terbaru


Dan kata-kata mutiara atau kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini 2023 ini bisa langsung sobat lihat dibawah ini.


Selamat Hari Kartini. Majulah kaum perempuan Indonesia untuk kemajuan Indonesia.


Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.


Selamat hari kartini buat semua perempuan Indonesia, majulah maju para perempuan penopang keluarga.


Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah perempuan yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki.. Selamat Hari Kartini.


Happy Kartini Days. Stay cool and be a wonderful woman in my life as always.


Selamat Hari Kartini 2013. Majulah perempuan di Indonesia. Harumkan tanah air. Jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi.


Selamat Hari Kartini. Terima kasih bagi seluruh perempuan hebat Indonesia yang turut menjadi tulang punggung kemajuan bangsa.


Selamat Hari Kartini 21 April 2023, semoga semakin banyak “Kartini-Kartini” baru di bumi Indonesia


Ternyata RA Kartini dan Ratu Elizabeth II sama-sama dilahirkan pada 21 April. Selamat #HariKartini untuk para perempuan hebat Indonesia.


Kata “Aku tiada dapat” melenyapkan rasa berani. Kata “Aku mau!” membuat kita mudah mendaki puncak gunung. – R.A. Kartini-.


Habis Gelap Terbitlah Terang.

”Tiada awan di langit yang tetap selamanya. Tiada mungkin akan terus menerus terang cuaca. Sehabis malam gelap gulita lahir pagi membawa keindahan. Kehidupan manusia serupa alam. ” – R.A. Kartini-.


Selamat Hari Kartini untuk para wanita Indonesia. Semoga para Kartini senantiasa berprestasi selalu dan penuh semangat.


Selamat Hari Kartini. Kobarkan semangat kaum perempuan untuk membangun bangsa


Raden Adjeng Kartini (lahir di Jepara, Jawa Tengah, 21 April 1879 – meninggal di Rembang, Jawa Tengah, 17 September 1904 pada umur 25 tahun) atau sebenarnya lebih tepat disebut Raden Ayu Kartini adalah seorang tokoh Jawa dan Pahlawan Nasional Indonesia. Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi. Menikah dengan Bupati Rembang bernama K.R.M. Adipati Ario Singgih Djojo Adhiningrat pada tahun 1903 dan mempunyai anak bernama Soesalit Djojoadhiningrat.


Baca juga : KATA UCAPAN SELAMAT HARI KARTINI TERBARU

Demikianlah Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kartini 2023 terbaru yang bisa admin kataucapanselamatcg.blogspot.com berikan, terima kasih sudah berkujung ke blog kataucapanselamatcg, sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.***
Bagikan:

0 Response to "Ucapan Selamat Hari Kartini 2023"

Posting Komentar