KATA UCAPAN SELAMAT HARI TNI

KATA UCAPAN SELAMAT - KATA UCAPAN SELAMAT HARI TNI TERBARU 2019


Selamat Hari TNI (Tentara Nasional Indonesia) untuk prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, suami, istri, ibu, bapak TNI Angkatan Laut, Udara, Darat semua TNI luar biasa! Bersinar .... Tidak hanya hari ulang tahun ini tetapi setiap hari!


Ini hari TNI ABRI! Bangga karena militer profesional sangat istimewa dan dekat di hati rakyat!


TNI selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari TNI untuk Anda!


Kami menghargai Anda yang dekat dengan hati kami. Dirgahayu, inilah pesan harapan doa terbaik kamu untuk Anda pada Hari TNI di ultah Tentara Nasional Indonesia ke-74 tahun 2019!


Untuk anggota TNI pacarku: kamu mengisi hari-hariku dengan kebahagiaan dan duniaku dengan cinta!
Kamu adalah inspirasiku,
Kamu adalah kekuatanku.
Kamu adalah cintaku,
Kamu bungaku.
Kamu selalu menjagaku,
Aku mendengar lagu hatimu.
Jadi bahagia, tentaraku,
Karena hari ini panjang!

Dalam Bahasa Inggris: Happy anniversary the Indonesian army of the republik of Indonesia

KATA UCAPAN SELAMAT HARI TNI
Gambar kata mutiara tentang ucapan selamat hari tni (tentara nasional indonesia) 2019


Selamat, TNI gagah, cantik dan profesional. Hari ini kamu layak mendapatkan kata, pantun dan puisi kami yang paling indah!


Ucapan hangat untuk hari jadi yang istimewamu! Terimakasih atas perjuangan dan dekat dihati Rakyat dengan penuh Cinta!


Dirgahayu ke-74 TNI 5 Oktober 1945 - 5 Oktober 2019. "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat"

KATA UCAPAN SELAMAT HARI TNI



Profesionalismemu kau tunjukkan bukan karena mengaharap pelantikan namun panggilan untuk bertugas. Terima kasih telah menjadi luar biasa!
Selamat hari TNI untuk semua prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, suami, istri, ibu, dan bapak angkatan perang Tentara Nasional Indonesia
Anda istimewa dan tahu bahwa itu benar!


kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu TNI Angkatan Laut (AL), Angkatan Udara (AU), dan Angkatan Darat (AU) di Hari Tentara Nasional Indonesia, untuk militer yang jauh lebih hebat dari yang mereka pikirkan, dengan semua cintaku.


Beberapa calon anggota TNI lulus dalam pelantikan, namun terdapat juga yang tidak. Tetapi Anda harus bangga dengan cita-cita itu meskipun kecewa belum menjadi prajurit militer impian! Ucapan selamat terhangat di Hari Ulang tahun Tentara kebanggaan Indonesia (HUT TNI) yang ke-74 semoga selalu jaya!


kataucapanselamatcg menyampaikan selamat bertugas dan selamat merayakan Hari Ulang tahun Tentara kebanggaan Indonesia (HUT TNI) yang ke-74 untuk prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, suami, istri, ibu, dan bapak angkatan bersenjara Republik Indonesia.


Selamat merayakan Hari Ulang tahun Tentara kebanggaan Indonesia (HUT TNI) yang ke-74 tahun 2019. Mari kita bangkit bersama membangun negeri tercinta, bersama rakyat TNI kuat. TNI Hebat dan Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian kebanggaan Rakyat.


Bersama Rakyat TNI Kuat Semoga Terus Berjaya di Darat, Laut, dan Udara, Selamat merayakan Hari Ulang tahun Tentara kebanggaan Indonesia (HUT TNI) yang ke-74 tahun 2019


Selamat merayakan HUT TNI 2019 yang ke-74. Walau terkadang saat bertugas dengan pengabdianmu tidak diapresiasi dan tidak disorot media, Terimakasih untuk prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, bapak dan Ibu TNI karena tetap tulus dan ikhlas membantu negeri tercinta untuk bangkit dan berdikari.


Tetaplah menjadi kebanggaan Masyarakat melalui dedikasi, profesionalsime dan cinta, Selamat merayakan HUT TNI 2019 yang ke-74


Selamat merayakan Tahun 2019 di HUT TNI yang ke-74.  Bersama Rakyat TNI kuat, hebat, profesional dan selalu di hati karena dicintai.


Jaga Bumi Pertiwi Lindungi Kedaulatan Negeri, Cinta pada Rakyat, Selamat merayakan Tahun 2019 di HUT TNI yang ke-74


Selamat merayakan yang ke-74 Tahun 2019 di HUT TNI. Terima kasih atas perjuangan mu selama 74 thn menjaga NKRI jayalah selalu tentaraku.


Hari ini Sabtu 5 Oktober 2019;
Semangat Hari Bangkit Pahlawan Cita;
Semangat Terlahir kembali penjaga Nusantara;
Selamat HUT untukmu sang pahlawan jiwa;
TNI Semangatmu samangat rakyat, mengalir dengan derasnya.
MERDEKA .... MERDEKA ... MERDEKA Selamat merayakan yang ke-74 Tahun 2019 di HUT TNI


kataucapanselamatcg mengucakan Dirgahayu TNI 74 tahun 2019. terus pada sumpahmu, kami RAKYAT INDONESIA mencintai negeri ini sama besarnya dengan cintamu pada Indonesia.


DIRGAHAYU TNI 5 OKTOBER 1945 - 5 OKTOBER 2019 di Hari Jadi 74 tahun 2019. Tetap Jaya di darat, laut dan udara!!!Semoga kecintaan rakyat terus tumbuh karena Profesionalisme TNI menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI


Apapun angkatanmu baik itu Angkatan Udara (AU), Angkatan Laut (AL), maupun Angkatan Darat  AD) Tentara Nasional Indonesia tetap dicintai Rakyat bukan hanya pada bulan oktober namun selamanya karena bertugas dengan profesional meskipun dengan segala keterbatasan anggaran, Dirgahayu TNI 5 Oktober 1945 - 5 Oktober 2019


Pada udara prajurit TNI AU menggantung nyawa. Bersama Angkatan Udara, tiada pernah ada dusta dalam Indonesia Raya, Dirgahayu TNI 5 Oktober 2019 yang ke-74.


Dirgahayu TNI 5 Oktober 2019 yang ke-74. kataucapanselamatcg ulang tahun bukan hanya untuk pelantikan maupun lulus anggota TNI namun ini lebih dari itu, Selamat HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI AD, TNI AU, TNI AL), Mari kita terus jaga kesatuan Indonesia.


Semoga Tentara Indonesia makin Profesionalisme, Makin dicintai dan mencintai Rakyat, Dirgahayu TNI 5 Oktober 2019 yang ke-74


Dirgahayu TNI ke 74 5 Oktober 2019. Semoga bangsa ini kedepannya akan kondusif, aman, damai sejahtera karna atas perlindungan aparat aparatur Indonesia, Jayalah Indonesia tentara nasional di Darat Laut dan Udara.


Selamat Ulang Tahun ke-74, Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jayalah TNI, Majulah Negeriku, Bersama Rakyat, TNI kuat, kataucapanselamatcg 5 Oktober 2019 Dirgahayu TNI ke 74


Jaya di laut, jaya di darat, jaya di udara di pundakmu pertahanan NKRI sebagai bangsa terjaga, majulah bangsaku, jayalah TNIku, Dirgahayu TNIku ke 74, aku bangga pada tentaraku


kataucapanselamatcg menyampaikan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-74 5 Oktober 2019. "Profesionalisme TNI untuk rakyat" Bangga memiliki TNI, Jayalah TNI, Jayalah Indonesiaku


Tidak peduli seberapa besar atau kecil, semua keputusan prajurit termasuk kehormatan anggotanya, kemuliaan dan panggilan negara untuk bertugas adalah kewajiban dalam profesionalisme, Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-74 5 Oktober 2019



Kata bijak (quote) Jenderal TNI Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A., GCB., AC.
Saya cinta dan bangga kepada TNI ...
Jagalah kedaulatan dan keutuhan NKRI
Luruslah kepada Negara
TNI milik rakyat, milik semua
Rukunlah dengan POLRI dan Cintai Rakyat dari hati yang paling dalam - Susilo Bambang Yudhoyono


Dirgahayu TNI, 74 Tahun Tentara Nasional Indonesia.. tetaplah Menjadi Garda terdepan Benteng pertahanan NKRI




Dalam bahasa Inggris:
Happy Birthday 74th TNI : Building a stronger partnership together for the shared goal of a secure and stable region

Artinya:
Selamat Ulang Tahun TNI ke-74: Membangun kemitraan yang lebih kuat bersama untuk mencapai tujuan bersama di wilayah yang aman dan stabil


In English:
Happy 74th Anniversary Indonesian Military TNI! Thank you for your service and your professionalism for our nation!


Artinya:
Selamat Ulang Tahun ke-74 Tentara terbaik Indonesia! Terima kasih atas layanan dan profesionalismemu untuk negara Kesatuan republik Indonesia!


Dalam Bahasa Inggris:
Indonesian Military day, and my son's 4th birthday BE PROUD
Happy 74th National Armed Forces! 

Artinya:
Hari Militer Indonesia, dan hari ulang tahun anak yang ke-4 Bangga!
Selamat HUT Angkatan Bersenjata Nasional ke-74 yang Bahagia!




kataucapanselamatcg berpesan selamat bertugas untuk anggota TNI dan Selamat Ulang tahun Tentara Nasional Indonesia tahun 2019 5 Oktober. Kemerdekaan satu negara yang didirikan di atas timbunan runtuhan ribuan jiwa harta benda dari rakyat dan bangsanya, tidak akan dapat dilenyapkan manusia siapapun juga.



Selamat bertugas untuk anggota TNI dan Selamat Ulang tahun Tentara Nasional Indonesia tahun 2019 5 Oktober. Bila melihat sejarah jauh belakang, Militer sejatinya bukanlah semata-mata milik TNI AD, TNI AD, TNI AD melainkan juga milik seluruh rakyat Indonesia.


Bangga kepada angkatan perang dari negara Indonesia yang menuai prestasi dalam ajang pertandingan Internasional, Selamat bertugas untuk anggota TNI dan Selamat Ulang tahun Tentara Nasional Indonesia tahun 2019 5 Oktober.


Selamat anggota TNI untuk HUT (Hari Ulang tahun) yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019, Dirgahayu 74 tentaraku tercinta. Tentara Pejuang, yaitu tentara yang berjuang menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tidak mengenal menyerah dalam melaksanakan dan menyelesaikan tugasnya!!


kataucapanselamatcg berpesan untuk prajurit, anggota, ASN, komandan, pacar, ibu, dan bapak TNI Angkatan Laut, Udara, Darat semua TNI luar biasa! Titip Indonesia ya kami rakyat lebih percaya padamu untuk menjaganya.


NU_SAN_TARA
bersama NU
bersama SANTRI
bersama TENTARA
Dengan kebersamaan masyarakat dalam tugas sehari-hari NKRI semakin KUAT
kataucapanselamatcg menyampaikan selamat hari jadi Tentara Nasional Indonesia kebanggaan Rakyat!!


KATA UCAPAN SELAMAT HARI TNI
Gambar Logo dan Tema Hari Ulang Tahun ( HUT ) TNI ke 74 Tahun 2019


Baca:

Meskipun Tentara Nasional Indonesia terdiri dari tiga angkatan bersenjata, yaitu TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Udara. dan TNI dipimpin oleh seorang Panglima TNI namun mereka sama ANAK BANGSA KEBANGGAAN RAKYAT INDONESIA, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk seluruh pacar, suami, istri, ibu, bapak, prajurit, anggota, ASN, komandan TNI militer Indonesia yang luar biasa



Indonesia menjadi salah satu negara berkembang yang semakin dikenal masyarakat dunia karena pencapaian di berbagai bidang karena banyak peninggalan bersejarah di Indonesia. Meski demikian tidak mudah bagi Indonesia untuk mendapatkan kemerdekaan bahkan banyak cerita sejarah yang perlu generasi muda Indonesia ketahui sehingga Indonesia merdeka secara penuh salah satunya adalah selamat hari jadi Tentara Nasional Indonesia. Mari semarakkan HUT TNI dengan mengenal sejarah lahirnya tentara kebanggaan Indonesia, Selamat Ulang Tahun ke 74 tahun tentaraku tercinta untuk TNI AD, TNI AL, TNI AU (Tentara Nasional Republik Indonesia) Terbaik!!


kataucapanselamatcg mengucapkan Dirgahayu untuk hari jadi Tentara Nasional Indonesia 2019 ke 74. Semoga Senantiasa Menjadi Tentara Rakyat dan SELALU Menjunjung Tinggi Hak Asasi Manusia (HAM)


Kata inspirasi (quote) Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault
Kita Memiliki rumah Besar yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang harus dijaga dan dirawat. Pramuka bersama TNI dan Polri menjaga keutuhan rumah besar - kak Adhyaksa Dault


Dirgahayu untuk hari jadi Tentara Nasional Indonesia 2019 ke 74. TNI dari rakyat Untuk Rakyat kembali Ke Rakyat!


kataucapanselamatcg mengucapkan terimakasih TNI, Dirgahayu TNI ke 74 Tahun. Jadikan momentum sejarah ini untuk mengingat kembali bahwa Angkatan Perang Indonesia dilahirkan untuk setia kepada Republik Indonesia dan patuh kepada Panglima Tertinggi, Presiden.


Dalam doa kurangkai ucapan selamat untuk TNI: Terimakasih TNI, Dirgahayu TNI ke 74 Tahun. Terus kuat menjaga kedaulatan dan martabat Republik Indonesia.


kataucapanselamatcg menyampaikan 5 Oktober sebagai makna sejarah Hari TNI teruslah selalu Bersama, Berjuan dengan bhakti Negeri dan dicintai Rakyat. Selamat HUT TNI ke 74 tahun 2019!


Baca:

Dirgahayu 5 Oktober untuk hari ultah TNI ke 74 tetaplah kokoh menjaga NKRI dan jadilah prajurit yang disegani. TNI akan ada selalu di hati rakyatnya ...


Selalu ingat 2 Kata bijaksana pesan tokoh besar putra terbaik yang pernah dimiliki TNI dan bangsa Indonesia:
1. Kata bijaksana pesan perjuangan Panglima Besar TNI Jenderal Sudirman
Hubungan TNI dan rakyat adalah ibarat ikan dan air. Ikan tidak akan hidup tanpa air. Rakyatlah yang mengandung, merawat, dan membesarkan TNI. - Panglima Besar TNI Jenderal Sudirman
2. Kata bijaksana pesan perjuangan Jenderal Besar TNI Abdul Haris Nasution
TNI lahir dari "cita-cita merdeka" yang menggelora di hati sanubari rakyat Indonesia tahun 1945. - Jenderal Besar TNI (Purn) Dr. H. Abdul Haris Nasution


Dirgahayu 5 Oktober untuk hari ultah TNI ke 74. Hanya bersama-sama rakyat, TNI menjadi kekuatan militer yang hebat, kekuatan militer yang disegani serta kekuatan diperhitungkan oleh bangsa-bangsa lain di dunia.


TNI adalah milik rakyat Indonesia oleh sebabitu kami berharap Tentara Nasional (TNI) tidak boleh tersekat-sekat dalam kotak suku, agama dan golongan. TNI adalah satu, adalah Tentara Nasional, yang bisa berdiri tegak di atas semua golongan, mengatasi kepentingan pribadi dan kelompok, yang mempersatukan ras, suku, dan agama dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan, Dirgahayu 5 Oktober untuk hari ultah TNI ke 74 tahun 2019



Punya Ide untuk tema, sejarah, makna kata-kata bijak hari TNI (Tentara Nasional Indoesai) silahkan bagikan ke kataucapanselamatcg.blogspot.com
Bagikan:

0 Response to "KATA UCAPAN SELAMAT HARI TNI"

Posting Komentar