KATA UCAPAN SELAMAT HARI IMLEK TERBARU

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI IMLEK TERBARU 2022

Selamat Hari Imlek untuk perayaan Nasional Imlek! Inspirasi... tidak hanya hari ini saja Namun setiap hari!


Sambut Hari Imlek! Jadikan tahun yang Istimewa dengan ungkapan syukur dan harapan akan rejeki berlimpah bagi seluruh masyarakat dunia!


Imlek adalah sumber motivasi untuk kebersamaan Keluarga dan Sahabat. Selamat Hari Imlek untuk Anda!


Saya sampaikan kepada Anda dengan setulus hari saya. Inilah ucapan tahun baru cina saya untuk Anda pada sambutan Hari Raya Imlek 2022! ”Gong Xi Fa Cai”


Untuk menyambut Imlek, saya doakan: Semoga Anda selalu mengisi hari-hari dengan Kedamaian, kebahagiaan, kekayaan, kemakmuran, keselamatan dan Jadikan tahun Macan yang Istimewa supaya membawa dunia saya penuh cinta!

https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata-kata inspirasi ucapan hari Imlek terbaru



”Gong Xi Fat Cai”
Andalah Inspirasi saya,
Andalah Semangat saya.
Andalah cinta saya,
Andalah kebahagiaan saya.
Anda selalu menebarkan kebajikan,
Jadi selamat, Sahabat, jadilah motivasi sepanjang hari!


kataucapanselamatcg, sebarkan Damai Imlek. Hari ini Anda layak mendapatkan pantun dan puisi kebajikan Tahun Harimau terbaru!


Ucapan selamat untuk Hari Raya Anda! Kiong Hi Fat Chai buat sahabat tercinta!
Senyum Anda membuat hati damai. Terimakasih untuk menjalin persahabatan dengan Indah!


Selamat Hari Raya Imlek untuk sambut Tahun Harimau
Amalan Anda sangat Istimewa dan lakukan tradisi-Tradisi Unik lainnya!


Selamat Hari Raya Imlek, untuk kerabat yang sangat berarti dengan semua kebersamaan terindah dan cinta saya.


Perayaan Imlek yang Penuh Makna. Mari maknai kebersamaan Anda dan saya dengan ucapan selamat untuk Hari Raya Tahun Imlek!


Harapan Tahun yang baru jadikan sebagai resolusi yang Istimewa. Biarkan harmoni musim liburan menginspirasi hidup Anda!


KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI IMLEK TERBARU 2021

Selamat Hari Imlek untuk keluarga, sahabat yang merayakan liburan Imlek! Sambut pergantian kalender Cina dengan keberuntungan dan maknai kebersamaan.... Tidak hanya hari ini tetapi setiap hari!


Ini Hari Imlek! Jadilah istimewa dan sukses di tahun Kerbau Logam Putih!


Imlek selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan orang Tionghoa. Selamat Hari Imlek untuk Perayaan Anda!


Saya menghargai Anda yang dekat dengan hati saya. Inilah harapan terbaik saya untuk Anda sebagai ucapan sambutan Hari Imlek Pada Perayaan Tahun Baru China 2021!



Tradisi Imlek adalah sukacita saya: semoga Anda memiliki hari-hari dengan kebahagiaan bersama saya dan doa tulus putih saya dengan cinta!


https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tahun baru cina 2021 tema ucapan hari imlek terbaru di 2572


Anda adalah kesukesan saya,
Anda adalah semangat saya.
Anda adalah cinta saya,
Anda teman saya.
Anda selalu menjaga saya,
Saya mendengar lagu hati Anda.
Jadi selamat, Tahun Baru Cina dari saya,
Karena hari itu panjang!


Selamat, Imlek meskipun sekadar mengunjungi festival. Hari ini Anda layak mendapatkan pantun dan puisi kataucapanselamatcg yang paling indah!


Salam hangat untuk hari baru Anda! Gong Xi Fa Cai (Mandarin), Gong Hey Fat Choy (Kanton) dan Cinta!


Selamat dan sukses di tahun Kerbau Logam Putih mendatang!. 恭喜發財 新年快樂 Gong Xi Fat Cai! Xin Nian Kuai Le!


Kiong Hi Fat Chai... kataucapanselamatcg mengucapkan Selamat dan Sejahtera!


"Gong Xi Fa Cai Xin Nian Kuai Le, Wan Shi Ru Yi. Sui Sui Ping An, Nian Nian You Yu!" -kataucapanselamatcg.blogspot.com


Semoga Bahagia di Tahun yang Baru. Selamat tahun baru Imlek, kesuksesan baru buat Anda oleh karenanya kataucapanselamatcg mengucapkan Xinnian Kuaile (新年快乐).


Selamat hari Imlek buat Anda
Anda istimewa dan tahu bahwa itu benar!


Selamat Hari tahun baru Imlek, untuk seseorang yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cinta saya.


Perayaan Imlek telah melewati pejalanan sejarah panjang. untuk keluarga Anda, sahabat! kataucapanselamatcg sampaikan Ucapan selamat merayakan Hari Imlek.


Semoga Anda menjadi kaya atau menghasilkan uang (menjadi sukses) di tahun Kerbau!. Biarkan harmoni Festival musim semi dan Sambut pergantian kalender Cina dengan keberuntungan dalam hidup Anda!


Selamat hari Imlek untuk Tahun Baru Cina yang akan dimulai pada 12 Februari 2021 dan berakhir pada 31 Januari 2022.
Semua harapan terbaik pada hari Imlek untuk Tahun Baru Cina. Tetap beruntung dan selalu sukses!


Tahun Baru Imlek yang penuh amalan tidak datang setiap saat. Semoga Anda memiliki keberuntungan dan pejalanan sejarah terbaik! Hari ini adalah milik Anda dan begitu juga setiap hari!


Anda membuat hidup layak dijalani. Selamat Hari Imlek untuk semua harapan Imlek sukses di tahun Kerbau Logam Putih mendatang dengan kalender Cina yang baru!


Raihlah resolusi baru jika Anda bisa, bijak jika Anda mau, tetapi untuk tetap konsisten - itu penting! kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat hari raya tahun baru Imlek 2572 Kongzili yang akan dimulai pada 12 Februari 2021 dan berakhir pada 31 Januari 2022!



kataucapanselamatcg hanya ingin mengucapkan 年年有餘 (nián nián yǒu yú) yang artinya Semoga Anda memiliki kelimpahan setiap tahun dan terima kasih dari lubuk hati saya untuk semua hal yang Anda lakukan! Semoga Anda sehari penuh dengan kebaikan dan bisnis Anda berkembang.


Pada sambutan sincia 12 Februari dan Menyambut perayaan Cap Go Meh 2572, saya berharap Anda selamat, bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang.


Semoga lima berkat mendatangi Anda - Umur panjang, kekayaan, kesehatan, kebajikan, dan kematian alami.
Semoga Anda mendapatkan hari yang sama seperti Anda - Penuh kesuksesan!
Semoga Anda berkah besar di Tahun Kerbau! (2021)



Semoga Anda kaya dan makmur. Semoga kekayaan mengalir masuk. Semoga harmoni membawa kekayaan. kataucapanselamatcg berharap kekayaan datang lancar, 新年 快乐! (bahasa cina mandarin - xin nián kuài lè) Selamat Tahun Baru!


Tahun Baru Imlek bersama Anda sangat berharga dan sulit ditemukan. Semoga hari Anda seindah diri Anda!


Semoga setiap langkah membawa Anda lebih tinggi. Semoga Anda menikmati umur panjang dan berkah!
Anda mesti memiliki sukacita Imlek yang istimewa dan saya ingin Anda tahu betapa pentingnya Anda. Semoga hari Anda menyenangkan!


Meskipun gagal - Anda mesti berdiri.
Meskipun sedih - Anda bersukacita.
Meskipun terpuruk - Anda terus berjuang! Terus bermimpi untuk terbang lebih tinggi mencapai ketinggian baru. Selamat tanggal 12 Februari di tahun Kerbau Logam Putih (2021/2572 Kongzili)!


SELAMAT HARI IMLEK UNTUK SAMBUT TAHUN BARU CINA

Ucapan selamat terbaik pada sambutan hari Imlek untuk sambut Tahun Baru Imlek. Teruslah menginspirasi dan putihkan sukacita dengan ungkapan syukur dan harapan akan rejeki berlimpah bagi seluruh masyarakat dunia.


Raya Imlek datangkan banyak keuntungan. Tahun baru cina berbeda dengan tahun baru pada umumnya! Hari ini adalah hari raya lima berkat mendatangi Anda sepanjang hari - Umur panjang, kekayaan, kesehatan, kebajikan, dan kematian alami!


Kebajikan Tahun Harimau memiliki keberuntungan dan pejalanan sejarah baru terbaik. Selamat Hari Imlek bagi keluarga yang merayakan Imlek!


Jadilah baik apabila Anda bisa,
Jadilah sukses apabila Anda ingin,
Namun menjadi bijaksana - itulah tujuan terpenting! kataucapanselamatcg mengucapkan selamat Tahun Baru Cina 2573 Kongzili jelang hari Imlek 2022!




Hanya ingin mengucapkan terimakasih kepada Anda dari lubuk hati saya atas kebajikan yang Anda lakukan! kami sampaikan ucapan buat Anda semoga Anda sehari penuh akan Kedamaian, kebahagiaan, kekayaan, kemakmuran, dan keselamatan.


Sambut perayaan Tahun Baru Cina, Saya berharap Anda mendapatkan umur panjang, kekayaan, kesehatan, dan kebajikan di mulai tahun-tahun Awal.


Semoga tahun Harimau lebih baik dari tahun sebelumnya;
Semoga tahun Cina ini menjadi awal tahun kesuksesan selalu;
Semoga Anda menikmati umur panjang dan tahun baru yang berkah!
Saya berharap Anda sehari di tahun baru cina ini menikmati kebersamaan dengan keluarga Anda - itulah momentum istimewa!


Tahun Baru Imlek adalah spesial untuk perayaan Nasional bersama kerabat Anda. Saya berharap hari libur Anda seindah harapan Anda!


Tujuan perayaan Imlek yang masih dirayakan hingga pada tahun ini merupakan wujud bersyukur menyambut hari raya tahun baru tiba, serta melakukan penghormatan kepada leluhur dan dewa. Selamat Tahun Baru Imlek sebagai penanda pergantian kalender China bagi Anda yang menyambutnya


Maknai keistimewaan Imlek dan saya ingin Anda tau bahwa hari raya Anda sangat penting. Semoga Anda menikmati malam hari pergantian tahun macan!


Tahun baru China merupakan tradisi yang dirayakan oleh masyakat Tionghoa di seluruh dunia sebagai ungkapan syukur dan harapan akan rejeki pada tahun yang akan dilewati! mari raih resolusi baru di tahun ini. kataucapanselamatcg sampaikan selamat merayakan tahun baru Cina! "Xin Nian Kuai Le"


Punya Ide untuk tema kata-kata bijak hari Imlek silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI IMLEK TERBARU"

Posting Komentar