30 Kata Ucapan Selamat Hari Hutan Sedunia 21 Maret 2023

30 Kata Ucapan Selamat Hari Hutan Sedunia 21 Maret 2023


Kataucapanselamatcg.blogspot.com - Hari Hutan Sedunia diperingati setiap tanggal 21 Maret setiap tahunnya. Tujuan Utama dari diadakannya Hari Hutan Sedunia adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya hutan dan pepohonan bagi kehidupan.


Berikut adalah kumpulan quotes, kata bijak, kutipan kata mutiara, beserta contoh kata ucapan selamat hari hutan terbaru yang bisa kita bagikan di status facebook, caption instagram atau media sosial lainya dalam rangka memperingati Hari Hutan yang diperingat pada 21 Maret 2023


"Selamat hari hutan sedunia 21 Maret, Mari restorasi hutan kita, karena restorasi hutan adalah jalan menuju pemulihan dan kesejahteraan"


"Tuhan memberikan lingkungan yang hijau berupa hutan, mari jaga bersama dan jangan sampai di rusak. Ayo kita jaga hutan dan terus menanam pohon di dunia untuk anak cucu kita. Selamat Hari hutan Sedunia"


"Selamatkan lingkungan mulai dari tindakan Anda sendiri. Selamat Hari Hutan Sedunia!"


"Selamat Hari Hutan Sedunia Sobat, Ingat yang mahluk hidup di dunia bukan kita aja. Jadi, cintai Alam maka alam akan mencintai kita."


"Selamat hari hutan sedunia Mari restorasi hutan kita, karena restorasi hutan adalah jalan menuju pemulihan dan kesejahteraan."


"Ayo tingkatkan kesadaran kita dan masyarakat sekitar kita akan pentingnya hutan."


"Jika tidak bisa menebang, maka jangan menebang. Selamat Hari Hutan Sedunia."


"Hutan dengan pepohonannya Tidak Hanya menghasilkan oksigen, tapi juga bisa mencegah banjir dan tanah longsor. Selamat Hari Hutan Sedunia 21 November"


"Kerusakan hutan dapat jadi awal bencana masa depan. Yuk selamatkan hutan demi masa depan. Selamat Hari Hutan Sedunia!"


"Manusia kadang terlalu kejam untuk dunia. Tapi dunia selalu membalas dengan penuh kesabaran akan kepercayaan, bahwa pada masanya, alam bahkan hutan akan bangkit dan pepohonan tak lagi dirundung nestapa ketidakpedulian. Selamat hari hutan sedunia"


"Selamat hari hutan sedunia mari rawat hutan dan ekosistem didalamnya untuk masa depan kehidupan umat manusia"


"Jangan sepelekan manfaat hutan. Baik hutan Mangrove, Hutan hujan Tropis, dan semua jenis-jenis hutan di dunia karena pepohonan juga hutan dapat mengurangi pemanasan global, mencegah banjir, tanah longsor, tempat hidup ekosistem. Selamat Hari Hutan Sedunia."


"Tanggal 21 November merupakan hari hutan sedunia. Siapapun kita, tidak perlu ahli kehutanan atau aktivis lingkungan sekalipun, bisa dan memang perlu ikut aktif menjaga dan melestarikan hutan bersama-sama. Selamat Hari hutan sedunia."


"Selamat Hari Hutan Sedunia. Ayo kita jaga dan lestarikan semua jenis-jenis hutan untuk kehidupan yang lebih baik ya sobat Kataucapanselamatcg.blogspot.com."
Bagikan:

0 Response to "30 Kata Ucapan Selamat Hari Hutan Sedunia 21 Maret 2023"

Posting Komentar