KATA UCAPAN SELAMAT HARI AYAH TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI AYAH TERBARU 2022

Selamat Hari Ayah untuk semua Bapak (Daddy, Baba, Papa, Kakek) Pahlawan yang luar biasa! .... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari! Happy Father's Day!!

Baca: 15 KATA HARI PAHLAWAN YANG MENGINSPIRASI

Ini hari Ayah! Selalu istimewa dan unik di puncak dunia!


Ayah selalu menjadi sumber inspirasi juga pejuang bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Ayah untuk Anda!


Aku menghargai Anda yang dekat dengan hatiku. Inilah ucapan juga harapan terbaikku untuk Anda pada Hari Ayah Internasional 2021!


Untuk Bapak kebanggaanku: Anda mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan dan duniaku dengan kata cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/

Gambar: Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Ayah Terbaru


Engkau adalah motivasiku,
Engkau adalah kekuatanku.
Engkau adalah cintaku,
Engkau panutanku.
Engkau selalu berhati-hati dalam menjaga kami,
Aku mendengar lagu hatimu.
Selalu bahagia, doaku,
Nikmati setiap momen di hari istimewa ini!


Selamat, Ayah (Bapak) gagah. Sepanjang hari Engkau layak mendapatkan doa dan puisi dariku yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari istimewamu! Terima kasih telah membawa cinta ke dalam hidup!


Senyummu membuat hati bernyanyi. Terimakasih telah menjadi luar biasa!


Selamat hari Ayah untukmu Kakek
Engkau istimewa dan tahu bahwa itu benar!


Selamat Hari Ayah, untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cintaku.


Beberapa Bapak penuh kesabaran. Begitu juga dengan dirimu! Ucapan hangat di Hari Ayah.
Engkau hanya tersenyum dan dunia berubah. Biarkan kebaikan dan kesabaran bersinar dalam hidupmu!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI AYAH TERBARU 2021

Selamat Hari Ayah untuk semua Ayah, Bapak, Daddy, Baba, Papa, guru, mertua apapun panggilan namanya! Terimakasih ... Tidak hanya hari laki-laki ini tetapi setiap hari! (Dalam Bahasa Inggris: HAPPY FATHER’S DAY)


Ini hari Ayah! Karena perayaan universal ini istimewa secara sejarah Nasional dan unik sedunia!


Ayah selalu menjadi sumber inspirasi bahkan Pahlawan bagi anak, keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Ayah terkasih untuk Anda!


Aku menghargai jerih payah Anda yang dekat dengan hati aku. Inilah kata doa, pesan harapan terbaik aku untuk Anda pada Hari Ayah Internasional 2021!


Untuk laki-laki calon imam Ayah impianku: kau mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan dan duniaku dengan cinta!


Kamu adalah sumberku,
Kamu adalah kekuatanku.
Kamu adalah cintaku,
Kamu bungaku.
Kamu mantan pacarku
Kamu selalu menjagaku,
Aku mendengar lagu hatimu.
Jadi bahagia, sayangku,
Karena hari itu panjang!


Selamat, Ayah ganteng. Hari ini kamu layak mendapatkan bunga, pantun dan puisi kami yang paling indah!

KATA UCAPAN SELAMAT HARI AYAH TERBARU
Gambar Kata-Kata Mutiara untuk Ucapan selamat hari Ayah terbaru 2021


kataucapanselamatcg mengucapkan selamat hari Ayah, Bapak, Daddy, Baba, Papa, guru, mertua apapun panggilan namanya jasa dan pengorbanan seorang Ayah memang tidak ternilai harganya. Seperti hari Ibu, hari Ayah juga disambut di seluruh dunia yang bahkan secara nasional jatuh pada tanggal 12 November dengan sambutan hari peringatan setiap tahunnya.



Selamat hari Ayah
Ayah..
Siapa ayah?
Orang yang tidak pernah peduli panas atau hujan,
Dia tetap akan mencari rezeki demi sesuap nasi untuk anak-anaknya dirumah,
Jasamu dikenang ayah



Di sekolah ada guru besar sebagai kepala sekolah,
Di rumah ada ayah sebagai kepala keluarga,
Pakaian makan minum, segala keperluan disediakan oleh ayah,
Tidak boleh itu, tidak boleh ini itulah peraturan yang ditetapkan ayah,
Didikan ayah menjadikan kami berdisiplin dan bertanggungjawab,
Terima kasih ayah, kerana ayah kami menjadi orang sukses hari ini,
Selamat hari ayah dari anakmu tercinta dan terimakasih atas cinta tulusnya.



Setiap penat lelahmu,
Setiap titik peluhmu,
Setiap titisan peluh keringatmu,
Tiada keluh kesahnya,
Jasa dan pengorbananmu tak terhitung,
Engkaulah insan paling ikhlas dalam hati kami,
Terima kasih ayah
We Love You


Buat ayah tersayang,
Terima kasih kerena telah menjadi seorang bapak yang baik,
Membentuk kami menjadi seorang berhati bijak,
Setiap tutur katamu dan nasihatmu jadi pedoman hidup,
Ketegasanmu dalam mendidik menjadikan kami seperti hari ini.
Terima kasih ayah,
semoga di hari ulang tahun ayah sentiasa dirahmati Allah swt

Baca: UCAPAN SELAMAT MERAYAKAN ULANG TAHUN DALAM KATA-KATA ULTAH TERBARU 2022/2023

Disetiap tetesan peluhmu,
Disetiap Lelah Nafasmu,
Penuh dengan kasih dan sayang,
Terima Kasih Ayah
Selamat Hari Bapak


Ayah,
Beribu kata telah Anda ucapkan,
Beribu cinta telah Anda berikan,
Beribu kasih telah Anda curahkan
Hanya untuk anakmu ini,
Terima kasih ayah,
Selamat hari bapa


Ayah,
Kau ajarkan ku tentang kebaikan,
Kau tunjukkan ku tentang arti cinta,
Kau jelaskan ku tentang makna kehidupan,
Kau buktikan ku tentang arti pengorbanan,
Dan kau mendidik ku dengan penuh kasih sayang
Terima kasih Ayah,


Dibalik kasih ibu,
Ada kerja keras seorang bapak,
Terima kasih bapak,
Selamat hari Ayah Nasional


Ayah sering menemaniku main,
Sering membuatku tertawa dengan bahagianya,
Senantiasa ada disisiku ketika aku kesepian,
Tapi Kini,
Setelah ayah pergi selamanya,
Aku bermain sendiri,
Gelak tawaku seakan kosong,
Dalam diam aku mengharapkan kehadiran ayah disisi,
Sungguh aku amat merinduimu ayah,
Selamat hari Ayah buat bapak,
Ku kirimkan harapan doa buat ayah disana.


SELAMAT HARI AYAH DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA


Bahasa Inggris:
Daddy, I maybe little But I love you real BIG! Happy Father’s Day. You’ve always been my hero

Artinya:
Ayah, aku mungkin kecil Tapi aku sangat mencintaimu BESAR! Selamat Hari Ayah. Anda selalu menjadi pahlawanku

Baca: Selamat Hari Pahlawan Terbaru (Pesan Bijak) tentang Ucapan Terima Kasih Pahlawan Indonesia



Bahasa Inggris:
Happy Father’s Day. I may not ever fill your shoes completely, dad, but if I’m half the man you are some day, at least I’ll know I’ve tried.

Artinya:
Selamat Hari Ayah. Aku mungkin tidak akan pernah mengisi sepatumu sepenuhnya, papa, tetapi jika aku setengah dari pria kamu suatu hari, setidaknya aku akan tahu aku sudah mencoba.



Bahasa Inggris:
Happy Father’s Day. You’ve always had the biggest heart, dad. I’ve learned so much from you: patience, kindness, strength & courage. I love you so much, today and always!


Artinya:
Selamat Hari Ayah. Anda selalu memiliki hati terbesar, ayah. Saya telah belajar banyak dari Anda: kesabaran, kebaikan, kekuatan & keberanian. Aku sangat mencintaimu, hari ini dan selalu!



Bahasa Inggris:
Happy Father’s Day. Thanks for your endless patience and love. Your steady guidance and wisdom continue to be the foundation upon which we build our lives.

KATA MUTIARA  UCAPAN SELAMAT HARI AYAH 2021 TERBARU


Artinya:
Selamat Hari Ayah. Terima kasih atas kesabaran dan cinta Anda yang tak berkesudahan. Bimbingan dan kebijaksanaan Anda yang mantap terus menjadi fondasi di mana kami membangun kehidupan kami.



Bahasa Inggris:
Best Dad. HAPPY INTERNATIONAL FATHER’S DAY. I’d be lost without you in my life, Dad. Thanks for showing me the world and giving me the tools I need to navigate it.

Artinya:
Ayah terbaik. SELAMAT HARI AYAH INTERNASIONAL. Aku akan hilang tanpamu dalam hidupku, Ayah. Terima kasih telah menunjukkan kepada saya dunia dan memberi saya alat yang saya butuhkan untuk menavigasinya.



Bahasa Inggris:
Happy National Father’s Day. You’ve stepped out of your comfort zone to build up mine. You’ve fostered my creativity. You’ve helped me learn. There is no one else who can come close to your superior fathering skills. Love ya, Dad!

Artinya:
Selamat Hari Ayah Nasional. Anda telah keluar dari zona nyaman Anda untuk membangun milik saya. Anda telah menumbuhkan kreativitas saya. Anda telah membantu saya belajar. Tidak ada orang lain yang bisa mendekati keterampilan Anda ayah terbaik. Penuh Sayang ya, Ayah!



Bahasa Inggris:
As much as I have grown, I know I’ll always be your little prince/princess and I wouldn’t have it any other way. Here’s to you, Dad. Happy National FATHER’S DAY Nov 12 2021

Artinya:
Sebanyak aku tumbuh, aku tahu aku akan selalu menjadi pangeran kecil Anda / putri dan aku tidak akan memiliki cara lain. Ini untukmu, Ayah. Selamat Hari Ayah Nasional 12 Nopember 2021



Bahasa Inggris:
Happy International Men's Day and Father’s Day Juni 19 2021. Thank you for always making me smile, Dad! You’re incredible.

Artinya:
Selamat Hari Laki-laki Internasional dan Hari Ayah 19 Juni 2021. Terima kasih karena selalu membuatku tersenyum, Ayah! Kamu luar biasa.



Bahasa Inggris:
Happy Father’s Day and Happy International Men's Day June 19 2022 to My Awesome Dad! Your voice in my head has always guided me. I love you, Dad. Thanks for never steering me wrong.

Terjemahannya:
Happy Hari Ayah dan Hari Laki-laki Internasional 19 Juni 2022 untuk Bapakku yang luar biasa, Suara Anda di kepalaku selalu membimbingku. Aku mencintaimu Bapak. Terima kasih karena tidak pernah salah.


Bahasa Inggris:
Happy June 19 2021 Father’s Day and Happy International Men's Day. My taste in music, my sense of adventure, my desire to explore. They all make up a part of me and they’ve all come from you. Thank you for being the best part of me, Dad.


Artinya:
Selamat 19 Juni 2021 Hari Ayah dan hari laki-laki Internasional. Seleraku dalam musik, rasa petualanganku, keinginanku untuk menjelajah. Mereka semua menjadi bagian dari perjuanganku dan mereka semua berasal dari Anda. Terima kasih telah menjadi bagian terbaik dari diriku, Bapak.



Bahasa Inggris:
kataucapanselamatcg wishing you a Happy Father’s Day. Dad, you’ve been my best friend, my mentor, and my biggest fan. There’s no man alive I respect more than you. Thanks for being someone I could always look up to. I love you, Dad.

Artinya:
kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Ayah kepada Anda. Ayah, Anda telah menjadi teman terbaikku, mentorku, dan penggemar terbesarku. Tidak ada orang yang hidup yang aku hormati lebih dari Anda. Terima kasih telah menjadi seseorang yang selalu bisa kuhormati. Aku mencintaimu ayah.



Bahasa Inggris:
Happy Father’s Day. You’ve taught me to dream bigger, go further, and reach higher than I ever could have on my own. Thanks for being the man who’s always had my back. I love you, Dad.

Artinya:
Selamat Hari Ayah. Anda telah mengajari saya untuk bermimpi lebih besar, melangkah lebih jauh, dan meraih lebih tinggi dari yang pernah aku miliki sendiri. Terima kasih telah menjadi pria yang selalu mendukungku. Saya mencintaimu ayah.



Bahasa Inggris:
Happy Father’s Day. When I think about my life, I think about how lucky I was to be raised by a man like you. Your love and guidance made me the man I am today. You’re my real-life hero, Dad. I still want to
be just like you.

Artinya:
Selamat Hari Bapak. Ketika aku memikirkan tentang hidup saya, saya berpikir tentang betapa beruntungnya saya dibesarkan oleh seorang pria seperti Anda. Cinta dan bimbingan Anda menjadikan saya pria seperti saya hari ini. Anda adalah pahlawan kehidupan nyata saya, Ayah. Saya masih mau
jadilah sama sepertimu.



Bahasa Inggris:
Happy Father’s Day! We’ve had a lot of adventures together-and I look forward to many more! Dad, you’re more than my role model, you’re my best friend. Love you.

Artinya:
Selamat Hari Bapak Guru, Ayah, Daddy, Baba, Papa, mertua! Kami memiliki banyak petualangan bersama dan aku menantikan lebih banyak lagi! Papa, Anda lebih dari teladanku, Anda adalah sahabatku. Dari Cinta anak Anda.



Bahasa Inggris:
Thanks for supporting my interests and activities...You are the pillar of strength...Mere words are not enough to thank you Dad.

Artinya:
Terima kasih telah mendukung minat dan kegiatan saya ... Anda adalah pilar kekuatan ... Kata-kata saja tidak cukup untuk berterima kasih kepada Ayah.


Bahasa Inggris:
No words to describe how blessed I feel to have you in my life, today and always. Happy Fathers Day!

Artinya:
Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan betapa diberkatinya saya merasa memiliki Anda dalam hidup saya, hari ini dan selalu. Selamat Hari Ayah!


Bahasa Inggris:
Happy Father's Day to my hero and role model. Thank you for everything you have done for our family.
We love you with all our hearts.

Terjemahannya:
Selamat Hari Ayah untuk pahlawan dan panutan saya. Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk keluarga kami.
Kami mencintaimu dengan sepenuh hati.


Bahasa Inggris:
The older I get the more I realize how important it is to have a dad like you. You have provided stability in my life and the love and acceptance I needed. Happy Father's Day!

Artinya:
Semakin tua saya semakin saya menyadari betapa pentingnya memiliki ayah seperti Anda. Anda telah memberikan stabilitas dalam hidup saya dan cinta serta penerimaan yang saya butuhkan. Selamat Hari Ayah!


Bahasa Inggris:
Thanks for being so caring and also for being such a positive influence in life. Happy Father's Day Dad!

Terjemahannya:
Terima kasih karena begitu perhatian dan juga karena pengaruh positif dalam hidup. Selamat Hari Ayah, Baba!


Bahasa Inggris:
I have loved you, love you, will love you tomorrow, and everyday...
Happy Fathers Day.

Artinya:
Aku telah mencintaimu, mencintaimu, akan mencintaimu besok, dan setiap hari ...
Selamat Hari Ayah.


Bahasa Inggris:
Thanks for acting like a kid when I was a kid, acting like a friend when I needed a friend, and acting like a parent when I needed one. You are the best man I know. Happy Father's Day

Artinya:
Terima kasih telah bertindak seperti anak kecil ketika aku masih kecil, bertingkah seperti teman ketika aku membutuhkan teman, dan bertindak seperti orang tua ketika aku membutuhkannya. Anda adalah pria terbaik yang saya tahu. Selamat Hari Ayah




SELAMAT HARI AYAH INTERNASIONAL 19 JUNI

Semua harapan dan ucapan terbaik di dunia pada hari Ayah Internasional. Tetap bersinar dan selalu tersenyum!


Seorang Bapak yang bijak tidak menggunakan kekerasan dalam pendidikan anak. Dia adalah Pembangkit semangat! Hari ini adalah milikmu dan begitu juga setiap hari!


Anda membuat hidup ini layak dijalani. Selamat Hari Ayah untuk semua Ayah yang gagah!


Jadilah gagah jika Anda bisa, bijak jika Anda mau, tetapi untuk memiliki kasih sayang - itu penting! Semoga pada hari Ayah, Anda sangat bahagia pada 2021.


Hanya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku sebagai seorang Anak untuk semua hal yang engkau lakukan! Semoga engkau sehari penuh dengan kebaikan dan kehangatan.


Pada kesempatan 19 Juni, Aku berharap engaku bahagia, selamat, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


Tebarkan cinta kasih, karena engkau adalah panutan dalam menyebarkan kasih sayang. Aku sangat bangga menjadi anakmu!


Seorang Bapak / Ayah sepertimu sangat berharga dan sulit ditemukan. Semoga hari Anda seindah kebajikan Anda!


Aku tidak akan menjadi diriku yang sekarang tanpa kasih Anda. Aku suka berbicara dengan Anda, bergaul dengan Anda, dan mendengarkan nasihat Anda. Bersyukur untuk Anda setiap hari, tetapi terutama hari ini!


Anda adalah Bapak / Ayah yang istimewa dan aku ingin Anda tahu betapa pentingnya kehadiran Anda. Semoga hari Anda menyenangkan!


Meskipun gagal - Anda berdiri. Meskipun Sedih - Kamu tegar. Meskipun sakit - Anda terus berjuang! Terus bermimpi untuk membawa kami kekehidupan baru. Selamat tanggal 19 Juni!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari Ayah silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI AYAH TERBARU"

Posting Komentar