KATA UCAPAN SELAMAT HARI KEBANGKITAN TEKNOLOGI NASIONAL TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT HARI KEBANGKITAN TEKNOLOGI TERBARU 2022

Selamat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) untuk bangkitkan semangat berinovasi!


Inspirasi ... Tidak hanya pada hari ini namun tiap hari! Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional!!


Ini Hari Kebangkitan Teknologi Nasional! Sambut dengan berbudaya Iptek secara cerdas berteknologi dan bijak bermedia sosial guna jangkau keistimewaan perdamaian dunia!


Kebangkitan Teknologi Nasional diawali dengan inspirasi juga motivasi pantang menyerah. Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional untukmu!


Aku hargai menghargai perjuanganmu sepenuh hatiku dalam membangkitkan kearifan budaya berteknologi. Inilah ucapan juga harapan terbaikku untuk perjuanganmu pada Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 2022!


Untuk bangkitkan Teknologi Nasional mari bersama tumbuhkembangkan kesadaran masyarakat Indonesia tentang perlunya budaya Iptek dalam kehidupan sehari-hari sehingga mampu meningkatkan daya saing dikancah dunia tanpa melupakan cinta produk Indonesia!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Teknologi Terbaru



Selamat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke-27! Mari gelorakan inovasi anak bangsa!


Ingat Selalu ya sahabat #KataUcapanSelamatCg untuk Cerdas Berteknologi dan Bijak bermedsos, Aku berharap dengan adanya Hakteknas ini Masyarakat indonesia lebih bijak lagi dalam menggunakan teknologi khususnya untuk Media sosial, dan untuk STOP IKUT MENYEBARKAN HOAKS, terutama di Pasca Pandemi ini.


Teknologi adalah kata yang mendeskripsikan sesuatu yang belum berfungsi,
Ilmu pengetahuan dan teknologi adalah merevolusi hidup kita.
Semua penemuan teknologi adalah diciptakan oleh manusia,
Inovasi Teknologi berarti kebangkitan nasional suatu negara.
Jadi selamat, berinovasi
Karena hari ini panjang!


Mari manfaatkan teknologi untuk kebaikan peradaban manusia, kelestarian bumi, serta memajukan bangsa .... Tidak hanya hari ini tetapi sepanjang hari!


Ini Hari Kebangkitan Teknologi! Mari kita terus gelorakan inovasi untuk kemajuan ibu pertiwi hingga menjangkau dunia!



Teknologi inovasi selalu menjadi sumber inspirasi bagi pelajar dan masyarakat. Selamat Hari Kebangkitan Teknologi untukmu!



#KataUcapanSelamatCg, Kebangkitan Teknologi Nasional. Hari ini mari peringati momentum sejarah bangkitnya budaya Iptek dalam meningkatkan daya saing dikancah dunia!


Ucapan hangat untuk hari bersejarah Keberhasilan komunitas iptek menerbangkan pesawat N-250! Kembangkan jiwa Iptek yang inovatifjuga cinta negri!


Semangatmu membuat hati bersyukur. Terima kasih telah menjadi pelopor inovasi!


Selamat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) untukmu bangkitkan jiwa nasionlaisme melalui iptak dalam dirimu!


Selamat memperingati Hakteknas, untuk Ilmu masa kini adalah teknologi masa depan.


Membangkitkan teknologi terbarukan memang tak mudah. Namun motivasi dirimu dan yakin kita bisa! aku sampaikan Ucapan hangat di Hari Teknologi.


Kebangkitan semangatmu yakinlah akan membuat dunia berubah. Tanamkan perhatian, minat, dan kesadaran seluruh komponen bangsa terhadap pengembangan iptek dan inovasi dalam pembangunan nasional yang berkesinambungan sehingga menginspirasi dalam hidup kamu!


SELAMAT HARI KEBANGKITAN TEKNOLOGI NASIONAL (HAKTEKNAS) 10 AGUSTUS

Hari Kebangkitan Teknologi Nasional, disingkat Hakteknas merupakan salah satu hari bersejarah nasional yang diperingati setiap tanggal 10 Agustus.


Hakteknas merupakan tonggak sejarah kebangkitan teknologi di Indonesia, yang diawali dengan penerbangan perdana pesawat terbang N-250 Gatotkaca pada tanggal 10 Agustus 1995 di Bandung.


Hasil karya anak bangsa ini menjadi bukti bahwa negara kita telah berhasil mengembangkan jiwa Iptek yang inovatif yang kemudian menghasilkan produk inovasi nasional yang membanggakan sampai ranah internasional. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya menanamkan perhatian, minat, dan kesadaran seluruh komponen bangsa terhadap pengembangan iptek dan inovasi dalam pembangunan nasional yang berkesinambungan.

Baca: KATA UCAPAN SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL TERBARU.

27 tahun berlalu sejak penerbangan perdana N 250 tersebut, semangat dan jiwa kebangkitan teknologi terus dan akan terus dihidupkan pada bidang-bidang yang merupakan ranah iptek, Riset dan inovasi. Untuk itu setiap tahun pada saat peringatan Hakteknas, ditetapkan logo, tema dan sub tema yang relevan dengan tuntutan masyarakat saat itu, terkait dengan masa Pasca Pandemi serta pencapaian Bangsa Indonesia dalam bidang iptek serta inovasi-inovasi yang telah dihasilkan.


Peringatan Hakteknas ke-21 baru ini mengangkat fokus Riset dan Inovasi untuk Kedaulatan Pangan dan Energi. Selamat tanggal 8 Maret!


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari kebangkitan Teknologi silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

1 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI KEBANGKITAN TEKNOLOGI NASIONAL TERBARU"