UCAPAN SELAMAT HARI WANITA DALAM KATA-KATA PEREMPUAN TERBARU 2021/ 2022

kataucapanselamatcg tentang wanita. Dibawah kamu akan menemukan kumpulan kata-kata selamat hari wanita sedunia dalam bahasa inggris International women's wishes dengan kata bijak kutipan inspirasi ucapan perempuan quotes mutiara terbaru 2022 lewat pesan menyentuh di hati untuk orang tersayang (ibu, guru, pacar, nenek, mertua):

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/




KATA-KATA BIJAK UNTUK WANITA KAMU

1. "Aku tidak dapat menemukan kata-kata untuk mengungkapkan perasaanku tentang wanita. Tegar dan sabar mereka, tangguh dan mandiri mereka, kemampuan berjuan mereka untuk menjaga sholehahan mereka bagaimanapun caranya. Aku mengaguminya di setiap kesederhanaan. Kaum perempuan dalam menjalankan dunia mereka, itu satu-satunya hal yang aku tahu pasti!."


2. "Kita semua tahu bahwa dunia ini tidak akan berarti apa-apa tanpa wanita atau perempuan. Wanita lebih kuat dari yang bisa dibayangkan siapa pun. Mari rayakan perjuangan tiada akhir mereka hari ini."


3. "Wanita (Ibu) telah mengajari aku hal terbaik untuk bertahan dalam hidup adalah perhatian, cinta dan kasih sayang tulus."


4. "Wanita bisa menjadi kuat tanpa menjadi agresif. Kamu Luar biasa bukan? Semoga energi feminin yang luar biasa menutupi dunia kamu dengan kehangatan dan kehebatanmu!."


5. "Kamu adalah orang yang paling baik dan paling berharga yang pernah aku temui. Maukah kamu menjadi Wanitaku?"


6. "Pada hari aku bertemu dengan kamu, aku menemukan orang yang membuat aku tertawa, menginspirasi, memotivasi dan ku kagumi semua tentangmu."


7. "Pemandangan paling indah adalah perhatian yang aku bagikan dengan kamu."


8. "Ketika aku jatuh cinta, kamu ada di sana untuk meraihku. Jadilah Wanita Sholehaku!"


9. "Terima kasih telah menjadi wanita terbaikku."

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata bijak tentang hak-hak perempuan untuk ucapan selamat memperingati hari wanita sedunia 2021/2022

KATA-KATA BIJAK CINTA

10. "Setiap hari aku makin mencintaimu. Jadilah Wanita milikku."


11. "Aku mencintaimu dengan sepenuh hati."


12. "Selamat Hari Wanita sedunia untuk perempuan dalam hidupku yang tahu lebih banyak tentang aku daripada orang lain dan tetap menghargai aku."


13. "Cinta sejati adalah pengalaman pamungkas yang tidak pernah begitu beruntung ditemukan oleh banyak orang. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk memberi tahu kamu betapa istimewanya dan pentingnya kamu bagiku, Cinta adalah persahabatan yang dibakar dan kamu adalah percikanku."


14. "Cinta bisa cepat berlalu dan rapuh tetapi ketika diperlakukan sebagai sesuatu yang berharga dan tidak diterima begitu saja, itu menjadi perjuangan yang benar-benar menakjubkan. Hubungan luar biasa yang kita bagikan seperti biasa semakin kuat pada Hari wanita ini."


15. "Wanita, Jadilah milikku untuk hari ini, untuk hari esok dan selamanya."


16. "Aku akan selalu mengagumi Perempuan dalam pernikahan (istri sekaligus teman hidup)!"


UCAPAN BIJAK CINTA MENYENTUH DI HATI

17. "Harap ingat bahwa hari Ibu dan Perjuangan Perempuan Indonesia tidak cukup diberikan namun butuh pengorbanan, karena itulah Perempuan dan perjuangan adalah kembar siam. Kodrat perempuan adalah berjuang."


18. "Terima kasih telah menjadi wanita yang luar biasa, perempuan yang baik hati."


19. "Wanita adalah inspirasi terbesar dunia. Mari kita penuhi dan hargai hak-hak perempuan nasional dan tidak pernah melupakan betapa menakjubkan dan indahnya mereka. Hormati dan hargai mereka setiap hari!."


20. "Aku sudah membaca banyak cerita dan menonton film cinta yang tak terhitung jumlahnya, tetapi tidak ada yang mendekati cinta tulus seorang Ibu yang mencintai anak-anak dan suami mereka. Terima kasih telah membuat cerita indah kehidupan keluarga."


12. "Hari Wanita lebih dari sekadar tentang perempuan berkualitas. Ini adalah waktu untuk menghargai cinta kaum perempuan yang selalu ada di sana, sama seperti ibu kamu selalu ada untuk menyayangi, melindungi anak-anaknya ketika mereka sangat membutuhkan sentuhan cinta."


13. "Wanita pantas mendapatkan begitu banyak daripada hanya sehari dalam setahun. Kekuatan dan perjuangan yang mereka miliki di dalam sangat besar. Hari sejarah ini adalah pengingat bagi setiap manusia di dunia untuk mencintai dan mengagumi wanita, karena mereka pantas mendapatkannya. Selamat merayakan Hari Wanita untuk perempuan Indonesia termasuk pacar tercinta!."


14. "Kamu luar biasa dalam segala hal dan aku sangat bersyukur memiliki kamu sebagai wanitaku. Setiap hari adalah awal baru ketika hak-hak perempuan terpenuhi dalam kehidupan."


UCAPAN PESAN PEREMPUAN

15. "kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari Wanita untuk orang spesial yang mengisi hidupku dengan sayang dan cinta yang tidak bisa diukur, Istri dan ibu dari anak-anakku. Kamu akan selalu memiliki tempat khusus di hatiku."


16. "Hari ini kita merayakan hal yang paling menakjubkan yang telah diciptakan setiap Allah SWT. Kamu tahu apa yang mereka katakan: ini adalah dunia laki-laki, tetapi tidak akan ada artinya tanpa wanita atau Perempuan. Jangan lupakan itu. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat merayakan Hari Wanita!"


17. "Mari luangkan waktu sejenak untuk menghargai semua hal indah tentang kesetaraan gender dan kesamaan hak. Kamu adalah orang yang luar biasa dan perhatian, dan aku sangat berterima kasih kamu menjadi wanitaku. Aku mencintaimu!


18. "Ucapan-ucapan singkatku untuk kamu adalah 3 kata sederhana: Aku cinta Kamu!


19. "Bagian terbaik dari Hari Wanita adalah kesempatan untuk mengungkapkan semua cinta yang aku miliki dalam hatiku untukmu. Semoga harimu menyenangkan, pacar terSayang!"


20. "Segala sesuatu tentang dirimu membuat hatiku melambung tinggi dan aku sangat bahagia dengan kehadiranmu."


21. "Cinta hanya empat kata kataucapanselamatcg.blogspot.com sampai seseorang masuk ke dalam hidup kamu dan memberinya makna khusus. Cintamu telah mengubah hidupku dan aku sangat berterima kasih."


KATA KATA RENUNGAN UNTUK PEREMPUAN MUSLIMAH TERCINTA

22. "Tidak ada pacar lain di dunia ini yang hatiku mencintai lebih dari kamu dan bahwa jiwaku lebih menghargai kamu."


23. "Saudari peremuan muslimah yang tercinta... katakan tidak dan selamat tinggal untuk segala keburukan."


24. "untuk senyum indahmu yang membangkitkan cinta dan memberikan kasih sayang pada orang lain!
untuk kata-kata baikmu yang menjauhkan rasa dengki dan membangun persahabatan!
untuk derma yang menyenangkan orang fakir, membahagiakan si miskin, dan mengenyangkan perut yang lapar!
untuk tadarus Al-Qur’anmu, memahami dan merenungi kandungannya serta mengamalkannya dalam kehidupanmu sehari-hari!
untuk perempuan sosok ibu yang mendidik anak-anakmu dengan agama, memberi petunjuk tentang apa-apa yang bermanfaat bagi mereka, dan mengajarkan sunnah Nabi Muhammad SAW!
kataucapanselamatcg mengucapkan selamat peringatan hari wanita Internasional untuk semua perempuan sedunia dengan sentuhan cinta dan didikannya.

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/


Baca:


25. "Terimakasih untuk semuanya. Kamu adalah teman terbaik dan belahan jiwaku Aku menghargai kehormatan hak-hakmu dengan tulus. Selamat Hari Wanita penuh cinta untukmu kekasih perempuan terbaik dalam hidupku!


26. "Selamat dan salut buat wanitaku... yang mendirikan shalat dan berpuasa dengan patuh dan penuh kosentrasi!.
Selamat dan salut buat wanitaku... yang memakai hijab karena rasa malu dan untuk menjaga kehormatan dan keteguhan hati!.
Selamat dan salut buat wanitaku...yang selalu belajar dan menelaah dengan penuh kesadaran dan kelurusan hati!.
Selamat dan salut buat wanitaku...yang selalu menepati janji, dipercaya, dan jujur!.
Selamat dan salut buat wanitaku... yang selalu bersabar, mawas diri, dan bertobat!.
Selamat dan salut buat wanitaku... yang selalu berdzikir, bersyukur dan berdoa!.
Selamat dan salut buat wanitaku... yang melahirkan dan mendidik para pahlawan, dan mencetak laki-laki yang terhormat!.
Selamat dan salut buat wanitaku... yang selalu takut dan menjauhi apa-apa yang diharamkan oleh Allah!.
Selamat dan salut buat wanitaku... yang sabar untuk menanti datangnya pedamping hati, yang selalu memperbaiki diri, dan selalu menjaga kehormatan diri dan kemuliaaannya.


27. "Kamu satu-satunya perempuan muslimah panutanku. Aku akan selalu cinta."


28. "Kamu dan aku... tidak ada anak lain kecuali kamu dan aku."


29. "Kau membuatku merasa hangat dan tersentuh 118918261cfc. Aku hanya ingin tidak ada yang lain selain bersama kamu di Hari wanita dan selamanya."


KATA-KATA CINTA

30. "Selalu dan Selamanya - jadilah wanita berkualitas Islam untukku."


31. "Aku tidak pernah berpikir bahwa ada orang yang bisa membuatku merasakan cinta seperti yang kamu lakukan padaku. kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Wanita!"


32. "Biarkan dirimu selalu terbangun pagi oleh nyanyian burung dan doa-doa indah,
Biarkan hidupmu tegar dan sabar,
Biarkan tanggal 8 Maret merayakan hari indahmu dengan ucapan-ucapan indah!. Selamat peringatan Hari Wanita!"


33. "Kamu yang terbaik. Aku akan selalu mencintaimu dengan sepenuh hati. Selamat Hari Perempuan Sedunia!"


34. "Terima kasih sudah benar-benar luar biasa. Aku sangat mencintaimu perasaan ini tidak pernah berubah!"


35. "Mencintai kamu itu kebahagiaan Selamat Hari peringatan Hari Wanita Internasional."


36. "Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan tidak bisa membayangkan menghabiskan Hari wanita tanpamu."


37. "Para wanita yang terhormat, kamu sangat cantik, Hari ini adalah untukmu dan kamu benar-benar pantas mendapatkannya! Semoga kamu merayakan ulang tahun perjuangan Hari Perempuan yang paling indah!."


38. "Hari Wanita adalah alasan terindah bagiku untuk memberi tahu kamu dengan apa yang harus aku katakan setiap hari. Saya menghargai kamu."


39. "Wanita adalah inspirasi terbesar dunia. Mari kita menghormati hak-hak perempuan dalam hidup kita dan tidak pernah melupakan betapa menakjubkan dan indahnya mereka. Hormati dan hargai mereka setiap hari. Selamat Perempuan hari ini kamu layak merayakannya!"


40. "Jika kata-kataucapanselamatcg ku bisa menggambarkan betapa berharganya hak-hak kamu. Aku harus menunjukkan kepada kamu dengan gerakan menghormati perempuan di keluargaku dimulai dari Ibu, nenek, bibi, guru, kakak dan adik perempuanku."


41. "Cinta adalah perekat yang menyatukan kita dan membuat kita tersenyum setiap hari sepanjang tahun. Di hari yang indah ini, kita merayakan cinta seumur hidup ini dengan menghargai Ibu, nenek, bibi, guru, kakak dan adik perempuan!. Selamat Hari Wanita."


42. "Kamu telah memberi aku tahun-tahun paling indah dan menyenangkan dalam hidupku dan karena aku akan selalu berterima kasih. Selamat Hari Wanita!"


43. "Hidupku bersamamu bagaikan film romantis tanpa akhir. Aku memang orang paling beruntung di dunia! Aku mencintaimu sepenuh hati. Selamat Hari Wanita!"


44. "Jika membayangkan kamu yang diperhitungkan, maka aku harus mengandalkan kamu sepanjang waktu."


45. "Hari-hari wanita datang dan pergi, tetapi aku harap hak-hak mereka tetap diperjuangkan selamanya."


46. "Aku akan membuat setiap hari menjadi hari wanita jika aku selalu bisa menghabiskannya bersama kamu."


KATA-KATA UCAPAN HARI WANITA DENGAN QUOTES WOMEN'S DAY DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

Bahasa Inggris:

47. "Where there is a woman, there is magic." -Ntozake Shange quotes

Artinya:

"Di mana ada seorang wanita, ada keajaiban."-kataucapanselamatcg Ntozake Shange


Bahasa Inggris:

48. "I am grateful to be a woman. I must have done something great in another life." -Maya Angelou quotes

Artinya:

"Aku bersyukur menjadi seorang wanita. Aku pasti telah melakukan sesuatu yang hebat di kehidupan lain." -kata kata bijak Maya Angelou


Bahasa Inggris:

49. "As soon as I had enough agency in my life to grow up, I became who I am." -Janet Mock quote

Artinya:

"Segera setelah aku memiliki hak pilihan yang cukup dalam kehidupanku untuk tumbuh dewasa, aku menjadi diriku sendiri." -kata mutiara Janet Mock


Bahasa Inggris:

50. "I have learned over the years that when one's mind is made up, this diminishes fears; knowing what must be done does away with fear." -Rosa Parks quotation

Artinya:

"Aku telah belajar selama bertahun-tahun bahwa ketika pikiran seseorang dibuat, ini mengurangi ketakutan; mengetahui apa yang harus dilakukan tidak menghilangkan rasa takut." -kata kata Rosa Parks


Bahasa Inggris:

51. "Human rights are women's rights, and women's rights are human rights." -Hillary Clinton quotation

Artinya:

"Hak asasi manusia adalah hak perempuan, dan hak perempuan adalah hak asasi manusia." -kata-kata Hak Asasi Manusia (HAM) Hillary Clinton


Bahasa Inggris:

51. "A woman with a voice is, by definition, a strong woman." -Melinda Gates quotation

Artinya:

"Wanita dengan suara, menurut definisi adalah wanita yang kuat." -kata-kata hari perempuan oleh Melinda Gates


Bahasa Inggris:

52. "Feminism isn't about making women strong. Women are already strong. It's about changing the way the world perceives that strength." -G.D. Anderson quote

Artinya:

"Feminisme bukan tentang membuat wanita kuat. Wanita sudah kuat. Ini tentang mengubah cara dunia memandang kekuatan itu." -kutipan mutiara oleh G.D. Anderson


Bahasa Inggris:

53. "There's something so special about a woman who dominates in a man's world. It takes a certain grace, strength, intelligence, fearlessness, and the nerve to never take no for an answer." -Rihanna quote

Artinya:

"Ada sesuatu yang istimewa tentang seorang wanita yang mendominasi dunia pria. Dibutuhkan rahmat, kekuatan, kecerdasan, ketulusan, dan keberanian untuk tidak menerima jawaban."-kutipan mutiara oleh Rihanna


Bahasa Inggris:

54. "Woman is the companion of man, gifted with equal mental capacity" -Mahatma Gandhi quote

Artinya:

"Wanita adalah pendamping pria, berbakat dengan kapasitas mental yang sama."-kata bijak Mahatma Gandhi


Bahasa Inggris:

55. "Not only celebrating women’s day will do, we must try out to make every woman in our life special. Mother a special place in the life of each one of us and so you must send the best ever Mother’s Day quotes, messages and wishes to your mother on these special days. It’s very important to understand that it is women who complete the society!" -kataucapanselamatcg.blogspot.com

Artinya:

"Tidak hanya merayakan hari perempuan saja, kita harus mencoba membuat setiap wanita dalam hidup kita spesial. Seorang ibu yang menjadi tempat khusus dalam kehidupan kita masing-masing dan oleh karena itu kamu harus mengirimkan kutipan, pesan, dan harapan kata selamat hari Ibu terbaik yang pernah ada kepada ibumu pada hari-hari istimewa ini. Sangat penting untuk dipahami bahwa perempuanlah yang melengkapi masyarakat!."-kutipan mutiara kataucapanselamatcg.blogspot.com


KESIMPULAN UCAPAN SELAMAT HARI WANITA DALAM KATA-KATA CINTA PEREMPUAN TERBARU 2021/ 2022

Demikianlah tulisan dari kata ucapan selamat terbaru tentang hari wanita semoga kamu menemukan apa yang kamu cari di kataucapanselamatcg.blogspot.com terutama mengenai inspirasi muslimah, perjuangan, ketegaran, cinta kasih sayang tulus seorang perempuan!!
Bagikan:

0 Response to "UCAPAN SELAMAT HARI WANITA DALAM KATA-KATA PEREMPUAN TERBARU 2021/ 2022"

Posting Komentar